KAMI UNDANG ANDA SEBAGAI PENULIS
Artikel bisa dikirim lewat email: agmacvg.artikel@blogger.com

Kamis, 06 Juni 2013

Kabar Baru Basi, Penipuan AGMAC - VGMC

| Kamis, 06 Juni 2013 | 103 komentar

Kabar terbaru yang sudah basi tentang penipuan AGMAC – VGMC. Web asiagoldmining.com sudah lebih dari 5 hari dinonaktifkan oleh VGMC. Dengan alasan yang dibuat-buat, sedang persiapan IPO, web VGMC pun tidak menerima pendaftaran dan tidak mengijinkan korbannya login. Pada akhirnya login diijinkan tapi tentunya penuh dengan tipu daya, janji-janji dengan satu tujuan: memeras korbannya.

Selama ini, leader-leader dan promotor-promotor VGMC selalu melawan peringatan bahaya vgmc dengan mengatakan APA BUKTINYA VGMC PENIPU?. Seolah ingin menjawab tantangan investornya, sekarang VGMC /AGMAC menyodorkan bukti/fakta bahwa sebenarnya mereka hanyalah perusahaan abal-abal, penipu, investasi bodong dengan dalih saham pra IPO.

Isu IPO hanyalah akal-akalan belaka. Leader-leader kelas kakap yang mendapat predikat VGA-VG Ambassador kemungkinan besar tahu skenario VGMC. Sejatinya, merekalah yang selama ini getol membela VGMC dengan cara berkomentar di blog yang anti VGMC, atau bahkan menyamar sebagai blogger dengan cara membuat blog. Mereka umumnya pemain lama dalam money game seperti ECMC, swisscash yang berhasil membawa kabur uang rakyat Indonesia trilliunan. Coba lacak rekam jejak leader anda sebelum ikut VGMC dan setelahnya nanti. Mereka umumnya keranjingan money game dan sulit disembuhkan. Prinsip hidup hedonis, menumpuk-numpuk harta, membodohi orang lain sudah mengalir dalam darahnya. Boleh jadi, Tuhan pun enggan memberi hidayah kepada mereka. Yang ada adalah laknatullah melalui harta mereka.

Tidak ada emas, tidak ada tambang. Yang ada hanyalah ARISAN BERANTAI. Yang gabung duluan mengeruk harta yang gabung belakangan. Riba, Riba berulang-ulang. Yang belum dapat arisan sekarang merana. Sang Bandar bernama AGMAC - VGMC tak mau membayar lagi. Semua saham sampah berlabel saham gold, saham platinum, saham silver distop pembayarannya. Apa lacur? Nasi sudah menjadi bubur. Bubur itu kini sudah basi.

Selamat berlibur
Selamat merenungkan makna Isra’ Mi’raj  

103 komentar:

Anonim mengatakan...

=))

Anonim mengatakan...

:)]

Anonim mengatakan...

:X

Anonim mengatakan...

mana SH yakin?
Mana...mana... b-( b-(

Anonim mengatakan...

Nyanyi dulu cuy :D

Kau berkelana
Ke negara sepak bola
Bukan Italia
Bukan juga Argentina

Ohoho… Ohoho…

Ditinggal cinta
Buat aku tak berdaya
Gundah gulana
Ingin aku menyusulnya

Ohoho… Ohoho…
Ohoho… Ohoho…

Dia jauh
Dia jauh
Aku rindu
Aku rindu

*London, London…
Ingin ku kesana
London, London…
Pergi menyusulnya
*

=)) =)) =))

Anonim mengatakan...

ayo...mana pembela vgmc :))
hahahahahaha.....kelautt

Anonim mengatakan...

Salam semuanya, salam isra mi'raj.

Renungan buat sh mau pun non sh,

Saya ingin berbalik undur sewaktu vgmc maseh memberi divden kepada sh ( kemuncak kebahagiaan sh ) Saya teringat salah seorang sh telah menanyakan kepada pak YP di blognya ( maafkan saya pak yopan bukan maksud untk menambah galau & kedukaan bapak ) . Pertanyaan nya sh tersebut lebih kurg begini " apa pendapat pak yp mengenai divden cps, apakah di lulus syariah atau hukum2 bisnis di dalam ugama Islam ? Mohon pencerahannya"...jawab pk yp ( jugk lebih kurg maksudnya ) " ....tidk perlu dipersoal dalam hal begini..yg penting adalah kepercayaan kepada vgmc, kita sama2 diuntungkan & tidk dirugikan...".....beginilah...tanggung jawab kita dalam sosio - ekonomi masyarakt islam tidak ada kompromi di dalam soal agama. Jika hukumnya tidk jelas malah syubhah harus dihindari. Seandainya pk yp sudah tahu, ia adalah satu kesalahan jika pk yp cuba menutupi nya. Maaf kan saya pk yp. Jika anda ada waktu, silahkan cari & baca artikel2 melalui keywords ini " investment in islam, cps stock in islam, hukum saham preferen".wassalam.

Anonim mengatakan...

yang sempat gadaikan rumah..SK..dan gadai segala gadai.....kasihaann...

Anonim mengatakan...

SEMUA PEMEGANG SAHAM (CPS-GOLD, CPS-PLATINUM & CPS-SILVER)

LANGKAH 1 : Jalani prosedur KYC (Kenali Nasabah Anda) bersama perwakilan hukum dan perusahaan LISTCO di London, Inggris.

Alamat: Nauer Corporate Services
25 Hill Street,
London W1J 5LW,
United Kingdom.

Nomor Faks: +44 203 195 0301

Pemegang saham disarankan untuk membuat perjanjian sebelum datang ke Kantor perwakilan hukum dan layanan perusahaan LISTCO.

Klik DI SINI untuk mengunduh Formulir KYC.

