KAMI UNDANG ANDA SEBAGAI PENULIS
Artikel bisa dikirim lewat email: agmacvg.artikel@blogger.com

Rabu, 12 Juni 2013

VGMC Berakhir, AGMAC Tamat

| Rabu, 12 Juni 2013 | 49 komentar

Surat terbuka untuk seluruh SH VGMC

Saudara-saudaraku,
Sebenarnya saya sudah tidak bergairah lagi menulis tentang VGMC. Apa yang ada dalam tulisan-tulisan sebelumnya dalam blog ini sudah sangat jelas. Link yang diberikan juga sudah mengungkap dengan argumentasi dan data yang sangat realistis. Entah mengapa seolah semua itu sia-sia karena sang penipu bernama VGMC dan bonekanya, AGMAC tetap dibela disaat tanda-tanda kaburnya makin kentara. Bahkan masih ada yang mau setor dana top up untuk konversi saham platinum dan silver. Sampai-sampai dalam tulisan sebelumnya saya harus menggunakan kosa kata bebal untuk memberi peringatan keras.


Saudaraku,
Kata bebal tidak saya gunakan untuk menyebut shareholder (SH) VGMC tetapi para LEADER VGMC.  Alasan saya adalah tidak semua SH VGMC memusuhi mereka yang memberi pencerahan tentang investasi bodong VGMC. Sebaliknya, lebih banyak yang mau mendengar, membaca, kemudian berpikir tanpa meninggalkan komentar apa pun di blog ini. Mereka inilah yang bisa disebut sebagai KORBAN YANG SESUNGGUHNYA.  Sementara itu, komentar-komentar yang melawan peringatan BAHAYA PENIPUAN VGMC saya yakini dilakukan oleh LEADER, bahkan bisa jadi VGMC sendiri melalui orang-orangya di Indonesia.

AGMAC VGMC SCAM PENIPU
Mengikuti perkembangan terakhir VGMC, saya makin prihatin karena komentar-komentar di blog saudara Yopan Prihadi makin tidak jelas arahnya. Harus disadari blog itu pasti dipantau terus-menerus oleh leader-leader VGMC yang sangat paham money game. Mereka punya misi untuk menyelamatkan diri, menghindari kejaran downline, menghindari tanggung jawab atas apa yang telah dipromosikannya. Mereka inilah yang mendominasi komentar yang isinya bertujuan menghentikan perjuangan SH menuntut hak.

Komentar leader yang sudah paham bisnis penipuan ini dan sudah menikmati madunya, umumnya memiliki ciri seperti di bawah ini.
1.      VGMC belum terbukti penipuan, kita tunggu hingga saat tiba IPO
2.      VGMC sedang berproses. Kita ikuti proses minuju IPO.
3.      Kita harus sabar, jangan menyalahkan orang lain.
4.      Semoga kita cepat ikhlas dengan semua ini, dan dipertemukan dalam bisnis lain.
5.      Pemegang saham Premier,  VG Ambassador VGA bersama kuasa hukum dan pakar saham rencananya akan berangkat ke London untuk mengurus masalah ini.
6.      Dan, berbagai pernyataan yang bertujuan membendung upaya hukum yang ingin dilakukan SH.

Komentar SH awam korban rayuan promotor bisnis VGMC yang selama ini diam dalam kebimbangan dan kebingungan memiliki ciri seperti di bawah ini.
1.      Kita harus perjuangkan hak kita menuntut VGMC agar menjelaskan masalah ini.
2.      Karena ini penipuan, Saya tidak pernah mengiklhaskan uang saya.
3.      kita harus menentukan langkah yang harus ditempuh untuk menyelamatkan uang kita.
4.      Kita harus bersatu karena uang bangsa Indonesia cukup banyak yang diambil.
5.      Saya sangat setuju kita sama2 laporkan supaya kejadian ini tidak terulang lagi.
6.      DEMI TUHAN! saya tidak akan pernah meng-ikhlaskan uang saya. Laknatullah!
7.      Dan, pernyataan-pernyataan lain, bahkan pertanyaan yang terkadang konyol.

(Di bawah akan saya sertakan contoh-contoh komentar MENIPU dan MEMBODOHI korban-korban penipuan mereka)


Saudara-saudaraku yang merasa korban  rayuan tipu daya leader VGMC,
Seperti yang pernah saya tulis dalam surat terbuka kepada saudara Yopan sebelumnya, saya masih bisa melihat ada kejujuran pada dirinya. Kalau ada yang menilai dia telah berbohong, mudah-mudahan itu hanya khilaf. Kekhawatiran saya tentang saudara Yopan hanya akan dijadikan tameng telah menjadi kenyataan. Bahkan sekarang terkesan dijadikan kambing hitam. Silakan baca artikel yang secara khusus saya tujukan kepada beliau: Bagaimana Kelanjutan Agmac VGMC?.

