KAMI UNDANG ANDA SEBAGAI PENULIS
Artikel bisa dikirim lewat email: agmacvg.artikel@blogger.com

Senin, 04 Februari 2013

Lagi, Berita Terbaru VGMC Kontan.co.id

| Senin, 04 Februari 2013 | 112 komentar

Berita terbaru VGMC datang dari web terpercaya, kontan.co.id . Sebenarnya aksi penipuan VGMC sudah dapat dilihat sejak awal. Bahkan para pakar yang paham tentang investasi saham sudah memberi peringatan sejak lama. Di blog AGMAC ini tidak lagi akan dibahas bagaimana VGMC menipu. Semua sudah sangat jelas. Sayangnya, mimpi cepat kaya dari deviden yang di luar nalar pada sebuah perusahaan pertambangan emas abal-abal telah membius banyak orang Indonesia.


Pada akhirnya, seperti yang diprediksi para pakar investasi sejak lama, di akhir 2012, VGMC menyatakan tidak punya tambang emas dan berubah menjadi perusahaan jasa keuangan. Aneh luar biasa, tapi sudah bisa diduga sejak awal. Kalau toh masih ada orang yang membela VGMC bukan penipuan, itu  karena dia masih menerima deviden. Sementara yang lain?
Berita Terbaru VGMC - AGMAC

Beberapa orang masih dibayar devidennya. Itu merupakan umpan agar tetap banyak orang yang bergabung sehingga lebih banyak lagi yang kena tipu. Orang-orang di balik VGMC sudah membuktikan kelihaian memperdaya orang indonesia, yang notabene masuk VGMC tanpa pengetahuan yang memadai tentang investasi saham.

Rasanya tidak perlu lagi komentar dan analisis yang rumit tentang investasi bodong VGMC ini. Semuanya sudah terang benderang. Janji laporan keuangan bulan januari sudah lewat, kantor di Dubai yang selama ini diklaim sebagai kantor perwakilan VGMC yang ternyata hanya milik seorang investor kakap bernama Bogdan Raduca, dia tidak mau lagi dikait-kaitkan dengan perusahaan VGMC, dialihkannya CPS gold ke AGMAC - asiagoldmining.com yang semakin membingungkan, manager investasi Roland Hurni-Gosman yang pernah tersangkut kasus perpajakan hingga bank yang dipimpinnya dicabut izinnya, pentahapan proses IPO yang tak kunjung dilakukan, pertanyaan-pertanyaan para pemegang saham yang tidak pernah ditanggapi, dan sederet ciri-ciri penipuan lainnya.

Mana ada perusahaan beneran memperlakukan investornya se-LUAR BIASA VGMC? Mana mungkin VGMC melakukan IPO dengan perilaku seperti itu?.Bank mana yang mau menjamin sebagai bank kustodian? Siapa auditornya?  Siapa yang sudi membeli sahamnya? Pertanyaan-pertanyaan ini sudah basi, sudah banyak pakar investasi yang mempertanyakan dan mengulasnya secara lebih detil.

Waduh, berita terbaru VGMC mana? Maaf sampai lupa. Mari kita baca berita di kontan.co.id yang diterbitkan hari Jumat, 1 Februari 2013 yang kami kutip secara lengkap sebagai sumber info bagi semua orang.
JAKARTA. Masih saja ada yang terjebak tawaran investasi semu. Nyatanya, itu pula yang dialami sejumlah investor yang membenamkan dana ke Virgin Gold Mining Corperation (VGMC). Lantaran mulai melihat gelagat tak beres, investor mengadukan praktik VGMC ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Tim call centre OJK sudah menerima pengaduan tersebut, Rabu (30/1). Seorang pejabat OJK menyatakan, laporan itu sudah diteruskan kepada Satgas Waspada Investasi. OJK berjanji akan menindaklanjuti laporan tersebut.
Kepala Eksekutif Pengawasan Pasar Modal OJK Nurhaida enggan membeberkan persoalan ini. Alasannya, dia belum tahu detailnya. "Nanti pelapornya akan kami panggil untuk menjelaskannya," tandas Nurhaida, Kamis (31/1).
Anggota Satgas Waspada Investasi dari Bareskrim Mabes Polri, Martireni, mengakui mendengar kejanggalan investasi VGMC. "Tapi kami tak bisa memproses jika belum ada laporan masuk," ucapnya.
Berdasarkan websitenya, VGMC berpusat di Panama. Perusahaan ini mengklaim memiliki pertambangan emas di Afrika dan Amerika Latin. Tapi tak jelas siapa pemilik dan pengelolanya. Di Indonesia, tak jelas di mana kantor dan siapa pengelolanya. Walau tampak janggal, toh, kabarnya sekitar 40.000 orang sudah membenamkan dananya di VGMC.
Sebagian dari mereka adalah orang-orang di daerah dan kota-kota kecil. Taksiran total dana yang terkumpul tak kurang dari Rp 500 miliar.
Asal tahu saja, VGMC menawarkan investasi emas dan platinum dengan iming-iming dividen yang menggiurkan. Dengan membeli saham satu lot seharga Rp 14 juta, investor bisa meraih dividen tetap setiap bulan.
Persoalannya, kini sejumlah investor VGMC mengaku tak lagi menerima dividen. Investor asal Bondowoso yang minta namanya hanya disebutkan dengan inisial M, mengaku bergabung di VGMC sejak Desember 2011. Ia mendapat dividen selama 10 bulan. Kini, setoran itu sudah macet dan modalnya terancam hilang.
Awalnya, M membeli dua lot seharga Rp 16 juta per lot. Percaya akan dividen per bulannya, M menambah tiga lot lagi. Total dananya yang terbenam di VGMC sekitar Rp 80 juta. "Uang saya yang balik hanya 67%," ujarnya.
Tak semua investor bernasib serupa dengan M. Investor lain yang berinisial YP asal Bandung, mengaku masih menerima dividen sampai sekarang. YP memiliki 65 lot saham emas dan 20 lot saham platinum. "Saya tak menganggap ini penipuan," tandasnya.
Di mata pengamat pasar modal, Yanuar Rizky, investasi VGMC itu bodong. Pasalnya, institusi maupun produk yang ditawarkan termasuk ilegal karena tanpa izin. Dus, sepantasnya OJK bertindak sebelum menimbulkan korban yang lebih besar.
Sumber Kutipan: http://investasi.kontan.co.id/news/waspadai-tawaran-investasi-vgmc

Investor yang menganggap VGMC bukan penipuan dengan inisial YP dari Bandung di atas adalah Yopan Prihadi. Alasannya, dia masih menerima deviden. Logika yang dipakai Yopan sangat aneh. Sudah tak terbilang investor yang menjerit karena tidak lagi menerima deviden, bahkan yang baru bergabung bulan september 2012 tak pernah menerima sepeser pun deviden yang dijanjikan. Tiba-tiba mereka dilempar ke web baru bernama AGMAC. Mereka berkeluh kesah lewat komentar di blog Yopan Prihadi. Investasi mereka telah berubah menjadi uang maya yang tak akan pernah bisa diambil. Satuan lot telah berubah menjadi ribuan yang disebut option.

Mengapa masih ada investor yang mendapat deviden? Orang-orang dibalik VGMC tahu betul psikologis para korbannya. Tentu VGMC akan memasang perangkap, memberi umpan yang nikmat didengar, seperti yang sudah dilakukan selama ini. Dengan masih membagikan deviden kepada orang-orang yang telah berhasil merekrut banyak korban, VGMC berharap masih ada korban baru. Jika tidak, sekarang juga sudah buyar walaupun nanti pada akhirnya juga buyar dan investar besar pun akan dimakan.

Pernyataan Yopan Prihadi di kontan yang menyatakan, “Saya tak menganggap ini penipuan..” bisa dianggap menafikan kebenaran. Yopan kurang peka terhadap jeritan orang-orang yang telah kehilangan uangnya di bisnis ini. Padahal, setiap dia posting, selalu ada jeritan dan kesengsaraan member VGMC yang terbelit utang karena deviden yang dijanjikan tidak dibayar. Jadi, seandainya ada 100 tetangga kang YP yang merasa ditipu oleh seseorang dalam suatu investasi karena tidak lagi dibayar, Dia akan tetap menganggap itu bukan penipuan. Kenapa? Karena Dia masih dibayar. Atau, lebih ekstrem lagi, seandainya ada 100 tetangga kang YP dibunuh? Apakah kang YP akan mengatakan itu bukan pembunuhan? Alasannya, karena dia tidak termasuk yang dibunuh? Aneh! Padahal, yang merasa tertipu oleh VGMC dan para leader yang mengajaknya bukan lagi 100 orang, bisa ribuan bahkan puluhan ribu. Ada yang berani menyatakan terang-terangan, dan banyak yang hanya bisa meratapi dalam hati.

Berita terbaru VGMC di kontan tersebut tidak lagi memiliki nilai lebih karena sudah amat sangat terlambat. Korban masih akan terus berjatuhan, kecuali makin banyak investor yang melaporkan ke Otoritas Jasa keuangan (OJK) tentang penipuan VGMC, VG-Resources, AGMAC , asiagoldmining, atau entah akan berganti apa lagi namanya.. Itu baru menjadi info terbaru VGMC yang mampu menyelamatkan orang awam dalam hal investasi saham yang ternyata bodong. Jika tidak, Wallahualam bi Shawab.

Penutup:
Maaf tulisan ini terlalu panjang, tapi pada saatnya nanti akan menjadi bukti pengungkapan kebenaran yang akan menjadi pelajaran bagi anak cucu kita.