Dokumen yang harus dibawa:

(I) Formulir 611/2A (dapat diunduh dan dicetak dari bagian login pemegang saham) Klik DI SINI untuk melihat contoh Formulir 611/2A
(II) Paspor Internasional
(III) Dua Bukti Alamat: Tagihan fasilitas publik atau Laporan Bank (periode tidak lebih dari 3 bulan terakhir), dan/atau Surat Izin Mengemudi yang valid.
(IV) Biaya KYC (£200 + 20%Ppn) <= b-( b-(

LANGKAH 2 : Biaya Administrasi Pencatatan - Setelah menyelesaikan prosedur KYC, pemegang saham yang memiliki saham biasa CPS-PLATINUM, CPS-SILVER dan CPS-GOLD PAID OPTIONS perlu membayar “Biaya Transfer Saham dan Administrasi” (STA) sebesar USD0,20 per saham. STA akan Dikirim melalui Telegram ke akun perusahaan yang ditunjuk bersama dengan Biaya Kurir £100(GBP) untuk pengantaran sertifikat saham dalam bentuk fisik. <= b-( b-(

LANGKAH 3 : Pemegang CPS-GOLD UNPAID OPTIONS diharuskan membayar USD0,58 per OPTION untuk mengonversikan OPTION mereka menjadi saham biasa ditambah STA (Total: USD0,78 per Option). STA akan Dikirim melalui Telegram ke akun perusahaan yang ditunjuk bersama dengan Biaya Kurir £100(GBP) untuk pengantaran sertifikat saham dalam bentuk fisik. <= b-( b-(


Mantap cuy , VGMC HAUS DUIT b-( b-(
Nanti, setelah SH sampai di London dan bayar upeti. SH diajak makan bersama atau Gala dinner tapi makanan/minumannya dikasih racun/diajak jalan-jalan kemudian ditembak/pesawatnya dikasih bom. Beres deh, bisa aman tuh Vampire Gold Mining Corporation. b-( b-( b-(
Ditunggu kabarnya buat SH YAKIN yang mau ke London b-( b-(

Anonim mengatakan...

jalan2 ke londonn =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))

Anonim mengatakan...

untuk komentar anonim 6 Juni 2013 13.51 di atas, itu pengumuman dari mana gan? apakah resmi dari VGMC? tolong dijelaskan

Anonim mengatakan...

Betul gan itu memang pengumuman resmi dari VGMC
makin membingungkan.

Anonim mengatakan...

@6 JUNI 2013 13.58 : untuk komentar anonim 6 Juni 2013 13.51 di atas, itu pengumuman dari mana gan? apakah resmi dari VGMC? tolong dijelaskan


Resmi gan, cek disini http://vgmc.com/our_investors.aspx

Anonim mengatakan...

Silahkan masuk situs vgmc " our investor" sekarang. Berita terbaru. Semua sh akan terbang ke london. Tapi pastikan biaya2 nya cukup. Untuk biaya ke london, biaya kyc, biaya opsi, biaya sertifikat, dll. Berita baik, divden & bonus tidk hilang tapi dimasuk kredit ke akun. Kemudian di ipo kan. Seperti yg diduga, pembayaran opsi juga dipanjangkan hingga ke disember. Tidk perlu khuatir jika tidk ada uang sekarg. MANTAP!!! Kalau tidk cukp uang boleh jual kebun, jual rumah, jual mobil, pinjam uang....yg penting jumpa di london!!!

Anonim mengatakan...

Sampai jumpa di LONDON bro, kakakakakakakakak

Anonim mengatakan...

ditambah bro biaya bikin pasport, biaya bikin visa dan uang tambahan untuk beli oleh-oleh donk, percuma juga jauh jauh ke london tidak mengunjungi tempat wisata...jadi pastikan ditambah lagi biaya untuk pelesirannya.

Anonim mengatakan...

Ginama kalo oleh2nya bibir ama kupingnya david barret???

Anonim mengatakan...

Yopan Prihadi: Jika VGMC Penipu, saya orang pertama yang akan mempublish. Preeeeetttt kampret... banyak bacot kau pan.

SH medan kecewa berat

Anonim mengatakan...

:)]
:)]
:)]

=))
=))
=))

Anonim mengatakan...

Shareholder VGMC / AGMAC masih menunggu2 dibukanya kembali Blog Pak Yopan. Bukan berita terkini ttg VGMC / AGAMC yang dinantikan, tetapi Shareholder menagih JANJI Pak Yopan, yang selalu bilang "JIKA VGMC PENIPUAN, saya (YP) orang pertama yang akan mempublishnya di blog ini (Blog YP).

Janji mu adalah Hutang-Mu

Anonim mengatakan...

Daviid liat muka saya... itu kan senjatamu kan press release press release... daviiid bapeet

Anonim mengatakan...

Mana nih Yopan Piranha
komen dong ea =)) =)) =))
Tanggung loe pan ama pembaca dan pengikut setia blog loe sehingga mereka sangat yakin dengan VGMC :-t
Nongol dong pan, jangan sembunyi. Buka tuh komentar blog loe =)) =)) =))

Anonim mengatakan...

David barret lagi santai di hawaii. Hurni gusman makan angin di paris. Raduca lagi shopping di new york. Kenneth elinger honey moon di himalaya. Biaya pake duit sh. Tapi sh disuruh dtg ke london, biaya sendiri!....

Anonim mengatakan...

jangan menuduh. Sebelum Pak Yopan menyatakan VGMC Penipu, kami tetap percaya vgmc bukan penipu. Pak yopan yang menanggung resiko di akhirat kalau dia ternyata bohong. Kita2 sh memberi kepercayaan penuh kepada beliau.

Anonim mengatakan...

Entitas baru lagi??? "LISTCO", inject dana lagi, keluar duit lagi, AGMAC dan VGRe sudah RIP.

Anonim mengatakan...

Kantor Panama sudah tutup beberapa bulan lalu, tapi di website VGMC masih nongol gambarnya, coba click contact us di Website VGMC kemana larinya?
VGMC tak punya kantorkah???

Nauer Corporate Services
25 Hill Street,
London W1J 5LW,
United Kingdom.

Alamatnya nggak jelas, 17 Hill Street atau 25 Hill street?
Alamat sebelumnya 20A Craven, sama dengan alamat VGRe, kelihatan ini akal-akalan VGMC lagi.