Menyalahkan sdr. Yopan Prihadi tidak akan menyelesaikan masalah. Dari hasil penelusuran saya, beliau tidak pernah ikut money game sebelumnya. Saya yakin beliau murni seorang yang ingin memperbaiki taraf hidup dengan menjadi investor. Namun, tampaknya tidak didukung oleh pemahaman yang memadai tentang investasi saham. Seharusnya, pemahaman itu bisa utuh jika membaca buku dan bukan berdasarkan promosi leader VGMC yang mengajaknya. Apalagi hanya berdasar press release VGMC. Mempublikasikan press release VGMC tanpa memberi penjelasan inilah menurut saya merupakan kesalahan terbesar beliau. Walau demikian, beliau sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Cukupkah itu? Bergantung siapa yang menilai.

Selanjutnya, ijinkan saya memberi saran khusus kepada saudara Yopan Prihadi.
Saudaraku,  jika kasus VGMC ini hanya sebatas dibicarakan di blog  anda maka tidak akan ada hasil apa pun. Mungkin baru selesai dalam waktu 2 tahun dengan hasil kosong. Dalam kurun waktu itu, tenaga, pikiran, dan perasaan para korban hanya akan menjadi perbincangan dan terkadang saling mencemooh, mengumpat bahkan menghina. Hal ini didasarkan pada pengamatan saya atas penipuan investasi amanah 1 yang dilakukan oleh Sholeh Suaidi dan kawan-kawan.

Gerombolan konsorsium IA1 terus-menerus membohongi investor dengan mengatakan sedang diurus dan akan segera cair. Padahal, dalam kurun waktu itu,  gerombolan konsorsium itu sebenarnya hanya mengamankan asset mereka dan berusaha menghentikan upaya hukum. Begitu juga kasus swisscash, ecmc, dan lainnya. Setelah VGMC tidak membayar lagi, muncul fenomena bekas leader-leader VGMC beralih ke permainan money game baru yang juga pasti akan berujung pada penipuan. Saya tidak melihat ini pada diri sdr. Yopan Prihadi. Salut!

Saran saya untuk sdr. Yopan Prihadi, jika anda ingin menebus kesalahan anda maka lakukanlah segera upaya hukum. Ajaklah teman sesama investor (SH) yang anda percayai tulus memperjuangkan hak-hak investor. Tidak perlu banyak-banyak, maksimal 10 orang yang punya visi sama dengan anda. Laporkan VGA/Leader yang dulu sering mengadakan pelatihan, memprospek orang dan sekarang sudah kaya dari bisnis ini. Setelah rencana matang, lakukan sosialisasi kepada korban-korban VGMC agar mereka mendukung anda, termasuk urunan untuk membayar pengacara. Saya yakin anda akan didukung oleh banyak SH. Kalau ada komentar yang melawan anda, pasti dia adalah bagian dari penipuan ini.  Itulah sebabnya jangan sekali-kali melibatkan tokoh-tokoh penting bisnis VGMC di Indonesia dalam upaya jalur hukum.

Tidak ada yang perlu saudaraku takutkan. Bukankah anda sendiri bilang: ikut VGMC tidak membuat anda kaya? Bukankah saudaraku sendiri bilang, walau ikut vgmc, beli mobil masih harus kredit? Bukakah saudaraku sendiri bilang, telah kehilangan banyak uang dalam bisnis ini?  Walau pada akhirnya uang sh tidak dapat kembali, setidaknya anda telah berjuang memerangi kedholiman. Anda  akan lebih mulia di mata Tuhan.

Insyaallah, jika anda melakukannya dengan tulus maka kejelasan nasib uang mereka dan uang anda akan cepat diketahui. Dengan begitu mereka dan anda akan segera bisa beraktifitas normal dan tidak terus-menerus menguras energi untuk berdebat, saling-silang, bahkan saling umpat menanggapi masalah yang sangat terang benderang ini. Dan, blog ini pun akan segera sepi pengujung. Namun, jika saudaraku menganggap saran saya ini tidak ada artinya, lupakan saja.

Pertanyaan sederhana:
Adakah leader VG ambassador dengan nama terang dan alamat jelas memberi solusi ?
Adakah leader VGA ambassador yang dulu memprospek anda berani tampil di depan umum     lalu menyatakan akan datang ke London?
Siapakah yang akan memperjuangkan kembalinya uang SH ?
Kemana semua leader VG Ambassador , promotor-promotor bisnis penipuan ini?
Masih adakah blog mereka yang dulu getol menyerang psikologi anda agar membenamkan uang anda di VGMC?
Adakah orang bernama dr. Teddy, Ardi, Nanang, atau lainnya yang tampil memberi solusi nyata?

Yang ada adalah komentar-komentar anonim yang dilakukan oleh orang-orang yang dulu memprospek anda dengan iming-iming yang menggiurkan. 

Berikut ini sebagian komentar dari blog sdr. Yopan Prihadi yang bertujuan menghentikan DAYA JUANG anda dalam menuntut hak. Komentar di bawah ini masih terus berusaha MENINABOBOKKAN dan MEMBODOHI.


