KAMI UNDANG ANDA SEBAGAI PENULIS
Artikel bisa dikirim lewat email: agmacvg.artikel@blogger.com

Rabu, 06 Maret 2013

Bagaimana Kelanjutan AGMAC VGMC ?

| Rabu, 06 Maret 2013 | 216 komentar

Surat Terbuka Untuk Saudaraku, Yopan Prihadi


Apa kabar saudaraku? Sangat melelahkan ya memahami kebijakan VGMC setelah diluncurkannya AGMAC? Dan, pasti yang lebih melelahkan lagi adalah menanggapi pertanyaan, keluhan dan curhat para SH CPS GOLD yang telah berubah menjadi Reksadana Tertutup – Closed and Fund CEF. Atau, Saudaraku tenang-tenang saja karena sudah tahu apa yang bakal terjadi? Maaf kalau saya salah.


Harap dimaklumi pula kalau para SH CPS Gold kadang bertanya dengan pertanyaan-pertanyaan yang langsung menusuk ke jantung Saudaraku. Itu karena mereka telah kehilangan uang yang sangat besar baginya karena tergiur iming-iming para leader yang mengajak mereka. Saya pribadi sangat yakin, haqqul yakin, uang itu tidak akan pernah kembali. Tidak ada kewajiban perusahaan membeli kembali atau membayar Reksadana tertutup, Closed and Fund (CEF). Bukahkan CEF tidak bisa dijual ke perusahaan? CEF hanya bisa dijual kepada shareholder dan nyatanya tidak ada yang mau membeli. Lihatlah tawaran penjualan CPS GOLD mereka tidak ada respon. Kalau toh ada yang mengaku siap membeli ternyata nomor kontak tidak bisa dihubungi, tidak valid. Saudaraku sendiri sudah menyatakan tidak mau membeli CPS GOLD bukan?  

Saudaraku, Yopan Prihadi.
Selama ini saya melihat anda orang jujur yang ingin merubah nasib dari karyawan menjadi wirausahawan sukses. Itu tidak salah dan bahkan dianjurkan dalam Islam. Komentar yang sekeras apapun terhadap VGMC di blog selalu anda tampilkan. Itu baik sebagai pembelajaran dan keseimbangan informasi. Sayang sekali, mereka para SH lebih mempercayai Anda dibanding yang memberikan ulasan dengan argumentasi yang logis. Akibatnya, malapetaka bagi para SH tidak bisa dihindari. Terbelit hutang, makin terpuruk hidupnya.

Pada titik ini, Saudara memang bisa menghindar dari tangung jawab di dunia karena anda sudah mengingatkan mereka. Tapi, ulasan-ulasan anda yang terus mempromosikan bisnis VGMC dengan mengatakan BUKAN PENIPUAN memiliki konsekwensi di mata Tuhan. Padahal, tak kurang-kurang telah banyak orang yang ahli dalam investasi saham telah mengingatkan BAHAYA VGMC, media-media kredibel sekelas kontan, kompas, juga Otoritas Jasa Keuangan yang merupakan komisioner yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang RI telah mengingatkan bahaya VGMC. Bahkan, pemerintah negara tetangga, Malaysia, telah melarang warganya berinvestasi di VGMC. Tapi, mengapa anda begitu getol mempromosikan bisnis abal-abal ini dengan sangat masif dan agresif?

Membaca Hasil Meeting Hotel Hilton Bandung, 2 Maret 2013 yang saudara tulis dalam komentar pada tulisan “Peluncuran CPS Silver” sangat terlihat bahwa anda dijadikan umpan dan sekaligus tameng nantinya saat mereka sudah benar-benar tidak membayar semua investornya.  Mari kita baca kembali hasil meeting yang telah suadara publish di blog anda.

1.      Manajemen sangat memahami apa yg dirasakan oleh Shareholder CPS GOLD, AGmac akan memberikan kinerja terbaik spy dapat memberikan return yang maksimal untuk Shareholder sekaligus membuktikan bahwa VG bukan company yg Scam atau Money Game. Seluruh proses tahapan IPO akan di informasikan oleh AGmac secara bertahap.
Catatan kritis:
- Bukankah cps gold tidak mendapatkan deviden lagi dan deviden selama ini hanya hadiah? Bukankah CPS gold tidak bisa dijual keperusahaan dan hanya bisa dijual antar shareholder? Bukankah tidak ada atau sangat sedikit shareholder yang berani membeli CPS gold? Lalu apa maksudnya memberikan return yang maksimal di atas?
- Seluruh proses tahapan IPO AKAN diinformasikan oleh AGMAC secara bertahap? Janji laporan keuangan paling lambat bulan januari 2013 tidak terwujud dan terus mengatakan AKAN (?)  Sampai kapan saudaraku? Ingkar janji berkali-kali, masihkan bisa dipercaya?
(sikap kritis seharusnya juga saudaraku lakukan untuk butir 2 s.d 8)

2.      Butir 9: Siap Sedia untuk peluncuran kartu debit VGMC dimana penarikan deviden kelak akan langsung diahlikan ke kartu debit.. Proses ini membutuhkan wkt..berhubung VGMC sedang menunggu Financial Licence nya keluar..!
Catatan kritis
Akan menerbitkan kartu debit VGMC? Aneh luar biasa. Sudah lupakah saudaraku, atau pura-pura lupa (?) terhadap janji VGMC di bulan september 2012. Katanya. seperti yang saudara tulis sendiri, akan ada modul khusus untuk penarikan withdrawal deviden tapi yang terjadi justru tanggal 1 Oktober 2012 VGMC mengumumkan DEVIDEN DISTOP. Masihkah saudaraku menilai VGMC bukan penipuan?  Lalu saudaraku menyatakan; “buktinya saya masih dibayar”. Jangan egois saudaraku. Lihatlah berapa ribu member VGMC yang meradang. 

Saudaraku, Yopan Prihadi.
Kini saya justru khawatir telah salah menilai anda. Saya justru khawatir anda memilih untuk terus mempromosikan VGMC karena anda lebih takut GAGAL MENJADI ORANG  KAYA dibandingkan menghindarkan KORBAN-KORBAN BARU dan menyelamatkan KORBAN-KORBAN LAMA VGMC. Saya justru khawatir anda telah mengalami apa yang disebut oleh ekonom kita Kwik Kian Gie sebagai pribadi yang mengalami Corupted Mind (OTAK YANG TERKORUPSI) (?) sekali lagi maaf kalau saya salah.

Kalau saja saudaraku mau merenungkan peringatan-peringatan dari berbagai pihak, saya yakin anda akan menjadi lebih mulia karena menyelamatkan banyak orang dari penipuan ini. Coba direnungkan, kalau memang VGMC perusahaan beneran, mereka pasti sudah menggungat media-media kredibel seperti kontan, kompas atau lainnya yang telah membuat berita penipuan VGMC. Kenapa VGMC diam padahal berita itu semakin membuat VGMC terpuruk dan tidak ada lagi investor baru. Mengapa OJK yang notabene lembaga resmi pemerintah RI tidak disomasi? Mengapa pemerintah malaysia yang melarang warganya invest ke VGMC tidak juga disomasi? JAWBANNYA JELAS: karena mereka bermain INVESTASI BODONG.   Adakah argumentasi lain selain “masih membayar” dan “webnya masih ada”? Berapa yang masih menerima bayaran dan berapa yang uangnya TIDAK BISA DITARIK?

Saya justru khawatir anda lebih mementingkan uang anda kembali dengan keuntungan yang berlipat tanpa memikirkan lagi nasib SH yang terbelit hutang. Mereka jelas-jelas terbelit hutang, mereka jelas-jelas sudah tidak dibayar lagi, tidak mendapatkan deviden lagi. Bahkan sepeserpun belum dapat deviden yang dijanjikan. Lalu, saudaraku terus-menerus mengatakan harus bersabar sampai IPO yang tidak jelas kepastian waktunya. Semula dikatakan IPO 2013, kemudian akhir 2014, lalu sekarang dikatakan antara 2015 atau 2016.  Astaghfirullah hal Adziim. Istighfar, saudaraku.

Saudaraku, Yopan Prihadi
Di blog anda sudah ada yang komentar agar anda sholat istikharoh, minta petunjuk Allah. Bukankah anda pernah menyatakan akan menjadi orang pertama yang melawan VGMC jika mereka PENIPU. Apakah saudaraku masih belum menilai mereka PENIPU hanya karena Anda masih dibayar? Sementara yang lain MERADANG?  Saudaraku, sadarlah Anda telah dijadikan umpan untuk memancing datangnya korban baru. Dan, itu tidak akan berhasil karena sudah banyak yang tahu FAKTANYA bukan hanya KATANYA.

Saudaraku, VGMC memang beda dengan pendahulu-pendahulunya seperti ECMC, speedlines, dan HYIP yang sudah SCAM lainnya. Modusnya sama atau mirip tapi VGMC tidak langsung kabur. Ini modus lama yang telah disempurnakan. Mereka tampaknya belajar dari HYIP yang langsung kabur akan dikejar-kejar oleh member hingga jadi bulan-bulanan. VGMC memang “LUAR BIASA”. Trik mengulur-ulur waktu, janji-janji, kebijakan yang aneh-aneh, tiba-tiba tanpa pemberitahuan, dan peluncuran program baru menjadi senjata, walau tidak mempan. Mungkinkah mereka mulai menyadari bahwa orang Indonesia sudah semakin melek investasi? Itu semua tidak terlepas dari blog-blog yang mengkritisi segala bentuk penipuan. Para pakar investasi Indonesia menyerukan: LAWAN TERUS PENIPUAN INVESTASI BODONG!

Maafkan saya, saudaraku.
Saya tidak mengirim surat ini langsung ke email anda. Dengan menulis surat ini secara terbuka, saya berharap dapat memiliki dua manfaat. Pertama, kepada saudaraku bisa menjadi wujud saling mengingatkan sesama muslim. Kedua, bagi pembaca bisa menjadi pelajaran berharga agar waspada terhadap setiap ajakan investasi yang memberikan imbalan terlalu besar, tidak wajar, di luar kelaziman.

Salam silaturrahmi,

Idris Marzuki – Jakarta

Catatan:
Penulis tidak mengenal secara pribadi Saudara Yopan Prihadi, hanya tahu melalui tulisan di blog beliau. Pemilihan genre tulisan dalam bentuk surat hanya dipakai sebagai gaya tulisan agar mudah dipahami.

216 komentar:

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 216   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

Masya Allah....
Kenapa harus ditumpahkan lagi semua permasalahan besar kepada Pak Yopan.

Bapak Idris jelas keliru menafsirkan Blog Pak Yopan yang menuduh terus saja mempromosikan bisnis VGMC, Blog pak Yopan justru berisi Informasi semua dan saya tidak membaca satu artikelpun yang berisi promosi untuk mengajak-ngajak gabung, silahkan Bapak cari.

Justru blog beliau banyak membantu shareholder yang tidak paham dan tidak mengerti dan beliau selalu menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh shareholder.
Terlepas kekurangan apapun yang ada di blog pak Yopan, Bpk seharusnya tidak menumpahkan semua beban berat kepada Pak Yopan karena beliau bukanlah bagian dari Manajemen VGMC, beliau sama saja seperti kita sebagai shareholder, belaiu juga sama terkunci sahamnya di AGMAC...sama pak!!

Satu lagi sindiran Bpk yang mengatakan Pak Yopan memperkaya diri...hmmm itu fitnah besar pak, Saya adalah orang yang pernah berkunjung ke rumah Pak yopan dan SANGAT jauh dari kemewahan dibandingkan dengan para VGA peraih Mercy / BMW, bahkan belaiu secara terbuka kepada saya bicara beli mobilpun dari cicilan....Masya Allah...Bpk Istigfar atas tuduhan yang tidak benar ini.
Pak Yopan orang yang terbuka dan siapapun dipersilahkan untuk datang kerumahnya dan salah satunya adalah saya dari yang tidak kenal menjadi kenal atas kebaikan beliau mempersilahkan silaturahmi kerumahnya.

Saya berkomentar disini karena menurut saya sudah keterlaluan pak....sudah menganggap Pak Yopan dewa penyelamat...padahal beliau adalah satu-satunya yang masih bisa didapatkan informasinya dibanding puluhan VGA yang beredar di Indonesia dan semua tutup mulut.

Terima kasih
Dari Shareholder yang berempati

Indra - Bandung

Anonim mengatakan...

Saya setuju dengan pendapat Pak Indra.

Bagaimanapun juga kita tidak selayaknya untuk menumpahkan semua permasalahan ini ke Pak Yopan hanya karena dia memiliki blog, apalagi dengan jeritan shareholder yang kesulitan.

Mungkin pak yopan juga akan berpikiran seperti ini:
Gabungnya bukan lewat saya, deviden yang diterima oleh dia dan yang diuntungkan cashback ke uplinenya LANTAS kenapa begitu ada masalah semua ditumpahkan ke Pak Yopan??
SUNGGUH IRONI Pak Idris.....SANGAT IRONI sekali.

Bapak Idris harus berpikir juga bagaimana kalau Anda dalam posisi seperti pak Yopan?...Untungnya sama orang lain lantas masalahnya ditumpahkan ke Pak Yopan.

Dimana letak keadilannya pak....Bpk Idris Istigfar pak....bukan pak yopan yang istigfar.

Jika bapak menganggap bahwa blog pak Yopan penuh dengan promosi, itu juga keliru besar pak,,,diluaran sana ratusan shareholder yang berpromosi jauh lebih Dahsyat dari pak yopan.

Dan Bpk. keliru besar jika mengharapkan pak yopan berkomentar disini,,,Beliau sendiri sudah punya blog kok..dan jauh lebih besar dari blog ini..

Istigfar pak...Bpk keliru menulis artikel ini dan SAYA jamin bakal banyak komentar negatif dan jelas merugikan pak yopan.

