KAMI UNDANG ANDA SEBAGAI PENULIS
Artikel bisa dikirim lewat email: agmacvg.artikel@blogger.com

Minggu, 02 Desember 2012

Forum Jual Beli CPS-GOLD VGMC AGMAC

| Minggu, 02 Desember 2012 | 137 komentar

Forum Jual Beli CPS GOLD Bagi para pemegang saham VGMC yang ingin menjual maupun membeli saham bisa saling berkomunikasi lewat komentar di bawah ini. Berdasarkan informasi yang ada di web VGMC yang baru, AGMAC di sana juga bisa melakukan jual beli antar shareholder. Saran kami, transaksi harus dilakukan melalui pertemuan langsung. Hal ini untuk menghindari kerugian pada salah satu pihak atau di kedua belah pihak.

Jual Beli CPS GOLD

Untuk melakukan jual beli CPS-GOLD VGMC - AGMAC silakan tulis pada kotak komentar di bawah ini. 

137 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya mau jual 4000 nih.. 082155282806

Anonim mengatakan...

Saya mau jual 4000 nih.. hubungi 082155282806

Anonim mengatakan...

Saya mau jual 4000 nih.. 082155282806

Anonim mengatakan...

saya mau jual cps gold 60 lot, hubungi saya d email: saleh_mian@ymail.com, hp. 082174741110. mohon bantuan.

SALEH

2012nadasukses mengatakan...

dijual cepat 2 lot (30 jt) nego.....hub 081374444797

SH Yakin mengatakan...

Saya beli semua, jangan khawatir vgmc akan menepati janjinya. semua harus sabar karna akan indah pada waktunya saat IPO yang tidak lama lagi.

Anonim mengatakan...

@SH yakin mau beli semua dihargain berapa? kalau 1000rupiah banyak yang mau beli juga

Anonim mengatakan...

tau, nih. katanya mau beli semua tapi nggak cantumin nomor kontak malah kasih link ke blogx si yopan. ntar si yopan marah berabe udah pusing diberondong pertanyaan para member pulak kagak bisa jawab. trus diem sribu bahasa. vgmc oh vgmc. Kumaha bro???

SH GALAU POL - SURABAYA

Anonim mengatakan...

Sdr2 para SH Yth,

Jangan terpengaruh dgn orang2 seperti "SH Yakin" di atas. Orang2 seperti ini hanya ingin mengadu domba sesama kita, memfitnah dan memperkeruh situasi saja. Untuk apa dia memberi link ke blog-nya sdr. Yopan? Dia ingin kita menyerang yg bersangkutan. Jika SH Yakin memang mau membantu, minimal ada nomor kontak aktif yg bisa dihubungi untuk transaksi. Untuk SH Yakin, jika anda non SH, jangan menambah penderitaan sdr2 kita sendiri. Jika anda upline/leader, saya pikir anda cuma pura2 mau beli supaya para SH/downline tenang, jangan menari-nari diatas penderitaan orang. Tunjukan tindakan nyata dgn membeli Lot mereka shg modal mereka kembali. Senang bersama akan lebih berarti daripada senang sendiri. Terima kasih.

Non SH - cinta Indonesia.

Anonim mengatakan...

Maaf ya aku bukan SH tapi temen q banyak yang nggak dapat deviden dari pertama gabung bulan september. menurut q tindakan yang tepat melaporkan orang yang tlah ngajak gabung di vgmc ke polisi dg pasal penipuan. lebih cepat lebih baik.

mita
nggak mau bisnis online TAKUUUT

Anonim mengatakan...

sayan maria elysabeth taroreh.

yang berminat membeli cps gold saya silahkan hubungi saya di 083876888872 ataw 28eceedd (angel).
saya punya 12000 agmac saya kurang ngerti beraapa Lot, kalau ada yang mau menghargai 180jt. kita bisa ketemuan langsung. silahkan hubungi saya via telp,sms ataw bbm. trims ya all SH.

maya mengatakan...

yang berminat membeli gold sya silahkan hub di 0856 5911 4934 , saya ada 3lot..

Anonim mengatakan...

saya mau jual 6 lot harga nego yang penting kembali modal aja ,,bila berminat hub via email saya, mayonggoseto@gmail.com mks

Anonim mengatakan...

mau jual saham 15 lot 50jt ticket pp saya tanggung tanbah hotel.hub 08123609550

Anonim mengatakan...

Saya beli semua, jangan khawatir vgmc akan menepati janjinya. semua harus sabar karna akan indah pada waktunya saat IPO yang tidak lama lagi, yang mau jual lot dan option hubungi saya untuk atur janji di 085782602090 atau invite bb: 28548415

Anonim mengatakan...