Anonim7 Juni 2013 09.57
Maaf, mudah2an ini hanya analisa dr bapak saja, dan untuk analisa apa yg telah dipaparkan oleh vgmc pd tgl.6 juni ini bisa dipersepsikan dengan berbagai macam persepsi tentu sesuai kemampuan masing-masing, ada yg optimis dan ada juga pesimis.
Menurut apa yg saya pahami, setelah saya cermati pasca direlease nya info tersebut, sekali lg menurut pemahaman saya, vgmc terlebih dahulu mengutamakan aset yang akan di ipo kan, dan tentu langkah 1 ~ 5 hanya untuk Sh yg telah inject dana dan ingin mencatatkan sahamnya di Litsco. Jd untuk yg VAD tentu dikesampingkan terlbh dahulu. Harapan saya dana VAD unt kemudian hari akan ada pembahasan tersendiri, mudah2an release 6 juni ini adalah release awal saja dan tentu saya berharap akan ada release lanjutannya.

Jalan tinggal satu langkah lagi, semoga yg masih optimis tetap jernih pikiran dan lebih cermat menganalisa setiap apa yg direlease oleh vgmc, lebih banyak sharing dg pihak yg lebih banyak tahu. Tidak akan ada masalah yg tdk terselesaikan selama kita masih mau unt berusaha.

* Sh *


Catatan kritis:
Komentar di atas tidak berpijak pada realitas dan menafikan fakta. Komentar di atas sangat berbahaya karena jika masih ada yang mau mengikuti jalan pikiran orang ini (namanya hanya tertulis “Sh”)  pasti akan kehilangan uang lebih besar lagi.



Anonim7 Juni 2013 16.16
insya allah ada jalan keluar. jangan frustasi /putus asa. pejuangan belum selesai.
ada beberapa vga sedang merencanakan untuk meminta vgmc/listco agar memepermudah persyaratan dan penyelamatan dana nasabah/ sh.
sedang berkordinasi dg advokat internasional di jkt. mari kita doakan agar mereka berhasil usahanya.

Catatan kritis:
Komentar di atas bertujuan menghentikan upaya hukum korban-korban VGMC. Komentar di atas akan banyak bertebaran dan diulang-ulang dengan kalimat yang sedikit berbeda. Intinya selalu akan mengatakan “MERENCANAKAN” tapi hakikatnya tidak akan pernah dilaksanakan.



Anonim8 Juni 2013 06.53
dlm hal ini kita tdk bisa menyalahkan sesama atau menuntut ke upliner / yg mereferensikan /Vga krn mrk juga sama pemegang saham uang mrk juga terbenam di VGMC , sy sdh kontak upliner juga sama mrk smua lg susah trmsk vga smua hartanya dibenamkan divgmc ,dan mrk juga tdk bisa berbuat apa-apa , smua sama smua kehilangan hartanya dan sudahlah sy sdh pusing , daripada mikir jd puyeng ini adalah takdir dari illahi lbh baik sy ikhlaskan sj . smoga Allah mengganti yg lbh baik insyaAllah

Catatan kritis:
Komentar ini sama dan sejalan dengan komentar sebelumnya, bahkan lebih nyata tendensinya. Bisa jadi dilakukan oleh orang yang sama atau setidaknya kelompok yang sama. Tujuannya, sekali lagi, menghentikan upaya menuntut hak korban VGMC.

Komentar lainnya di bawah ini bisa anda analisis sendiri, siapa yang berkomentar dan apa motifnya..

Dini Angg9 Juni 2013 04.49

………….
menurut saya ikuti dulu apa yg ditentukan vgmc, jangan langsung panik. Karena kalau mereka mau menipu, kenapa tidak hilang tiba2 saja? Apa yang kita pikirkan itulah yang akan terjadi. Jadi jangan sering-sering berpikir negatif kawans...salam...

Anonim8 Juni 2013 23.39
copas dari tetangga sebelah, moga2 ada harapan:

Vg Info---hasil sharing dgn VGA dan beberapa SH kemarin sore di TSM Bandung,

kesatu, utk proses listing sudah on the right track, perusahaan VG Resources dan Listco's adalah Riil Company,

kedua, diinfokan salah seorang VGA sdh email langsung ke mr.Raduca , beliau akan memperjuangkan dan akan mengusulkan ke pihak management Listco's utk datang menjalankan program KYC di indonesia dan bbrp negara lain karena menjalankan KYC ke london sgt tdk memungkinkan utk indonesia terutama masalah Visa dan biaya pswt, kami sgt berharap semua shareholder bersatu padu utk mengirim tiket ke raduca@vgmail.com atau david.ceo@vgmail.com atau david.ceo@vgpremier.com perihal I am SH no.........name is............that's I am verry disagree about KYC in London, we want KYC in Indonesia because we have a lot of SH ,Visa problem, also Flight Cost and last Withdraw we don't receive the money, nanti email ini akan menjadi bukti dari semua shareholder akan keberatan ke london,

ketiga diusulkan juga cara bayar listing itu dipotong dari jumlah lembar saham yg dipunyai,

keempat, utk pembahasan VAD dll nya akan ditanyakan dalam tahap selanjutnya, teman2 SH dihimbau utk tularkan hal yg POSITIF ke semua orang dgn cara berpikir Positif,

proses KYC bisa flexibel, ϑί himbau kpd seluruh SH VG untuk kirim email sbagaimana point KEDUA hasil sharing dgn VGA dan beberapa SH kemarin sore di TSM Bandung,

raduca@vgmail.com atau
david.ceo@vgmail.com atau
david.ceo@vgpremier.com

Monggo terserah bagaimana anda menyikapinya. Mohon dimuat P Yopan, barangkali bisa jadi salah satu solusi.

sh peduli

 Komentar di bawah ini akan beredar dan diulang-ulang.