Idris Marzuki – Jakarta

Tambahan:
1.      Alamat Web Otoritas Jasa Keuangan www.ojk.go.id
2.      Pengaduan Online di sini: http://konsumen.ojk.go.id/jsp/index.jsp

112 komentar:

Anonim mengatakan...

Habis dah uangku, dasar maling raduca, rolland, kenneth ellinger manusia jadi-jadian.

Anonim mengatakan...

Kepada semua pembaca yth, sh dan non sh:

Tidak perlu lagi analisis rumit atau pun panjang lebar untuk tahu VGMC/AGMAC/VG-Resources ini tidak lebih dari perusahaan penipu yg dibuat oleh penipu2 luar negeri.

Satu saja yg ingin saya kritisi, nama "AGMAC". CPS-Gold dirubah menjadi PCEF bulan Oktober dan dipindahkan ke AGMAC. Dalam press release akhir tahun 2012, CEO fiktif Kenneth Elinger mengatakan ".... Basis pemegang saham global sekarang melebihi 150.000 di lebih dari seratus negara. ...." (sumber: http://vgmc-share.blogspot.com/2012/12/review-vgmc-akhir-tahun-2012.html). Aneh sekali, mengatakan SH-nya secara global (internasional) ada di seratus negara, tetapi menggunakan nama regional "Asia" (AGMAC=Asia Gold Mining Assets Corporation) yg mengindikasikan SH-nya hanya ada di wilayah Asia saja. Bukankah ini yg namanya "Menggali Lubang, Tetapi Terperosok Sendiri Ke Dalamnya" ?

Saya ingin melengkapi artikel dgn memberikan beberapa link yg merujuk mengenai peringatan dan bahayanya VGMC.

Propinsi Riau sering disebut2 sbg tempat tumbuh subur berkembangnya VGMC, setelah Padang. Anda bisa membacanya di sini:

http://www.riaupos.co/berita.php?act=full&id=18345&kat=3
http://www.riaupos.co/daerah.php?act=full&id=2702&kat=2

Peringatan bahayanya bisnis VGMC:

http://brokerforex.com/investasi-vgmc-penipuan-dan-scam/
http://williamperkasa.blogspot.com/2012/10/ada-apa-dengan-vgmc.html

Untuk pembahasan VGMC oleh sdr. Rahmat Febrianto, saya berikan link blognya:

http://2eyes2ears.blogspot.com/2012/06/virgin-gold-mines-corporation-segera.html

Di dalam blognya, sdr. Rahmat juga memberikan beberapa link yg merujuk mengenai peringatan dan bahayanya VGMC.

Untuk artikel mengenai VGMC yg ditulisnya di Kompasiana, saya memberikan cara mencarinya dgn memanfaatkan Google Search dan tidak memberikan link-nya di sini karena cukup banyak. Caranya, ketikkan keyword ini pada field search Google dan pastikan mode pencarian adalah Web, bukan Image atau Place:

ekonomi kompasiana vgmc

Anda akan menemukan sejumlah artikel yg ditulis sdr. Rahmat mengenai VGMC di Kompasiana.

Bisnis VGMC dilaporkan ke polisi:

http://reskrimum.metro.polri.go.id/report/detail/2096/Cyber-Crime-Berbahaya-Penggalangan-Dana-Masyarakat-Seperti-SWISSCASH-Sudah-Beroperasi

Proklamator Bung Karno pernah mengatakan "Jas Merah" (Jangan melupakan sejarah). Ini berita mengenai ECMC (East Cape Mining Corporation), pendahulu VGMC yg beroperasi dgn modus serupa. Sebenarnya, dari namanya saja sudah bisa dipastikan ini adalah bisnis SCAM, nama depannya East Cape (escape=KABUR).

http://investasi.kontan.co.id/news/ecmc-masuk-radar-satgas-investasi

Anehnya, situs VGMC.COM memperingatkan bahwa ECMC adalah SCAM. Lucu sekali, penipu teriak penipu.

Akhir kata, saya berharap untuk ke depannya, masyarakat Indonesia tidak lagi ditipu oleh perusahaan penipu yg dibuat oleh penipu2 luar negeri yg bertujuan menipu dan mencuri uang masyarakat dgn menjual saham penipuan yg dipasarkan oleh upline2/leader2/ambassador2 yg telah menjadi penipu yg tertipu. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga bermanfaat untuk kita semua.

Non SH - cinta Indonesia.

Anonim mengatakan...

kepada sh cinta indonesia

Terima kasih banyak telah memberikan link yang semakin memperjelas seperti apa WAJAH ASLI VGMC dan para leader di dalamnya. Selama ini saya hanya percaya kepada orang yang mengajak saya, kebetulan dia termasuk orang yang saya kenal baik dan bisa saya percaya. tapi ternyata saya telah salah.

dalam urusan uang hal itu tidak berlaku. sekarang dia tidak bertanggung jawab dan menyalahkan saya karena tidak mempelajari lebih dahulu. padahal dulu dia hanya memberitahu keuntungan yang berlipat-lipat tanpa risiko.

Ikut VGMC telah menyadarkan saya meskipun harus berdarah-darah menguras modal kerja. Saya berdoa semoga mereka segera tersadar dan diberikan jalan terang cara mendapat rizki yang halal.

Saya juga sudah melapor ke Otoritas Jasa Keuangan ojk.go.id . Kalau memang masih uang saya pasti kembali, daripada banyak korban berjatuhan lebih baik bertindak menyelamatkan mereka. Biarlah uang saya di dunia hilang, saya yakin di akhirat ada gantinya jika apa yang saya lakukan dengan melapor ke OJK membawa manfaat banyak orang.

Arif - sh kepri

Anonim mengatakan...

Leader2 VGMC yang menjerumuskan bangsa sendiri dan membiarkan uang rakyat indonesia digarong bangsa lain. Dasar tidak punya rasa nasionalisme karena uang telah membutakan mereka.

Anonim mengatakan...

Saya sangat sependapat dengan sdr/i Non SH-cinta Indonesia di atas. Ini jelas-jelas kriminal penipuan berkedok investasi. Saran saya sebagai seorang praktisi hukum untuk anda para sh vgmc :

1. Catat nama & alamat upline/leader/ambassador yang anda ketahui, terutama nama upline yang mengajak anda.

2. Minta upline yang mengajak anda untuk bertanggung jawab mengganti modal anda. Bila ikut September dan belum pernah terima deviden, minta penggantian penuh. Bila pernah dapat deviden, mintakan kekurangan sisa modal yang belum kembali.

3. Bila tidak ada itikad baik bertanggung jawab, laporkan ke polisi dengan pasal penipuan. Jangan lapor sendiri-sendiri, lapor satu group, lebih banyak lebih baik. Kejahatan penipuan diatur dalam buku ke II bab XXV dari Pasal 378 s/d Pasal 394 KUHP. Adapun seluruh ketentuan tindak pidana dalam Bab XXV ini disebut dengan penipuan, karena dalam semua tindak pidana di sini terdapatnya perbuatan-perbuatan yang bersifat menipu atau membohongi orang lain. Dari keterangan tersebut terpenuhi unsurnya, yaitu seseorang (upline/leader/ambassador) mengajak orang lain (downline) untuk bergabung dengan motivasi untuk mendapatkan bonus referal. Rumusan penipuan tersebut terdiri dari unsur-unsur objektif yang meliputi perbuatan (menggerakkan), yang digerakkan (orang), perbuatan itu ditujukan pada orang lain (menyerahkan benda, memberi hutang, dan menghapuskan piutang), dan melakukan perbuatan menggerakkan dengan cara memakai nama palsu, memakai tipu muslihat, memakai martabat palsu, dan memakai serangkaian kebohongan. Selanjutnya adalah unsur-unsur subjektif yang meliputi maksud untuk menguntungkan diri sendiri atau orang lain dan maksud melawan hukum...." Siapkan pula data pendukung : sertifikat kepemilikan cps, bukti transfer bank, brosur promo, dsb.

4. Laporkan segera ke Otoritas Jasa Keuangan mengenai sepak terjang investasi penipu ini. UU No. 21 Tahun 2011 tentang OJK : OJK adalah Lembaga "Superbody"-nya di bidang jasa keuangan, seperti Lembaga KPK di bidang hukum. Beberapa kewenangan BI yang sangat vital pun bisa diambil alih berdasarkan UU ini. Pasal 49 ayat 3 huruf k : kewenangan untuk memblokir rekening. Pasal 30 ayat 1, huruf b poin 1 & 2 : memungkinkan para SH bisa mendapatkan ganti rugi atas kerugian yang di alami.

Semua pelaporan di atas sangat penting untuk menyeret para upline/leader/ambassador ke muka hukum & mempertanggung jawabkan aksi penipuan mereka selama ini. Pertanggung jawaban yg paling mungkin dituntutkan oleh hukum kepada mereka ialah mengganti modal anda, para sh yg dirugikan karena ikut vgmc ini. Segera laporkan, karena bila VGMC/AGMAC sudah benar-benar hilang dan akhirnya terbukti SCAM, maka para upline/leader/ambassador yang culas itu bisa berakting, bahwa mereka juga korban dan tidak bisa dituntut. Kasus ini adalah kriminal penipuan, tidak ada unsur politik seperti bank Century, sehingga besar kemungkinan bisa diusut tuntas. Pemanggilan dan interogasi mereka akan disaksikan oleh: Kepolisian/Bareskrim, BI, Kominfo, Ppatk, Bapepam, OJK, Satgas Wasp Inv dll. Maka setelah dilakukan penelusuran aliran uang serta dokumen2 lain, satgas dan OJK akan melakukan pemblokiran rekening mereka dan melimpahkan kepada yang berwenang. Karena tidak ada unsur pasar modal/saham, maka satgas akan melimpahkan kasus tsb ke kepolisian/Bareskrim. Penelusuran uang inilah yang akan mengungkapkan rekening muara uang tsb yang besar kemungkinan adalah milik otak besar yang mengatur/membuat aturan skema bisnis ponzi game ini. Semoga ini bisa membantu dan saya turut prihatin untuk para SH yang terjebak bisnis penipuan ini.