"AKAN INDAH PADA WAKTUNYA?" hik...hik...hik...
kayak ucapan para ketua konsorsium IA1 selalu ngomong begitu. Tapi nyatanya sampai sekarang kagak cair dan pasti nggak pernah akan ada pencairan.

Buat para SH jangan percaya pada komentar di atas. hati-hati dengan nomor HP dan bb yang diberikan (085782602090 atau invite bb: 28548415)
Dia hanya ingin ngerjain kita para SH.

OPIC - SH Bandung

Anonim mengatakan...

jual 9 lot 085266780530

Anonim mengatakan...

nab nya agmac naik,,.........coba untung2an nih....ada yg mau jual 2jt nggak buat 1000 share agmac... ada duit max 10 jt.. keuntungan devident cps-gold kemaren,,.. yah hitung2 bagi2 gitchu.....

Anonim mengatakan...

to anonim 3 Januari 2013 08:49

kalo mau cari cps gold banyak tuh yang nawarin. bahkan di bawah 2 juta. lihat di blognya si yopan vgmc share. kagak sulit kok. jangan hanya pura pura mau beli tapi you sendiri kagak yakin uang bakal balik.

gue non sh
tapi temen gue banyak yang kena tipu ama rayuan para leader vgmc bulan september ampe skrg kagak pernah dapet deviden.

Anonim mengatakan...


bwt Anonim di 3 Januari 2013 08:49 di atas:

Nab nya naek sebenernya rugi bwt loe, karna biaya konversi yg mesti loe bayar jadi lebih besar. kalo loe cuma leader yg mau nenangin downline, ngga usah lagak2 mau beli, maenin perasaan org, jangan ampe loe kaya leader di artikel laen yg ngeles, ketahuan n dicaci maki abis2an.

Jeje sh 5 lot -bdg
sedang galau n pusing

Anonim mengatakan...

saya mau jual cps gold 1 lot - 7 lot atau tukar platinum vgmc hubungi 031-81551779/ 087856914888

Anonim mengatakan...

Saya beli dengan harga yang sangat pantas karena saya menghargai investasi, jangan khawatir vgmc akan menepati janjinya. semua harus sabar karna akan indah pada waktunya saat IPO yang tidak lama lagi,saya selalu optimis dan positif thinking, yang mau jual lot dan agmac hubungi saya 085782602090 atau bb: 28548415 (SH - Riau)

Anonim mengatakan...

Komentar untuk ANONIM 9 Januari 2013 20:18 DI ATAS

"SEMUA HARUS SABAR KARNA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA"

Itulah kata sakti yang berhasil memperdaya ribuan member Investasi Amanah Soleh Suaidi. Kenyataannya, NOL BESAR.

mbok ya tobat

Irwan - Surabaya
"BEBASKAN INDONESIA DARI INVESTASI BODONG 2013"

Anonim mengatakan...

pemilik no hp 085782602090, jika anda benar mau membeli cps gold. berapa anda berani menghargai? dan dalam transaksi bagaimana kalau face to face. kasian teman2 yg sdh bnyak berharap.

Anonim mengatakan...

langsung hubungi saja pak..nanti kita bisa atur janji, saya juga ingin membantu SH lainnya sekaligus ingin spekulasi (salam sukses vgmc)

Anonim mengatakan...

saya mau jual 4500 cps-gold hub 081282123179

Unknown mengatakan...

saya mau jual 4500 cps-gold (4 lot) serius.. contact 081282123179-aldi

Anonim mengatakan...

saya mau jual 2000 lod @ $ 2500
perjanjian di notaris
081271937406

Anonim mengatakan...

Sya mau jual 30.000 cps gold (30lod)
082190060067

Anonim mengatakan...

saya mo jual 9000 option agmac
call: 082130247400

Unknown mengatakan...

saya mau jual 4000 option agmac
call : 082189440592

Unknown mengatakan...

Saya sebagai pemilik nomor 085782602090 menegaskan saya tidak pernah memposting saya akan membeli option agmac. bagi anda yang mempostingkan mengatasnamakan saya.....semoga anda sadar bahwasannya banyak SH yang berharap atas perbuatan anda. semoga kekecewaan yang SH rasakan atas perbuatan anda mendapatkan ganjaran yang serupa.

Anonim mengatakan...