Anonim10 Juni 2013 16.56
To all sh

Berpikiran positif dulu,kita tunggu kabar selanjutnya dari para leader atau vga yg katanya mau ke london,jangan suka menyalahkan org lain,apalagi memojokan upline,janganlah mencari kambing hitam,siapapun kalau tau bisnis yg jelas jelas mau menipu tdk mungkin dia akan mengajak ajak org lain,apalagi saudaranya sendiri,cobalah berpikir jernih kita ikut vgmc juga krn keinginan sendiri,rata rata tergiur devidennya,jdi jangan hanya menyalahkan org lain.

DARI SH YAKIN

Komentar senada akan sering muncul untuk mengkacaukan perjuangan anda hingga anda sendiri kelelahan dan akhirnya menyerah.

Bagi yang jeli mengamati perilaku VGMC, munculnya LISTCO hanyalah akal-akalan. Tidak ada bedanya dengan munculnya VG-Resources, AGMAC, Rollan Hurni-Gosman, David Barret, dan sederet tipu muslihat yang nyata. Saham VGMC tidak akan pernah IPO. Kalau benar bisa IPO, adakah orang berakal sehat yang mau membeli saham perusahaan yang telah menyengsarakan  ribuan “investornya”? Dan hanya membuat kaya raya segelintir orang yang mempromosikannya?

Harapan:
1.      Mohon berkomentar yang dapat membantu memberi solusi upaya hukum saudara kita yang menjadi korban pembodohan leader-leader VGMC.
2.      Komentar yang hanya berisi umpatan, cemoohan, apalagi penghinaan akan kami hapus.
3.      Kami berharap ada ahli hukum atau pakar investasi saham yang bisa memberi pencerahan.

49 komentar:

Anonim mengatakan...

Analisa yg CERDAS gan!!
LOGIS....Thank's gan.

Anonim mengatakan...

Untuk mengungkap siapa yang paling bertanggung jawab bisa dengan cara skema piramidnya dibalik alurnya, lacak dari upline anda ke upline diatasnya lagi, dengan cara ini InsyaAllah akan ketemu siapa pentolan yang memperkenalkan VGMC ini ke Indonesia.

Mr. Anonim - KEPRI

Anonim mengatakan...

Kpd semua KORBAN vgmc, simak informasi yang objektif disini:

http://info-terbaru-vgmc.blogspot.com/

Mang Kurdi - SH BANDUNG (Pensiunan Guru)
SAYA KORBAN VGMC dan Boneka-Bonekanya bernama UPLINE termasuk Yopan Prihadi

Anonim mengatakan...

SH indonesia n malaysia harus kejar hajjah norati antek vgmc. lihat fotox pamer pantat dan pamer harta. hajjah macam apa dia???

Pantat Hajjah Norati, perampok dari malaysia.

Anonim mengatakan...

Minta bantuan PPATK untuk mengejar harta2 haram para VGA dan upliners VGMC. Tangkap mereka dan rampas hartanya, kalau tidak mereka akan terus melakukan aksinya dengan membuka BO baru dan mencari mangsa orang2 awam

Anonim mengatakan...

Betul sekali gan. Untuk urusan uang tidak ada istilah saudara kawan dan sahabat. adanya cuma kerakusan. Uang betul betul tidak mengenal saudara juga tidak beragama. Saya dukung bila pak yopan hendak pilih jalur hukum.

Firda, korban kemunafikan leader vgmc

Anonim mengatakan...

Admin tolong diulas texstaroil keliatannya leader2 VGMC pada pindah promosi bisnis bodong baru. menipu orang kagak ada habis2nya. vgmc koleps pindah mainan baru. jahat amat Hendry Guchi VGMC, Dery Arfian, ismet martin, fendi VGMC, asnizar vgmc, trus ada juga yopan prihadi. Downline2 dia di vgmc kagak diurus sudah pindah penipuan baru.
Nggak bisa dibiarkan ini terjadi!!!! Sudah bejat apa moralnya.

Anonim mengatakan...

Silahkan laporkan Yopan Prihadi dengan artikelnya yang menyesatkan dengan UU No 11 Tahun 2008 tentang INFORMASI DAN TRANSAKSI ELEKTRONIK

http://www.hukumonline.com/pusatdata/detail/27912/nprt/1011/uu-no-11-tahun-2008-informasi-dan-transaksi-elektronik

Semoga dapat membantu para korban penipuan VGMC.

Anonim mengatakan...