M. Danu, SH (SH Sarjana Hukum, saya Lawyer, bukan sh member vgmc/non sh)

Anonim mengatakan...

@ pak M.Danu, SH

setuju, pak ..saya nanti kumpulkan dahulu teman2 sh senasib seperasaan, saya benar2 sdh hilang kesabaran dan habis daya mengenai kejelasan bisnis ini...

Anonim mengatakan...

haduuuh......
uangku sayang...
uangku malang...
uangku HILANG !!!

sh ptk 7 lot tapi 0 deviden
sudah pasrah dan putus asa..

Anonim mengatakan...

Kepada Admin Blog:

Saya mendapati blog Anda dari komentar promosi Anda di blognya Pak Yopan.

Yang saya tidak mengerti dengan Anda sebagai pemilik blog, Pak Yopan sudah berbaik hati mem-publish comentar Anda tetapi kenapa Anda menjelek-jelekan pribadi Pak Yopan yang sudah jelas-jelas Trafic blog Anda ada kenaikan dari link yang Anda simpan di Blog Pak Yopan.

Anda termasuk orang yang tidak tahu berterima kasih dan yang saya tidak mengerti:
Kenapa Anda komentar di Blog-nya Pak Yopan sementara Anda sendiri menjelek-jelekaan Pak Yopan di beberapa Artikel Anda.

Dimana letak terima kasih Anda sama blog pak Yopan BAHKAN Anda dengan jelas-jelas meng-copy artikel "HASIL GALA DINNER SINGAPURA" termasuk mencuri Foto-nya.
Jika Anda tidak meminta ijin sama Pak Yopan berarti Anda sudah melakukan Kriminal, yaitu pencurian artikel dan hak privatisasi Pak Yopan.

Saya sama sekali tidak kenal dengan Pak Yopan TETAPI saya sering berkunjung ke Blog-nya dan nampaknya Anda ingin mendompleng POPULARITAS yang sudah diraih pak Yopan dengan menyimpan link blog Anda disana.

Bijaklah dalam memunculkan artikel dan HARGAI orang yang sudah berbaik terhadap Anda.

Terima kasih

Deny Wijaya - Shareholder Jakarta

Unknown mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Unknown mengatakan...

Maaf saya baru tahu kalo saya ada disini..

Salam kenal saja dari saya..

Anonim mengatakan...

HI ADMIN,

KALAU EMANG GENTLE TAMPILIN DONG FOTO SERTA PROFIL LU ORANG PADE ....KYAK PAK YOPAN TUH...ITU BARU BERTANGGUNG JAWAB ...TIDAK ASAL NGOMONG....TONG KOSONG NYARING BUNYINYA

Anonim mengatakan...

Si yopan udah sering tuh ketemu ma korbannya, dia sendiri menharamkan diri membeli cps gold korban vgmc ini, tuh leader dan promotor tahu kalau ini bisnis tipu tipuan,

tong kosong nyaring bunyinya,

mana letak tambang emas ajaib bisnis penipuan ini sih?

Anonim mengatakan...

kalau mau koar koar bisnis penipuan VGMC ini mau IPO

KENAPA LU GA BELI TU SAHAM SHAREHOLDER BISNIS BODONG VGMC INI YANG TERLILIT HUTANG

makan tu omong kosong ipo lu, laporan keuangan aja tidak ada, ckckckck

Anonim mengatakan...

Heran juga sama sia Anonim yang maki-maki Pak Yopan...Beliau sendiri tidak marah sm yang punya blog misterius ini...nah loe kenapa maki2..

Emangnya Pak Yopan punya salah apa ma Loe..

Datangin aja ke rumahnya, dia welcome, no ponselnya ada, alamatnya jelas...Dia gentlement dibanding elu yg cuma bisa koar2 saja.

@Kepada Admin blog ini:
Tolong tunjukan identitas kaya Pak Yopan tuh?
Jangan sembunyi dari identitas....Masih mending Pak Yopan buka diri segalanya...Nah Admin ini siapa mahluknya nih...

Edwin - SH Riau

Anonim mengatakan...

yang saya tanya, kepada para promotor bisnis penipuan vgmc ini (pada sudah baca koran kontan belum? hehehe)

1. Dimanakah letak tambang emas ajaib bisnis penipuan ini?

2. Dimanakah letak laporan keuangan ajaib bisnis penipuan ini?

monggo dijawab, jika tidak terjawab, monggo, silahkan tipu korban lama dan korban baru vgmc terus

ADMIN AGMAC Share Indonesia mengatakan...

Kepada Sdr. Deny Wijaya - Shareholder Jakarta

Beberapa hal yang perlu kami tanggapi atas komentar anda sebagai berikut:
1. Admin blog ini tidak pernah memasang link di blognya Sdr. Yopan Prihadi. Kami memang membaca, dan kami prihatin.
2. Artikel di atas tidak bermaksud menjelek-jelekkan sdr. Yopan Prihadi. Yang admin lakukan adalah memberikan keseimbangan informasi dengan argumen yang masuk akal. Kami selaku admin, tergerak menulis ini agar korban bisnis bodong ini tidak terus berjatuhan. Kami memberi WARNING!! TAPI PILIHAN TETAP DI TANGAN PEMBACA. Kami tidak bisa menghalang-halangi mereka yang tetap yakin dengan VGMC. TAPI, kami juga tidak rela kalau bangsa ini terus DIBODOHI.

Sekali lagi, Kami hanya mengingatkan. Andalah yang memutuskan.

ADMIN AGMAC Share Indonesia mengatakan...

Tanggapan Admin (lanjutan)

Komentar Sdr. Deny Wijaya - Shareholder Jakarta seperti kutipan di bawah ini perlu kami tanggapi:

"Dimana letak terima kasih Anda sama blog pak Yopan BAHKAN Anda dengan jelas-jelas meng-copy artikel "HASIL GALA DINNER SINGAPURA" termasuk mencuri Foto-nya.
Jika Anda tidak meminta ijin sama Pak Yopan berarti Anda sudah melakukan Kriminal, yaitu pencurian artikel dan hak privatisasi Pak Yopan."

Tanggapan Admin:
Artikel berjudul "HASIL GALA DINNER SINGAPURA" sama sekali bukan hasil meng-copy dari blog sdr. Yopan. Dalam artikel tersebut juga telah disebutkan sumbernya, termasuk dalam bentuk kutipan/QUOTE.

Soal foto Sdr. Yopan yang nampang di depan mobilnya, hasil hadiah dari VGMC bukanlah foto PRIVAT. Foto tersebut telah digunakan oleh Sdr. Yopan untuk promosi yang menyiratkan, bahwa dengan ikut VGMC anda akan dapat mobil mewah. Justru yang bersangkutan sendirilah yang menyebarkan foto itu agar banyak orang tertarik bergabung ke VGMC.

Semua orang bisa dengan mudah menemukan foto itu melalui pencarian di GOOGLE IMAGE dengan mengetik frase: "MOBIL MEWAH YOPAN VGMC".

Kami sangat senang bila Sdr. Yopan sendiri bekenan menanggapi artikel di atas.

Terima Kasih.

Anonim mengatakan...

Prinsip dasar bisnis penipuan, bisnis SCAM di internet adalah: KARENA ANDA TELAH SAYA TIPU, MAKA TIPULAH ORANG LAIN.

Prinsip ini harus dipegang terus oleh para LEADER agar mendapat keuntungan, minimal BALIK MODAL. Persis seperti yang sedang terjadi saat ini. Itulah yang menyebabkan penipuan di internet terus tumbuh dan TERJADI BERULANG. Sebab itu, para LEADER akan terus membela dan bahkan mengatakan masih membayar. Padahal? Hanya leader kelas KAKAP yang tetap diuntungkan, sementara LEADER kelas kampung pasti akan AMBLAS juga.

prihatin

Anonim mengatakan...

dsuiasguhsdjhgfvjhagfgiuaehFJBJSHFUHfjkgvbsjfbhguhwgjjawbfvggefgjrghjrheguherhg hehehheheheh

Anonim mengatakan...

to Anonim 6 Februari 2013 19.17 di atas gue:

Sorry, gue nggak ngerti bahasa lu. Lu ini ALIEN atau PASIEN RUMAH SAKIT JIWA ??

Anonim mengatakan...

yang saya tanya, kepada para promotor bisnis penipuan vgmc ini (pada sudah baca koran kontan belum? hehehe)

1. Dimanakah letak tambang emas ajaib bisnis penipuan ini?

2. Dimanakah letak laporan keuangan ajaib bisnis penipuan ini?

monggo dijawab, jika tidak terjawab, monggo, silahkan tipu korban lama dan korban baru vgmc terus

pertanyaan yang sama, adakah penipu vgmc yang bisa jawab?

Anonim mengatakan...

satu jari tengah buat semuanya sebab loe-loe pade hanya berspekulasi dan bikin hati para sh makin mengkerut

Anonim mengatakan...

@ Anonim 7 Februari 2013 23.12 di atas:

satu jari tengah di tangan kanan buat lu dan satu jari tengah di tangan kiri buat lu juga, karena lu cuma bisa mencela dan nggak bisa kasih solusi buat para sh yang makin mengkerut hatinya.

meliodas mengatakan...