Anonim mengatakan...

Kyc harus dilaksana terakhir desember 2013. Jika tidak, sh tidak punya hak saham lagi. Kalau mau tau ini dia akal besar nya si david & vgmc. Maksudnya...arahan yg wajib dipatuhi. Psikologi tekanan harus digunakan agar uang di berikan kepada mereka. Ini kan mudah sja untuk difahami...atau jika tidak faham beli sja tiket ke london....

Ponziicide.

Anonim mengatakan...

udah jgn khawatir,
ndak bakalan ada SH yg inject dana lagi..yg percaya lagi.
VGMC udah tamat, bentar lagi blog ini sama nasibnya dgn blog yopan, bakalan sepi pengunjung !..mending tidorrrrr.

Anonim mengatakan...

lah Yopannya mana bro? b-( b-(
gak berani nongol dia b-( b-(
Call sana gih,suruh komen dimari atau update blognya b-( b-(

Anonim mengatakan...

Bukan main jahatnya VGMC. Bacalah penutup pengumuman mereka:
"Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemegang saham, anggota dewan eksekutif, dewan direksi dan mitra kami yang telah menunggu kabar gembira ini, Saya mengimbau Anda untuk bersabar, penuh pengertian, dan bersikap cermat dalam menyelesaikan semua prosedur KYC serta melakukan pembayaran yang diperlukan sehingga Anda menjadi pemilik saham yang sah di LISTCO."

Terima kasih
David Barrett
CEO – VGMC

Kabar memilukan bagi SH ini dikatakan sebagai KABAR GEMBIRA. Bukan main arogansinya. Makhluk apa pula LISTCO ini. Tidak pernah disebut-sebut sebelumnya, persis sama dengan munculnya AGMAC dan VG resources.

Anonim mengatakan...

maman bandung euy mana nya...........???
mudah2an teu MAMANtes Maneh.......!!!!
POLONTONG PISAN ENTE MAN.......!!!

SEMAR BADRANAYA

Anonim mengatakan...

semuanya scam.vgmc sudah tidak boleh dipercaya.vga singapura pun sudah kabur sih.

Anonim mengatakan...

Saya setuju gan. Kepada sh, lihat tuh si david/vgmc mahu anda mentaati telunjuknya...harus sabar dengan sikap rakusnya, harus mengerti dengan kewajaran menghentikan divden supaya uang vgmc tidak habis & harus cermat membayar biaya2 agar tidak keciciran satu dollar pun sehingga sertifikat saham selamat dikurier kan kepada anda. Anda harus memberi uang untk mereka tapi nanti anda cuma dkirimi kertas2 !! Enak nya si david dengan bangganya, dengan senang hatinya, ucap selamatnya..! Kita mau liat jika mereka bisa bilang dengan bangga dan senang hati meluluskan biaya penerbangan semua sh ke london, aku akan salut sama si david!

Anonim mengatakan...

VGA dan leader2 harus beri tekanan kepada management ceo David barret sama Hurni roland.ini dua penyamun harus di kasi mati.

Anonim mengatakan...

Pencatatan CPS-GOLD, CPS-PLATINUM dan CPS-SILVER
06/05/2013

Para Pemegang Saham, Dewan Eksekutif & Mitra:

Dengan bangga, manajemen mengumumkan bahwa saat ini telah mengajukan pencatatan seluruh CPS-GOLD, CPS-PLATINUM dan CPS-SILVER pada bulan Oktober 2013 (atau lebih awal) tergantung persetujuan pihak regulator.

Sebagai bagian dari rencana ini, semua CPS-PLATINUM dan CPS-SILVER akan dikonversikan menjadi saham biasa untuk tujuan pencatatan. Pemegang CPS-GOLD yang sebelumnya telah melakukan exercise pada Options mereka (dengan membayar selisih harga) juga akan memegang saham biasa yang sama yang juga akan dicatatkan. Seluruh pemegang CPS-GOLD Options yang belum melakukan exercise pada Options mereka, akan diberikan waktu hingga 31 Desember 2013 untuk melakukannya setelah menjalani prosedur KYC (dijelaskan di bawah ini).

Sebelum pelaksanaan pencatatan ini, pihak yang ingin menjadi pemegang saham dalam kendaraan terdaftar (LISTCO) diharuskan untuk menjalani prosedur KYC (Kenali Nasabah Anda) sederhana bersama perwakilan bagian hukum dan layanan perusahaan LISTCOdi London, Inggris. Setiap pemegang saham harus hadir secara langsung (dengan perjanjian sebelumnya) dan menunjukkan Paspor Internasional yang berlaku serta dua Bukti Alamat (yang mana pun dari keduanya: laporan bank asli atau tagihan atas fasilitas publik 3 bulan terakhir atau surat izin mengemudi yang masih berlaku) antara tanggal 10 Juni hingga 31 Desember 2013.

Pemegang Saham yang telah menyelesaikan prosedur KYC dan yang telah mendapatkan alokasi saham biasa LISTCO akan menerima sertifikat saham fisik mereka (akan dikirimkan kepada mereka) dalam waktu 3 bulan setelah menyelesaikan semua prosedur KYC.

Pemegang saham yang tidak menyelesaikan prosedur KYC ini sebelum tanggal 31 Desember 2013 akan kehilangan hak mereka untuk mendapatkan alokasi saham apa pun dalam LISTCO. Sertifikat saham fisik kemudian dapat disimpan melalui broker yang ditunjuk guna memungkinkan perdagangan elektronik (penjualan) saham LISTCO tersebut.

Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemegang saham, anggota dewan eksekutif, dewan direksi dan mitra kami yang telah menunggu kabar gembira ini, Saya mengimbau Anda untuk bersabar, penuh pengertian, dan bersikap cermat dalam menyelesaikan semua prosedur KYC serta melakukan pembayaran yang diperlukan sehingga Anda menjadi pemilik saham yang sah di LISTCO.

Terima kasih


David Barrett

Anonim mengatakan...