Simak juga ulasan berikut tentanng Wanprestasi dan Penipuan, bahwasanya banyak upline upline yang mengatakan bahwa VGMC adalah Wanprestasi. Dalam kasus ini VGMC adalah PENIPUAN

http://www.hukumonline.com/klinik/detail/cl33/wanprestasi-dan-penipuan

Untuk menjerat para upline dan pihak-pihak yang membantu dalam penipuan investasi dalam hal ini para upline dan VGA, simak ulasannya disini

http://www.hukumonline.com/pusatdata/detail/lt4f1e852a9a17c/node/lt4a0a533e31979/apakah-pembantu-pelaku-penipuan-juga-bisa-dihukum?-

Pasal-pasal penipuan dapat dibaca disini

http://pakarhukum.site90.net/dokumen/Penipuan.pdf


Keep spirit kawan, jangan terbuai kata manis tapi beracun dari para upline yang mengatasnamakan informasi dari VGA. Bahwasanya banyak dari mereka yang telah berpindah ke bisnis penipuan yang lain dan yang pasti uang para korbantidakakan pernah kembali.


SEGERALAH SEBELUM TERLAMBAT

Anonim mengatakan...

Kalau lihat wajah2 para VGA dan dedengkot VGMC di Indonesia kayak Si Yopan sepertinya innocent, padahal hakekatnya bajingan tengik yang telah rela menghambakan diri menjadi corong bule2 VGMC untuk menguras harta bangsa sendiri terutama SHs awam. Dari sejak awal mereka pasti tahu bahwasanya bisnis ini adalah penipuan dengan tujuan merampok harta para down-liner untuk dibagi2 diantara mereka. Mereka pesta pora menghabiskan uang dengan melakukan kunjungan luar negri,gala dinner, mengambil deviden, bonus referal, dan berbagai macam bonus lainnya sekaligus untuk mengiming-imingi down-liner agar terperangkap dalam jaring penipuan yg mereka tebarkan. Sungguh mereka adalah sejelek-jelek penipu yang bergentayangan di muka bumi ini. Para SH hartanya habis dirampok, seyogyanya segera melapor kepada pihak berwajib, biar mereka dijadikan DPO dan tidak mengulangi perbuatannya dengan membentuk BO penipuan baru

Anonim mengatakan...

Gimana kabarnya nih, dah ada yang lapor kepolisian ga, di tunggu kabar updatenya

Anonim mengatakan...

BUKTI SCAM lagi... vgmc merestrukturisasi jd vg resources dan pcef iaotu agmac... skrng agmac hilang setelah minta inject dana dan deklarasi form... trus kemana uang yg di inject... agmac menghilang!!! uang inject ke vgmc???? trus sekarang vg resources memutuskan kerjasama... padahal vg resources n agmac bagian dr restrukturisasi vgmc... ????? vgmc bubar direksi n eksekutifnya sdh ga ada...???
trus jd LISTCO untuk KYC di london??? david barett dgn bangga?!?!?!
skenario new world ordernya free manson... untuk membuat chaos finansial...
sh kecewa banget

Anonim mengatakan...

sebelum agmac menghilang... memberitahukan dengan senang hati agmac akan listing dlm tiga bulan mendatang... minta dana konversi dan isi form deklarasi truus... ngilang....

Anonim mengatakan...

Yach beginilah akhir dari sebuah bisnis moneygame keparat.
Selalu muncul penyesalan yang terlambat.
Disebabkan karena tergiur iming2 keuntungan sesaat.
Yang tersisa hanya kesedihan yang tak kunjung tamat.

Semoga masyarakat Indonesia semakin berpengalaman menghadapi setiap tawaran bisnis online yang selalu berakhir dengan PENYESALAN dan PENDERITAAN

Anonim mengatakan...

Artikel terbaru:

http://blogyopanprihadi.blogspot.com/2013/06/prof-almahdy-dosen-farmasi-univ-andalas.html

Anonim mengatakan...

Tolong donk dikupas tuntas sepak terjang Welhendra Padang sebagai pakar saham.

Anonim mengatakan...

welhendra pakar saham abal-abal. ngaco

Anonim mengatakan...

Wajar aja WELHENDRA sbg Pakar Saham Abal2 dan Super Ngaco.
Habis sich, Gurunya (Suhunya) PROF. ALMAHDY juga sbg Pakar Abal2 yang amat bebal tapi sangat ambisi dg materi. Ditambah lagi dengan hadirnya FIRMAN SIKUMBANG wartawan bodong yang super nekad.

Makanya banyak korban Shareholder berjatuhan di Padang, termasuk UNI Padang yang suka ngeledikin pengamat dan pemerhati saham.
Sekarang, kalian rasakan semua akibat KETOLOLAN kalian.

Anonim mengatakan...

TOLOL......HAHAHA
sebenarnya mereka sama dengan kita, sama TOLOLnya.
bedanya, mereka TOLOL ketika mau berinvestasi di BO,
kita tolol saat mengelola bisnis real dan akhirnya bangkrut juga di bisnis dunia nyata.

Sama sama TOLOL be bro beda gaya aja,,, wkwkwkw

Anonim mengatakan...

Sejarah hitam bisnis investasi emas online Vgmc dan Agmac telah menggorenkan TINTA EMAS atas dukungan orang-orang cerdik pandai di bawah ini dalam soal tipu-menipu:

Yopan Prihadi (Jatinangor-Bandung)
Welhendra (Padang)
Prof.Almahdy (Padang)
Dery Alfian (Padang)
Firman Sikumbang (Padang)

Bagi Shareholder yang menjadi korban, silakan daftar ini ditambah ...................