Ijin mantau... ternyata yang pengen beli juga masih pake nomer palsu? :))

Masih gantung nih 2 lot, "untugnya masih nyicip". Tapi sambil numpang juga, yang minat sama 3,000 cps di agmac kabari ya?! ;;)

Anonim mengatakan...

saya mau jual 3000 lod harga $2.5 (nego)
perjanjian di notaris
087860065723

Anonim mengatakan...

saya mau jual 6000 lot..tolong ya bapak yg ada uuwangg..

Anonim mengatakan...

Saya mau jual 5000 lod
081703421228

Anonim mengatakan...

Saya mau jual 5000 lod
081703421228

Anonim mengatakan...

Saya mau jual 5000 lod
081703421228

Anonim mengatakan...

saya pemilik nomor HP.085782602090 / bb: 28548415 saya serius beli dengan harga yang sangat pantas karena saya menghargai investasi, jangan khawatir vgmc akan menepati janjinya. semua harus sabar karna akan indah pada waktunya saat IPO yang tidak lama lagi,saya selalu optimis dan positif thinking, yang mau jual lot dan agmac segera hubungi saya

Anonim mengatakan...

Saya jual option AGMAC 34.000...Hub. 08122153068

Anonim mengatakan...

Saya mau jual 34 lot (34.000 option agmac), harga 7 jt/lot (nego)...call 08122153068...utk yang serius.

Anonim mengatakan...

saya mau jual brp tuh gak ngerti semua yang ada 200jt ... sms 081286430016 untuk yang serius ... trims ...

Anonim mengatakan...

TERTIPU DEH ... MAU BUKA WEB AGMAC AJA GAK BISA ... JD MAKIN TERTIPU ... KALAU MMG YG LEADER PLG ATAS SDH BYK MERASAKAN KEUNTUNGAN,KASIH KAMI SEDIKIT KECERCAHAN DONG ... KITA2 KAN PD BUTUH DUIT, NGUMPULINNYA SETENGAH MATI SETENGAH HIDUP, GAK TAHU-NYA TIDAK ADA KEJELASAN ... KASIHANILAH KAMI ORG KECIL INI YG SUDAH KAU TIPU ...

Anonim mengatakan...

saya jual 3000 option agmac (3 lot) , harga 3jt aj per lot nego, yang berminat hub 0815 32555598

Anonim mengatakan...

saya mau jual 3 lot (3000 lembar saham) harga 65 jt aja...ada yang minat hub 087824254755

Anonim mengatakan...

saya mau jual 49000 option dan 49 share.. yg berminat serius hub 081222216071.. harga per lot Rp.17jt (nego)

Anonim mengatakan...

Halah mendingan jual beli Chip poker masih ada yang mau beli, jualan Option AGMAC seceng saja gw kagak mau beli. Dasar otak udang semua, masih belom sadar juga ditipu, cuciaaaaan bangeet loe SH2 bodoh dan dungu.

Anonim mengatakan...

mending lapor ke OJK gan, daripada menunggu yang gak jelas. Minta pertanggung jawaban upline ane malah gak bisa di hubungi, di datangi ke rumahnya selalu ngilang.
Ane dan temen-temen udah lapor ke OJK dengan bukti transfer, sms, dan chat, brosur VGMC. Sekalian ane minta agar OJK sebisa mungkin menekan VGMC agar mengembalikan uang ane dan temen-temen.
Sekedar sharing

Andriansyah.SH Jember - 4 lot

Anonim mengatakan...

saya mau jual option agmac 3000, berminat serius hub 085624439309

Anonim mengatakan...

Saya mau jual 4000 option agmac (4 lot), harga nego, hub. 085221584586

Anonim mengatakan...

saya mau jual option agmac 4000, harga bisa nego hub 085221584586

Anonim mengatakan...

Coba hubungi Bpk Choirul Anwar

http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=8166620

Anonim mengatakan...

saya punya 4 lot, mau jual harga nego telp. 085659234440

Anonim mengatakan...

Hello orang,
Saya mahu kembali wang saya. Apa yang perlu saya lakukan?
Saya VGMC amanah dan AsiaGoldMining baru (AGMAC)
Semua cuba untuk menghubungi AGMAC, telah membawa apa-apa.

Anonim mengatakan...

Hello orang,
Saya mahu kembali wang saya. Apa yang perlu saya lakukan?
Saya VGMC amanah dan baru AsiaGoldMining (AGMAC) TIDAK.
Semua cubaan oleh AGMAC kembali wang saya, telah membawa apa-apa.

Anonim mengatakan...

Hallo pak cik/mak cik

Bila pak cik/mak cik mahu wang kembali, laporkan saja ke pemerintah malaysia atau ke police diraja malaysia leader2 VGMC di sana.