Siap-siap saja anda di SOMASI oleh pak yopan karena dia bukan orang yg tidak ngerti hukum.

Salam
Budi - SH Pekanbaru

Anonim mengatakan...

lihat sekarang MUI yang jelas2 membawa nama negara telah memberikan sertifikat syariah halal ke sebuah perusahan yg jelas skrng telah scam ponzi dan sekarang bosnya diduga bawa kabur uang nasabah2nya

http://news.detik.com/read/2013/03/06/195504/2187895/10/polri-otak-investasi-emas-bodong-wna-diduga-sudah-kabur-ke-ln

lalu kalian semua selama ini pada kemana??? kenapa itu bisa terjadi?
kenapa kalian tidak memerangi mereka sebelumnya?!?

Doel - SH Betawi

Anonim mengatakan...

kenapa ke pak yopan kenapa tidak ke meraka ini??!?

http://www.google.com/imgres?q=marzuki+alie+dan+mui+gtis&hl=en&biw=1280&bih=658&tbm=isch&tbnid=TNXYjk6D-S4i9M:&imgrefurl=http://www.kaskus.co.id/thread/5130a5c61c7608050b00000b/gara2-ikut2an-main-bisnis-emas-bodong-gti-syariah-mui-jadi-terlibat-penipuan-emas/&docid=qU9mYNz6QfdTIM&imgurl=http://i216.photobucket.com/albums/cc299/idebasket12/marzukiali.jpg&w=528&h=343&ei=44U3UeWSE43dsgb3toG4DA&zoom=1&ved=1t:3588,r:6,s:0,i:99&iact=rc&dur=2001&page=1&tbnh=181&tbnw=279&start=0&ndsp=13&tx=134&ty=122

Anonim mengatakan...

atau meraka ini... ?!! kenapa dgn pak yopan?

http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/03/01/194721_ketua-dpr-marzuki-alie-bersama-michael-ong-dan-mui-_663_382.jpg

Anonim mengatakan...

miris sekali :( sy melihat ini... MUI yg mewakili umat negara kita ini dan seorang ketua yg mewakili rakyat negara ini... meraka para leaders jg upliners nya .. yg sudah jelas diuntungkan... tapi kalian malah memerangi pak yopan??!?... pada kemanaa kalian semuaaa selamaaa iniiii??!!?!... ckckckck... malah pak yopan... ckckck... malah pak yopan... ckckckck... sekali lagi... malah pak yopan???..... :((

Anonim mengatakan...

miriiss.... :( sadiiss... b-( sekali lagi... malah pak yopan :(( malah pak yopan dgn vgmc nya :((

simpati buat pak yopan n vgmc, semoga Tuhan memberkahi pak yopan dan keluarga.
kirim hati buat pak yopan <3

Anonim mengatakan...

katanya LAWAN TERUS PENIPUAN INVESTASI BODONG! preeet... :p
padaa kemaanaaa kaliiaaan semuaaa??!?... kebanyakan hasut, nuduh dan suudzon ke pak yopan dan vgmc kaah???
naudzubillahmindzaliik,

skrng Tuhan menegur menunjukan ke kita semua bahkan wakil umat negara ini, ketua dewan wakil rakyat negara ini, serta sertifikasi2 dan notabene2 pendukung lainnya...tetap scam, ponzi, penipuan, tidak halal, uang nasabah buat bayar nasabah..... siapa yg telah dibutakan dan siapa yg membutakan???

Anonim mengatakan...

Leader dan yang mempromosikan VGMC harus bertanggungjawab atas ketidakjelasan investasi investor . kalau ga mau bertanggung, mereka layak dipidanakan...

Anonim mengatakan...

Surat terbuka buat Pak Yopan yang ditulis oleh Pak Idris kata2 nya sopan dan menarik untuk dibaca tapi sangat saya sayangkan mengandung unsur fitnah yang berbahaya. Apakah Pak Idris berfikir klo seandainya orang2 yang membaca lalu mempercayai tulisan Bapak ikut menuduh Pak Yopan sudah memperkaya diri sendiri. Ini sudah merusak nama baik seseorang. Tuduhan anda pun akan ada konsekwensinya dihadapan Allah.

Moody Ibrahim- non sh

Anonim mengatakan...

pak idris marzuki nya kemana ya? komen balik dunk pa idris. tanggungjawab dunk kalo sudah buat statement.

~ daris ~ mbandung ~

alan pulungan mengatakan...

Pak Idris terimakasi atas tulisan yang sdh bapak buat dan saya salah satu sh dapat berfikir lebih jauh apa yang harus saya perbuat ,luar biasa komentar bapak, namum dibalik itu saya sangat menyayang kan akan tulisan bapak yang bapak sendiri belum mengerti dan tdk mengenal akan bapak Yopan tapi sudah bisa menilai orang secara nagatif , Bpk Idris kalau dibca nama Bpk adalah kutipan dari nama Nabi AlLAH , klu sdh kesini nanti Bpak akan Merinding bulu kuduk Bapak kalu saya bicara dan mengartikan akan nam aIDRIS ini, hati hati Pak Idris, Pak yapan jangan disalahkan beliau sekedar memberikan informasi kepada sh tentang perkembangan yang dibuat oleh vgmc, mau di tangapi dengan baik atau tidak kembali kepada indifidu masing masing, tak obahnya seperti orang mengajak ke pada kebaiikan, kalua mereka melakukan kebaikan hasilnya untuk mereka sendiri kalu keburukan yang dilakukannya juga untuk dirinya sendiri. sekali lagi blog p[ak Yopan adalah media informasi untuk mengambil keputusan bukan memaksakan keputusan dan obral ke baikan. Saudara kun Idris dari tulisan saudara saya bisa ambil kesimpulan bahwa anda bisa mengajak orang berbuat kepada yang baik tapi anda sendiri jauh dari apa yang anda ucapkan alisa berseberangan , kalau sudah begini saudara ku Idris anda dikatakan sebagai Apa ....?

Anonim mengatakan...

leaders yg mempromosikan GTIS harus bertanggung jawab, MUI jg harus bertanggung jawab atas sertifikasinya.... mereka harus dituntut dan mengganti kerugian yg terjadi...pembodohan n penyesatan umat dan rakyat

Anonim mengatakan...

Kepada Semua Komentator

Tulisan di atas bermaksud mengingatkan kepada siapapun agar tidak terperangkap dalam penipuan investasi bodong seperti VGMC. Saudara Yopan Prihadi termasuk investor VGMC yang sangat aktif mempublikasikan sepak terjang VGMC dengan sudut pandang selalu positif. Hingga posting terakhir pun tetap saja pandangan beliau tidak berubah, meskipun sudah banyak yang mengkritisi.

Tidak ada satu kalimat pun yang berisi fitnah dalam tulisan di atas. Tolong tunjukkan kalimat mana yang mengandung fitnah agar bisa saya koreksi.

Pada postingan terakhir sebagaimana saya kutip sebagian di atas, kesan “seolah-olah” beliau memposisikan diri sebagai kepanjangan tangan VGMC. Padahal, di web VGMC sendiri tidak ada press release tentang hasil meeting di Bandung, 2 Maret 2013. Siapa saja yang hadir juga tidak disebutkan. Saudara Yopan juga tidak memberikan komentar sepatah kata sekalipun. Lalu, di bagian bawah hanya tertulis Virgin Gold Mining Corporation tanpa menyebut nama siapa yang bertanggung jawab atas informasi itu. Inilah kekhawatiran, saya jangan-jangan beliau hanya dijadikan umpan sekaligus tameng bagi VGMC. Bagi saya, mengingatkan beliau adalah sebuah kewajiban.

Agar lebih jelas silakan baca hasil meeting tersebut, dan baca juga 3 postingan terakhir sebelumnya, dan postingan-postingan sebelumnya lagi.
Ini linknya:
Hasil Meeting 2 Maret 2013

Pemerintah kita memang selalu terlambat dalam melindungi warganya dari penipuan investasi bodong. Mereka selalu merasa kesulitan karena setiap ada laporan penipuan, di pihak lain ada pula yang melaporkan bahwa itu BUKAN PENIPUAN. Sebagaimana yang anda lakukan bukan? Seperti terlihat dalam komentar-komentar tulisan sebelumnya. Baru dalam tulisan ini tampaknya semua setuju untuk MELAWAN INVESTASI BODONG.

Akhir-akhir ini, penipuan investasi bodong satu demi satu mulai diungkap ke publik, sebagaimana saudara-saudaraku ikuti beritanya di televisi dan media cetak.
Inilah nama-nama yang muncul di media baru-baru ini:
1. Raihan Jewellery
2. Golden Trader Indonesia Syariah (GTIS)
3. Virgin Gold Mining Corporation (VGMC)
4. Trimas Mulia

Keempat nama yang disebut di atas, menurut berita di banyak media kita, merupakan penipuan berkedok investasi emas. Nama VGMC termasuk yang telah lama dicurigai sebagai money game yang menjalankan skema ponzi. Sedangkan 3 nama lainnya baru terungkap setelah mereka gagal bayar. Karena mereka tidak menjalankan secara online sehingga modus penipuannya luput dari pengamatan secara luas.

Sebelumnya, yang telah terbukti menipu ada nama ECMC, speedlines, koperasi langit biru, investasi amanah1, dan masih banyak lagi. Kalau kita kritis sejak awal tentu hal ini tidak terjadi. Sayang sekali, setiap kritikan dianggap sebagai sikap iri. Nasi sudah menjadi bubur.

Selanjutnya silakan baca beritanya di media kita. Semoga ALLAH melindungi kita dari godaan syetan yang terkutuk.

Penipuan Investasi Emas Bodong

http://soccer.sindonews.com/read/2013/03/02/34/723335/kemendag-ingatkan-masyarakat-waspada-investasi-emas

http://www.beritahukum.com/rubrik.php?pageNum_rubrik=7&totalRows_rubrik=99&kategori=Perdata#.UTfZejd8a-M

http://www.fiqhislam.com/index.php?option=com_content&view=article&id=75410:emas-bodong-golden-traders-orang-indonesia-kaya-kaya&catid=73:ekonomi-bisnis-dan-keuangan&Itemid=195

http://investasi.kontan.co.id/news/waspadai-tawaran-investasi-vgmc

(silakan dibuka satu per satu link di atas dengan cara DIBLOK --> KLIK KANAN --> lalu pilih OPEN IN NEW TAB)

Berita lain masih banyak. Selamat membaca.

Idris Marzuki - Jakarta

Anonim mengatakan...

Pak idris saya ucapkan salut kepada bapa yang sudah berusahan mengingatkan YP, tapi pak perlu di ketahui orang seperti YP sudah rtidak bisa diingatkan atau di kasih tau, meskipun bapa datang ke rumahnya bapa jedorin kepalanya biar sadar, ga bakalan bisa pak, hanya Allah yang bisa membuka mata hatinya tentang apa sebenrnya VGMC itu, kalau Allah sudah tutup percuma pak, kita lihat kedepan aja, mudah mudahan kita di kasih umur untuk melihat bahagai mana kehidupan leader-leader, vga-vga vgmc yang bermandikan kemewahan sekarang, kita lihat kehidupan kedepannya, Allah maha adil, Orang teraniyaya doanya makbul

DODI
Dagang mie keliling, punya tabungan bertahun tahun 30 juta invest ke VGMC belum dapat deviden sekalipun (KAPOK DAN TOBAT)

Anonim mengatakan...

Anda yg mengatakan yopan tdk bersalah sdh lihat komentar yopan di kontan? Ia kukuh mengatakan vgmc bkn penipuan krn ia tdk merasa ditipu. Lalu kalau org sedunia telah ditipu kecuali yopan apakah vgmc tetap bkn penipu?

Bambang

Anonim mengatakan...

wah kok pada menyerang artikel ini jadinya. vgmc pasti sorak kegirangan. keknya penipu vgmc bakalan lancar bawa kabur uang sh. soalnya sh2 sudah pada iklhasin tuh uang.

Anonim mengatakan...

yaaa... tapiii padaa kemanaa kaliaan... itu buktinya jelas GTIS di halal kan MUI... didukung ketua DPR.. ternyata scam penipuan besarr.. bos nya kabur... koq kaliaan diam saja sama mereka selama iniii.. seharusnya kata2 kalian di lemparkan ke mereka dan diri kalian sendiri bukan k vgmc yg selama ini kalian tuduh2 dan tetap eksis tetap service.... buktinya perusahaan syariah yang ternyata penipu... sesuai semua tuduhan kalian ke mereka.

Anonim mengatakan...

Idris Marzuki – Jakarta yang adi luhung ?
berbaris berjajar rapi nan panjang, alur tutur di-buat2 sebegitu teratur,
menggelar pembelajaran ditaburi nilai norma2 agama.

Pembelajaran dari tuanku Idris, perlu kiranya dicermati juga,
mengapa tuanku Idris begitu getol mengiringi VGMC ini dengan sangat masif dan agresif?

Adakah niatan tertentu, atw adakah seswatu anda dng VGMC ini tuan?
Padahal...bisnis yg jelas2 penipuan tidak tersentuh samasekali dng pencerahan tuanku Idris !
Apalagi...kantor jelas dibumi NKRI, pengelola jalan-berlenggang ditanah negeri ini,
namun, sebegitu gaduhnya kedengkian tuan Idris ini thd VGMC.
Padahal, tuan tinggal hadhir ke kantor VGMC, berduyun2lah bersama team-investigasi-tuan.
Silakan menggelar hajat-munajat tuan disana, sumpahilah klw dirasa perlu...ludahilah,

Namun jikasaja tuanku sudi merenungi kata-kata tuan, temtu saya berdo’a tuan smga di MuliakanNya,
karena terhindar dari khilafnya lidah tuan.