Anonim mengatakan...

mari kita minta uang kita sama vg resources.... sebenarnya vg resources=vgmc baca kilas balik restrukturisasi vgmc.... vg resouces ga bisa kemana krn msh nyangkut di gxgmarket yg teregulasi...

Anonim mengatakan...

perasaan Dery Alfian bukan cerdik pandai kuliah aja ga lulus, kalau cerdik pandai menipu no koment he..2x, si firman sikumbang wartawan abal abal apanya cerdik pandai? welhendra boleh lah disebut karena statusnya sebagai dosen tapi kalau di lihat dari trackrecord pendidikannya biasa biasa aja, kalau yang prof mungkin iya wkwkwkkwkwkkw

Anonim mengatakan...

Hebatnya pula, Prof. Almahdy mempromosikan VGMC lewat Facebook-nya. Welhendra juga demikian.
Kini, kedua orang terdidik ini sudah menghapus dan mengubah profil facebooknya.
Apa nak jadi ? Ternyata orang cerdik pandai juga ternyata pandai dan cerdik utk menghilangkan jejak dan belangnya.

Sok alim, sok manusiawi, sok humanis, sok pintar tapi pintar utk mengakali dan membodohi sesama saudara sendiri.

Anonim mengatakan...

Sok alim... munafik.... ngen***
http://ceritadewasabaru.wordpress.com/
gala dinner gala gala galuuuw
http://ceritasexindonesia.wordpress.com/page/14/

Anonim mengatakan...

Hikayat vgmc menuju lubang hitam yg sangat gelap.....leader2 dan shareholder yg masih menjadi hamba vgmc akan masuk bersama!

Anonim mengatakan...

belajar invenstasi....
http://m.detik.com/finance/read/2013/06/25/085600/2283137/4/harga-emas-antam-anjlok-lagi-rp-4000-gram
http://m.detik.com/finance/read/2013/06/11/075210/2269660/722/
http://m.detik.com/finance/read/2013/05/28/125211/2257866/722/
http://m.detik.com/finance/read/2013/06/25/102832/2283232/479/ini-5-tips-mendiversifikasi-portofolio-investasi
si dia

Anonim mengatakan...

Gabung di Komunitas Korban VGMC Indonesia
http://www.facebook.com/groups/KorbanVGMC/

Anonim mengatakan...

KALIAN BE - SIBOK- TOH MASALAH NDK SELESAI---
KALIAN HEBOH, TETAP AJA NDK NGARUH BUAT SIAPAPUN--

UANG SH UDAH MELAYANG DAN NDAK AKAN PULANG--
PARA SH UDAH TIDOR,UDAH MALAS MAU NUNTUT SIAPA-SIAPA--- MAKLUM PARA SH TERNYATA BISA MENYELESAIKAN HUTANG-HUTAMG MEREKA SENDIRI.

BAGI YG SUKA PROTES;:
MAAF----- OCEHAN KALIAN YG PROTES NDAK BIKIN PARA SH MENUNTUT VGA. TERBUKTI, OCEHAN PROTES KALIAN HANYA BUANG-BUANG WAKTU AJA----

KALAU SEKARANG KALIAN NDAK NUNTUT VGA, LEBIH BAIK SEKARANG KALIAN CUCI KAKI,CUCI TANGAN..TERUS MINUM OBAT CACING, DAN LUPAKAN MASALAH VGMC INI..


Anonim mengatakan...

TOLOL SEKALI MEREKA YG PROTES-PROTES DGN VGMC TAPI NDAK NUNTUT KE POLISI?????

BUANG-BUANG WAKTU SAJA KALIAN PROTES DI BLOG ANTI VGMC...

Anonim mengatakan...

Para SH gak bakalan lapor kpd yg berwajib, soalnya dalam hati mereka masih berharap vgmc jalan lagi dan dapat deviden. Ini berkat kelihaian dedengkot VGA yg masih memberi harapan kosong sambil mengulur2 waktu sampai para sh bosen sendiri dan melupakannya. Sementara para dedengkot sudah mulai beralih dengan bisnis serupa pakai nama lain untuk mencari mangsa baru. Kasihan...

Anonim mengatakan...

hancur kita semua........ ditipu

Anonim mengatakan...

Untuk para SH

kalian semua Jangan banyak bacot
kalau merasa di tipu,silahkan tuntut VGA dan manajemen VGMC.
kalau ndak berani, diam saja----lupakan semua !!!

( dulu-dulu, luar biasa benar " aspirasi" kalian. Mau nuntut lah, mau beginilah, begitulah..begitu ketipu? he he he....SUNYI SEMUA )

Ded mengatakan...

Kami korban VGMC / AGMAC, coba pada mereka para SH yang senasib dengan kami dan orang yang mengerti tentang saham dan hukum2nya kita bergabung tuk menggugat ,kita jangan pikirkan lagi apa itu IPO dan Deviden atau janj2 lain yang kita membuat bimbang ahir nya diam dan berharap terus berharap (sugan jeung sugan )Coba kita kompak dan bergabung bila perlu laporkan pada Polisi atas nama para SH yang merasa di tipu tunjukan kita bisa, yang penting mereka bisa mengembalikan uang kita tanpa lebih atau kurang

Ded mengatakan...