Dividen, Bonus Kelompok (Mei 2013), Saldo Kredit
06/05/2013

Pemegang CPS Yang Terhormat:

1. Semua dividen CPS-PLATINUM dan CPS-SILVER ditangguhkan efektif tanggal 1 Juni 2013 dalam persiapan untuk audit eksternal sebagai bagian dari prosedur pencatatan publik di kuartal ke-3 tahun 2013.
2. Bonus Kelompok untuk bulan Mei 2013 akan dibayarkan pada tanggal 1 Juni 2013 ke rekening kredit setiap pemegang saham yang berhak.
3. Semua saldo rekening kredit telah dikonversikan ke CPS-SILVER di harga USD0.95 per saham. Saham CPS-SILVER kemudian akan dikonversikan menjadi saham biasa yang dapat dicatatkan.

Terima kasih.


David Barrett
CEO – VGMC

Anonim mengatakan...

VGMC cuma tahu omong kosong.setiap kali khabar baru harus di injek dana lagi ke vgmc. sekarang AGMAC nya nggak ada berita langsung.ini bukan cara berinvestasi tapi penipuan tuh.dari injek dana kasi uang sama vgmc , uang itu lebih baik beli tiket ke london dan cari si david barret sama hurni roland.kita kerjain kan sama mereka.

Anonim mengatakan...

SEMUA PEMEGANG SAHAM (CPS-GOLD, CPS-PLATINUM & CPS-SILVER)
1
LANGKAH
PERTAMA
Jalani prosedur KYC (Kenali Nasabah Anda) bersama perwakilan hukum dan perusahaan LISTCO di London, Inggris.

Alamat: Nauer Corporate Services
25 Hill Street,
London W1J 5LW,
United Kingdom.

Nomor Faks: +44 203 195 0301

Pemegang saham disarankan untuk membuat perjanjian sebelum datang ke Kantor perwakilan hukum dan layanan perusahaan LISTCO.

Klik DI SINI untuk mengunduh Formulir KYC.

Dokumen yang harus dibawa:

(I) Formulir 611/2A (dapat diunduh dan dicetak dari bagian login pemegang saham) Klik DI SINI untuk melihat contoh Formulir 611/2A
(II) Paspor Internasional
(III) Dua Bukti Alamat: Tagihan fasilitas publik atau Laporan Bank (periode tidak lebih dari 3 bulan terakhir), dan/atau Surat Izin Mengemudi yang valid.
(IV) Biaya KYC (£200 + 20%Ppn)



2
LANGKAH
KEDUA
Biaya Administrasi Pencatatan - Setelah menyelesaikan prosedur KYC, pemegang saham yang memiliki saham biasa CPS-PLATINUM, CPS-SILVER dan CPS-GOLD PAID OPTIONS perlu membayar “Biaya Transfer Saham dan Administrasi” (STA) sebesar USD0,20 per saham. STA akan Dikirim melalui Telegram ke akun perusahaan yang ditunjuk bersama dengan Biaya Kurir £100(GBP) untuk pengantaran sertifikat saham dalam bentuk fisik.


3
LANGKAH
KETIGA
Pemegang CPS-GOLD UNPAID OPTIONS diharuskan membayar USD0,58 per OPTION untuk mengonversikan OPTION mereka menjadi saham biasa ditambah STA (Total: USD0,78 per Option). STA akan Dikirim melalui Telegram ke akun perusahaan yang ditunjuk bersama dengan Biaya Kurir £100(GBP) untuk pengantaran sertifikat saham dalam bentuk fisik.


4
LANGKAH
KEEMPAT
Setelah menyelesaikan prosedur KYC dan membayar semua biaya terkait, sertifikat saham fisik akan dikirimkan kepada semua pemegang saham yang berhak. Sertifikat saham adalah dokumen tertulis yang ditandatangani atas nama korporasi, dan berfungsi sebagai bukti sah kepemilikan sejumlah saham yang dicantumkan. LISTCO memutuskan untuk menerbitkan Sertifikat Saham meskipun sertifikat fisik tidak banyak lagi digunakan oleh perusahaan tercatat karena pemegang saham kami berasal dari berbagai lokasi geografis yang tunduk pada peraturan yang berbeda.


5
LANGKAH
KELIMA
Sertifikat saham fisik kemudian dapat disimpan di perusahaan broker di seluruh dunia atau di perusahaan pialang yang kami tunjuk, sehingga saham tersebut dapat diperdagangkan (dijual) di pasar terbuka.




Anonim mengatakan...

Maman Bandung lg menangis pilu memikirkan uangnya ke sedot WC ech sorry VGMC maksudnya.

Hans Divarian

Anonim mengatakan...

Hhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gifIHIHIIHIHIHIHIHIHHIHI......

Lucu Orang Indonesia mah......
Gampang ditipu.... Percuma Sekolah Tinggi2 kalo gampang ditipu ma bule2 Singapura....
Anak TK jaman sekarang Susah ditipu loh.....!
LOGIKAnya dah dipake.

SEMAR BADRANAYA

Anonim mengatakan...

dari blog sebelah.. lucu agan agan...

Anoniem25 Mei 2013 8:14 vm.
YP dulunya Yopan Prihadi, sekarang
YP: Yopan Piranha >>> mencium bau darah (uang) dari jauh
YP: Yopan Pir'aun >>> semena-mena menjarah hak orang
YP: Yopan Penipu >>> memang begitulah adanya
YP: Yopan Penyamun >>> bukan uangnya tapi diambil
YP: Yopan Penjilat >>> emang udah ijin ke VGMC membuat situs?
YP: Yopan Pelawak >>> mana ada nama pekerjaan investor
YP: Yopan Problemo >>> karena ulahmu banyak orang punya masalah
YP: Yippee-ki-yay Pan >>> tanya Bruce Willis artinya kalau gak nonton Die Hard

Anonim mengatakan...