Acapkali orang dng kepongahannya, menzdholimi orang2 yg tuan anggap ingkar,
padahal tuan bisa jadi terselip dalam ucap serta khayal,
syapa syangka orang yg tuan anggap jahat-bodoh-penipu-oon
sejatinya begitu santun dan bersahaja?...Na'udzubillah min dzalik...mohon AmpunanNya tuan.

Tergopoh-gopohnya sekali tuan Idris Marzuki ini,
dan terlihat sekali terburu-buru sekali tuan?
bisajadi ada seonggok kegundahan yang mengiringimu tuan Idris Marzuki.?

Untuk Bapak-Yopan...sungguh tiada yang besar di dunia ini,
laksana gunung...ia terdiri dari tumpukan pasir saja,
meski senyumnyu yg kau niatkan sedekah,
jangan terhenti sahabat, karena ludah tuan Idris Marzuki.
...lawla murobbiy maa aroftu Robbiy...

Anonim mengatakan...

Komentarnya kok aneh lha wong GTIS terungkapnya baru baru ini dan tidak pernah terdengar sebelumnya lho. malah ditanyakan pada kemana??? ya pada di rumah masing-masing toh bapak2 ibu2. lha kalo sekarang sudah diberitakan ya mari kita lawan semua itu ya GTIS, ya VGMC, ya raihan jewelery, juga trimas mulia. keempatnya kan sudah dinilai sebagai investasi bodong. lagian bp. idris juga sudah kasih link web yang memuat berita penipuan keempatnya. lha kok jadi vgmc jadi bersih lagi. ono ono wae.

sikap bp2 dan ibu2 itu yang akan membantu memuluskan kejahatan dan pembodohan VGMC. ingat membantu melancarkan kejahatan juga berarti penjahat.

sekali lagi, mari kita lawan keempatnya GTIS, VGMC, RAIHAN, DAN TRIMAS MULYA ITU. caranya dengan mengkritisi dan memberi pencerahan seperti yang dilakukan bp. idris.

kang paijo jogja

Anonim mengatakan...

Sdr. Idris..

komentar anda yang mengatakan hasil meeting meragukan dan berprasangka: "jangan-jangan beliau jadi tameng VGMC".

Pertanyaan saya untuk Anda:
Apakah sudah pernah melakukan konfirmasi langsung Via telphon ke Pak Yopan?

Tolong jawab pak...Anda sudah berasumsi terlalu jauh...sementara di blog pak yopan tertera no ponsel dengan jelas dan alamat email dengan jelas.

Indra - Jatinangor

Anonim mengatakan...

Benar anda LAWLAA MUROBBIY MAA 'AROFTU ROBBIY ( Kalau tidak ada guruku neschaya aku tidak mengenal tuhanku ) kalam habib hasan asy syathiri.
Saudara idris marzuki... anda memanggil pak yopan saudaraku dlm tulisan anda tapi anda telah menjatuhkannya begitu sekali.

Hati2 saudara dgn tuduhan anda sekiranya tidak benar maka jadilah ianya fitnah. Dan fitnah lebeh dahsyat dari pembunuhan.(Al-Baqarah).

Mana kamu tahu niat pak yopan. Apa kamu boleh lihat apa yg ada didalam hatinya. Dan perbuatan anda.......Allah sahaja yg mengetahui niat dan tujuan anda. Tidak akan ada manusia yg berniat baik akan melakukan seperti apa yg telah anda lakukan. Hati2 dgn kata2 dan tuduhan yg masih belum dipastikan. Ramai yg menjadi saksi akan tulisan dan tuduhan anda.
.....man fiil fauq?

Anonim mengatakan...

yaa itu benar. . pada di rumah tidak tahu.. dinina bobo kan krn ada sertifikasi n notabene2 lainnya...terlalu sibuk mencari2 kesalahan n menghasut vgmc... tidak mengontrol dan check perush lain... jelas ini suatu bukti tumpulny analisa n teori kalian...
disini perbedaan asumsi tuduhan kalian bahwa vgmc telah membawa kabur investasi cps gold para shareholderny dimana vgmc mengklaim mereka akan melisting investasi cps gold para share holdernya.

Anonim mengatakan...

mas paijo jogja.. kang?
berdasarkan kata2 anda sendiri... bahwa MUI dan ketua DPR adalah penjahat yg telah membantu melancarkan kejahatan...

Anonim mengatakan...

Aneh.......Pak Yopan pribadi yang jujur malah pak Idris cerca tidak karuhan...Anda tau tidak kenapa p yopan (salah satu dr sekian banyak sh ) yang masih dibayar ? Anda telah menggiring orang lain untuk berpikir negatif...pdhal sh yg masih terima devdnt adalah sh yg melanjutkan bisnisnya di vgmc ini.....kalo sh gold yg tidak mengaktifkan acct nya tentu tdk akan dibayar...emang mau dibayar apanya ?
Kritisi tuh....kopersi berkah mandiri, kopersi langit biru yg sdh jelas2 ada undang2 nya di Ind. tp tetap aja bisa lolos dr aparat pemerintah...jelas2 koprsi wadah invstsi orang kecil tetep jg di korup....harusnya itu yg Anda cerca.....Anda boleh memvonis vgmc investsi bodong tp syaratnya Anda harus investigasi langsung ke vgmc di Dubai atau di Jerman...hsl investigasi baru anda sebar luaskan...toh no telp VG jelas2 ada kalo anda tidak tau bisa bertanya ke P Yopan.

Anonim mengatakan...

@ Kapok dan Tobat

Itu salah kamu sendiri kenapa di invest kesemua wang tabungan kamu seharusnya ditinggalkan separuh jadi tak galau begini. Sekarang jadinya kamu cemuh habis2an vgmc diblog pak yopan dan diblog ini.

Katanya sudah tobat tapi anehnya turut ngomong yg bukan2 terhadap pak yopan yg tidak ada kena mengena dgn penglibatan kamu dgn vgmc. Istighfar banyak2 bro kalau sudah tobat dan jgn ikut cemuh cemuhan lantaran kesilapan kamu sendiri habiskan wang tabungan bertahun2 tidak mahu tinggalkan sebahagian lantaran mahu untung lebeh.

Hanya renungan

Anonim mengatakan...

kalo pingin jadi penipu hebat money game paling sukses abad ini bergurulah pada VGMC. muantap

Anonim mengatakan...

hebat sekali trik penjahat profesional kelas internasional. seperti kejahatan terhadap anak kecil yang tidak tahu bahaya di depan mata. sang penjahat memberi permen kesukaan anak2. anak2 pasti girang mendaptkan permen kesukaannya. tapi setelah itu sang anak diperkosa dan dibunuh.

begitulah cara2 penipu mencari mangsa. anak2 lain yang sudah dapat permen tapi luput dari maut tidak menganggap dia penjahat. buktinya dia dapat permen yang nikmat. tapi yang membenamkan uang di VGMC kan bukan anak kecil. masak sih kagak tahu bahaya di depan mata. masak sih kagak ngarti udah banyak nyang nyaranin.

bila matahati telah tertutup, segala cara dilakukan. diingatkan malah dilawan. ya udah itu kan uang mereka sendiri. nggak mungkinlah pemerintah atawa OJK mau bertindak menyelamatkan.
ini daftar perusahaan investasi bodong yang muncul di berita tv n koran.
1. Raihan Jewellery
2. Golden Trader Indonesia Syariah (GTIS)
3. Virgin Gold Mining Corporation (VGMC)
4. Trimas Mulia

Anonim mengatakan...

Saya sh 2lot gold,yang merana..para leader hanya bisa mengatakan sabar sabar tidak ada kepastian!tidak ada yang bisa membantu. SAMPAI KAPAN?? Kemana saya dan teman2 yg lain harus mengadu..?? BERI KAMI KEPASTIAN!!
DI SINI KAMI MEMOHON BANTUAN KEPADA BP.IDRIS JUGA KE BPK/IBU YANG SERING MENGKRITIK VGMC DAN PASTI PAKAR DIBIDANG INI UNTUK MEMBANTU KAMI ORANG2 KECIL INI.KARENA MENGHARAPKAN BANTUAN DARI LEADER ATAU SH LAIN. JAWABAN NYA ITU ITU SAJA.!!
MAUKAH ANDA ANDA YANG KATANYA PAKAR INI,MEMBANTU KAMI...? TOLONG INVESTIGASI KE KANTOR VGMC,..
BUKAN HANYA SEKEDAR TULISAN DAN OPINI YANG ANDA BUAT!! BANTU KAMI DENGAN TINDAKAN NYATA!! PERCUMA ANDA ANDA NULIS DAN BEROPINI,..KAMI BOSAN,KESAL,JENGKEL,BIKIN KAMI BERTAMBAH PUSING,..TUNJUKAN ANDA2 WAHAI PARA PAKAR,KALAU MEMANG BENAR ANDA PEDULI.!!!ATAU SAMA2 SAJA BISANYA CUMAN OPINI DAN NULIS?? PERCUMA ,ANDA TIDAK BISA MEMBANTU KAMI JUGA. TAMBAH KESAL KAMI..!!TIDAK ADA GUNANYA ANDA..!!
kami mengetuk hati anda para pakar,bantulah kami.kapan anda2 mau investigasi ke kantor vgmc? tolong di publish, biar kami bangga dengan anda,
terimakasih.

Anonim mengatakan...

Laporin aja VGMC ke OJK biar mereka yang investigasi. Lembaga inig punya kewenangan perlindungan investor, Kalo perorangan tidak punya kewenangan investigasi. Sertakan data lengkap orang yang memperkenalkan bisnis ini kepada anda, bukti transfer dan kemana uang ditransfer, data-data lain yang diperlukan. VGMC ada di luar negeri maka tidak bisa dijangkau oleh undang2 kita. yang bisa dimintai pertanggungjawaban adalah orang indonesia yang memperkenalkan bisnis ini.

Ini link untuk melaporkan kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
Pengaduan Penipuan Online

Anonim mengatakan...

T0 : Hanya renungan

dari bahasa nya jelas ini orang malingsia, kebanyakan bisnis hyip itu dari negeri anda, dulu emang saya bodoh tertipu inves di vgmc, dengan banyak belajar saya jadi sedikit tahu.emang saya ngomng apa soal YP ?

silangkan melakukan renungan kosong malingsia
dasar maling

Dedi
Penjual Mie

Anonim mengatakan...

Duhai...Sang Pangeran Idris Marzuki beserta hulubalangnya,
bantu hambamu 2 lot diatas yg jelas-jelas menghiba tertuju pdmu,
bukakan gembok pintu gerbang buatnya,
mereka terhenyak dengan hiruk-pikuk sabda2 anda,
mereka memohon, menjulurkan lidah,
tersungkur, berpinta padamu Wahai Pangeran Idris Marzuki
beserta hulubalangnya,
hantarkan dia pada nagari Dubai...segera !!
Tanpa anda sadari Idris Marzuki,
waktu anda banyak tersita oleh kesibukan bercitra-diri,
bersabda & berjubah bak Pangeran Suci,
menjadikan diri seolah-olah Malaikat Penentu sekaratul maut,
bahkan...Sinuhun Ingkang Murbeng Dumadi,
tersisihkan karena sabda-sabda anda.
Sepantasnyalah...ketenangan itu tyada menyapa anda,
keterarahan hidup anda pun dipastikan tak juga lebih baik.
----Dhalang kenthir (bukan paijo)-----

Anonim mengatakan...

Lanjutkan kang Yopan. yang mau jadi korban vgmc n siap dikorbankan masih banyak tuh. Berbahagialah, lancar.. ... lancar..... aman terkendali.

Anonim mengatakan...

Para VGMC lovers langsung bereaksi keras...cuma ada 2 kemungkinan
1. Mereka masih dapat kiriman dana dari VGMC
2. Mereka udah buta mata dan telinga... (walaupun udah ga terima uang lagi)

:D saya tunggu episode nangis darahnya aja dari para golongan di atas :p

Anonim mengatakan...

sedih yaa... miriiis keadaan ini... dari berita media tsb bahwa:
selama ini hanya vgmc saja yg di analisa, di cerca dituduh dsb...
ternyata analisa/ prasangkaan salah... bahwa perushan2 penipuan2 lain yg terkuak tanpa diketahui oleh para pakar2nya, karena malu sudah banyak teori k vgmc...dan bertahun2 menunggu vgmc kolapse...frustasi makanya vgmc di bawa2 ke daftar :p

mungkin ada maksud baik tp menggunakan cara yg salah... hasilnya jelas salah.

butanya kalian:

*penuduhan vgmc bawa kabur uang share holder dimana dari vgmc sendiri jelas menyatakan tidak.

*jelas GTIS n raihan yang kabur bawa uang nasabahnya, yg scam, yg ponzi, yg tidak halal, penipu... tp tidak ada omongan, hanya bisa bilang tidak tau, baru tau, tidak bisa mengidentifikasi...
omongan kalian, analisa, teori, sangkaan dan tuduhan kalian jelas sudah salah! sudah jelas tidak bisa menganalisa dan mengidentifikasi, salah target! ternyata bukan vgmc, namun trus msh menghakimi vgmc...ckckckck....

Anonim mengatakan...

Lu yg maling. Lu lihat sendiri apa lu tulus. Jangan lu buat2 tak tahu. Jgn main nama negeri ya maling. Yg jelas mana orang didunia ini tidak akan suka dgn tingkahmu yg menghabiskan wang simpanan gara2 tamak. Enak aja ngomong malysia malaysia. Lagi ngata orang maling lagi.

Anonim mengatakan...

Bapak kalau sudah TOBAT jgn meracau. Jelas jelas tulisan bapak ikut nyalahin pak yopan. Malah nanyain lagi apa yg bapak ngomong soal yp.

SH kechilan

Anonim mengatakan...