Betul betul betul!!

Anonim mengatakan...

jual murah option agmac 3 lot, hub 081532555598

Anonim mengatakan...

Hari ini saya baca di dalam berita bahawa institusi Jerman genaus sebagai VGMC (AGMAC) telah dibubarkan kerana fraud.
Insitution, seperti yang kita janjikan AGMAC VGMC dan menghasilkan 10-12%. Seseorang yang tahu bagaimana untuk mempunyai kembali pelaburan

Anonim mengatakan...

JUAL :
34.000 unit Option AGMAC
Harga Rp. 8000,- /unit (bisa nego)
Call/sms 08122153068...buat yang serius
Leo - SH Bandung

Anonim mengatakan...

minta aja ke si Yopan... suruh jual mobil nya buat nutupin utang para SH..emang gak tau malu si Yopan.. menari2 diatas penderitaan SH

Unknown mengatakan...

Saya mau jual 6 lot, harga nego banget. bisa hubungi saya di :
0812-7154371 (Widi)

Mohon bantuannya jika ada yg berminat atau mengetahui kepada siapa saya bisa jual.

Anonim mengatakan...

ane punya 113 lot share agmac, kalo bener serius ada yg mau beli ane gak mau mahal2, ane buka harga 3jt/lot. minat boleh hub ane via email : miftah_88tea@yahoo.com
jgn banyak komentar, jangan ngasal apalagi adu domba gak boleh kata bang roma irama jg, hehe

jgn lupa minat, hub ane..

Anonim mengatakan...

saya mau jual 4000 hanya Rp 40 jta yg berminat hub 082122239791

Anonim mengatakan...

Saya mau jual 4 lot Rp 32 jta aja hub 081919524777

Anonim mengatakan...

saya mau jual 7 lot sj hubungi 081995832082
1 maret 2013

yuda mengatakan...

Saya ada dana s/d 350 jt
yang berminat hubungi saya
Yuda 02196474770

Anonim mengatakan...

saya jual murah option agmac ada 3 lot, harga 3jt aj perlot nego, 081532555598

Anonim mengatakan...

ada 400 lot atau bahkan lebih, jika ada yang berminat boleh kontak ke saya 081959585166..harga bisa di nego.

Anonim mengatakan...

Adakah yg bisa menukar option agmac dg cps silver?
085669988061

zulkifli mengatakan...

Bapak pemegang saham yang saya hormati.
Selamatkanlah keluarga-2 bapak (anak-2 dan istri Bpk) dari siksaan api neraka, dengan cara mepermudah proses pengembalian saham-2 orang yang sedang galau dalam menghadapi hidupnya pada masa datang.

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah sudah laku...
Dunia..
Mereka pun sering menyaksikan bahwa mungkin merasakan...
Semakin banyak dunia yang didapati, semakin banyak dunia yang dimiliki akan semakin berat mempertanggung jawabkannya, Semakin kuat kita megejarnya semakin lelah kita dibuatnya.
Inilah dunia sahabat, memahami tentang hakikat ini akan mampu memberikan kewaspadaan dalam mengsikapinya tetapi membiarkan kita tenggelam didalamnya akan mempercepat kehancuran diri kita dan akan mempercepat keterpurukan manusia dalam kehidupan yang fana ini.
Allah SWT. berfirman dalam surat Al Imran: 185

ÙˆَÙ…َا الْØ­َÙŠَاةُ الدُّÙ†ْÙŠَا Ø¥ِÙ„َّا Ù…َتَاعُ الْغُرُورِ.....
Artinya : "Tiada kehidupan dunia ini melainkan hanyalah kesenangan yang memperdayakan".

Anonim mengatakan...

mungkin kita cuma bisa nyadar kalo ini investasi yang sebodong2nya. mudah2an para upline gak terlalu bangga-banggain harta mereka karena semua pada tau itu hasil dari nipu teman-temannya juga. salam buat pemenang BMW VGMC yang dari Padang yang duitnya pasti udah milyaran. Mudah2an bisa sedikit rendah hati karena banyak temannya yang masih belum bisa bayar utangnya. Gunakan NURANI mu

Anonim mengatakan...

jual murah saham option AGMAC 3lot/3000 lembar Rp 3 juta per lot hub :623618731368 gede widastra

Anonim mengatakan...

gak dijual saham option agmac

masquerade mengatakan...

jual 4 lot saham AGMAC. semua 5 juta saja. hub: nugroho 089674065758 lokasi: jakarta timur

Anonim mengatakan...