Sekarang coba pikirkan para rekan2 SH VGMC/AGMAC kalau benar benar VGMC niat baik ngapain di pindahkan ke Agmac dengan aturan sepihak dengan mengatakan mau IPO lah mau apalah bahkan harus membayar lagi pusing kita di buat nya dengan mengulur ulur waktu dan janji2 yang gajelas sampai sekarang mana ketentuan yang kita bisa harapkan
Kalau VGMC niat baik terus terang ga sanggup lagi bayar Deviden atau Deviden nya di turunkan ,akan mengembalikan uang tanpa Deviden dalam waktu yang jelas
Tapi sekarang buktinya kita di buat pusing oleh aturan yang dia buat sendiri yang ga jelas ,bahkan hanya untuk login aja ga bisa ,apakah itu niat baik ? kaya nya mengelabui sampai kita bosan,yu kita pikirkan gimana caranya sebelum kita bosan jangan sampai VGMC/AGMAC keburu hilang

Ded mengatakan...

Sekarang coba pikirkan para rekan2 SH VGMC/AGMAC kalau benar benar VGMC niat baik ngapain di pindahkan ke Agmac dengan aturan sepihak dengan mengatakan mau IPO lah mau apalah bahkan harus membayar lagi pusing kita di buat nya dengan mengulur ulur waktu dan janji2 yang gajelas sampai sekarang mana ketentuan yang kita bisa harapkan
Kalau VGMC niat baik terus terang ga sanggup lagi bayar Deviden atau Deviden nya di turunkan ,akan mengembalikan uang tanpa Deviden dalam waktu yang jelas
Tapi sekarang buktinya kita di buat pusing oleh aturan yang dia buat sendiri yang ga jelas ,bahkan hanya untuk login aja ga bisa ,apakah itu niat baik ? kaya nya mengelabui sampai kita bosan,yu kita pikirkan gimana caranya sebelum kita bosan jangan sampai VGMC/AGMAC keburu hilang

Ded mengatakan...

Sekarang coba pikirkan para rekan2 SH VGMC/AGMAC kalau benar benar VGMC niat baik ngapain di pindahkan ke Agmac dengan aturan sepihak dengan mengatakan mau IPO lah mau apalah bahkan harus membayar lagi pusing kita di buat nya dengan mengulur ulur waktu dan janji2 yang gajelas sampai sekarang mana ketentuan yang kita bisa harapkan
Kalau VGMC niat baik terus terang ga sanggup lagi bayar Deviden atau Deviden nya di turunkan ,akan mengembalikan uang tanpa Deviden dalam waktu yang jelas
Tapi sekarang buktinya kita di buat pusing oleh aturan yang dia buat sendiri yang ga jelas ,bahkan hanya untuk login aja ga bisa ,apakah itu niat baik ? kaya nya mengelabui sampai kita bosan,yu kita pikirkan gimana caranya sebelum kita bosan jangan sampai VGMC/AGMAC keburu hilang

Ded mengatakan...

Betul,saya setuju itu kan hak dulu orang pertama menawarkan ke saya bilang bila mau keluar tinggal login mengajukan keluar uang kembali paling lama 2 minggu.sekarang buktinya mana login aja susah dan orngnya juga menghilang ga bisa di hubungi, coba para SH kita gabung untuk membutikanya lewat jalur hukum

Ded mengatakan...

Betul,saya setuju itu kan hak dulu orang pertama menawarkan ke saya bilang bila mau keluar tinggal login mengajukan keluar uang kembali paling lama 2 minggu.sekarang buktinya mana login aja susah dan orngnya juga menghilang ga bisa di hubungi, coba para SH kita gabung untuk membutikanya lewat jalur hukum

Anonim mengatakan...

dulunya sich leader skrg berlagax korban!!!!!dsar jeruq makan jeruq!!!!
teman dan handaitolan ditelan,,,!!!,,,kerabatshabat pula diembat,,,,,,,keringat sdr sendiri dijilati,,,,,,,gue pastiin usia loe tinggal menanti bulan.

Fitrih mengatakan...

Semua ada hikmahnya... salah satunya.. banyak para korban sering berdoa banyak menyebut nama Allah, lebih mendekatkan diri kpd Allah, meminta pertolongan-Nya..dan lebih semangat bekerja keras(bayar hutang).. berbeda ketika waktu mendapatkan banyak bonus/deviden.. senang2, tertawa2, shoping2, jalan2, malas2an, kaya2an, sombong2an, dan lain22222... Lebih baik sedikit tapi berkah.. dari pada Banyak tapi bikin susah... Moga para korban dimudahkan mengatasi permasalahannya..