Ayo para pendukung penipu VGMC dan bisnis abal-abal lainnya puas puasin deh komentnya. Senyampang admin blog ini kagak bakal sensor sedikitpun. Begitu pula yang ingin melawan PENIPU tak usah lelah memberi PENCERAHAN. Semua ada imbalahnnya di mata manusia dan di mata Tuhan kelak.

Pada saatnya akan terlihat siapa yang benar dan siapa yang salah. Siapa yang dusta dan siapa yang jujur. Blog ini akan menjadi bukti sejarah sepak terjang penipuan berkedok investasi beserta PENDUKUNGNYA. Apapun namanya dan siapapun dia!!

Anonim mengatakan...

Sepertinya kita tahu mayoritas orang" yang ikut VGMC bukan sekadar diam' & wait n see ... mereka memilih untuk tidak berpikir dan tidak bertindak, mungkin dikarenakan ''reaksi berantai efek tipu menipu" dari bisnis investasi bodong vgmc ... Cerdasnya VGMC ... Skemanya sudah dibuat 'saling membodohi sesama orang awam' 'saling mencopet antar pencopet' ..'saling menipu sesama penipu' ... 'saling merampok dengan perompak' siapa yang akan melaporkan siapa ?? ... Daya Juang, kepercayaan diri dan mental untuk menuntut hak sedikit terbebani karena pada dasarnya 'mereka punya perasaan bersalah' ... mungkin itu yang menyebabkan memilih wait and see dan tidak siap untuk bertarung sebagai pejuang, untuk menjadi Whistle Blower saja mayoritas tidak punya cukup nyali karena type" SH VGMC bukan para pekerja keras ... akhirnya mereka memilih jadi Pecundang VGMC Sejati qiqiqiqiqi CMIIW.

Anonim mengatakan...

Muak aku sama VGMC dan antek-anteknya..uang saudaraku habis..bertahun-tahun ditabung..pinjam ke Bank semuanya untuk investasi ke VGMC, tapi hasilnya BOHONG BESAR, pernah dapat hasil investasi 2 kali, setelah itu Gelaaaaaap..ngadu ke leadernya di Bandung....kagak digubris..gak mau peduli. padahal sewaktu ngajak bergabung rayaunnya maut sangat menjajikan...

Doa saya smoga para penipu dan orang yang tidak bertanggung jawab ini mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan YME.

Anonim mengatakan...

Siapa sh atau leader vgmc yang ingin menambah beban dosa?
caranya gampang.
1. Promosikanlah VGMC.
2. katakan VGMC bukan penipu.
3. Bujuk dan rayulah para sh cps gold agar membeli cps platinum, atau cps silver, atau cps perunggu (ada nggak ya, mungkin akan diadakan)
4. Rekrut orang baru yang belum dengar ketidakberesan VGMC sebanyak-banyaknya agar beli CPS silver yang baru diluncurkan.
5. Bersikaplah seolah-olah anda urang jujur, baik dan santun.
6. Katakan bahwa kalau segera invest akan ada hadiah tantangan jutaan dollar.
7. katakan juga VGMC akan membuat kartu debit yang bisa digunakan menarik deviden kapan saja.
8. Katakan VGMC sudah pada jalurnya (jalur apa ya?). Katakan pula pentahapan ipo sedang dalam proses.
9. Kalau mereka tanya laporan keuangan, katakan sedang dalam proses. Ya, kapan? katakan secepatnya. Lho, katanya bulan januari. Katakan saja. kan masih ada bulan januari tahun-tahun berikutnya.
10. Kalo mereka bertanya kapan IPO? kan kang yopan sudah kasih tahu, akhir 2013 atau kuartal kedua 2014, atau 2015 atau 2016. kalo masih tanya, lho kok banyak ataunya. lalu pastinya kapan? Jawab saja: saya sendiri juga kurang tahu pastinya karena kita sama sama share holder. (kumaha atuh? aya aya wae)
11. Jangan lupa katakan juga kepada calon korban bahwa orang-orang yang menjelekkan VGMC hanya iri melihat keberhasilan orang lain.

Kalau mereka masih ragu, banyak trik lainnya. Belajarlah pada ahlinya. Dijamin, anda telah berteman dengan SETAN.

Salam Ponzi,

SUHU HYIP DAN MONEY GAME

Anonim mengatakan...

So you think by creating this you are smart. Or maybe you can get an award with this. Or maybe people will say you are smart and creative.

How? Will that make you happy.

We don't like people tslking nonsence.

Anonim mengatakan...

Bagi yg ketipu . WKWKWKWKWWK aja.
udah banyak orang baik yang bilangin ini adalah penipuan..

Anonim mengatakan...

Tidak ada penipu yang jujur.....
termasuk VGMC

SH-yang tersakiti

Anonim mengatakan...

meracau emang burung berkicau, malay lagi malay lagi, emang bener si yopan salah bukti dan fakta udah jelas gitu? sana urus sabah, dsar tukang caplok negeri orang malingsia malingsia....


Dedi
Penjual Mie

Anonim mengatakan...

Busuk busuk negeri islam jugak tukang caplok. Orang macam lo nuduh orang maling....tukang caplok....nyebut nyebut negeri apa emang kamu ada musuh ya di malaysia. Pandang orang islam bro bukan negerinya walau negerinya kafir sekalipun. Dasar tamak sekarang mahu nyalahkan siapa. Ya diri kamu sendirilah. Maaf ya sebenarnya jujur saya turut simpati sama kamu.

Anonim mengatakan...

ini jg suatu bukti bahwa kalian hanya jago provokator saja....
coba ingat2 kembali nasehat2 kalian kpd kami...dr ber tahun2 lalu... tdk ada yg terbukti... buktinya malah salah! malah sebaliknya...sdh terbukti mata kalian yg terbutakan dengki.. tobatlah

Anonim mengatakan...

ini dia lg contoh dangkalnya pikiran si sh yg tersakiti... yg benar adalah jujur bukan penipu... penipuan adalah suatu kebohongan... begitu looh yg betul.

Anonim mengatakan...

bingung baca tulsian orang malingsia :D

ya makasih pak cik atas simpatainya ama I dan kawan kawan yang senasib dengan I, kalau cik simpati tolong beli agmac share kami, mana kontak pak cik yang bisa dihubungu?? kalau ga bisa beli agmac share kami jangan banyak cakap lah pak cik
bukti dah jelas apa mata pak cik dah terhalang (buta)

Dedi
Penjual Mie

Anonim mengatakan...

Bapak kasi no hp bapak. Bila saya ada wang saya kontak bapak.

Anonim mengatakan...

Bapak kasi no hp bapak nanti bila duit masuk saya kol bapak. Bapak perlu ingat ya blog ini bebas bukan hanya orang indon saja. Kalau bapak tak suka orang malingsia maka jangan banyak cakap lah bapak. Pergi cari blog yg khusus untuk orang indon saja. Ma kasih. Maaf ya.

Anonim mengatakan...

GW DAPAT MOBIL , MAMPUS LU GW TIPU

hehehhe, belum lagi jalan jalan keluar negeri gw bareng VGMC, wkwkkw

Anonim mengatakan...

to Anonim 8 Maret 2013 10.29 di atas:

Anjing BUSUK berbentuk manusia, lu bangga menipu bangsa sendiri ????

Sudah disediakan tempat di NERAKA khusus buat lu, ANJING PENIPU VGMC LAKNAT !!!!

Azidin, non sh

Anonim mengatakan...

mana sini gw yg beli deeh... 1lot options agmacnya harganya 50 usdollar, tuuh biar gw bantu loe biar diem.
secara nanti gw yg harus bayar biaya konversinya, dan gw yg ambil risk nya.

Anonim mengatakan...

mana sini gw yg beli deeh... 1lot options agmacnya harganya 50 usdollar, tuuh biar gw bantu loe biar diem.
secara nanti gw yg harus bayar biaya konversinya, dan gw yg ambil risk nya.


uppppss salah,

bisnis penipuan ini udah berahir, gw sekarang main di bisnis penipuan platinum dan sekarang silver, moga moga, banyak korban yang mau gabung ma gw

Anonim mengatakan...

okay... okay bro... kita ikutin nasehat mereka bro, jgn nawarin ke bangsa sendiri vgmc ini kan menglobal gak hanya di indonesia saja! jadi kita tawarin bangsa2 eropa sana... berani gak loe!? jutaan dollar tuuh hadiahnya dan pesertanya juga bukan orang asia aje ..... :-?

Anonim mengatakan...

hahaha, kebanyakan orang yang bisa ditipu ya disini, enak kok, gw juga mantan penipu ECMC, modalnya gw lariin ke VGMC, besok katanya adalagi ELFMC, pokoknya dari satu bisnis penipuan ke yang lain, nyambung terus, hidup enak

Anonim mengatakan...

Banyak juga penggemar YOpan di sini yang muncul ya. Hayo angkat tangan siapa di antara kalian yang uangnya telah masuk di antara 45 lot investasi CPS GOLD Yopan?
Yopan bilang itu bukan penipuan? Ya iya lah, kan dia sudah terlanjur menjadi jubir vgmc. Malu dong menarik diri lagi dari kejubirannya itu. Wong datang ke malaysia juga bukan dalam kapasitas sebagai VGA, tapi sebagai jubir tak langsung yang telah berjasa pada vgmc.
Anda yang bicara tentang GTIS dll, itu gak relevan. Kalau anda maling lalu ketangkap polisi, dan protes pada polisi yang gak nangkap maling lain, itu tandanya anda sial saja. Begitu juga artikel di blog ini. Ia mau nulis VGMC anda saja yang keki. Kalau mau baca tentang GTIS ya jangan ke sini.
Yopan... sebelum anda menutup mata, jangan lupa tobat, ya. Ini sudah banyak yang tersesat karena mengunjungi blog anda. Oh, ya, blog anda kan cuma copas dari vgmc, ya? Ah, kalau begitu anda nambah dosa lagi: penjiplak.

Nanti jangan lupa tobat udah nanamin uang koperasi (kalau ini sih bisik-bisik yang mungkin saja benar).

Anda memangg top pak, berani pasang nomor telpon biar bisa dikenal sebagai jubir dadakan vgmc.


Bambang SH

Anonim mengatakan...

bambang... gw bicara soal gtis justru sebagai bukti bahwa omongan, tuduhan dll mereka2 terhadap vgmc terbukti salah.... :p yg keki bukan gw tp mereka... justru gw bersyukur kagak invest di perushaan yg ada sertifikat halal n syariah....yg kata para pakar2 tsb perush jelas legal... tp manaa?? NOL besar... terbukti kepakaran mereka hanya abal2 saja...

Anonim mengatakan...

betul, sudah jelas bisnis penipuan gw bakal beli tambang emas di planet uranus, hahaha, percaya aja lu pade, mang ena duitlu gw curi...

Anonim mengatakan...

duh pak anonim,,

gk tau deh pakar mana yg blg gtis legal,,saya aja yg org biasa bisa tau kalo skema bisnis gtis itu ponzi,,

bisa telusuri komen sya diblog pak yopan ketika beliau menanyakan bagaimana mengetahui bisnis online yg real ato ponzi,,disitu saya kasih contoh bisnis2 ponzi yg sedang marak di internet saat ini,,
salah satunya ya yg berkedok jual beli emas,,padahal harganya 25% lebih mahal dr hrga pasar,,nah slisih 25% inilah yg diputar dalam skema ponzi

jd saya gk abis pikir kalo ada mereka yg memang pakar invrstasi mencap gtis ini sbagai legal,,ato anda cm nglantur saja padahal gk ad seorang pakar pun yg blg gtis legal?

Kalo MUI mah jgn anda salahkan masbro,,mereka itu bukan lembaga resmi pemerintah,,ingat itu!
Sgala dpr dibawa..ckckck

skrg mikirnya gini deh,,kalo udah scam,,nasabah gtis masih ada tmpat mereka bisa triak2 minta tanggung jawab,,
kalo nasabah vgmc?

Tony ~jakarta~

Anonim mengatakan...

tony, trus gtis dapet ijin perusahan dr mana kl bukan dr pakar pemerintah.... badan pemerintah yg ngawasin bursa komoditi aja lepas tnggung jwb jg....

uranus, pliiz pake logika deeh,bisnis yang profit maker ngapain juga kabur, nyopet bawa duit.... :p

Anonim mengatakan...

liat niih foto pakar2 nya
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/14/5162216_20130214042115.jpg

Anonim mengatakan...

to anonim 9 maret 19.22,,

maksud anda bappebti lepas tangan??helloo baca berita gk anda?gtis itu gk ijin ke bappebti waktu jalanin usahanya,,yg seharusnya mereka wajib punya ijin dri bappebti,,
lah skrg prushaannya scam masa bappebti suruh tanggung jawab??

Mui juga kcolongan kok,,mereka mw aja ngeluarin sertifikat halal krna pemiliknya "ngejanjiin" akan ngurus ijin ke bappebti,,yg ternyata gk dilakuin..