DIJUAL CPS Gold (AGMAG) 53 lot.
Harga 5jt/lot
Lokasi Pekanbaru,
0823 8888 8081

Anonim mengatakan...

hidup vgmc....maju terus pak yopan...!

orang biasa mengatakan...

Kalo terima dividen aja lo pada sumringah, ketawa lebar bnget.. Skrg ngejelek2in yg gini lah yg gitu lah.. Emang dipaksa join gitu?? Duit kan duit lo bukan duit upline2 lo?? Kalo dah pesimis dan mikir negatif trus yaudaah gak usah berharap deh §Î¬♍α ACMAC.. Ikhlaskan aja lot2 lo di Agmac itu, Kcuali elo2 msh keep positive thinking.. Pantau terus Agmac dan jgn lupa berdoa mdh2an sesuai dg apa yg diharapakan.. Tapi klo gak siap menempuh risiko jgn coba2 berinvestasi, apa aja deh mau investasi saham, property, buka usaha, franchise dsb.. Lo pikir orang2 yg sukses gak pernahh gagal apa, gak pernah jatuh?? Mau untung aja tp takut risiko.. Klo gak gitu yaaa lanjutin aja hidup yg serba biasa, dan terima apa ada nya.. Jgn mengeluh teruss, tunjukin ke orang2 terdekat dan tercinta elo klo lo tu gak lemah orangnya.. Gak guna hidup melemah krn mengalami resiko hidup dan kehidupan, Maka dr itu sebaiknya Ambil aja hikmahnya dan belajar dr sejarah.. Keep on moving and succeed!!

Anonim mengatakan...

PK OIL adalah obat penghilang tato permanen yang paling ampuh, aman dan efektif. Dijamin tanpa meninggalkan bekas.

Ya…
Mungkin Anda sudah pernah mendengar, sudah tahu atau bahkan sudah pernah memakai obat penghilang tato ini, karena obat penghilang tato PK OIL ini dulu berbentuk serbuk (cristal).
Memang terbukti sangat ampuh untuk menghilangkan tato tetapi efek sampingnya meninggalkan bekas luka pd kulit, kulit seperti habis terbakar atau seperti keloid.

Sekarang…
Anda tidak perlu cemas atau khawatir, karena obat penghilang tato PK OIL ini sudah disempurnakan oleh para ahli dan dikemas dalam bentuk cair agar bekerja lebih maksimal meresap kedalam kulit, membersihkan dan menghapus tinta tato sampai bersih tanpa bekas dan dijamin aman tanpa efek samping, tanpa meninggalkan bekas luka pada kulit seperti pendahulunya… Buktikan..?!!

KETERANGAN :
Nama : PK OIL.
Bentuk : Cair ( oil) .
Netto : 50ml.
Fungsi : Obat Penghilang Tato.
Harga : 300.000, -

Info lebih lengkap, kunjungi http://penghilangtato.webs.com

*Kami juga melayani jasa pengiriman barang ke luar kota, luar pulau dan keluar negeri melalui jasa pengiriman barang seperti TIKI, JNE, POS, EMS.
*Pembayaran melalui transfer ke nomor rekening Mandiri.


PESAN SEGERA..?!!

Nama : Noor Cholis.

Alamat : Jl. Puspanjolo Selatan No.46 Semarang.

Call / Sms : 081 225 69 5577.

Anonim mengatakan...

jual murah option agmac 3 lot, harga 2,5jt perlot, lokasi jakarta, 081532555598

Anonim mengatakan...

Biar dijual obral juga kagak ada yang mau beli om. leader-leader yang koar-koar vgmc bukan penipu juga kagak mau beli kok. udahlah kita tunggu aja di akherat.

Ded mengatakan...

yang jual banyak yang belinya mana ..?

Anonim mengatakan...

ballikin duit gw... anjing vgmc...175 jt dari September gak pernah dapat dividen.... dasar bangsat Loe semua leader2...


SH Bandung

Anonim mengatakan...

para SH yg senasib sepertinya cape banget kita memikirkan nasib ini karena sudah telanjur jadi korban, saatnya untuk menyerahkan diri kepada Allah YME, kalo sekiranya duit kita masih tetap milik kita pasti dikemudian hari akan balik,tp klo bukan milik kita yah kita serahkan saja kepada Maha Pemilik dan Maha Pencipta yaitu Allah SWT yg mdh2an diberikan penggantinya.