Udah jelas2 VGMC Penipu berdarah dingin, salut untuk admin blog ini. Terus perangi orang2 yang membodohi sesama bangsanya, pengkhianat dan para munafik. Paling beraninya berkoar2 pake anonim disini. Thumb up, luar biasa ... postingan yang memberikan pencerahan untuk orang2 awam yang terjebak Investasi Penipuan VGMC, dan pastinya membuat gerah Leader dan Centeng2 pembela "Mafia VGMC"

Anonim mengatakan...

Saluuut untuk Admin dan pejuang-pejuang pencerahan investasi yang benar dan legal, teruskan perjuangan kalian, perangi terus para penipu,mafia yang menyedot darah rakyat ini, semoga Allah membalas perjuangan saudara dan melindungi kalian semua, saluuut sekali lagi, dan para centeng dan pembela vgmc mudah mudahan di kasih hdiayah tuk kembali ke jalan yang benar.

Anonim mengatakan...

dasar orang indonesia komen-komen berserta artikel sampah ini di percaya..kalian hanya orang sirik yang ingin menjatuhkan mental SH..klo memang vgmc penipuan pasti sudah ada beritanya di televisi bukan didunia maya yg gratis seperti ini..ARTIKEL HOAX!

Anonim mengatakan...

UNTUK Idris Marzuki – Jakarta,INI TLP SAYA 082116163316 BILANG LANGSUNG TUNJUKAN BUKTINYA JNGN CUMA ARTIKEL SAMPAH YANG BISA KAMU BUAT.
KALAU KAMU GA PUNYA PULSA BUAT TLP SAYA BIAR SAYA YANG TELEPON SAYA MAU DENGER LANGSUNG DARI MULUT KAMU APA YG KAMU TULIS!

Anonim mengatakan...

Just Share :|

Hot News 6 Februari 2013

1. ".....Berdasarkan pengaduan masyarakat, OJK mengidentifikasi adanya penawaran investasi dari perusahaan yang ditengarai bukan merupakan lembaga jasa keuangan yang bekerja dengan prinsip transparan dan akuntabel.

Adapun modus produk investasi bodong itu a.l. memberikan iming-iming tingkat imbal hasil yang sangat tinggi (high rate of return), jaminan bahwa investasi tidak memiliki risiko investasi (free risk), serta pemberian bonus dan cashback yang sangat besar bagi konsumen yang dapat merekrut konsumen baru.

Misalnya tawaran produk investasi gadai emas oleh Virgin Gold Mining Corporation (VGMC) yang berkantor pusat di Panama, patut diwaspadai. Karena menurut pemberitaan di media, ternyata banyak pemilik dana (investor) yang terjebak dalam investasi yang diduga bodong......"

http://www.neraca.co.id/2013/02/06/awas-produk-investasi-bodong/

2. ".....Atau, lanjut dia, segera melaporkan kepada Polisi atau Sekretariat Satgas Penanganan Dugaan Tindakan Melawan Hukum Di Bidang Penghimpunan Dana Masyarakat dan Pengelolaan Investasi bila mengetahui ada tawaran penghimpunan dana dan pengelolaan investasi yang diduga ilegal atau mencurigakan. (bani)....."

http://www.neraca.co.id/2013/02/07/ojk-ingatkan-soal-investasi-bodong/

3. "......Terbaru adalah investasi gadai emas yang ditawarkan Virgin Gold Mining Corporation (VGMC) yang berkantor pusat di Panama. Menurut pemberitaan, banyak dana milik investor di daerah terkena 'ranjau' investasi abal-abal ini.
Nilai sementara investasi bodong ala VGMC ini mencapai Rp 500 miliar. Sebelumnya adalah investasi bodong Koperasi Langit Biru yang angkanya menyundul bilangan triliunan rupiah. Investasi abal-abal ini kalau didata dengan cermat, jumlahnya sangat banyak.
Spirit dan pelajaran yang mencuat di balik berbagai investasi bodong adalah bahwa para investor harus cerdas dalam memilih produk investasi. Masyarakat calon investor harus bijaksana, penuh kehati-hatian dalam membenamkan uangnya. Sekali keblinger, bisa-bisa dana yang sudah dikumpulkan bertahun-tahun, amblas tanpa bekas......."

http://www.suarakarya-online.com/news.html?id=320588

4. Selanjutnya, OJK meminta masyarakat segera melaporkan kepada polisi atau Sekretariat Satgas Penanganan Dugaan Tindakan Melawan Hukum di Bidang Penghimpunan Dana Masyarakat dan Pengelolaan Investasi, bila mengetahui ada tawaran penghimpunan dana dan pengelolaan investasi yang diduga ilegal atau mencurigakan itu. (umi)

http://bisnis.news.viva.co.id/news/read/388265-ojk--waspadai-tawaran-investasi-imbal-hasil-tinggi


Non SH, kasihan tetangga pada galau ikutan VGMC b-(

Anonim mengatakan...

haha, biarin lah para sh mati dan nangis2... dah sering kia kite pade nunjukin mana yang bener, tpi lihat aja gimana songongne mereka pade..... yah biarlah rugi rugi uang mereka ndiri, mati mati mereka ndiri... dan itu tak akan lama lagi, hahaha... bisnis kayak gini kok masih dipercaya, mending pelihara tuyul taua babi ngepet, lebih naisonalis, kwkwkwk =))

#nunggu berita sebentar lagi ada SH yg jerit jerit seperti kasus koperasi langit biru, biar nyaho tuh orang pade

Anonim mengatakan...

Baca aja artikelnya di sini:
INVESTASI BODONG 2013

Anonim mengatakan...

SETUJU-->maling raduca, rolland, kenneth ellinger adlh iblis berkepala manusia,...dr korban perdaya IBLIS VGMC ...

Anonim mengatakan...

Kepada komentator ANONIM 8 Februari 2013 07.39
yang punya banyak pulsa di hp. 082116163316 (Antek Penipu VGMC)

Bpk. Idris Marzuki tidak mungkin menanggapi anda karena yang beliau tulis berdasarkan berita di kontan.co.id. Perlu diketahui KONTAN adalah majalah EKONOMI BISNIS terkemuka di indonesia. Pasti tidak sembarangan menulis berita. Kalo tidak terima dengan berita itu telepon ada ke redaksi KONTAN atau ke OJK sekalian.

Bisnis Investasi Bodong VGMC telah diberitakan di media-media besar indonesia seperti TEMPO, MERDEKA, SUARA MERDEKA, SUARA KARYA, DETIK.COM, NERACA, OKEZONE, PLASA, KABAR BINIS, dll Tanggal 6, dan 7 Februari 2013.

Berita itu berdasarkan press release yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dulu bernama BAPEPAM-LK. Walaupun tidak semua menyebut secara khusus nama VGMC, tapi ciri-ciri investasi bodong itu mengarah pada VGMC dan juga bisnis investasi bodong lainnya yang masih bergentayangan.

Untuk lebih jelasnya silakan baca beritanya satu-persatu yagn ada di halaman 1 google di sini: WASPADAI INVESTASI BODONG 2013"

Anonim mengatakan...

NIH, GUE NGOMONG BUAT LU, PARA ANTEK SETIA-SETIA PEMBELA SETIA VGMC PENIPU, LU LAWAN TU ORANG2 YG NGASIH LINK/DATA, PAKE LINK/DATA JUGA, YG NGEJELASIN NI VGMC PENIPU BUKAN PENIPU, LAWAN PAKE DATA LAGI, BUKANNYA MALAH GERTAK LAH, NGELES LAH, NGANCAM LAH SEGALA, NGGAK MALU LU PADE, CUMA BISANYA BEGITU ? NI VGMC PENIPU KAN MAU IPO CERITANYA, NGAKUNYA JUGA PUNYA SH DARI 100 NEGARA, MASA DI LUAR NEGERI NGGAK DIBERITAIN, KASIH LINK/DATA DARI KORAN/MAJALAH LUAR NEGERI YG KREDIBEL, YG BERITAIN MAU IPO-NYA DI BURSA MANA, SIAPA UNDERWRITERNYA, SIAPA AJA DEWAN DIREKSINYA, DI LOKET MANA PENAWARANNYA, KITA DI SINI LAGI CARI KEBENARAN, LU ORG ANTEK2 VGMC MALAH BERUSAHA NGEBELOKIN KE HAL2 SEPELE, FOTO LAH, ARTIKEL LAIN LAH YG LU RIBUTIN, EDANNYA LAGI, CEO FIKTIF & TAMBANG EMAS SEPTIC TANK LU BELA-BELAIN ABIS-ABISAN, KALO NGGAK PUNYA FAKTA PENDUKUNG VGMC PENIPU BUKAN PENIPU, NGGAK USAH KOMEN, LU ANTEK-ANTEK SETIA VGMC PENIPU, EMANG BISANYA CUMA OBRAL BACOT DOANG !!!

NOTE: VGMC PENIPU MAU IPO, ITU JELAS & PASTI HOAX, TAMBANG EMAS SEPTIC TANK NGGAK MUNGKIN BISA IPO, DI RUMAH GUE JUGA ADA !