Skrg mui yg "terpaksa" take over masalah ini karna menyangkut kredibilitas dn nama baik mui..istilahnya mui cm kna getahnya aja,,

nah sedangkan vgmc?kalo scam siapa yg mw take over?
Tar pasti orang2 macam anda bisanya nyalahin pemerintah,,ojk dpr dll
haha,,what a joke
kalo bisnis lokal yg scam sih pasti ada satu dua orang yg biasanya jadi tersangka,,
lah kalo vgmc?punya kantor jg gk di indo..siapa yg mw ditangkeep,,

lagian bisnis hyip macam vgmc gini mati satu tumbuh sribu,,gk akan bisa smuanya dipantau lembaga otoritas,,
yg bisa dilakukan ya hanya sosialisasi ciri2 investasi bodong,,supaya apapun bentuk dan kedoknya gk akan ada lagi masyarakat terjebak

tony ~jakarta~

Anonim mengatakan...

hellow... baca brita niih tony
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/14/5162216_20130214042115.jpg

Anonim mengatakan...

apa yang mw anda sampaikan dari foto itu?siapa para pakar yang anda maksud?

kan saya sudah bilang kalo MUI kecolongan,,harusnya ownernya GTIS bikin ijin ke bappebti dulu baru keluar label syariah,,
tapi MUI mau aja dilobi..
skarang kjadian bgini yah MUI harus pasang badan buat nyelamatin muka mereka.

kalo anda gk paham juga saya kasih tau intinya deh..
MUI itu cm lembaga yang menerbitkan sertifikasi syariah,,bukan menerbitkan ijin usaha..
kalo mw ijin usaha ya mintanya ke bappebti sebagai regulator pasar komoditas dalam hal ini emas..

nah skarang GTIS punya gk ijin dari bappebti??kok anda bisa bilang kalo GTIS legal hanya karena punya label syariah dan punya SIUP yg setara dengan ijin toko emas biasa..

mentang2 anda punya sim C bukan brarti anda boleh bawa mobil masbro..ngerti kan skarang??

Anonim mengatakan...

iya deeh apa kata km yg merasa lbh... ;p

Anonim mengatakan...

panjang lebar jelasin ternyata maksudnya itu adlh perush legal ada ijinnya lengkap ... nelen ludah sendiri lg deeh loe

Anonim mengatakan...

menanggapi berita gosip MI (mareva injection) thdp vgmc... itu artinya aset2 cps gold termasuk seluruh uang2 para sh cps gold telah dijamin pengadilan tidak bisa di bawa lari...
pengamat berita gosip vgmc

Anonim mengatakan...

bacanya pelan2 masbro baru komen,,biar gak malu2in,,

udah jelas2 saya bilang kalo gtis gk punya ijin buat mengumpulkan/mengelola dana nasabah kok masih dibilang perusahaan legal dan berizin lengkap,,

ckckck..tutup mata tutup telinga ya masbro

Anonim mengatakan...

Ton, soal beginian, memang TOP ABISSS deh lu. BTW, gue mau tanya, bro, lu WALK OUT juga dari blog YP ? Koq lu sekarang komennya malah di blog anti vgmc, bro ?

sh lebih kecil
(3 lot BEP unsubscribe, 2 lot BEP juga, tapi tidak gue unsubscribe, hadeeeh...)

Anonim mengatakan...

ckckckck lebih paraah lg mas bro... dah tau bgtu.... kalian diem saja.... buta akan silaunya bekingannya... pejabat2 pemerintahan... masa mreka ga tau hal mudah spt itu... anak buah mereka khan banyak pakar.... alesan ga tau pula.. tau nya pas kejadian bilangnya kecolongan... tutup mata tutup telingga yaa.... jd pada ga tau.....paraah yaa... miris....deeh
tp kl soal vgmc.... wiuuw detail dan sok tau nya... ckckckck....

Anonim mengatakan...

Ton, lu ngomongin yg mana ? Maksud lu, vgmc juga dibekingin pejabat spt gtis, bro ? kalo skrg, para sh sptnya udah pada sadar potensi scam vgmc, kemaren aja udah ada yg pd lapor ke ojk, bro

sh lebih kecil
(3 lot BEP unsubscribe, 2 lot BEP juga, tapi tidak gue unsubscribe, hadeeeh...)

Anonim mengatakan...

saya gk walk out dri blognya pak yopan kok pak,,cm lg pgen komenin anonim diatas aja

itu yg posting tentang bekingan pejabat bukan saya tp sodara anonim diatas,,
sudah saya prediksi kalo sodara anonim itu nantinya kalo vgmc scam bakal triak2 nyalahin pemerintah dll..

Tuh diatas aja sudah mulai nyalahin banyak orang..

Tony ~jakarta~

Anonim mengatakan...

ngomongin bahwa gtis bekingannya pejabat... pada belaga bego.. kagak tau kalau ijinnya gtis salah... ijinnya sim c.... trus vgmc yg dilaporin... gw rasa ga ngaruh karena vgmc bukan di indonesia aja....
pling bener tuuh laporiin gtis dan para leader n pejabat2 yg promosiin gtis... jd mreka harus tanggung jawab kerugian.. secara mereka dapat perizinan operasi di negara ini dr pemerintah..... tp kayaknya loe semua bakal tutup mata n kuping.... karena percuma palingan ga ada yg diganti uang2nya

Anonim mengatakan...

mana warga negara malingshit yang mau beli agmac share saya? mana kontak mu munculkan disini, saya dah ga punya Hp gara gara VGMC, kalau emang niat serius mau bantu kami, coba pak ci/ma ci tampilkan kontak nya disini saya tunggu ya.


Dedi
Penjual Mie

Anonim mengatakan...

Pak Dedi, maksud bapak, Rashid Malaysia yg juga suka komentar di blognya Yopan ?

Azidin, non sh

Anonim mengatakan...

Benarab pak gak punya hp. Kslau gak punya kasi aje no hp saudaranya atau mana mana yg dekat sama bapak.

Anonim mengatakan...

Benaran ini gak ada hp. Kalau gak punya kasi aje no hp saudaranya atau siapa siapa yg dekat sama bapak. Saya jugak ingin ngomong dgn bapak.

Anonim mengatakan...

smakin jlas terbukti ini dedi cm seorang provokator doang...

Anonim mengatakan...

iis... paraah memang... foto2 petinggi negara ini wow... terbukti mui dan pemerintahan skrng ini sesat bukan vgmc...
sadarlah kalian :p

Anonim mengatakan...

niat amat om mau mengalihkan isu dari vgmc ke gtis,
takut yah silver dan platinumnya kburu scam sblum situ balik modal,karna gak ada yang mau join lagi gara-gara banyak berita negatif.

Anonim mengatakan...

Petinggi negeri ini memang benar2 parah. Jangankan GTIS, Raihan Jewelerry, atau Trimas Mulya, yang notabene korbannya adalah orang2 kaya. VGMC yang jelas2 telah banyak makan korban orang2 kecil seperti pedagang kaki lima, PNS golongan rendah, bahkan guru yang harus rela kehilangan rumah dan menggadaikan SK untuk mengejar janji-janji palsu, pemerintah belum melakukan tindakan nyata.

Mereka yang ada dalam foto di atas mengaku telah dikibuli oleh para penipu. Mungkinkah penegak hukum di negeri ini juga dikibuli VGMC atau LEADER2 di Indonesia?

Sangat disayangkan, OJK hanya membuat press release tentang bahaya VGMC. Seharusnya mereka bertindak dengan melakukan investigasi VGMC di panama atau di dubai. Siapa sebenarnya pemilik VGMC tidak jelas. Roland, elinger, atau david barnet hanyalah karyawan yang diangkat oleh pemilik perusahaan abal-abal ini.

Akhirnya, kita sendirilah yang harus melindungi diri agar tidak termakan janji VGMC beserta para leader yang rela mengorbankan saudara sebangsa demi membantu perampok asing. Semoga mereka diberi jalan terang agar mata hati terbuka.

TERUS LAWANLAH INVESTASI BODONG!!
BEBASKAN INDONESIA DARI INVESTASI BODONG DENGAN CARA KITA SENDIRI!!
MENGHARAP TINDAKAN NYATA PEMERINTAH, HANYA SIA-SIA?

Anonim mengatakan...

inilaah... otaknya dah pada cetek... pikirannya picik... mas2 ato om2 vgmc tuuh bukan di indonesia doang... yg beli silver sm platinum bukan orang indonesia doang ....
dasaar jiwa kalian kerdil... tidak siap menerima kenyataan kl vgmc itu beneran.... pake mnuduh pengalihan berita?...lha vgmc dibawa2 kbrita tsb dibanding2kan masih sy dituduh pengalihan....terus jelas2 dr dulu kalian yg menzalimi n fitnah kami dgn tuduhan vgmc tidak benar .... lalu kalian katakan kpd kami bahwa biar kita liat bagaimana kelanjutannya Tuhan akan memperlihatkan siapa yg baik.... kemudian Tuhan kasih lihat bahwa ternyata MUI n pemerintahan kita itu telah lalai...

Anonim mengatakan...

betul itu mas aku setuju... kalau raihan, gtis , trimas... palsu semua... pelakunya ga bener abal2 ga bisa ngitung bisnis dan baca pasar... pas harga pasar ga mendukung *?!preeet semua...wkwkwkwk ... buat apa beli emas dimahalin diawal kl jd kayak begitu :p
rasain loe dibales ketwain gimana rasanya?... thanks Tuhan

Anonim mengatakan...

menurut sy, pemikiran mereka sudah tua... susah menerima perubahan.
biasa dididik bisnis itu sabetan, cari tempat yang basah.
biasa dididk investasi itu pelicin, menyuap nanti akan mendapatkan baliknya harus lebih dgn segala cara.
biasa dididik susah melihat orang senang dan senang melihat orang susah.
perangi godaan syaitan yg terkutuk.

Anonim mengatakan...

pendukung VGMC kagak pernah koment yg isinya mengajak memerangi investasi bodong. So what gitu loh?

Anonim mengatakan...

Karena vgmc juga sebenarnya INVESTASI BODONG !!! Masa teriak investasi lain BODONG, ternyata investasi sendiri BODONG JUGA ?

Anonim mengatakan...

Bener juga tuh. Kalo pendukung VGMC ikut memerangi investasi bodong, nanti dicap MALING teriak MALING. Mereka pada brusaha mengalihkan sasaran tembak ke GTIS dkk. agar aksinya lancar.

Padahal GTIS udah ditangani polisi, pemiliknya Han Cun Ong yang WN Malaysia juga sudah dinyatakan buron. JADINYA kagak mungkin ada lagi korban baru. Trus VGMC belum diapa-apain para leader terus promosi bisnis bodong ini. JADINYA masih akan ada korban baru. MAKANYA harus kita lawan terus.

Kalo ada yang membeli GTIS dkk. mari kita LAWAN sama2. TAPI tdk ada satupun koment yang membela GTIS tuh???
:)) :p

Anonim mengatakan...

komentar2 loe2 pada ga bmutu :p

Anonim mengatakan...

jiiiaaah.... saking ngawurnya liat.... pemimpinya seorang wn malaysia kabur bawa uang rakyat coba dia redakan... yg nanggung orng kita.... dasar loe...... metar balikan suatu cerita... benrr2 ga mutu... provokator n hasutan rendahan ;p

Anonim mengatakan...

hihihi... iya katrok benar, ngakunya memerangi kebodohan bangsa thdp investasi2 tp kenyataannya malah banyak perushan investasi yg menjebak... malah melakukan aksi tembak k vgmc saja ke perusahan2 lain ga ada aksinya... omongannya pesong pepesan kosong... pembualan saja kalian...contoh2 tipe manusia indonesia spt ini yg tlah membuat negri kita terpuruk

Anonim mengatakan...

enak aja bilang saya propokator, anda tidak merasakan penderitaan saya x( ,
berkelit terus nih orang malingshit, mana kontak mu tampilkan disini kalau emang mau beli share agmac saya?, saya jujur sudah tidak punya HP, saya mau ama saudara kejebak ama investasi bodong vgmc seperti ini, bagai mana saya mau pinjem hp saudara/teman, kalau emang kamu berhati mulia, tampilkan no telp/kontakmu disini, jangan banyak cakap.

Dedi
Penjual Mie

Anonim mengatakan...

Tuuuh si malingshit dah kabuur bawa duit si han cun ong.. mui, ketua dpr,pejabat2 lainnya, majalah n orang2 indo kena tipu sm si malingsia, tanya kenapa dia kagak buat emas syariah di negaranya sendiri :p... kebanyakan melakukan penuduhan sepihak ke vgmc dan mengatas namakan pejuang investasi yg ternyata ga ada yg dperjuangkan selain ngurusin vgmc

Anonim mengatakan...

dikota saya di suatu sudut sumatra beberapa orang Pegawai Negeri Sipil (bukan berlatar belakang orang Bodoh) atau orang2 yg mempunyai uang merelakan SK PNS mereka sebagai jaminan Pinjaman ke Bank untuk menginvestasikan dana nya ke VGMC sekarang malah mreka diam tak berani bicara. Karena malu. Malu selama ini bilang ini akan membawa keuntungan kepada yang lain (dg niat yg lain akan tergugah dan akan menjadi downline (Sh atau apa lah istilahnya) .. saya hanya bisa tertawa karena banyak yg berusaha mendapatkan uang mudah tapi tak menggunakan ilmu untuk membahas faktor logis atau tidaknya suatu sistem usaha yg ini di ikuti


badut ancol

Anonim mengatakan...

kaciian si dedi sampe malu sama saudaranya...knp mesti malu.... boong banget lu ded.... hahahaha dasar tukang provokator... lu tuuh tipe kayak penipu sms sm penipu jual beli online... mancing di air keruh muluk lu ded...

Anonim mengatakan...

hadeeeh... jd yg vgmc'ers cuma bisa diam dan malu gituh.... tapi si tony yakiin banget tuuh kl orang2nya bakal nyalahin pemerintah... emang gombal dan penghasut dia... dan elo badut ancol hilangin deeh kebiasan elo untuk tertawa diatas penderitaan orang :p

Anonim mengatakan...

iya... emang tony tuuh aneeh bro, jelas2 dah pada tau semua vgc kantornya ga disini, pemerintah juga sdh kasih alert, orang2 jg banyak yg ngasih tau... kalau seandainya vgmc kabur... mana bisa para sh nya nyalah2in...