Unknown mengatakan...

dijual CPS Gold balik modal 3 lot 35 Juta, Hub 085272328986

Anonim mengatakan...

klo ada yg mau jual option AGMAC..
seharga $0.10 / option
saya bantu jualkan
momogimomogi@yahoo.com fia FB

Anonim mengatakan...

mau beli option agmac , tapi jagan mahal mahal yak,
silakan hub. ane di 02150396817, atau di 0852-8149-0234

tomy setyawan/jkt

Anonim mengatakan...

Setiap Investasi pasti ada resikonya, ada uang, ada kepercayaan ada keberanian bari Investasi kalo gak ada itu gak usah Investasi. Jangan ngata-ngatian yang nggak2 kasihanlah pada diri sendiri.....padahal devidennya udah kembali.

Anonim mengatakan...

Makanya kalo cari Leader yang bener yang bisa dipercaya jangan sekali sekali Invest kalo ragu-ragu.....http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif.

Unknown mengatakan...

25 lot for sale
bandung
081220011911
ivancroft69@gmail.com

Anonim mengatakan...

klo ada yg mau jual option AGMAC..
seharga $0.10 / option

Anonim mengatakan...

djual cpt ne rumah,buat nutupin utang....

Anonim mengatakan...

Pusing2 amat hilang ¥Âª♧ dah nasib

Anonim mengatakan...

ada yg mau jual option agmac ga??????

Anonim mengatakan...

jual option AGMAC...hub. 08122153068..yang serius

verry mengatakan...

yang serius beli saya mau jual option agmac 2lot hrg/lot 6jt hub 08127627120

erwin mengatakan...

saya mau beli option agmac 0.15$/option
pembayaran via Liberty reserve(LR)
email us rwienzzz@gmail.com

ucox mengatakan...

saya jual option agmac 9lot harga perlot 10jt hub 08876707796

erwin mengatakan...

ucok : ga berani harga segitu boss.. siapa yang mau beli harga segitu :) ,,

erwin mengatakan...

jual aja ke upline anda kalo anda mau balikin modal.. kalo mau 0.15$/option wa ambil.. :D

Anonim mengatakan...

biar dijual 1000 perak juga kagak ada yang mau ambil bro!!!

erwin mengatakan...

loh ane beneran mau beli bro... sekarang emank harganya 1000 perak bro,, klo minat email me rwienzzz@gmail.com
kalo anda yakin option trsebut ga berguna kan lebih baek dijual broo... mending dapet duit daripada ga sama sekali :)

erwin mengatakan...

yang ane beli option nya bro bukan lot nya,, biasanya 1 lot itu ada 1000 option,, 1 option ane hargai Rp1000 bro..
rwienzzz@gmail.com

erwin mengatakan...

yang ane beli option nya bro bukan lot nya,, biasanya 1 lot itu ada 1000 option,, 1 option ane hargai Rp1000 bro.. berarti 1 lot nya ane hargain 1 juta bro
email us :
rwienzzz@gmail.com
ato ym : aenetdotcom@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

Tuh ada yang mau beli 1 juta per lot. Jangan ragu krn sudah pasti tidak akan bisa ditarik kembali mumpung masih ada orang gila yang mau beli saham bodong.

Kalau dia ternyata dia tidak mau beli dan hanya omong kosong silakan dishare di sini.

emailnya udah disebutin di atas.
rwienzzz@gmail.com
ato ym : aenetdotcom@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

coment ini diambil dari blognya dedengkot vgmc YOPAN PRIHADI

coment tsb ditulis tgl 8 mei sampai sekarang tdk ada yg bisa jawab. kali aja disini ada yg mau jawab

Anonim 8 Mei 2013 22.06

Pertanyaan singkat untuk Shareholder dan VGA

Mengacu pada persyataran perusahaan global/internasional untuk listing di bursa saham, sudah pantaskah dan layakkah AGMAC untuk mempercepat IPO tiga bulan mendatang ?

Apa kriterianya ?

Mudah2an ada Shareholder yang bijak dan cerdik pandai yang mampu menjawabnya.

Itje Sukaja - BANDUNG (Sh Cps-Gold) ----> tidak ikut2an isi formulir

Anonim mengatakan...

hahahha lucu.. sekali SCAM tetap SCAM.. mereka hanya mengulur2 waktu untuk bersiap2 LARI

Unknown mengatakan...