Anonim mengatakan...

yang PENTING gw udah balik modal, upliner gw dapet mobil, mampus lu orang susah SH CPS GOLD , dulu lu ikut kami, eh giliran ketauan kalau bisnis kita ini cuma tipu tipuan, lu ninggalin kita, balik arah ngelawan kami, gimana sih

Anonim mengatakan...

yang saya tanya, kepada para promotor bisnis penipuan vgmc ini (pada sudah baca koran kontan belum? hehehe)

1. Dimanakah letak tambang emas ajaib bisnis penipuan ini?

2. Dimanakah letak laporan keuangan ajaib bisnis penipuan ini?

monggo dijawab, promotor bisnis penipuan vgmc yang tidak bisa jawab, berarti adalah orang dun*gu dan penipu

silahkan dijawab

Anonim mengatakan...

TO: Anonim 8 Februari 2013 21.42 di atas:

YANG PENTING GUE NON SH, NGGAK GOBLOK DAN DUNGU KAYA LU YANG MASUK BISNIS PENIPUAN INI, LU BARU SADAR SEKARANG INI BISNIS PENIPUAN BERARTI LU GOBLOK 2X, MAMPUS LU DILAPORIN KE OJK & POLISI, SIAP-SIAP AJA LU NGINEP DI HOTEL PRODEO, BAGUS JUGA PENGAKUAN LU BISA JADI BUKTI BUAT IT KOMINFO NANTINYA DAN SH-SH YANG BERKUNJUNG KE BLOG INI:

"...giliran ketauan kalau bisnis kita ini cuma tipu tipuan, lu ninggalin kita, balik arah ngelawan kami,..."

TIKUS GOT AJA MASIH LEBIH TINGGI IQ-NYA DARIPADA LU, ANTEK-ANTEK PENIPU VGMC.

Anti vgmc - NON SH

Anonim mengatakan...

to anti vgmc non sh di atas:

Mantap, bro itu baru bicara namanya. Kegoblokannya yang ke 3, bro

"...giliran ketauan kalau bisnis kita ini cuma tipu tipuan, lu ninggalin kita, balik arah ngelawan kami,..."

Akhirnya ngaku juga bahwa vgmc ini tidak lebih tipu-tipuan mereka saja. Gilanya lagi, bangga bilang udah balik modal, padahal itu duit para downline yang ditipunya. Mereka akan membayar mahal perbuatan menipunya kelak.

Joni , non sh

Anonim mengatakan...

Untuk yang punya no telp ini 082116163316

NGakak bacanya, itu artikel kontan bung, kalau keberatan silahkan somasi tuh Kontan, pinter dikit donk

Anonim mengatakan...

maklum bro, otak ada di dengkul mana bisa mikir bener b-(
Di kepalanya isinya duit, duit, dan duit :))

Anonim mengatakan...

maklum bro, otak ada di dengkul mana bisa mikir bener b-(
Di kepalanya isinya duit, duit, dan duit :))

Anonim mengatakan...

pinter dikit napa bro b-( b-( b-(
mending lo punya duit, beli tuh cps shareholder kalo lo masih nganggap mereka shareholder senasib seperjuangan di VGMC. Kalo lo gak mau beli :
1. Lo galau karna gak dapat korban baru atau di kejar downline.
2. Lo udah kere tapi masih blagu b-(

sory bro kalo kata kata gua pedas b-(

Anonim mengatakan...

Nggak usah sorry-sorry an, man mereka itu manusia terkutuk penipu busuk semuanya. Sekedar share untuk sh/non sh:

http://endyjkurniawan.com/2013/02/03/terus-lawanlah-investasi-bodong/

Semoga masyarakat Indonesia tidak akan bisa ditipu lagi oleh pengkhianat2 bangsa ini.

Anti vgmc - NON SH

Anonim mengatakan...

Saya dukung sekali dengan adanya blog ini, biar Non SH dan SH yang merasa ditipu bisa curhat dan SH yang masih percaya biar berkunjung terus ke Blog Pak Yopan.
SH Yang bingung

Anonim mengatakan...

Di Kontan sudah ada beritanya, media kredibel yang tidak bisa dibeli oleh antek-antek VGMC, kita tahu gak ada berita tentang VGMC di media2 lokal ataupun internasional wong perusahaan abal2 siapa yang mau memberitakan.... berita hebohnya akan keluar nanti setelah kasus penipuan'investasi'nya mencuat seperti KLB dan sejenisnya.


Anonim mengatakan...

Dear Admin,..
Supaya imbang, komentar-komentarnya jangan ada yang disortir,..

Biar aja jadi diskusi,..

Mantap,.

admin mengatakan...

Centeng" Mafia VGMC ternyata masih banyak berkeliaran ya ? seperti centeng zaman londo dulu kebakaran jenggot saat pejuang angkat senjata .. mereka maunya semua rakyat indonesia mempunyai mental Inlander.

Jangan menyerah bro, mayoritas rakyat Indonesia yang punya akal dan nurani ada di belakang tulisan2 berkualitas dan jujur seperti di blog ini.

Otak2 VGMC Lovers jongkok semua, tidak bisa membaca artikel dari koran kredibel dan berkualitas serta dapat dipercaya ... terbiasa jadi kambing dicocok press release wkekekekeke

Anonim mengatakan...

Web AGMAC kok tidak bisa dibuka ya. apa ada yang bisa login atau membuka web agmac asiagoldmining.com. Kayaknya bener kata orang uang kita sudah dibawa kabur.

SH - Galau poll

Anonim mengatakan...

speedline, Investasi amanah1, ecmc, dan sekarang vgmc kayaknya semua sama polanya. para pemainnya juga sama. dia lagi dia lagi. tapi emang vgmc ini benar-benar canggih. menipu orang pakai kedok agama. buka puasa bersama segala. benar benar calon penghuni neraka. anehnya selalu aja ada yang percaya. padahal udah tak berbilang korban bisnis ginian.

sekarang para bekas leader vgmc mulai menawarkan bisnis bodong lainnya. umumnya berkedok SAHAM PRA IPO. Ada unwall.com ipstar, angel investment, ada lagi yang baru dan promotornya juga alumni VGMC namanya INDEX GB (yang ini promosinya gencar luar biasa dibumbui dengan NGIBUL ABIS) Mereka sangat keranjingan MONEY GAME.

ciri-cirinya persis seperti press release yang dikeluarkan Otoritas jasa keuangan di atas.

WASPADALAH!! WASPADALAH!
Ingat pesan pakar investasi Edy J. Kurniawan:
TERUS LAWANLAH INVESTASI BODONG!

Anonim mengatakan...

Hasil penelitian menunjukkan: Investor bisnis abal-abal 94,4% gagal. Hanya 5,6% yang sempat menikmati harta hasil menggarong itu. Artinya mereka sebenarnya hanya kaya sesaat tapi dalam jangka panjang justru bangkrut. KECUALI: segera ikut bisnis bodong lainnya ketika awal-awal dibuka. SUNGGUH TER-LA-LU!

SESUNGGUHNYA, Investor besar dalam bisnis investasi bodong juga termasuk kena tipu. Istilah tepatnya; PENIPU YANG TERTIPU, atau KARENA SUDAH TERTIPU AKHIRNYA JADI PENIPU.

Sekali lagi: TER-LA-LU! :-o (baca seperti ucapan Rhoma Irama, ya)

Aku Cinta Indonesia Juga

Unknown mengatakan...

sebaiknya kita tidak usah saling bertengkar dan membodohkan satu sama lain,,, yg non SH sudah tidak usah menghina/merendahkan yg SH vgmc, mari blog ini kita jadikan sarana berbagi link, jika ada informasi yg bisa mengarahkan para SH untuk kejelasan status uang mereka/ dan member vgmc pun harus legowo. dari awal bisnis ini sangat beresiko, coba bagi para SH melihat grafik vgmc di alexa (www.alexa.com) grafik terbesar pengunjung vgmc ada dibulan Juli-Agustus 2012 logikanya skema ponzi akan melarikan diri sesudah ledakan dana masuk mencapai puncak.. mari kita bersatu bgmn menyeret para pimpinan vgmc ke meja hijau saja.

Anonim mengatakan...

Topeng-topeng kaliyan memang bergonti-ganti (Asep Depok, Rahmat Febrianto,
Ujang Engkon, Yudhie Batam, Amoro Padang, Wallstreet Valley,
dan seribu topeng lainnya.....),
Itu hanya sakithatimu atas VGMC yg meluluh lantakan bisnismu (ECMC,
SPEEDLINE, KOPERASI LANGIT BIRU). Hehehe.....!!

085723105375 / 081563563551 / 081646957709

Anonim mengatakan...

leader vgmc......................=lintah penghisap darah lebih parah dari bapak yg memperkosa anaknya= lebih hina dari orang yg memakan bangkai saudaranya.......................

Anonim mengatakan...

:-o

Anonim mengatakan...

To Anonim 14 FEBRUARI 2013 23.42

Punya data data validnya gak bro kalo mereka (Asep Depok, Rahmat Febrianto, Ujang Engkon, Yudhie Batam, Amoro Padang, Wallstreet Valley, dan seribu topeng lainnya.....) bergelut dalam investasi bodong?
Kalo cuma asal cuap, sory bro. Kita SH udah gak perduli dengan argumen. Kita butuh fakta, dan mereka memberikan fakta yang valid bahwa VGMC adalah investasi bodong. Dan sekarang VGMC sudah masuk list penutupan oleh Bappepti

http://investasi.kontan.co.id/xml/pemblokiran-situs-pialang-ilegal-molor

Sekarang mana tanggung jawab kamu bro sebagai cheerleaders VGMC?
Apa cuma bilang Wait and See?
Aku banyak hutang gara-gara VGMC dan pihak Bank gak mau Wait and See x( x( x( x( x( x(

Andriansyah, 4 Lot Jember

Anonim mengatakan...

kepada Anonim 14 Februari 2013 23.42 ( antek penipu vgmc yang punya 3 nomor 085723105375 / 081563563551 / 081646957709 ) di atas:

Lu punya data bukti valid, kalo orang-orang yang lu sebut itu dulunya adalah member dari bisnis-bisnis penipuan itu ? Kalo lu punya masalah sama orang-orang yang lu sebutkan itu, karena komen-komen mereka membuat penjualan cps penipuan lu jadi mampus, lu lawan aja mereka di tempat mereka biasa komen, bukannya malah memfitnah dan ngomel di sini kayak banci nggak jadi di pake. Dasar lu otak di pantat, antek penipu vgmc !

non sh -- Anti money game

Anonim mengatakan...