Anonim mengatakan...

pokoknya pemerintahan skrng ini salah.... banyak koruptor... banyak nyari sampingan n sabetan pada pemalas ga mau kerja... maunya ongkang2 kaki buat orang lain susah spy enak nodong sana sini sambil hahahii... tobaat laah kaliaan semua indonesia sadaarlah gak layak ngeributin yg kayak ginian... berjuanglah untuk membenahi negara bukan yg kayak beginian diurusin... salurakan energi kalian terutama untuk merubah dan menaikan diri sendiri dahulu.

Anonim mengatakan...

si dedi bisa sampe malu sama sodaranya... memangnya nawarin vgmc gimana siih bisa sampe bgitu... bener doong si malingsia itu... emang kamu yg salah dedi... cara kamu yang salah.

Anonim mengatakan...

ini blog siapa yaa?... koq takut kasih tau identitasnya... takut salah yaa.... info2 ga jelas dari orang yg ga jelas.... sdh jelas pasti tidak kredibel dan tdk bs dpertanggung jwbkan... masih bagus blognya pak yopan... simpati sama pak yopan yg selama ini telah diserang, dibawa2 dan difitnah semoga pak yopan dilimpahkan berkah dr Tuhan.
dan kpd orang2 yg benci dan telah menghasut pak yopan padahal ga kenal dan ga tau beliau, dibukakaan matahatinya oleh Tuhan.

Anonim mengatakan...

setujuuuh semoga keselamatan diberikan kpd pak yopan.
kurang setujuuh... kl tdk kredibel ini blog... tp ojk, kontan, kompasiana, dll berani mereka rujukan... masa itu lembaga2 mau percaya sama blog yg tdk kredibel ini? apa mereka ga percaya sm blog ini jg yaa.... duuuh bingung km sy jg anonim ga kredible juga doong.... :-??

Anonim mengatakan...

Kredibel atau tidak blog ini yang penting berkat blog ini aku jadi terhindar dari kerugian. Makin yakin dg kata hati ditambah referensi dari blog2 yg membahas ketidakberesan dan penipuan VGMC.

Buat admin saya tunggu artikel berikutnya. Tentang GTIS boleh juga kok asal tidak melupakan VGMC krn masih gencar promosinya.

Anonim mengatakan...

yaaa... iya doong... arus tentang vgmc... judul blognya aja vgmc... khan vgmc ato pak yopan yg sangking kerennya sampai ada blog tandingannya.
kalo gw baca artikel2 dblog ini bawaan hatinya jd pengen jelek2in ga bikin adem.
vgmc saat ini khan sampai oktober lg bulan promosi dan ada program stimulan hadiah jutaan dollar lagi buat para networkers yg mau ngembangin jaringannya kl ga mau gpp siiiy... dan vgmc itu bukan cuman di indonesia sm dibenua asia dooang jd percuma coba bendung di blog indonesa doang... emangnya ini bisnis mie nya si dedi yg jikalau di fitnah, dijelek2in, dihasut, dll ke para planggannya bisnisnya langsung creet tutup, kolaps... sadar wooy... klo buat kebaikan lakukanlah dgn cara yg baik... jgn pake caranya yahudi deeh trus pake pembenaraan

Anonim mengatakan...

Ya benar sekali pak. Cara kebaikan mereka gak betul sama sekali. Malah ada yg sampe nyebut nyebut masuk neraka. Emangnya siapa mereka sampe menentukan shareholder ahli netaka. Kalo takut berinvestasi ya lebeh baik jual mie saja. Ikukan lebeh adem hatinya gak ribut begini.

Anonim mengatakan...

anonim 13 maret 2013 23.14
saya berdoa buat kebaikan semuanya saja... semoga Indonesia semakin baik hari ke harinya, vgmc benar bisa ipo, bisa balikin dana sh yg tdk mau ipo, jd para PNS yg invest sdh lebih pendapatannya tdk cari2 sabetan kerja bener, secara saya dengar banyak PNS yg pake sk buat ini, dan tentunya buat kita semua supaya menjadi manusia manusia ahli surga.
Amiiiin

Anonim mengatakan...

blok yang menarik...?????

Anonim mengatakan...

apa blog ini bisa dipertanggung jawabkan seperti blog Yopan Prihadi? Mana nih profil yang punya blog???

Anonim mengatakan...

Benar. Tampilkan dirimu seperti pak yopan. Spy kite ramai ramai boleh mencari kamu sekiranya terbukti kelak vgmc bisnes riil. Jgn cuman berani ngomong tapi sembunyi terus. Itu namanya musuh dlm selimut. Ayuh...gimana...berani tak??

Anonim mengatakan...

"Benar. Tampilkan dirimu seperti pak yopan. Spy kite ramai ramai boleh mencari kamu sekiranya terbukti kelak vgmc bisnes riil. Jgn cuman berani ngomong tapi sembunyi terus. Itu namanya musuh dlm selimut. Ayuh...gimana...berani tak??"

Tuh, kan. ngaku sendiri kalo VGMC ntu belum terbukti bisnis riil. Masih menunggu kelak. keburu bangkrut bro. duit udah pada nyangkut di AGMAC n IPO blum jlas kapan masih dibela2in.

Pak yopanx sndiri lagi pertapa ntu. Koment2 udah brenti kagak ditampilin. moga lagi sholat istikharoh siang malem dan mungkin udah dapt petunjuk jalan terang.

Gue doain pak yopan dapat petunjuk dari Tuhan bukan dari Setan biar SH kagak nunggu pencairan duit di AGMAC yg blum tentu ada.

Anonim mengatakan...

di blog pak yopan ada lagi sh yg ngaku punya 100lot platinum tp girang bgt akhirnya bisa kebeli ninja 250,,
100lot platinum aja kebeli,,masa mw beli ninja aja msti nunggu dividen cair 6x..

kira2 mana yg boongnya,,bohong punya 100lot platinum ato bohong bis beli ninja 250,,
ato dua2nya bohong..hahaha

emang tipikal upliner moneygame itu bgini,,slalu menghembuskan angin surga kesuksesan dr vgmc kepada org lain sehingga pada akhirnya mereka terbuai dan gelap mata mau aja masuk vgmc tanpa perhitungan dn informasi yang matang,,

dn ktika kjadian kyk cps-gold,,upliner2 itulah yg menyalahkan mereka knapa masuk vgmc pake uang panas,,

--saya komen disini karena komen saya diblog pak yopan gak/blum dimuat--

toni ~jakarta~

Anonim mengatakan...

iya tuuh orang hoax bener... cps silver jg dah die trima 2x emang diluncurkannya kapan tuuh cps silver... hoax abiis

Anonim mengatakan...

Apapun yg ada di vgmc, semuanya ternyata HOAX: tambang emasnya HOAX, IPO th 2015 ternyata HOAX, laporan keuangannya HOAX, IPO yg sekarang pun sebenarnya masih HOAX juga dan yg terpenting: upline2/leader2/VGA2 nya semuanya tukang bikin HOAX !!!

Anonim mengatakan...

masa masa.... masalah buwat eloooh??!.... Jempol keseli kari telunjuk sm jari tengah

Anonim mengatakan...

yeee si anonim... mksdnya itu hoax orngnya.... berarti bukan sh dia cuman ngaku2nya aja sh... mngkin sangat fans sm sh vgmc lainnya

Anonim mengatakan...

Waduh ini blog apaan..???ini blog bagussss banget MUTUnya...Berbobot betul perdebatan dan pembahasan nya.Bingung juga baca nya...Yang koment2 pasti org2 pinter dan hebat.(atau kebalikan nya)??
ADMIN BLOG INI PASTI TERTAWAAAAaaaa(bahaya,.. ini blog bisa buat provokasi,adu domba),kata2 kasar,maki2 bebas disini.Hmmm.....

Anonim mengatakan...

Selamat malam admind,

Coba renungkan lagi apa manfaat dari blog ini, kenapa semua gaya bahasa penyampaian suatu argumen seperti kembali ke jaman JAHILIYAH tak ada filter dan tata krama sama sekali, sungguh ironis sekali ...mohon maaf bila tak berkenan....

Anonim mengatakan...

hmmmm.... dja...dja...dja... hmm..ehh...hmmm.. eh

Anonim mengatakan...

kalo ga ada maanfaatnya... berarti mudarat doong gaan

Anonim mengatakan...

Kalo yang di kaskus ini gimana gan? Penipuan Berkedok Investasi Emas VGMC Panama

Anonim mengatakan...

Pintar banget lu. Gitu pun lu shiok. Tambah nasi lahi beb. Kasi lu kekenyangan. Tambah nadi lagi.

Anonim mengatakan...

udaahlaah... kita bisnis cps bawang putih sm merah aja....meroket tuuh harganya.... hahahaha

Anonim mengatakan...

Pintar lu. Itu keperluan harian pasti untung banget. Nanti admin pasti buka blog baru tentang bawang putih. Pintar...pintar.

Anonim mengatakan...

iyaa... trus nanti gw nyalahin pemerintah... trus loe salahin gw yee... ;p

Anonim mengatakan...

tp kalo bawang nanti pa yoan kagak kebagian peran...

Anonim mengatakan...

Jgn nyalahin pemerintah pak. Itu tak pintar namanya. Itu goblok. Tapi gwa yakin admin ini pintar banget nggak goblok. Yakin gwa ama admin blog ini. Kata orang pintar indirect kick. Lapong pong. Landing time...

Anonim mengatakan...

Ya kasi aje bagiannya ke admin blog yg baik hati ini. Kan makin popular nanti admin blog ini. Makin masyhur dia sana sini nyebutin dia. Teruskan admin. Gwa caya lu.

Anonim mengatakan...

YA ALLAH YANG MAHA PENGAMPUN LAGI MAHA PENYAYANG, AMPUNKANLAAH MEREKA SEMUA DARI SEGALA FINTAH, PEMBUALAN DAN DENGKI, BUKAKANLAAH MATAHATI MEREKA SEMUA DAN SAYANGILAH MEREKA SEMUA SEBAGAIMANA ORANG TUANYA MENYAYANGI MEREKA SEMUA SEWAKTU KECIL.
ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIIIIIN

Anonim mengatakan...

Trm kasih doanya. Juga semoga Allah berikan kepintaran yg mendalam bagi admin blog ini agar beliau bisa memahami dgn lebeh mendalam. Dan agar ilmunya manfaat buat dirinya sendiri dan orang lain bukannya manfaat buat orang lain tapi tidak buat diri sendiri. Mudah mudahan nggak begitu aamiin.

Anonim mengatakan...

Gua pingin bagi2 link buat para leader VGMC biar tambah yakin kalo mereka telah membela kejahatan.

Buat yang uangnya masih nyangkut di VGMC atawa AGMAC bisa tanya2 ke adminx pasti dapat solusi.

Nih linknya Bro:
Investasi VGMC Penipuan dan Scam

Anonim mengatakan...

Makasih linknya bapak yg baik hati. Pintar banget bapak ini nggak goblok. Dgn link ini pasti rame yg akan terselamat pak. Gwa caya lu

Anonim mengatakan...

link lampaauuu itu juragaannn...
sepeta-sepatu pesta kaca

Anonim mengatakan...

heee :D
Mr Yopan nya mana nih kok gak berani komeng menanggapi artikel kiriman bapak Idris Marzuki 8-}
Yang rame komeng menghujat p.Idris Marzuki kok malah cheerleadernya =))
Ah, rupanya Mr.Yopan cuma jago kandang =)) =))

Anonim mengatakan...

Bila dianiya...diam dan bersabar lebih baik. Khan kesabaran itu indah bro. Mana ada nikmat tanpa hasad. Siapa yg buat baik balasannya ya baik jugak dan siapa yg buat jahat ya balasannya kejahatan jugak. Didunia memang banyak orang yg pandai berselindung. Hanya orang yg berani saje berani menuduh seseorang terang terangan. Itu bila nafsu sudah menguasai diri.Tapi Idris Marzuki baik orangnya. Niatnya jugak baik.
Gwa caya lu Idris Marzuki. Mudah mudahan benar apa yg lu tuduh kerna kalau tidak benar, .......wah....parah lu didunia dan akhirat. Sudah jadi fitnah dan fitnah lebeh dahsyat dr membunuh. Seram gwa jadi tegang bulu roma gwa.

Anonim mengatakan...

heeeh.... hantu raya malingshiit.... sok tau loe... pke tegang2 sgala... kl gw tegang batangnya.... kayak pandai saja cakap indonesia loe :p

Anonim mengatakan...

Terpulang padalu monyet. Lu yg pakai bahasa lucah bahasa monyet tu bukan bahasa orang islam. Lu bukan islam ya. Kalau orang islam pasti nggak berani pakai bahasa yg lu pakai monyet.

Anonim mengatakan...

Betul brother. Ini setan. Kurang ajar punya orang. Nanti gua tanya sama kawan gua it expert. Hujung bulan ini ada perjumpaan member kita discuss lagi disana. Kita cari setan ini. Mentang2 tulisan bebas dia pakai bahasa lucah. Panas betul aku dgn tulisan dia. Sabar brother kita boleh tahu siapa dia si setan ini. Kasi dia gabra sikit. Mulut lancang sangat kan.

Berani cakap berani tanggung lu.

Anonim mengatakan...

Sabar kawan2. Saya tak rasa tulisan yg biadab dan lucah itu dr saudara islam indonesia kita. Tak mungkin dari saudara islam indon kita walaupun benci sekali dgn VGMC pasti tidak akan menggunakan kata2 yg kesat dan lucah itu. Anggap saja itu orang yg jahat peribadinya. Dan janganlah kita juga terikut2 seperti tingkah lakunya. Inilah sifat seorang islam.

Anonim mengatakan...

heeh...loe... maen indan indon indan indon aje loe..dasar malinhshiiit... sok gertak mo trace... mang loe goblok malinhshiint... namanya maling yaa shiit man

Anonim mengatakan...

Gaya tulisan kayak si penjual mie. Lo khan ded si provokator.

Anonim mengatakan...