haduuh... pd gimana siih kan sdh mau sesuai dgn keinginan kalian semua... vgmc sdh stop cari2 sh... kalian jg ga bakal diajak vgmc... yg sh juga katanya mau jd shopisticated investor... yaah sbg shopisticated investor itu emang wajib ngisi dokumen kyc dan itu semua legal dan teradministratif bahwa kalian memang secara finansial mampu untuk bertransaksi di pasar bursa... jadi kalian memang mampu dgn segala biaya konversi n administrasi kan sophisticated investor jd mampu berkecimpung untuk high return high risk.... untuk lebih paham apa itu sophisticated investor silahkan googling.
tuduhan vgmc penipu ga salah... bukti fakta bukan katanya... vgmc restrukturisasi dan ada PCEF yaitu AGMAC... trus kemana skrng si AGMAC... nipu kan vgmc... satu lagi di situs dia jelaskan hak pemegang saham prefered garansi dividen dan ga punya suara... jg di jelaskan di risk faktor bahkan di FAQ bahwa jika sh menolak untuk ikut dlm listing maka investasinya akan dikembalikan dan pemegang saham prefered akan diutamakan dalam hal pembayarannya... bahkan jika perush bankrut pengembalian uang yg diutamakan yaa sh prefered...jd hakikatnya hampir tidak ada reiko... kenyataannya mana haknya... nipu kan dia... bisa ditutut pasal penipuan publik doong... gimana ngelacaknya yaa.. dari cv manja spare itu laah... masa pak yopan... koq pd ngefans gitu sm dia... kayaknya demen banget menjelekan pak yopan...pengen banget dan udah pada gateel pengen menghina di blognya pak yopan yaaa... kl emang bener care sama masyarakat indonesia engga kayak gitu doong kelakuannya...

Anonim mengatakan...

penipuan tantangan jutaan dollar juga gimana tuuh si david bapeet... kayaknya dia dilindungi ratu inggris... seperti bajak laut dulu yg membajak kapal pembawa peraknya amerika dahulu kala...

Anonim mengatakan...

namanya jg permainan saham... emang high risk high return... bermain di pasar bursa mentalnya emang diobok2 n dilema banyak perubahan mendadak dll... permainan orang2 berduit... yg modal tanggung dilibaas... sy bantu deeh sy beli 1lot Rp10 ribu

Anonim mengatakan...

Anonim 6 JUNI 2013 22.46

Sepertinya itu saking carenya sama masyarakat indonesia, makanya para leader, va dan penghasut vgmc yg membodohi orang banyak ini harus disikat duluan atas jasa jasanya membuat banyak orang jadi korban dan mencegah korban baru.

Anonim mengatakan...

Meski ga aktif dan ga buka lagi, tapi Blog Pak Yopan yang artikel terakhir udh berubah.
No Hp-nya udh ga ada lagi.......
Pret...pret....ngikutin induk semangnya (VGMC/AGMAC) kali ya...
Pake ngilangin jejak segala......

Soal tanggung jawab, qisas dan dosa, ga mgkin bisa menghindar, Pak.
Yakinlah......

Anonim mengatakan...

Alamatnya juga udah ga ada... Sebentar lagi photonya juga ga ada, atau Mungkin ntar diganti sama donal bebek/ miki mouse kali....

Tobat..... Tobat...

Anonim mengatakan...

Di blog Yopan, ada sosok Walang Sangit yang suka nanggapin komentar para Anti-VGMC dg kalimat nyengir.........

Sok, mana suara Anda hai Walang Sangit yg suka debat dengan Semar Badranaya, dan lain2nya.

Walang Sangit udh jadi Walang Kekek.....kali......
Walang Sangit udh di ICCU karena jantungnya copot ktika dengar kabar VGMC terbukti Scam.

Anonim mengatakan...

Lazimnya ketika VGMC menyampaikan Press Realase, secepat kilat dan sekencang Superjet Pak Yopan pun menampilkan titah baginda VGMC tsb di Blognya.

Namun apa yang terjadi dengan tgl 5 Juni 2013 ???
Ketika muncul berita bak petir di siang bolong ttg Prosedur KYC dan alokasi saham biasa LISTCO, sampai 6 Juni 2013 jam 23.59 Wib ternyata Blog Pak Yopan tak pernah menggubris Press Release tsb.
Bahkan, di artikel terkahir Blog Pak Yopan, alamat lengkap dan No HP nya juga sdh tdk muncul lagi.
Tampaknya, Pak Yopan sdh mengajukan TALAK TIGA dengan VGMC/AGMAC, meski secara resmi Pak Yopan belum sepatahpun mengatakan VGMC/AGMAC mengingkari "ijab kabul" dengan dirinya.

Yopan....oh Yopan.......
Mana sikap konsisten Anda !!!!
Jangan jadi pengecut, donk.
Tunjukkan "jati diri" Anda sekarang. Tampilkan "Harga Diri" anda sekarang.

Anonim mengatakan...

Anonim 6 Juni 2013
22.46

''...gimana ngelacaknya
yaa.. dari cv manja spare
itu laah... masa pak
yopan... koq pd ngefans
gitu sm dia... kayaknya
demen banget
menjelekan pak
yopan...pengen banget
dan udah pada gateel
pengen menghina di
blognya pak yopan
yaaa... kl emang bener
care sama masyarakat
indonesia engga kayak
gitu doong
kelakuannya....''


Yopan loper DETECTED, ujung-ujungnya melindungi Yopan Piranha =)) =)) =))

Gimana kabarnya Yopan bro. Salam ama Yopan, update tuh blog dengan info bayar upeti ke London, alamat lengkap dan nomer hpnya jangan lupa tampilin lagi b-( b-(

Anonim mengatakan...

Artikel Yopan 10 Oktober 2012
''Lihat Faktanya, Bukan Katanya''

Saya dan Anda adalah sama
sebagai shareholder,
Saya tidak bermaksud untuk
memposisikan "PEMBELA
VGMC" tetapi saya memilih
untuk melihat FAKTANYA.

http://vgmc-share.blogspot.com/2012/10/lihat-faktanya-bukan-katanya.html?m=1


SEKARANG JUNI 2013
FAKTANYA : Deviden bulanan macet dan tidak bisa unsubscribe, web AGMAC hilang, disuruh ke London buat nebus saham, Yopan menghapus kontak dan alamat lengkapnya b-( b-( b-(

KATANYA YOPAN : VGMC on track =)) =)) =))

Nongol dong pan, update tuh blog, jangan gerilya dan terus membodohi shareholder awam yang menjadi korban VGMC dengan mematahkan semangat juang menuntut hak-haknya b-( b-( b-(

Anonim mengatakan...