TO : Anonim 14 Februari 2013 23.42 ( antek penipu vgmc ) di atas :

Semua bisnis penipuan itu luluh lantak, termasuk juga vgmc, karena di isi oleh manusia2 terkutuk penipu busuk kayak lu...vgmc bahkan akan HANCUR LEBUR karena di laporkan oleh sh-sh nya sendiri ke OJK.

Kalau nggak punya bukti org2 yang lu sebut itu adalah member/sh dari bisnis2 penipuan itu, NGGAK USAH KOMEN, JANGAN ASAL NGEBACOT LU !!

Seperti yang gue katakan sebelumnya: TIKUS GOT AJA MASIH LEBIH TINGGI I.Q-NYA DARI PADA LU, ANTEK2 PENIPU VGMC !!!

Anti vgmc - NON SH

Anonim mengatakan...

Aya2 wae, udah dibilang Leader VGMC mayoritas memang cerdas dan pintar, cerdas memutarbalikkan fakta dan pintar menipu ... ane cuma pemerhati awalnya ... setelah membaca sana-sini ternyata yang anti VGMC membuat tulisan dengan pemikiran dan analisa, sedangkan badut2 VGMC Maniac mayoritas hanya copas dan cuap2 tanpa isi. KATANYA sebentar lagi mau IPO, Faktanya semua SH VGMC sedang Galau ha ha ha kadang kasihan melihat otak udang yang tertipu, tapi enegh kalau melihat laga lagunya saat dividen masih lancar.

Asep Cornelis Bandung

Pemerhati Yang Selamat dari Bisnis Penipuan VGMC

Anonim mengatakan...

Blog tidah bertuan....Assik juga ini..kita bisa maki maki disini...BEBAS. kebetulan lagi cari blog kayak ginian...gue pingin maki2 disini. hehe...Setan semua ,otak udang,kodok bangkong,kampret..banyak bacot,,kutu kupret..semua yg ngomong gak punya otak termasuk saya...siapa yg mau marah ayo kesini klau berani!! hihi

Anonim mengatakan...

...bener juga tuh kata :
Anonim 14 FEBRUARI 2013 23.42 >> 085723105375.
...para topeng2 yg mengaku (Amoro Padang, Asep Depok dan mafia2nya...)
KALIAN2 musti bertanggungjawab atas bisnis penipuanmu (ECMC, Speedline. Dsb...).
Pantas saja kalian memakai beraneka topeng, main petak umpet dng pengejar,
(termasuk saya > 75 jt terbenam tenggelam dalam bisis kalian ECMC).

Ternyata uang saya kalian puter-puter di VGMC...lantas IPO....lantas kalian
meradang benci ke VGMC. Kalian menebar kata-kata murka-amarah dan
kau ludahkan di segala arah....sungguh picik licik syetaaaann!!!
Buka topeng2 kalian disini....agar teman2 yg lain para korban (ECMC, Speedline,...)
Tahu syapa loe sebenarnya!!!???
....JANGAN MENGALIHKAN OPINI BOSSS....!!
....KEMBALIKAN UANG KAMI HAI PARA LEADER2 ECMC, Speedline,...!!

Anonim mengatakan...

to Anonim 28 Februari 2013 18.29 di atas:

Maaf, bapak/ibu korban ECMC, saya turut prihatin dengan kerugian anda, tapi dengan melemparkan tuduhan tanpa data bukti yang valid, pastinya bapak/ibu tidak lebih baik dari mereka yang telah menipu/merugikan bapak/ibu.

Non sh - prihatin investasi bodong.

Anonim mengatakan...

Kalau emg rejeki pasti balik, dan kalau tidak balik coba ikhlasin, mungkin bukan disini rejeki kita, caci maki tidak bisa mengembalikan semuanya, SH Agustus 2012

Indra Cahyo Utomo mengatakan...

Semoga semua yang posting komentar di sini akan selalu diberikan rizki yang halal oleh Allah SWT.
Amin YRA.

Anonim mengatakan...

Kepada Admin blog yth,

Langsung saja, Admin. Saya melihat ada beberapa komentar dari seorang Anonim yang menurut saya hanya bertujuan memprovokasi pihak-pihak Non sh dan menghina sekaligus nyukurin/puasin kondisi para SH yang sedang galau dan kesusahan. Adapun komentar2 tsb (semuanya Anonim) ada di tanggal:

16 Februari 2013 23.04
16 Februari 2013 23.07
24 Februari 2013 03.54
24 Februari 2013 04.03
1 Maret 2013 09.53

Saya berharap agar komentar2 pada tanggal tsb DI HAPUS / DI DELETE saja, karena hanya bertujuan menghina dan menyakiti perasaan para SH yang menurut hemat saya sudah sangat kurang ajar dan tidak menunjukkan empati kpd para SH yg sedang galau dan mengalami kesulitan. Untuk ke depannya, komentar2 yg menghina dan melecehkan para sh seperti ini sebaiknya langsung DI HAPUS saja.

Saya tidak meminta respon jawaban tertulis, namun tindakan nyata dari sdr/sdri Admin untuk segera MENGHAPUS komentar2 yg saya maksudkan tsb. Saya rasa ini tidak menghalangi kebebasan berbicara karena komentar2 yg dikeluarkan oleh Anonim tsb (apakah ia antek penipu vgmc atau hanya provokator saja, saya kurang tahu) sudah sangat keterlaluan dan menyakiti perasaan para SH. Setelah Admin menghapus komentar2 tsb, silahkan komentar saya ini dihapus juga.

Terima kasih atas kerjasamanya, Admin.

Joni , Non sh
Pemerhati Bisnis Online

Unknown mengatakan...

teman2 kantor saya ada yg ikutan vgmc, klo ditotal lebih dari 50 jutaan invesnya. sekarang mereka lagi galau. yang mereka butuhkan adalah jalan keluar. kalau memang bodong, semoga saja pelakunya cepat terseret meja hijau.

Anonim mengatakan...

Aamiin

Anonim mengatakan...

wah untung ngga ikutan VGMC.. padahal.. diiming² bunga gede....

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum... saya punya saran untuk para promotor ataupun bagi yang merasa di tipu dan yang masih mau ngikut gabung..

Mereka pun sering menyaksikan bahwa mungkin merasakan...
Semakin banyak dunia yang didapati, semakin banyak dunia yang dimiliki akan semakin berat mempertanggung jawabkannya, Semakin kuat kita megejarnya semakin lelah kita dibuatnya.
Inilah dunia sahabat, memahami tentang hakikat ini akan mampu memberikan kewaspadaan dalam mengsikapinya tetapi membiarkan kita tenggelam didalamnya akan mempercepat kehancuran diri kita dan akan mempercepat keterpurukan manusia dalam kehidupan yang fana ini.
Allah SWT. berfirman dalam surat Al Imran: 185

ÙˆَÙ…َا الْØ­َÙŠَاةُ الدُّÙ†ْÙŠَا Ø¥ِÙ„َّا Ù…َتَاعُ الْغُرُورِ.....
Artinya : "Tiada kehidupan dunia ini melainkan hanyalah kesenangan yang memperdayakan".

Syukuri yang ada sekarang itu lebih baik..

Anonim mengatakan...

Kalau saya baca komentar di blog ini, sepertinya banyak yang belum paham berinvestasi di VGMC. Tujuannya beli saham (CPS) adalah beli saham murah dan setelah IPO harganya jadi mahal. Sebelum IPO perusahaan akan memberikan deviden yang besarnya sekitar 12%. Saya beli CPS Gold sebanyak 200 lot, dan mulai Oktober tidak mendapat deviden. Setelah platinum di buka, saya membeli 100 lot (bulan Oktober). Sampai saat ini deviden selalu lancar dibayarkan. Setiap tgl 6, sekitar pukul 06.02 (wib) sudah muncul devidennya (karena dibayarkan by system). Sampai bulan Maret ini, apabila modal awal di ambil dan ditambah dengan hasil deviden, uangnya sudah kembali 200%. Saya tidak mempunyai down line dan tidak promosi ke orang lain. Karena investasi ada resikonya. Saya sampai saat ini masih percaya dengan VGMC. Untuk platinum, menurut saya akan IPO pada bulan Desember 2013, jadi masih ada waktu 9 bulan mendapat deviden. Belum lagi Silver, yang baru dipasarkan tgl 01 Maret. kesempatan mendapatkan deviden semakin lama. Tidak mungkin VGMC akan IPO bersamaan, pasti satu-persatu.
Terima kasih kepada non SH dan para SH yang mengingatkan bahaya investasi di VGMC.
Terima kasih atas dimuatnya uneg-uneg saya ini.
Salam, Muhsahroni - Jogjakarta (email: muhsahroni@hotmail.com)

Anonim mengatakan...

Komentator di atas ane ini (Muhsahroni - Jogjakarta) sangat kelihatan bohongnya. Inilah tipikal penipu yang sedang mencari mangsa. Sangat barbahaya.