Agan-agan yang super baik. Dah 4 bulan nggak ikutan perkembangan VGMC ? (Nyari modal ke hutan belantara Kalimantan), tadinya setelah pulang akan nyoba beli Lotnya VGMC untuk kemajuan masa depan, kalau begini kejadiannya (membingungkan) modal yang telah didapat apa yang harus dilakukan? Ada saran?

Deni

Ciamis

Anonim mengatakan...

kalo kata para pakar dan para ahli non vgmc bilang... paling lama november - desember 31, 2013 umurnya...
kalo ada intuisi, coba saja invest trus september unsubscribes semua sambil pantau proses ipo di akhir quartal tahun ini, yg direncanakan di timeline nya. jadi bisa dapet 6 kali dividen tuuh...

Anonim mengatakan...

truss aja skalian bilang 6 x dividennya ga d withdrawl di langganin cps trus pas september ... withdrawl dan unsubscribess trus keuntungannya 6 bln hampir 100% giitu?!
berarti vgmc hyip doong :p

Anonim mengatakan...

loooh tidaak itu khan kata para pakar analisa dan komentator....
kalau kata vgmc inikan investasi jangka panjang mau di ipo kan ;)

Anonim mengatakan...

hadeeeh capee deeh... ipo itu hanya penguluran pengembalian dana sh saja tauu ga... niih di timelinenya di bilang akhir kuartal tahun ini list cps gold structure... itu berarti baru strukturnya doaaang... trus ipo nya kapaan 2 -3 tahuun laagiiii... ituu puun kalo juga beneer... kagak bilang bangkrut... harga sahaamnya turuun anjloook.... kuaat gaa looeee ....jgn ngakunya aja shareholder sophisticated deeeh...truuus cicil daah utang2 loe dr pd berhadapan sm dept kolektor....

Anonim mengatakan...

loooh tapii berarti sahamnya juga bisa naiiik doong..... dan ipo lancar dan memang bisa iadi shareholder sophisticated....

Anonim mengatakan...

Jiiiiiah.... ngejawab aja dibilangin.... bgini yeee trus vgmc bakal mau ngurusin balikin ratusan ribu pelangannya?!...baik bener die?... kagak mungkin deeh kayaknya... kl emang die bener haruus banyaak yg dijadiin korbaaan... paaaliing hanya top2 sh dooaang yang emang duiitnya banyak n kagak punya serinya... yaang keciil2an n pakee hutaang maah dilibaas... pasar sahaaam kejaaam tauuuk... banyaak yg bangkruttt...kagak bisa apa2....ga bisa nuntut.... naah

Anonim mengatakan...

yaaa... saya berpikir baik saja... banyak berdoa... semoga lancar dan untung.....banyak menimba ilmu.. tempa mental...

Anonim mengatakan...

ckckck.... ya sudahlaah.... resiko loe yg tanggung yeee jgn meweek... gw n yg laiinnya daah bilangin....
kalau emang mimpi loe itu bisa tercapai ... banyak2 sedekaah yaaa... sama ingat2 Tuhan

Anonim mengatakan...

Iya dan terima kasih yaach...

Anonim mengatakan...

@ Deni Ciamis,
terserah loe aja deeh gaan.... duit2 loe yg ngumpuliin.... loe lakukan aja apa yg menurut loe harus loe lakukan... loe udah gede ini gaaan

Anonim mengatakan...

hadeuh gua di bawa bawa komen terakhir gua tuh 18 Maret 2013 18.12
dasar dah busuk ya busuk hatinya nuduh nuduh gue lagi,
ya udah gua ga akan minta kebaikan hati loe pada malingshit wong dasarnya juga maling, untuk beli share agmac gue,

gue dah pasrah, mudah mudahan ada jalan keluar bagi gue nanti,
makasih ye atas perhatiannya.

salam bulshit VGMC , salam ama reduca,leader vgmc dkk, neraka menanti mu gitu (ini komen terakhir gue disini)

Dedi
Penjual Mie

Anonim mengatakan...

ini die dedi si penentu takdir orang di akhirat nanti.... top loe :p
mie kriting yamiin dua yee... pake baso sambel ma kuahny banyakin

Anonim mengatakan...

woiii gw mo kasih saran dan tantangan... begini deeh vgmc = vg resources kan di daftarin d gxg market dan punya advisornya london capital... jd kl pada mo lihat tete bengek finacial n dsb... yaa... minta sm dialah... open account terus mau trading vgre yaa minta laah supporting documentnya... modal dikit doong loe pada... pada mo gratisan aja siiii ma modal bacoot doang... logika deeh... ;p

Anonim mengatakan...

ya beginilah blog tidak bertuan.....kata-kata dari tong sampah, sumpah serapah, menghujat dg bahasa yang bikin miris bagi pembacanya semua tertuang dalam blog ini...padahal yang diperdebatkan belum ada satu orangpun yang bisa membuktikan vgmc itu penipuan atau bukan penipuan......dibilang penipuan wong kenyataannya sampai detik ini masih tepat waktu memberikan devidentnya, dibilang bukan penipuan kenyataannya ada investasi yg tdk jelas keberadaannya.
Jadi biarlah vgmc berjalan pada jalurnya dan menjalankan prosesnya.......kalo sampai wktnya kita juga akan tahu.....yg penting tetaplah cerdas berinvestasi.
Si baik hati.

Anonim mengatakan...

si baik hati...
begini yaa vgmc jelas sampai skrng bukan penipuan... mereka merestruktur menjelaskan vgmc tetap berbasis offshore untuk basis onshorenya vg resources, membuka kantor baru, untuk apa? ya untuk program ipo... trus mereka tidak memberitahukan secara detail itu hak mereka.. ga ada kewajibanya untuk itu doong.
kita ini sh saham prefen bukan sophisticated investor... jika ingin tau usaha vgmc ya jd sophisticated investor di investasi onshorenya doong yaitu vg resources. untuk lebih jelasnya penjelasan apa itu sophisticated investor dan saham preferen silahkan di googling atau tanyakan saja ke expertnya.

Anonim mengatakan...

Yaa betul saya stuju tunggu aja sampai waktunya tiba. tunggu aja sampai utang bertumpuk tumpuk; tunggu aja uang kita dimakan sama vgmc. gitu aja kok repot.

Anonim mengatakan...

lantas menurut sampeyan langkah apa selain tdk menunggu sampai waktunya.....kenyataannya kita harus sabar menunggu kan ?mau nuntut,mengadu ? kesiapa..?OJK dan hukum saja tidak bisa menyentuhnya apalagi kita-kita pemegang saham kecil-kecilan dan ilmu investasi yg sanagt minim ini.
Bung...bung...jadikanlah ini suatu pembelajaran, berinvestasilah sesuai dg kemampuan tdk perlu dipaksakan sampai berhutang....toh vgmc tidak pernah menyuruh unt ngutang itulah pentingnya cerdas berinvestasi, sekali lagi tdk ada yg bisa kita lakukan selain menunggu dan kenyataannnya memang seperti itu.
Si baik hati

Anonim mengatakan...

"berinvestasilah sesuai dg kemampuan tdk perlu dipaksakan sampai berhutang....toh vgmc tidak pernah menyuruh unt ngutang itulah pentingnya "

pengalaman saya banyak vga/leader yang amnesia nih dulu ketika jaya jayanya vgmc dengan setengah membujuk paksa menyuruh calon downlinenya untuk pinjem ke bank dsb, setelah seperti ini mendadak banyak yang amnesia, lupa akan semuanya dan berkilah suruh siapa investasi di vgmc ngutang ke bank, salah sendiri, hadeuuuh ada virus amnesia menyerang leader vgmc



korban orang yang amnesia

Anonim mengatakan...

kita hanya bs pasrah ma TUHAN.mau dibawa kemana nasib ini.

Anonim mengatakan...

kita hanya bs pasrah ma TUHAN.mau dibawa kemana nasib ini.

Anonim mengatakan...

ballikin duit gw... anjing vgmc...175 jt dari September gak pernah dapat dividen.... dasar bangsat Loe semua leader2...


SH Bandung

Anonim mengatakan...

Setan lu semua pembela vgmc, perusahaan anjing bangsat penipu yg nipuin ngadalin sodara bangsa sendiri !!!

Anonim mengatakan...

Sekarang yang ada tinggal sumpah serapah tanpa ada kejelasan perkembangannya. Memang hebat VGMC dalam membuai SHnya.

Anonim mengatakan...

mental loe pada tempe semua... mudah diprovokasi dan adu domba... jgn pada mimpi deeh ... negara ini mau bagus... lihat saja kenyataan nya disini pada kayak begini... preeet

Anonim mengatakan...

Anonim 3 April 2013 00.05
jangan asal nyebutin nama binatang piaraan donk....sopan dikit knapa ? lagian cuap cuap kok sampe segitu bencinya kpada sh vgmc.....kan di negeri ini masih seabreg hal2 yg jelas2 nipu rakyatnya sendiri.......anda bayar pajak trus pajaknya dikorupsi gayus tambunan knapa tidak anda hujat ?sedangkan disini anda tidak jelas dirugikan vgmc langsung ato tidak......sampe detik ini blm ada bukti vgmc itu menipu..........walah2 intip tuh blog sebelah, disitu dijelaskan tgl 13 mei akan ada kunjungan ke FRANKFURT oleh beberapa VGA Bandung. Sabar menunggu oleh2 drFRANKFURT ya..............??????
Sekarang boleh anda menyebut semua pembela vgmc itu setan......namun setelah kunjungan ke sana dan Agmac benar adanya niscaya anda akan lari ter-birit2 mencari setan vgmc yg anda maksud, tujuannya hanya anda sendiri yg tahu.

Anonim mengatakan...

Biasalah bro. Ciri ciri setan khan maki makian, adu domba, nakutin manusia dan mahunya manusia senantiasa dlm keraguan dan ketakutan. Kita para sh dipanggil anjing, setan dan macam macam lagi. Barangkali mereka kira mereka malaikat tapi yg herannya kerjanya mencaci dan memaki.

Anonim mengatakan...

biarin z kita yg dapatin uangnya kl memeng cair juga......AGMACpasti bayar dong...... lagian apa untungnya yg nyumpahin itu bukan shareholder jg ko ga tau apa-apa dia alias gonderewo petot dr negara sempal sempil....

Anonim mengatakan...

Otak udang lu semua pade yg masih aja bela2in vgmc. duit lu semua udah ditilep, eeee masih aja berkhayal ni vgmc investasi beneran. di atas pade teriak2 investasi lain bodong, padahal sebenernya investasi lu sendiri juga BODONG !!!!

Anonim mengatakan...

Lu yg otak udang goblok. Kepala otak lu yg senget bahlol lu. Lu teriak2 investasi bodong....kepala otak udang lu.

Anonim mengatakan...

to 10 April 2013 03.05
lu bukan hanya otak udang tapi otak otak udang.
kacian dech lu dizaman globalisasi gene buta investasi on line.....dasar oon...logikanya bisnis yg nyata aza amblas( langit biru,rayhan,century, dll) jadi wajar kalo yg on line jg amblas...tapi tentu NO untuk vgmc... mpe skrg gue masih lancar dpt devident trus mau bilang apa lu ? kalopun dana yg ada skrg di lock yaitu bagian dari proses lol. Percuma juga ya ngejelasin otak udang , maklum otak udang.

Anonim mengatakan...

ha..ha..ha.. ngakak bacanya... :))

komen dari Anonim 3 April 2013 00.05 dan 10 April 2013 03.05 di atas itu sepertinya sangat tepat menusuk jantung para VGMC lovers,,terbukti para VGMC lover ngeles dan ngeyel habis2an,, sampe bawa2 gayus segala.. ha..ha..ha.. =))

itu bukan deviden, bro itu duit SH lain, duit lu sendiri juga yg dicicil karena VGMC nggak punya tambang emas dan aset apapun, jadi perputaran uangnya dari money game.

kalo VGMC nggak mau disebut bodong dan penipuan, gampang bro, VGMC kembalikan aja modal semua SH cps gold. Selama modal mereka ditahan dengan berbagai macam alasan, selama itu juga semua orang akan terus menuduh VGMC penipu dan penipuan. Simple bro. Jadi siapa yg otak udang sebenarnya, VGMC lover atau dua anonim itu ? wahahahahahahaha.... =)) =)) =))

Anonim mengatakan...

woooiii, anonim 9 April 2013 01.47 di atas yang bawa-bawa si gayus, kalau lu yakin vgmc bukan penipuan, lu beli tuh CPS GOld sh-sh yang lagi kesulitan, jangan lu bisanya cuma koar-koar aja vgmc bukan penipuan, tapi sebenarnya lu sendiri juga sudah tidak yakin lagi dengan bisnis ini.

Anonim mengatakan...

Daaah... ini ada yg baru jg sodaranya vgmc dr panama aegold.com seminggu 5% bulannya 20% gimana komennya ... yg anti mana aksinya komennya ke bisnis ini masa vgmc doang cemeen loe... :p

Anonim mengatakan...

iyaa tuuh sana buruan laporin ojk n satgas satgasannya.... dasar nunggu disuap apa mo korupsi dulu neeh.... preeeet

Anonim mengatakan...

tauk...br sejak november'12 aegold.com launching di indonesia.... mumpung msh baru mau enam bulan.... tuuh... mana aksinya.... pada kemana jgn pada bobo di rumah ajah...nanti kayak raihan ma gtis loooh.... gembel gombal kalian... muka datar... munafik...koruptor... penjilat... penerus bangsa sama pakar2 apaan kalian... preeeet loe... cemeen... banciii... :p... 8==D

Anonim mengatakan...