Jual option agmac, ready 6 lot. Beli 5 gratis 1 , perlot 10jt aja. Murah meriah, hubungi 087777708001

Anonim mengatakan...

saya jual agmac share sebanyak 4.000. karena tidak bisa inject dana lagi. 3 bulan lagi IPO, agmac memngembalikan harga yg tidak ikut IPO sebanyak harga kita beli pertama (saya beli 17.500.000). tapi karena butuh uangnya sekarang, saya banting harga deh 10.000.000. jadi saat IPO anda akan punya keuntungan 7.500.000*4 = 30.000.000 . yang mau hubungi saya 085263937209 (lokasi padang)

lutfi mengatakan...

http://nasional.kompas.com/read/2013/03/01/11320135/Ini.Daftar.Investasi.Bodong.yang.Sudah.Makan.Korban

Anonim mengatakan...

Anonymous12 Mei 2013 06.22

Kenapa Gold dihentikan dan kondisinya jadi seperti ini? Karena beban pembayaran "deviden" sudah lebih besar daripada penerimaan "investasi" baru.
knapa mendadak seakan-akan IPO dipercepat? Kenapa mendadak SH diharuskan mengisi formulir deklarasi? Karena VGMC berusaha meyakinkan SH untuk percaya bahwa IPO itu benar adanya, sehingga SH mau injecr dana untuk konversi saham.
Kenapa batas waktu dibatasi? Untuk memberi efek psikologis, karena dalam waktu dan kondisi yang mepet agar daya nalar SH tidak bisa dipergunakan. Selain itu mereka membutuhkan dana tambahan untuk membayar deviden platinum dan silver.
Kenapa batas waktu diperpanjang? Karena SH yang inject dana sedikit, tidak sesuai dengan yang diharapkan.
Kenapa deviden Platinum/Silver bulan ini belum dibayarkan? Menunggu hasil inject dana SH Gold.

Tahap scam sudah di depan mata!!

rofi mengatakan...

alhamdulillah sudah laku... walaupun ga seberapa terimakasih dunia

Anonim mengatakan...

Saya mau jual 100.000/100 lot...
Minat silahkan hubungi 0817434999

erwin mengatakan...

nampung AGMAC option,,
rate : 900 rupiah/option
minat email us :
rwienzzz@gmail.com

Anonim mengatakan...

saya sh 7 lot ,mau menanyakan login ke agmac tidak ada lagi ,web agmac tidak muncul lagi .siapa yg tahu web nya kalau mau login ke agmac ?

Anonim mengatakan...

dijual vw safari th 72 german, mulus cat baru kuning muda harga 30 jt nego hub 087839377222, buat dana injek ke agmac.

Anonim mengatakan...

DANA AKAN CAIR BILA ADA YG LAPOR KE INTERPOL ,YG MENANGANI KEJAHATAN INTERNASIONAL, AYO LAPORRRRRR KE INTERPOL .AQ UDAH 2 KALI. SIAPA MENYUSUL ???????????

Anonim mengatakan...

DANA AKAN CAIR BILA ADA YG LAPOR KE INTERPOL ,YG MENANGANI KEJAHATAN INTERNASIONAL, AYO LAPORRRRRR KE INTERPOL .AQ UDAH 2 KALI. SIAPA MENYUSUL ???????????

Anonim mengatakan...

http://asiagoldmining.com/

uck mengatakan...

saya jual saham agmac 9lot harga 5jt/lot yg minat hubgi 08127627120 buruan...

sibourian mengatakan...

saya jual saham gold 2lot hrg perlot cuma 3jt total 6jt ayo buruan hubgi saya 081275300838

erwin mengatakan...

agan uck : sini kalo 900.000/lot ane beli (rwienzzz@gmail.com)

Anonim mengatakan...

jual 24lot 72 jt ,minat hubungi 087839377222. sms oke.

Anonim mengatakan...

SETUJU LAPOR INTERPOL, KEMBALI 85% JUGA GAK PA-PA, CARANYA LAPOR BGMN ? SIAPA TAHU? ,LEWAT WEB BISA ENGGAK YA LAPORNYA , ORANG NYA JELAS FOTO2 NYA BANYAK, BAYAR BRAPA YA ?

Anonim mengatakan...

stuju lapor dr pada gak pulang ,,,,gak pulangya ndak papa ,asal mereka dikurung di alcartas, 20 th.

Anonim mengatakan...

apakah kalo lapor duit pasti kembali? dari duit sitaan aset gan? mungkin gak? yang namanya penyitaan aset kan harus diproses kasusnya dulu gan? apa bisa 1-2 bulan duit kembali?

Anonim mengatakan...