ADA APA YA ?

Sejak VGMC sdh ketahuan belang penipuannya, muncul kritikan, caci maki, hinaan dan sumpah serapah kepada Pak Yopan.

Awalnya, sosok blogger yang menamakan dirinya Upik Abu (http://penipuan-vgmc.blogspot.com/) menelanjangi satu per satu kebohongan yang dibuat Pak Yopan.

Kasihan juga melihat nasib Pak Yopan. Apakah ini yang namanya qisas ?

Anonim mengatakan...

Komentar Shareholder terhadap "perang terbuka" antara Upik Abu dengan Yopan Prihardi, dapat disimak disini:

http://penipuan-vgmc.blogspot.com/2013/05/yopan-lagi-lagi-menipu.html#comment-form

Anonim mengatakan...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif

Anonim mengatakan...

yopan wrote..

http://vgmc-share.blogspot.com/2013/06/listing-cps-gold-silver-dan-platinum.html

Anonim mengatakan...

yopan menyerah sodara sodara............=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))

Anonim mengatakan...

kirim densus nangkap dedengkot penipu
korea kirim tentara nangkap pembajak somalia
muat dong foto dedengkotnya disini kalo mau bela orang2 indonesia yang ditipu

Anonim mengatakan...

yang dimaksud dedengkotnya itu siapa nih?

Anonim mengatakan...

BETUL BETUL
DULU INDONESIA KIRIM TENTARA WAKTU KAPAL INDONESIA DIBAJAK
SEKARANG WAKTUNYA NANGKAP DEDENGKOT2 PENIPU.
KANG YOPAN PUN UDAH NYERAH
TANGKAAAAAAPP PAKKKK.

Anonim mengatakan...

ini kyknya...
http://i431.photobucket.com/albums/qq34/mystar_2008/ecac9223-3e26-44db-879b-2e9419faa5e2.jpg

Anonim mengatakan...

dedengkot tuh yang melarikan uang yang katanya punya tambang buanyaakkk untuk dikelola mereka perlu uang bangsa kita, eh nyatanya dividen stop, minta syarat yang aneh2.
mana tambangnya??

Anonim mengatakan...

Arena perjudian telah usai. Bandar bernama VGMC membawa kabur uang jarahan. leader2 yang sudah dapat bagian uang jarahan juga diam. Yopan Prihadi dibuat pusing tujuh keliling akibat ulahnya sendiri.

Anonim mengatakan...

~x( :(( :-o

Anonim mengatakan...

Kepada semua SH/VGA yang sudah mengecap keuntungan dari VGMC, sekarang kalian tahu kan pada akhirnya darimana deviden/bonus grup/bonus referal kalian dapatkan? karena VGMC ini memanglah skema Ponzi.

Dengan demikian anda dapat menilai sendiri, kiranya rezeki yang anda dapat dari VGMC ini membawa keberkahan atau sebaliknya, itu semua kembali kepada nurani kalian masing-masing, Anda sendirilah yang nantinya akan dimintai pertanggung jawaban.

Anonim mengatakan...

BREAKING NEWS !!! : Blog Pak Yopan Prihadi sudah dibuka kembali

Anonim mengatakan...

"Pandangan saya pribadi, secara halus dan perlahan VGMC mulai menghilangkan jejak dan membuat aset dana kita tidak dapat dijangkau oleh semua shareholder sehingga kita sulit mengatakan VGMC Penipuan secara terbuka.

Pada kesempatan terakhir ini, ijinkan saya untuk mengucapkan mohon maaf kepada public pengunjung media blog ini atas segala kekhilafan dan kesalahan saya selama mengelola blog ini.
Saya sangat menyadari bahwa saya masih jauh dari kesempurnaan dan banyak kekurangan dalam segala hal.
Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pengunjung setia blog ini dan sekali lagi dengan kerendahan hati saya mengundurkan diri dari media blog ini, mohon maaf atas segala komentar saya selama ini yang tidak berkenan bagi pemirsa."


Terima kasih
Yopan Prihadi

Anonim mengatakan...

press release terbaru:
Saya dengan senang hati membawa berita gembira bahwa semua shareholders tidak akan melaksanakan kyc, tidak akan membayar biaya opsi, tidak akan membayar biaya transfer saham dan administrasi, biaya kurier dan tidak akan membeli tiket ke London dan semua biaya biaya lain untuk bertemu administrasi dan management vgmc untuk tujuan Listco. Bagaimana pun di bolehkan membeli tiket ke London dan biaya untuk percutian keluarga. Kami harap semua shareholders akan bersabar dan berserah pada takdir, qada dan qadar bahwa uang pembelian kredit cps gold, platinum dan silver kemungkinan besar tidak akan ditemukan kembali. Di harap semua shareholders akan mengerti akhirnya bahwa semua ini hanya lah satu permainan uang atau money game adanya malah satu skema ponzi berskala besar. Saya , direktur direktur, manajemen, karyawan dan seluruh mitra kami merasa sungguh senang hati jika semua shareholders akan menyimpan dengan cermat semua uang dan tidak akan investasi saham bodongan lagi . Uang harus disimpan untuk keperluan hari mendatang. Jika ingin melakukan investasi mulakan dengan perniagaan kecil kecilan seperti warung kopi dan sebagainya. Semua shareholders diharap akan menerima khabar gembira ini dengan lapang dada dan mulakakan lah hidup baru anda yang lebih bermakna. Terima kasih.

Mr ponzi-icide
CEO - Anti Ponzi

Unknown mengatakan...

THE ASIA GOLD MINING ASSET CORPORATION - Advisory Warning No. 16 of 2013 (27 May 2013) > British Virgin Islands Financial Services Commission - http://www.bvifsc.vg/News/tabid/160/articleType/ArticleView/articleId/1358/language/en-GB/THE-ASIA-GOLD-MINING-ASSET-CORPORATION--Advisory-Warning-No-16-of-2013-27-May-2013.aspx

Unknown mengatakan...