Hahahaha.... biasa laah... yg penting urusin vgmc saja.... vgmc gitu loooch.... kan pada ngefans sm vgmc.... vgmc gitchu loooch... ahaay....maauuu... ;))

Anonim mengatakan...

maklum otak otak udang.... :p bwakakakakaka
pada ga bisa komen soal aegold.com, belon ada panama forumnya .... apa mo dibuatin apa threadnya disana....tong kosong nyaring bunyinya, otak udang ngomongnya sembarang, ngoceh sana sini ga ada arti ....
HIDUP SLANKERS

Anonim mengatakan...

cape deh jelasin si otak udang n jelasin si ha..ha..ha.. ngakak bacanya... diatas.

Bro.....bro.....otak itu jangan ditaruh didengkul, dijidat getu loooh...!! tengok tuh setelah gayus...orang2 pajak yg korup bermunculan lagi...itu yg harusnya lu hujat....jelas uang rakyat termasuk uang lu udah di bawa kabur.

si bro ini, vgmc tdk sebodoh lu.....mau nipu sh seluruh dunia kemana vgmc mau mencari perlindungan?management vgmc jg udah mempublish profil dirinya, resikonya besar bro.....
masalah dana ditahan...namanya jg invests jangka panjang....kalo lu cocoknya invst di koperasi yg lu kira aman tapi ha....ha....ha...ber ijin jg kok colaps ya.......
kesimpulannya yang otak udang 2 anonim yg lu maksud and luuuuuu....
he...he... devidentku bln ini udah mendarat di rek dg aman tanpa potongan pajak. aman...aman...TANPA POTONGAN PAJAK.
wah sebenarnya lu ngiler juga ya dg devdnt ? hayooo tuh buktinya peduli dg hal2 yg ada kaitannya dg vgmc...jangan ngeles jam 23.22 masih mentelengin blog ini.

Anonim mengatakan...

hahahahaha... lebih ngakak lagi bacanya... hahaha :))

bro, justru otak lu yg ditaroh di dengkul, lu bicara gayus apa relevansinya ? pastinya pengalihan isu aja supaya VGMC tidak dihujat terus2an ya ? ... uang rakyat ? termasuk uang lu juga kan ? wkwkwkwk... :))

sh di seluruh dunia ? justru VGMC ini di warning di berbagai negara, bro termasuk di Panama, negara asalnya sendiri... termasuk di Australia, nih link-nya, bro:

https://www.moneysmart.gov.au/scams/companies-you-should-not-deal-with/unlicensed-companies-list/v/virgin-gold-mining-corporation

management VGMC mempublish dirinya tapi tidak resmi, kan ? Seperti ditayangkan di tv atau media2 bisnis yg kredibel, baik di dalam maupun di luar negeri, hanya melalui Press Release VGMC sendiri kan ?

invest jangka panjang ? modal investasi lu sebenarnya hilang, bro karena spt gue bilang di atas, VGMC tidak punya tambang emas atau aset apapun, buktinya dibentuk AGMAC untuk tempat VGMC menghilangkan kewajiban pembayaran kembali. Modal lu hanya bisa kembali dgn menjual saham PCEF AGMAC, itu pun kalau bisa IPO, tapi dgn warning dari berbagai negara, siapa investor luar yg mau beli, bro ? :(

jujur, bro ketika dulu VGMC masih jalan devidennya, beberapa leader VGMC pernah prospek gue, tapi gue tolak karena gue tau ini sebenarnya cuma money game yg ujung2nya pasti fraud & scam. Pekerjaan gue pengusaha bbrp bisnis perkebunan spt sawit dan cengkeh, gue juga punya SPBU di dua kota besar di Indonesia. Deviden gue sebulan senilai satu buah mobil Jaguar, jadi ngapain juga gue mesti ngiler sama deviden lu, bro ? Gue juga mengkoleksi beberapa mobil mewah dan gue juga saat ini masih anggota Ferrari Owners Club of Indonesia. :) :) :)

kesimpulannya, yang otak udang itu luuuuuu.... karena deviden gue pastinya lebih besar dari lu, tapi gue TIDAK KENA SCAM SEPERTI LU DAN TIDAK GALAU DAN GUNDAH SEPERTI LU... wahahahahahahaha... =)) =)) =))

Anonim mengatakan...

Hahahaha preet....trus kalo dah tajiiir ngapain loe disini sok ngururis vgmc... boong loo... ngebual gertak sambel belacan lo bwakakakaka.... udaah vgmc muluk dah ada yg baru tuuh aegold.com dr panama...dividen 5% per minggu.... bwakakakaka.....
Trus buat sh yg bangga g dipotong pajak... itu artinya lo yg harus lapor kekayaan lo n bayar pajak.... kalo kagak ntar gw aduin lo.... biar pada di lacak samq ojk karena dugaan ga mau bayar pajak mo cuci uang.... lemes lo... gw tambahin selain li bayar pajak buat negara ...lo jgn lupa bayar pajak buat agama lo....

Anonim mengatakan...

Niiih link beritanya.... biar pada lemees loe... yg tukang korupsi sama yg ga mau bayar pajak biar ditangkep2in ;p
http://m.republika.co.id/berita/nasional/umum/13/04/12/ml54wm-dirjen-pajak-pastikan-oknum-nakal-akan-habis

Anonim mengatakan...

Betul2 biar ojk dan pegawai2 pada bekerja dengan benar....ga males2an secara skrng banyak bisnis online yg menjamur n kontrol lacak keuangan kurang kerjaannya
hahahahahahaha ancur lo semua

Anonim mengatakan...

sok tajir ..preet.
pengusaha booo'ooong, pasti pengangguran, pengusaha kok kelayaban di blog tdk bertuan...pengusaha pusing saking punya banyak usaha jadi ngegombal disini.
lu bukan sh jd gak perlu banyak ngomong...mendingan ikutan jalan2 ke frankkurf bln mei nanti bareng group vgmc bandung sana ngebuktiin ada gaknya Agmac, pasti tdk masalah to ngleuarin duit buat beli tiket Garuda.....devdntnya sekelas jaguar getu loh.....!!!

bkn bangga gak byr pajak maksudnya.....lah kalo cuma dikorupsi unt apa..........lihat tuh berita di tv, koruptor pajak pada ketangkap, iklash lu.
emang wajar vgmc tdk bayar pajak, karena usahanya tdk di indonesia.

sh banget.

Anonim mengatakan...

Iya kl itu gw jg tau sob... vgmc memilih off shore yuridksi spy dana yg terhimpun bisa di maksimalkan.... vgmc jg tidak ada hutang ke bank itu jg suatu keleuasaan pengelolaan finansialnya... sedang kan dana yg terhimpun di kelola sama vg resourcesnya sbg kendaraan investasi yg beryuridiksi onshore... untuk melakukan akuisisi sm join venture development dll.... nah itu...
yg gw tertarik sm aegold.com gw bisa langganan share mereka dgn divident 1oz platinum bulanan gw dr vgmc... jadi cash gw ngeflow...

Anonim mengatakan...

secara di vgmc sdh ga ada sham emasnya lg berarti bagi yg kangen pengen punya saham emas lg bisa beli saham emasnya aegold.com doong yaa

Anonim mengatakan...

kenapa vgmc dan aegold bisa membayarkan dividentnya kepada para pemegang sahamnya silahkan baca penjelasan di link ini.
http://www.virgingoldtycoon.com/2012/07/can-virgin-gold-afford-high-dividend.html?m=1

Anonim mengatakan...

udah lo otak udah pada.... yg penting taun depan gw dapet uang kembalinya dan lo yg ga ikutan gw gaji sisa piaraan gw hahahahahahahahaah...... lo yg ga ikutan vgmc antriiiiii.... gw sengaja kasih garis pembatas ma piaraan gw hehheehehehehehehehhh........
lagian gw yg ikutan knapa lo jd repot otak udang sisa piaraan majikan......

Anonim mengatakan...

betul.....setahun wkt yg tidak lama....tetap optimis bro, jangan gampang dikomporin sama orang yg sirik, saat dana kita kembali, mereka2 yg telah menghujat para sh cuman bisa gigit jari. mereka pikir dana yang di lock sudah raib pdhal ya beginilah proses suatu investasi jangka panjang......lah saham dalam arisan tingkat Rt aja tdk bisa sewaktu2 kita tarik, musti nunggu jg dlm wkt kurang lbh 1 thnan.....apalagi ini saham yg IPO.
Mereka yg tdk ikutan sbnrnya nyesel saat ini tau vgmc tetap memberikan devdntnya dg tepat waktu......
sh platnm plus silver banget.

Anonim mengatakan...

situs2 tandingan anti vgmc sudah banyak banget... mana niiih situs2 tandingan anti aegold... ??? preet.. creeet

Anonim mengatakan...

blog nya si Yopan kenapa gak bisa di akses lagi ya??? mampus dahh pengikutnya pada galau semua =)) =)) mana ada di dunia ini yang instant bro...masak mie instant saja mau instant ya dimasak dulu...begitu juga dengan income..mau dapet income dobel ya kerja nya juga dobel...bukan ngarep'in uang dari langit =))

Anonim mengatakan...

Bisnis seperti VGMC saya rasa tak jauh beda dengan ARISAN IBU-IBU PKK, uang berputar didalam suatu kelompok secara bergantian. Hanya saja dalam bisnis seperti VGMC atau bisnis serupa lainnya, Upline yang diuntungkan, downline yang kurang aktif akan rugi, namun dalam arisan tidak ada yang dirugikan uang pasti akan kembali hanya menunggu giliran. Yang terjadi di VGMC, uang nasabah berputar di atas dan akhirnya setelah merasa cukup dengan apa yang telah diperoleh ya KABUR.

Anonim mengatakan...

Salam Admin blog, ijin mau titip link berita dan peringatan.

Jangan mau ditipu oleh leader-leader bisnis investasi bodong dan penipuan VGMC

KOMPAS : KORBAN BISNIS PENIPUAN INVESTASI BODONG VGMC 40.000 ORANG
TOTAL DANA MASYARAKAT YANG DICURI Rp 500.MILIAR

http://nasional.kompas.com/read/2013/03/01/11320135/Ini.Daftar.Investasi.Bodong.yang.Sudah.Makan.Korban

KONTAN : VGMC ADALAH MURNI PENIPUAN INVESTASI BERKEDOK TAMBANG EMAS AJAIB

http://investasi.kontan.co.id/news/waspadai-tawaran-investasi-vgmc

Perlu dicatat, para antek penipu VGMC ini masih berkeliaran mencari orang-orang untuk dijadikan mangsa penipuannya. JANGAN PERNAH SEKALI-SEKALI membeli produk apa pun yang mereka tawarkan yg biasanya berupa penjualan saham jenis CPS pra-IPO yang pada saat komentar ini kami buat, namanya CPS PLATINUM dan CPS SILVER yang pastinya 100% BODONG ALIAS DUSTA DAN PENIPUAN BELAKA. HARAP HATI-HATI DAN WASPADA DALAM BER-INVESTASI.

Komunitas Pengamat BO dan HYIP Indonesia
Jakarta - Indonesia.

Anonim mengatakan...

Kalaau www.aegold.com gemanah juragaan?.... bodong jugaa gaak.... preet loe pengamat bacot dooaag... makaanya kerja ato usaha loe jgn ngamatiin doaang.... preeet

Anonim mengatakan...

istilahnya gini bro pengamat tu kayak anjing ngonggong kl dia d kasih jg makan baru diem.... makanya kite siapin dulu z makanan sisanya ok....... yg jelas dia jg perlu makan.....

Anonim mengatakan...

hahaha... hello Komunitas, baru komen sekarang nih... :) :) :)

bro sh banget, gue tidak kelayaban, gue ke blog ini mau lihat Komunitas Pengamat sudah komen atau belum... :| :| :|

bro anomim yg pas di atas gue, lu tidak perlu kasih makanan sisa ke Komunitas Pengamat itu, jangan, tidak usah bro, lu makan habiskan saja sendiri, mereka semua bukan org kere dan sama sekali tidak kekurangan koq, karena gue juga selain anggota Ferrari Owners Club of Indonesia, gue juga ANGGOTA KOMUNITAS PENGAMAT DI ATAS ITU SEKALIGUS PENYANDANG DANANYA... wahahahahahahaha... =)) =)) =))

Anonim mengatakan...

bro yg namanya d atas itu segelintir org yg ga bisa d percaya alias abal abal kya mobil bekas alias rongsokan gw makan dan ngumpulin uang utk makan dr keringet sendiri bukan hasil ngibulin yg di bawah bro jd kl lo ga mo makan ya syukur emang lho makn kotoran yg d bawah hahahahahahahhahahahaha.......

Anonim mengatakan...

apa yang dikatakan para pengamat itu mulai menjadi kenyataan, orang kayak elu yang nggak senang dgn peringatan para pengamat itu pastinya adalah antek penipu VGMC yang makan kotoran dari hasil nipu downline di bawahnya, seperti yang disebut oleh komunitas pengamat itu... HAHAHAHAHAHAHAHA...

Anonim mengatakan...

wah..wah yang tajir tambah mengungkap ketajirannya...semua harta yg dia miliki di ON kan disini.
So, tambah data kekayaan dan usaha apalagi yang lu miliki.
hm hm hm bahasa menunjukkan bangsa, apa yg anda beberkan itulah cermin sifat anda alias SOMSE.
buat para bro yg mau kasih koment si tajir ini, harap komennya yg baik2, sanjung dia, dialah makhluk terkaya di blog ini inget di blog ini....he he emang gua pikirin.

Anonim mengatakan...

bro bro smua pade...... pengamat ga di perlukan d sini pengamat cm bisa nyebut doang aslinya tetep aja kotoran walau yg bilang itu d atas justru itu yg jadi kotoran heheheheheheheh........ yg jelas gue untung ga rugiin pengamat gue rugi itu resiko gw.....

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 216   Lebih baru› Terbaru»
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010. AGMAC - VGMC Share Indonesia Asia Terkini . All rights reserved | AGMAC is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com