Mari kita menghitung pengakuannya:
1. Pengakuan dia membeli 100 lot cps platinum (bulan oktober), harga per lot saat itu $1000 x 100 = $100.000 atau 900 juta rupiah lebih (lumayan kaya jmuhsahroni)
2. Pengakuan dia setiap tanggal 6 sudah muncul devidennya. Artinya orang kaya ini sudah mendapat deviden mulai bulan desember - maret (12% x $100.000 x 4 = $48.000)
3. Pengakuan dia jika modal awal ditarik ditambah hasil deviden uangnya sudah kembali 200% (bisa ngitung nggak nih orang)
saya bantu hitung:
Modal awal $100.000 (100 lot) ditambah $48.000 = $148.000). BELUM NYAMPEK 150% GAN.
Itu kalau modal awal bisa ditarik. Padahal modal awal tidak akan pernah bisa ditarik.

Kalau kita percayai dia bisa menarik devidennya lancar, berarti dia total uang yang dia terima dari VGMC sebesar $48.000 (yang masih nyantol di VGMC $62.000). Inilah yang sedang dia usahakan segera kembali dengan cara merayu sh cps gold dan orang awam agar membeli CPS PLATINUM. Apalagi sudah ada peringatan bahwa Virgin Gold Mining (VGMC) termasuk penipuan dan harus diwaspadai.

Dia juga tega menikmati deviden yang diduga dibayar dari uang SH CPS GOLD yang ditahan dan pengembaliannya tidak jelas. Bukankah VGMC sendiri sudah menyatakan tidak punya tambang?
Lalu dari mana untuk membayar deviden kalau bukah dari SH CPS GOLD dan anggota yang baru masuk? Padahal sangat sulit mendapatkan investor baru.

Benarlah komentar yang mengatakan: mata hati mereka telah dibutakan oleh uang. Silakan kirim email ke dia, pasti ngibulnya makin kenceng.

Anonim mengatakan...

Perhitungannya begini bung :
1. Deviden yg sy terima : 5 (nop, des, jan, feb, mar) X 10 X 15.000.000 = 750.000.000,-

2. Harga saham setiap bulan naik 5%. Harga saham oktober 1 USD/ lembar. Jadi harga bulan maret 1.25 USD X 100.000 lembar = 125.000 USD X 9.500 = 1.187.500.000

3. Deviden + modal = 1.937.500.000,-

4. Modal awal 100.000 USD X 9.900 = 990.000.000,-

5. Insentif dari VGMC = 10% dari 100.000 USD = 10.000 USD.

6. Cms (bonus yg diterima tgl 5 = 5.000 USD.

7. Sekali lagi saya sampaikan bahwa saya tidak mempunyai down line.

8. Semua yg saya tulis ada reportnya dari VGMC.

9. Bagian mana lagi yang di sanksikan,

10. Alamat email saya yang benar : muh_sahroni@hotmail.com

11. Apabila ada yang bertanya, saya pasti akan menjawab. Trima kasih



Anonim mengatakan...

Pada akhirnya haqul yakin 100% akan meledak....Kepada para SH yan sudah kadung berkabung ini adalah pelajaran bagi anda dan tidak usah menyalahkan oran lain tapi salahkanlah kebodohan dan kengeyelan anda sendiri. lain kali Kalo mau investasi2 berlakulah seperti bank yang mau ngasih kredit ke seseorang. Selidiki selidiki selidiki persis seperti bank mau nasih kredit ke seseorang........sumber penghasillnya,asetnya,alamat lengkap datangi tempatnya dsbnya. PANAMA....? VGMC....? tau seberapa dalem....?


cinta damai

Anonim mengatakan...

maunya kaya mendadak dan ongkang ongkang kaki...eh..ga taunya ketipu....mau kaya ???? ini tips nya dari saya ....cuma dua :
1. Kerja Keras
2. HEMAT.

wassalam

Anonim mengatakan...

dikantor saya juga demikian...60% ikut VGMC....sebenarnya sempat tergiur...tp saya pake logika....dan alhamdulilah...logika saya benar dan alhamdulilah uang saya juga masih tersimpan aman.....Logika saya mengatakan...buat apa ada banyak BANK di indonesia....bank yg resmipun masih ada yg menipu...contohnya CENTURY....hehehehe....

Anonim mengatakan...

Sama dg saya. Logika saya juga mengatakan: ngapain VGMC menawarkan investasi ke saya yang hanya pegawai rendahan di kota kecil Pematang Siantar, Macam mana brani ngasih keuntungan 10 -15% /bulan. Padahal jika VGMC ajukan kredit ke bank hanya bayar bunga 1-1,5 persen / bulan. Akal sehat kita pasti menolak itu.

Lagian jika VGMC perusahaan yang bener pasti dia akan cari investor di negara maju seperti Amrik atau Inggris. Kenapa pula harus cari ke pelosok2 negeri kita? ALASANNYA:: (1) KARENA KITA MUDAH DIKIBULIN. (2) KARENA MASIH BANYAK ORANG YANG TEGA MELIHAT SAUDARANYA MENDERITA KERUGIAN YANG PENTING DIRINYA UNTUNG.

Tidak ada perusahaan beneran yang DIMUSUHI sebanyak yang MEMUSUHI VGMC.
Apa yang dilakukan VGMC? DIAM SAJA SAMBIL MENGELUARKAN TAWARAN-TAWARAN BARU YANG TIDAK MASUK AKAL.

Hanya leader2 VGMC RAKUS yang terus promosi bisnis bodong ini.
Leader2 VGMC yg sudah TOBAT saya sampaikan selamat. Tuhan pasti Mengampuni dosa kalian asal berjanji tidak mengulangi lagi. Apalagi dengan kesungguhan anda ikut memerangi INVESTASI BODONG dg sepenuh kalbu.

MARI KITA KUTUK GTIS, Ong Han Cun, ECMC, speedline, koperasi langit biru, investasi amanah1, sholeh suaidi, VGMC, roland hurni, david barnet, pendukung2 mereka, trus siapa lagi? silakan ditambah!

Anonim mengatakan...

buat mas Syhroni.....
Percuma saja ngomong di sini Mas...krn Blog ini adalah Tempat ngata2in....yg ketawa ngakak krn banyak SH yg lai galau...
Biarkan saja lah Mas....sama seperti Anda saya juga sdah masuk Platinum sejak Oktober... Rezeki kita sdah ada yg ngatur...mkin Rezeki kita terbuka d VGMC...setiap blan kita terima... DL sy yg d Gold Goro Masuk Platinum...sekarang mau Goro lagi masuk Silver...
yg g mau EGP ajalah Mas Roni
Peluang besar ya Mas kita ngambil kesempatan d awal....
Dalam Berbisnis...banyak PELUANG yg harus kita ambil...Seperti Peluang MEMULAI LEBIH AWAL...Sukses ya Mas Roni....SH Padang

Anonim mengatakan...

Bisnis penipuan VGMC sudah Sakaratul Maut :) para centeng dan antek-anteknya mulai menghilang dari peredaran. Ganti baju, ganti nama untuk meneruskan usaha tipu2 dengan produk dan nama baru.

Waspadalah ... waspadalah!

Deepak Ramji mengatakan...

Jika sesiapa ingin tahu mengenai VGMC dan pelan pelaburan yang mereka tawarkan anda boleh emel saya di deepak@vgmail.com supaya saya boleh terangkan dengan lebih teliti pelan VGMC tanpa apa-apa kewajipan untuk menjadi para pemegang saham.

Deepak Ramji mengatakan...

Jika sesiapa ingin tahu mengenai VGMC dan pelan pelaburan yang mereka tawarkan anda boleh emel saya di deepak@vgmail.com supaya saya boleh terangkan dengan lebih teliti pelan VGMC tanpa apa-apa kewajipan untuk menjadi para pemegang saham.

Anonim mengatakan...

hahahahahahah...analisis para MESENG2,,yg cuma bsa memperkeruh suasana..udah sana urus anak bini lu duluuu

Anonim mengatakan...

ada juga komentar dari para Budak Budak MALING-SIA, bahasa nya kacau2,,tidak jelas.hahahahahahaha

Unknown mengatakan...

saya minta satu sumber untuk mengkaper semua keluhan SH (no tlp/ atau email), biara menjadi satu gerakan yang masiv.
kita lihat VGMC memakai stategi pecah belah, dengan ada yang di manjakan melalui bonus dan deviden' sementara gak ada kejelasan tentang status uangnya SH.
kalo punya rasa moeral, para upline tolong perhatikan sodara" kita....
jangan menari di atas penderitaat orang lain' dan menjadi katcung (selalu ada dalam posisi PGMC.

Ini Sudah menjadi kasus internasional/ tinggal nunggu waktu

Anonim mengatakan...

Setan lu semua pembela vgmc, perusahaan bangsat penipu yg nipuin ngadalin sodara bangsa sendiri !!!

Anonim mengatakan...

aduuuuhh...
vgmc ne...melayang uang ku semua..:((
habissssss smua,kemaren gold siap tu platinum trus skrang silver,ngapa ngak aluminium ja atau barang bekas ja skalian,

Anonim mengatakan...

ballikin duit gw... anjing vgmc...175 jt dari September gak pernah dapat dividen.... dasar bangsat Loe semua leader2...


SH Bandung

Anonim mengatakan...

ane bisa sedkiti bantu. bila ada yg mau jual option agmac nya, hub ane

tapi jangan mahal mahal ya!
silakan hub. ane di 02150396817, atau di 0852-8149-0234

tomy setyawan/jkt

Anonim mengatakan...