SETUJU LAPOR INTERPOL , JELAS INI CUMA UNTUK MEMPERPANJANG WAKTU SAJA ,HARGA AGMAC SAJA TIDAK WAJAR SAMPAI $4,8. ITUPUN HARUS KITA TUNGGU BERBULAN-BLN,BAHKAN TAHUNAN ,BLM TENTU UANG BISA KEMBALI, LAPORIN UDAH BIAR DIPROSES, UANG KEMBALI SEDIKIT NDAK PA2, NYATANYA ADA YG JUAL 1JT/LOT JUGA GAK LAKU, L A P O R INTERPOL, TANGKAP......BIAR JELAS MASALAHNYA & TIDAK BIKIN PUSING.

lapor mengatakan...

Hahahahahahaaaa.....org bodoh yg main lapor2, sana lapor aja ke RT, berani berbuat berani menerima resiko, habis wktu aja lapor2 kita lapor kepolisi aja ga ada tanggapan apa lg lapor ke interpol, mendingan nonton bola inter....milan hahahahahahaaaa lapor paaakkkk jwbnya siapa suruh msk bisnis ga jelas......ya sukuuurrriiinnn jwb interpol

Anonim mengatakan...

siapa yang mau membeli??? kalaupun memang ada berarti rejeki anda. karena saham VGMC jelas tidak berharga lagi.
agan @lapor =))

jhony mengatakan...

Sebentar lg saham gold agmac yg tdk go ipo bisa dikonversi ke kredit di akun VGMC jd bagi tmn2 yg ingin jual sahamnya saya minat beli tp harga yg murah yg mau jual hubgi saya ato SMS ke Hp 08876707796 an. jhoni.s

nova mengatakan...

Saya sdh dpt 5lot jd skrg mencari saham gold 5lot lg bajed 2jt/lot ada yg jual hubgi saya

Anonim mengatakan...

komentator Jhoni S. 29 Mei 2013 22.41 HP. 08876707796 PENIPU. dia bilang mau beli saham gold agmac ternyata cuma mau ngejain sh. dasar leader vgmc stress

Anonim mengatakan...

untuk para SH : apakah anda masih mengharap uang anda kembali??? TIDAK MUNGKIN
karena BO(investasi online) adalah SCAM
sudah banyak tanda-tandanya,
sudah banyak buktinya!!!!!

Anonim mengatakan...

Tidak lama kemudian polis dan AGMAC VGMC akan melawat. Ia dibakar wang yang banyak daripada orang-orang biasa. Telah memaklumkan kepada polis (Interpol).

Anonim mengatakan...

Bangun, bangun...hari dah siang, jangan mimpi terus, lihat tuh VGMC ternyata benar2 BODONG

Anonim mengatakan...

ikut ini aja , sapa tau modal dari vgmc bisa balik, gak ada salahnya mencoba, ini bisnis online di bidang periklanan trafik, tanpa modal..yuukk disimak dan di coba, semoga beruntung..dan obati hati anda disini para sh..http://weeklyyouthpay.com/?ref=126183

SIDEWA mengatakan...

ANGKOR4D adalah situs resmi togel online terpercaya,sudah ribuan member yang bergabung bersama kami di ANGKOR4D yang menjadikan situs judi online favorit pemain togel online.

PROMO Angkor4D :
💰 BONUS NEW MEMBER 10%
💰 BONUS CASHBACK UP TO 15%
💰 BONUS ROLLINGAN 0.8%
💰 BONUS REFERRAL SEUMUR HIDUP 💰 MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW Rp.20.000,-
DISKON TOGEL :

📌 4D : 66%
📌 3D : 59.5%
📌 2D : 29.5%

- COSTUMER SERVISE : ☎ LIVE CHAT 24 JAM ONLINE

- ANGKOR4D ☎ WA :+6281235709768


Situs Bola & Casino Terbaik
CUKUP DAFTAR BISA KLAIM BONUS ALL IN ONE :
BONUS DEPOSIT 20% , BONUS TO CASINO 1.1% , BONUS CASHBACK BOLA UP TO 20% , BONUS SLOTS 0.5% , BONUS CASHBACK SLOTS 1%.
- WINBET368 ☎ WA :+855964023541

- COSTUMER SERVISE :☎ LIVE CHAT 24 JAM ONLINE


Agenpokeronline
Dengan Bonus Referral hingga 15% sampai Seumur Hidup,Dan juga Bonus Rollingan 0.3%,Dapatkan User ID pro Anda sekarang juga.
- ANGKORQQ ☎ WA :+855963087652

- COSTUMER SERVISE :☎ LIVE CHAT 24 JAM ONLINE

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. AGMAC - VGMC Share Indonesia Asia Terkini . All rights reserved | AGMAC is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com