Link diatas membuktikan AGMAC ADALAH SCAM!

Anonim mengatakan...

mau nuntut kemana para sh sudah pada di warning... oleh berbagai lembaga2 ... paling yg bisa di lakukan lewat jalan gaib.... vodoo or santet saja si david barett, bogdan raduca, roland hurni, hajjah norati...
atau meminta sama Tuhan yg maha perkasa dan segalanya supaya diturunkan tentara gaibnya

Anonim mengatakan...

WORO WORO WORO WORO :-o

Hajjah Norati sudah meningalkan para shareholder VGMC :-o :-o :-o

https://www.facebook.com/hajjah.norati

Anonim mengatakan...

Aneh tapi nyata .......

Ada blog yang berafiliasi dg VGMC, dan FAKTANYA telah turut berperan aktif dalam proses penyampaian informasi bisnis VGMC. Artinya, blog tsb berkontribusi dalam proses penipuan dan pembodohan publik.

Namun, pengelola Blog meminta supaya Shareholder meberikan komentar yang penuh sopan santun atas penipuan bisnis yang dilakukan oleh VGMC.

Anonim mengatakan...

Anonim 7 Juni 2013
23.55

Namanya orang lagi usaha bro, usaha menenangkan diri supaya bisa kabur perlahan-lahan meninggalkan korban artikel penipuan di blognya yang terlanjur yakin dan percaya =)) =)) =))

Busyet loe pan, mau cuci tangan .... :najis

JANGAN KABUR, GILA, atau MAMPUS LOE PAN, TANGGUNG JAWAB DULU b-( b-( b-(

Anonim mengatakan...

SIMAK KALIMAT INDAH dan MENAKJUBKAN dari Pak Yopan utk memberikan SPIRIT kepada Shareholder
(http://vgmc-share.blogspot.com/2012/10/lihat-faktanya-bukan-katanya.html?m=1) -----> posting: Rabu, 10 Oktober 2012

Saya akan berusaha untuk memilih memberikan beberapa FAKTA untuk MENEPIS asumsi-asumsi selama ini bahwa VGMC Scam, VGMC penipuan, VGMC ponzi, VGMC membawa kabur duit kita dll..

Bagi Anda, pemegang saham yang sekarang berpikiran negatif dan cenderung menuduh VGMC penipu dan sementara ini belum terbukti.......Bagaimana jadinya jika ternyata VGMC kedepannya memberikan jalan yang terbaik bagi finansial Anda kedepannya.

Bagi Anda yang percaya;
Tunggu kabar baik di bulan Desember 2012 ini...

Anonim mengatakan...

Ahaaaa... Parah bener si Yopan cuy, sudah jelas VGMC SCAM dan para VG Ambassador kabur, masih saja membuka peluang para VG Ambassador dan leader berkomentar memberikan angin surga dengan mengatakan bahwa VGA sedang berusaha memberikan kemudahan bagi SH untuk ikut IPO tanpa pergi ke London.
KENYATAANNYA saat ini VG Ambassador sudah mulai menghilang termasuk si tua bangka HAJJAH NORAK MAKAN TAI yang menghapus halaman facebooknya tanggal 7 juni 2013.

Pan..Pan, komen gue kok gak ditampilin di blog loe tentang HAJJAH NORAK MAKAN TAI yang menghapus halaman facebooknya b-( b-(

https://www.facebook.com/hajjah.norati

Gue curiga loe ADA MAIN ama tuh HAJJAH MUKE GILE b-( b-(

Bener bener NAJIS LOE PAN b-( b-(

Anonim mengatakan...

8 JUNI 2013 01.42

HAJJAH NORAK MAKAN TAI =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))
HAJJAH MUKE GILE =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))

Anonim mengatakan...

hj. nonok tai... penghisap kontol... mecreeet loe beraaak

Anonim mengatakan...

Kabuuuurrrrrrrrrr

Anonim mengatakan...

Satu persatu mulai menghilang....hapus account fb...nonaktifkan bb.....mana kicauan kalian kemaren....

Anonim mengatakan...

si ardi mana? si ardi mana? si nanang mana? si nanang mana? sebagai orang jatinangor dan sekitarnya kai gak ikhlas harta kami kalian sedot, ayo kumpulkan masa datangi rumah mereka kita paksa ganti uang kita, kita pasti bisa kalau bersatu, ayo.....!

Anonim mengatakan...

Sila bantu sampaikan info ini kepada semua. Terima kasih. " www.pbase.com".

*Ponzi-icide*

Anonim mengatakan...

GOLD SCAMMERS LIST. Www.pbase.com.

*ponzi -icide*

Anonim mengatakan...

menikmati detik-detik terakhir blog yopan dan blog2 lainnya membahas vgmc-agmac. dalam hitungan minggu, insya allah blog seperti ini akan sunyi...

Anonim mengatakan...

wkwkwk...lucu....bikin komunitas

https://www.facebook.com/groups/KorbanVGMC/

Anonim mengatakan...

kalau www.aegold.com bgamna jeng?...

Anonim mengatakan...

lagi nunggu berita :

RADUCA CS MATI DITEMBAK PEMBUNUH MISTERIUS

Anonim mengatakan...

Masih di monitor.

*ponzi-icide*

Anonim mengatakan...

kalo ga mati ketembak mati kena santet

Anonim mengatakan...

kenapa mesti dinikmati??? .... k sunyi apa untungnya buat anda???... blog yopan buka disuruh tutup... blog yopan tutup disuruh buka......

Anonim mengatakan...

kasian dan tak terdengar lagi kicauan burung dari para upline, yang katanya keputusan di tangan anda klo gak ikut silahkan,, manaaaaaaa sekaraaanggggg...????cukimay,,, babiiii

Anonim mengatakan...