Kenneth Elinger
Chief Executive Officer
Virgin Gold Mining Corporation & Subsidiaries

wes modar taon 1998 ini CEO na vgmc. hadeeeh...

rata2 jajaran direksi vgmc wes pada modar.
nama mereka dicomot yg buat web vgmc. klu sekrang vgmc dah mo scam atao emank dah scam, silahkan hubungi jajaran vgmc yg smuana dah jd bangke en hantu na bergentayangan di web na vgmc.

sumber :
http://tinyurl.com/cl5ox2f

cekidot bray :D

Unknown mengatakan...

Masih untung saya tidak kena ......hampir aja kena....trim infonya

Anonim mengatakan...

azuuu.........jancoex vgmc!!!!

Anonim mengatakan...

ckckcckckk cari cepat kaya hanya ongkang2 kaki, ehh malah ketipu, mending jadi penganut eyang subug gih, resiko cuma masuk neraka di akhirat ...
bom waktu vgmc akan segera meledak mari kita lihat SH2 yang koar ini tidak menipuan, *siapin tisu*

Anonim mengatakan...

Kesimpulannya,....
gara2 1 orang goblok (punya blog ini) semua yg ikut koment juga ikut goblok,termasuk saya juga ntah kenapa ikutan baca isi kepala kumpulan orang2 goblok yg ada di sini,..

Non Sh Ataupun Sh
wkwkwkwkwk,dasar orang GOBLOK!,mau aja di goblokin ama yg punya Blog,.....

Anonim mengatakan...

blog goblog ..blog go blog ...goblog...go blog..

Anonim mengatakan...

you dari pada mikirin duit hilang ,,mending mikirin duit balik...turutin tuh agmac prosedure kalo mau duit balik,,,

emang celotehan lo bisa bikin duit balik dasar,,,,masuk blog psitif thinkingnya shareholder saja. noohh ikutin tuuh blog pak yopan sana biar cerah lo mikir semua,,,,yg ngerasa pingin duit balik,,,

Anonim mengatakan...

iya ikutin blognya yopan sana...
dia masuk jurang, ikut aja masuk jurang..

ehhh salah... bukannya udah kejeblos ya??

Anonim mengatakan...

kok kok yang komen kok bukan korban dari vgmc? suara korban dari vgmc

Anonim mengatakan...

biasanya (belum) ngerasa jadi korban gan...
atau masih belum rela melepas mimpi jadi orang kaya...
atau emang niatnya nipu orang aja.. (buat para upliner and ambasador)

Husni Mubarok mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Semua jenis Investasi adalah beresiko, Tapi Lebih Beresiko lagi kalo anda tdk Ber Investasi

Anonim mengatakan...

800jt kaburr.....

Anonim mengatakan...

si anjing M Haris polisi (lettu) di mabes getol banget nawain vgmc. padahal polisi. malah nyesatin orang. bajingan.

Anonim mengatakan...

positif tinking aj....

Anonim mengatakan...

Web AGMAC asiagoldmining .com ga bisa diakses alias mati. Kayanya VGMC segera menyusul

Anonim mengatakan...

Tarik tu mobil mobil hadiah VGMC,bagikan uangnya ke korban korbannya.bangsaaaaaaaat.......

Rahman mengatakan...

Terimakasih pak atas informasinya,
sangat bermanfaat sekali

salutdististrindo mengatakan...

Alhamdulillah....Allah masih sayang kepada ku..melalui istri yang tegas-tegas menolak investasi ini..... kami sekeluarga selamat atas rayuan maut teman utk invest.... Alhamdulillah.... berkat hasil keringat halal..Allah menjaganya. AMIN..

Fitrih mengatakan...

Semua ada hikmahnya... salah satunya.. banyak para korban sering berdoa banyak menyebut nama Allah, lebih mendekatkan diri kpd Allah, meminta pertolongan-Nya..dan lebih semangat bekerja keras(bayar hutang).. berbeda ketika waktu mendapatkan banyak bonus/deviden.. senang2, tertawa2, shoping2, jalan2, malas2an, kaya2an, sombong2an, dan lain22222... Lebih baik sedikit tapi berkah.. dari pada Banyak tapi bikin susah... Moga para korban dimudahkan mengatasi permasalahannya..

Anonim mengatakan...

sudahkah disiapkan interpol untuk ciduk mereka begitu 10 januari 2014 tak ada kabar realisasi? :-L

Obat Herbal Batu Ginjal mengatakan...

Terimakasih atas informasinya semoga bermanfaat

Obat Herbal Batu Ginjal mengatakan...

Terimakasih semoga informasinya bermanfaat

Ded mengatakan...

Ane termasuk korban coba yang senasib cari solusi,supaya uang kita kembali coba ke pa Yopan dia supaya jadi kordinatornya kan dia yang lebih tahu tentang ini (balad si bule nya),kita jangan mikir lagi deviden ,ipo lah dll nya ,kawan2 yang tida senasib jangan ngenye ( seperti mupuas ) kalau emang tau aturan dan hukumnya bantulah kami.

Electronic Solution-shop mengatakan...

Produk di Jamin Asli.
ELECTRONIC SOLUTION-SHOP.
Menawarkan harga Promo , Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi Tam .Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya,
Berminat Hub: Hotline/sms: 0857-7087-2865 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://electronicsolution-shop.blogspot.com
BlackBerry>Samsung>Nokia>Apple>Acer>Toshiba>Led tvlg>Led tvSamsung>Nikon>Canon>DLL

Dijual,
Ready Stock !
Blackberry Bold 9780
Harga Promo Rp.1.500.000,-
Ready Stock !
BlackBerry Bold Curve 9300,
Hrg promo Rp.1.000.000,-
Ready Stock !
BlackBerry Torch 9800
Rp.1.600.000,-
Ready Stock !
BlackBerry Z10
Rp.3.500.000,-
Ready Stock !
BlackBerry Q 10
Rp.4.000.000,-
Ready Stock !
Samsung Galaxy S3 Mini
Rp. 2.700.000,-
Ready Stock !
Samsung Galaxy Ace
Rp.1.400.000,-
Ready Stock !
Samsung Galaxy S2
Rp.2.500.000,-
Ready Stock !
Samsung Galaxy S4
Rp.4.500.000,-
Ready Stock !
Nokia 808 Pure View
Rp.4.200.000,-
Ready Stock !
Nokia Lumia 820
Rp. 2.700.000,-
Ready Stock !
Nokia Lumia 920
Rp.3.400.000,-
Ready Stock !
Nokia Lumia 620
Rp. 1.500.000,-
Ready Stock !
Apple iPhone 5G 16GB
Rp.4.100.000,-
Ready Stock !
Apple iPhone 4G- 32GB
Rp.3.500.000,-
Ready Stock !
Apple iPhone 3G-16GB
Rp.2.900.000,-
Ready Stock !
Apple iPhone 4S-64GB
Rp.4.000.000,-
Ready Stock !
Acer Aspire one 756
Rp.1.400.000,-
Ready Stock !
Acer Aspire E1-471G
Rp.2.800.000,-
Ready Stock !
Acer Aspire S5 Ultrabook Core 17
Rp.7.000.000,-
Ready Stock !
Toshiba Satellite C800D-1006
Rp.2.500.000,-
Ready Stock !
Toshiba Satellite C800D-1003
Rp.1.500.000,-
Ready Stock !
Toshiba Satellite L840-1045XR
Rp.3.700.000,-
Ready Stock !
Led TV Lg 42 inch LN5100
Rp 3.500.000,-
Ready Stock !
Led TV Lg 42 inch LN5710
Rp. 4.000.000,-
Ready Stock !
Led TV Lg 39 inch LN5100
Rp. 3.000.000,-
Ready Stock !
Led TV Samsung UA 32 inch F5000
Rp. 2.100.000,-
Ready Stock !
Led TV Samsung UA 32 inch F4000
Rp.1.500.000,-
Ready Stock !
Nikon D5100+18-15Kit
Rp 3.500.000,-
Ready Stock !
Nikon D3000 Kit 18-15mm VR
Rp. 1.500.000,-
Ready Stock !
Nikon D3200 Kit 18-105mm VR
Rp 3.100.000,-
Ready Stock !
Canon Eos 600D Kit EF-S 18-135mm
Rp.3.800.000,-
Ready Stock !
Canon Eos 70D Kit EF-S 18-55mm is stm
Rp.4.700.000,-
Ready Stock !
Canon Eos 600D Body
Rp.2.500.000,-


Kami melakukan Pengiriman barang lewat Tiki atau Jne ,Pos,Cargo,bagi luar kota,Ongkir ditanggung pembeli
Berkat Anda Usaha Kami Jadi Semakin Lancar,Terima kasih telah berbelanja di Electronic Solution-Shop.

Nikmati berbagai keuntungan berbelanja di sini.
*Barang berkualitas dan harga relatif lebih murah
*Dapat diantar ke seluruh indonesia
*Keamanan di jamin karna setiap pengiriman di sertai asuransi proses cepat dan sederhana
Barang di jamin 100% original baru dan bergaransi resmi.

SELAMAT BERBELANJA!!!!SATU – SATUNYA ONLINE SHOP YANG BERANI MENJUAL BARANG DI BAWAH HARGA
NORMAL DI SELURUH INDONESIA TERLENGKAP, TERBESAR, TERMURAH AMAN DAN
TERPERCAYA..!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

yopan n para leader yang lain memang bangsaaaaatttt...kembalikan uang kami jika mmng sadar...

jeanneadiwip mengatakan...

:)) :(( :-o

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. AGMAC - VGMC Share Indonesia Asia Terkini . All rights reserved | AGMAC is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com