Anonim mengatakan...

pada hari ini Rabu tanggal Enam bulan November tahun Dua ribu tiga belas, pukul 14.48 saya berkomunikasi dengan bapak yopan prihadi, saya menanyakan kembali kebenaran VGMC, dan jawaban beliau "mau info apa siy ? kan udah jelas VGMC sudah selesai, VGMC is real scam tidak akan ada pengembalian dana dan tidak akan ada info lagi dari VGMC karena smua sudah finish...kita semua sudah tertipu " begitu katanya....;)

Anonim mengatakan...

Kita? Tertipu? Lu sih kagak, lu sih PENTUL (PENipu TULen)

DINA SHOP mengatakan...

GEBEAR HARGA PROMO TERPERCAYA DI DINA SHOP
Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
BERMINAT HUB-SMS:085-77966-5033 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://dina-shop7.blogspot.com/.

Ready Stock!
BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
Ready Stock!
BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
Ready Stock!
BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
Ready Stock!
Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
Ready Stock!
Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia 800 - Matt Black.Rp.1.700.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia-710-whiteRp. 900.000,-
Ready Stock!
Nokia C2-06 Touch & Type -Dual GSM-Rp.450.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia 710 - Black.Rp. 900.000,-
Ready Stock!
Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black.Rp.1.200.000,-
Ready Stock!
Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel).Rp.1.200.000,-
Ready Stock!
Apple iPod Touch 4 Gen 8GB.Rp.700.000.
Ready Stock!
APPLE iPod Nano 8GB - Pink.Rp.500.000,-
Ready Stock!
Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue.Rp 1.700.000.
Ready Stock!
Acer Aspire One AOD270 10.1.-Rp. 1.000.000,-
Ready Stock!
Acer TravelMate TM8481-2462G32.Rp. 1.400.000
Ready Stock!
Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook.Rp. 1.100.000,-
Ready Stock!
Nikon D7000 kit 18-105mm.Rp.1.700.000.
Ready Stock!
Nikon D90 Kit 18-105mm Vr.Rp 1.300.000.
Ready Stock!
Nikon Coolpix L 120 Red.Rp. 900.000
Ready Stock!
Nikon Coolpix P 500 Black.Rp 1.000.000

Anonim mengatakan...

sudah terbukti, semakin terang VG ku menapaki jalan yang benar.....ocehan2 yang santer mematahkan semangat sang shareholder kini pelan-pelan mulai memudar.....tokoh2 anti vg sekarang hanya diam termangu dan terpaku melihat kenyataan sepak terjang vgmc yang jauh dari analisa mereka. Hmmmm setelah sekian lama kubaca koment2 yang tdk mengenakkan dan selalu memojokkan para shareholder kini tdk lagi kutemui koment2 itu. Sang Anti yang punya nama besar kini giliran menghilang entah kemana....sekalipun ada koment hanya dua , tiga patah kata.....lantas bagaimana komunitas yg akan menghakimi vgmc yg telah mereka bentuk ? Rapat disana sini, mengumpulkan orang2 yg merasa menjadi korban...untuk bergerak menghakimi para leader ? Kemana sang Anti vg ? Untuk diketahui, para pemain besar sdh meng kuasakan pengurusan bisnis ini kepada lawyer...knapa tdk Anda cegah ? dengan alasan klise akan jatuh korban yg berulang lagi. See......nama vg yg baru.....listing dmana? semuanya sdh terjawab.
Sh yg sll optimis dan 100% KYC.

Anonim mengatakan...

rasailah..

Anonim mengatakan...

ikut ini aja , sapa tau modal dari vgmc bisa balik, gak ada salahnya mencoba, ini bisnis online di bidang periklanan trafik, tanpa modal..yuukk disimak dan di coba, semoga beruntung..dan obati hati anda disini para sh..http://weeklyyouthpay.com/?ref=126183

Anonim mengatakan...

semoga mereka (penjahat VGMC & AGMAC ) kekal di neraka. semoga mereka tidak akan pernah taubat hingga sakratul maut menghampiri mereka, bahkan hingga ajal merenggut nyawa mereka. sehingga mereka kekal di neraka jahanam!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

jancok

Cara Merangsangkan Wanita mengatakan...

✔ Obat Bius Cair
✔ Liquid Sex Asli
✔ Obat Bius Murah
✔ Obat Perangsang wanita
✔ Obat Perangsang Pria
✔ Obat Perangsang Pria wanita
✔ Cara Merangsangkan Wanita
✔ Pelangsing Badan Terlaris
✔ Penggemuk Badan Ginseng
✔ Peninggi Badan Grow-Up
✔ Pemerah Bibir dan Puting
✔ Penghilang bekas luka
✔ Obat Penumbuh Rambut
✔ Obat Perontok bulu
✔ Obat Pemutih Gigi
✔ Cream pemutih Wajah
✔ Obat Pemutih Wajah/Badan
✔ Alat Pembesar Payudara
✔ Obat Pembesar penis
✔ Alat pembesar vital
✔ NeoSize Xl Asli
✔ Boneka full body
✔ Alat Bantu Sex Wanita
✔ Alat Bantu Sex Pria
✔ Alat Sex Lesbian
✔ ALat Vibrator Unik
✔ Kondom Unik Berduri

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010. AGMAC - VGMC Share Indonesia Asia Terkini . All rights reserved | AGMAC is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com