Ada Shareholder yang kasih komentar di Blog Yopan (http://vgmc-share.blogspot.com/2013/06/listing-cps-gold-silver-dan-platinum.html):

" Pak Yopan jangan LEPAS TANGAN dan CUCI TANGAN. Harus tanggung jawab, donk. Banyak orang terbuai ucapan dan statment bapak, LIHAT FAKTANYA bukan KATANYA !!!
Bapak khan sdh MENIKMATI HASIL (bonus referal) dari pengikut bapak dan termasuk deviden yang Bapak terima. Khan itu dari dana downline Bapak yg terbujuk rayu utk masuk VGMC".

Namun ditanggapi Pak Yopan dengan agak emosional.
Shareholder tsb sebenarnya menyentil Pak Yopan utk bertanggung-tanggung jawab secara moral aja, koq.

Anonim mengatakan...

yeeee... kalo referal cuman 10% n kl dividen dr uangnya pak yopan sendiri selama 10 bulan... naah kl nerima bonus group itu uangnya bisa diminta peetanggung jawaban

Anonim mengatakan...

maksudnya pertanggung jawaban moral dia menjadi corongnya vgmc ... selalu membela membabi buta kalau ada yang coba memperingatkan tentang vgmc.
Secara langsung dan tak langsung mempromosikan vgmc kepada khalayak ramai.

Sampai sekarang pun tidak ada pernyataan tegas kalau vgmc ini penipuan.

SUDAH JELAS JELAS SALAH DAN BERBUAT SALAH... masih saja mau berkelit dari tanggung jawab ....

Anonim mengatakan...

Yopan Prihadi 15 Januari 2013 06.59

Jawaban saya simple saja:
Jika ada yang menuntut saya, saya bersedia berhadapan dengan hukum atas semua artikel yang saya publish di blog ini.


Anonim mengatakan...

Mengenang komentar Pak Yopan Prihadi (10 Maret 2013 09.08)

Tolong bapak pahami juga, bahwa yang menyatakan VGMC Penipuan, ponzi, money game dll,,,semua itu sudah muncul sejak Oktober 2010 dan KENYATAANNYA sampai sekarang VGMC masih ada, masih membayar deviden untuk Platinum dan Silver kedepannya. Mereka banyak berasumsi akan hancur 2012,,akan hilang 2013,,,,tetapi faktanya VGMC tetap ada.

Pertanyaan saya untuk Bpk Endang dan yang lainnya;
1. Jika benar VGMC penipu, money game dll,,,Kapankah akan berakhir?
2. Menurut pengetahuan Bapak, berapa bulan atau tahunkah mampu bertahan bisnis Online yang berbasiskan money game, ponzi dll?

Anonim mengatakan...

PERTANYAAN YANG SEKALIGUS DIJAWAB OLEH Anonymous 27 Maret 2013 02.14 di Blog Yopan

Apakah VGMC tidak boleh dijelek-jelekan?
Tidak, VGMC tidak boleh dijelek-jelekan, tapi dibolehkan untuk menjelaskan kejelekan VGMC.

Apakah VGMC bukan bisnis Penipuan?
Tidak, VGMC bukan bisnis penipuan, melainkan penipuan investasi yang menjadi bisnis VGMC.

Apakah VGMC terdeksi sedang menuju scam?
Tidak, VGMC tidak menuju scam, melainkan memang sudah scam.

Apakah VGMC tidak memiliki kantor?
Tidak, VGMC bukan tidak memiliki kantor, melainkan negara Panama, Dubai, Jerman yang tidak mengakui VGMC punya kantor di negara mereka.

Apakah VGMC tidak mensejahterakan Shareholdernya?
Tidak, bukan VGMC tidak mensejahterakan Shareholdernya, melainkan Shareholder-nya yang mensejahterakan VGMC.

Anonim mengatakan...

Yopan Prihadi28 Maret 2013 23.12

Pertanyaan saya kepada sang wartawan Kontan:
Apa yang mendasari Kontan dan Kompas menyatakan bahwa VGMC termasuk investasi bodong? Apakah berdasarkan pengaduan shareholder atau berdasarkan penelusuran ke kantor di Dubai atau Panama?

Jawaban sang Wartawan:
Berdasarkan pengaduan beberapa nasabah yang sudah tidak mendapatkan deviden dan tidak mendapatkan jaminan dari perusahaan.

Silahkan publik yang menilai sendiri, apakah sudah layak berita investasi VGMC bodong hanya berdasarkan pengaduan beberapa shareholder/nasabah yang tidak menerima deviden?
Bagaimana dengan ribuan shareholder yang masih menerima deviden dari Platinum atau Silver?

Anonim mengatakan...

Kalo habis makan dan kenyang cuci tangannya yang bersih ya.....?
Begitu vgmc ada masalah....blog nya langsung menyatakan scam.....karena apa ? karena sdh tidak ada kepentingan lagi, sdh pasti tdk akan dpt merekrut downline, artinya sdh tidak menghasilkan apa2....jd siap2 memusuhi vgmc dg demikian downline nya tdk akan menyalahkan dirinya {pemilik blog} akan tetapi menyalahkan si VGA pdhal bkn vga yg merekrut downline si pemilik blog. Intinya biar semua beban ditanggung langsung oleh vga sdg dirinya cuci tangan dulu....dan sekarang pasti ikut2an jadi penonton.

Anonim mengatakan...

Pendapat lebih objektif justru disini:

http://yopanprihadipenipu.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

Ayo sudah saatnya ganyang para VGA, jangan biarkan mereka senang sendiri sedangkan anda susah dikejar hutang, tanah rumah hilang dijual dll, ganyang VGA

Anonim mengatakan...

mana katanya silver 4bln balik modal.... dasaaar scam penipuan

Anonim mengatakan...

semoga yopan mati mengerikan,santet aja si yopan itu biar dia merasakan penderitaan yg lebih hebat dari kita para sh.

Anonim mengatakan...

YP : EGP, emang siapa suruh percaya ama gue. Bye, gue sih mau nyantai bari nikmatin hasil "jerih payah" jadi corong VGMC...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. AGMAC - VGMC Share Indonesia Asia Terkini . All rights reserved | AGMAC is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com