KAMI UNDANG ANDA SEBAGAI PENULIS
Artikel bisa dikirim lewat email: agmacvg.artikel@blogger.com

Rabu, 06 Maret 2013

Bagaimana Kelanjutan AGMAC VGMC ?

| Rabu, 06 Maret 2013 | 217 komentar

Surat Terbuka Untuk Saudaraku, Yopan Prihadi


Apa kabar saudaraku? Sangat melelahkan ya memahami kebijakan VGMC setelah diluncurkannya AGMAC? Dan, pasti yang lebih melelahkan lagi adalah menanggapi pertanyaan, keluhan dan curhat para SH CPS GOLD yang telah berubah menjadi Reksadana Tertutup – Closed and Fund CEF. Atau, Saudaraku tenang-tenang saja karena sudah tahu apa yang bakal terjadi? Maaf kalau saya salah.


Harap dimaklumi pula kalau para SH CPS Gold kadang bertanya dengan pertanyaan-pertanyaan yang langsung menusuk ke jantung Saudaraku. Itu karena mereka telah kehilangan uang yang sangat besar baginya karena tergiur iming-iming para leader yang mengajak mereka. Saya pribadi sangat yakin, haqqul yakin, uang itu tidak akan pernah kembali. Tidak ada kewajiban perusahaan membeli kembali atau membayar Reksadana tertutup, Closed and Fund (CEF). Bukahkan CEF tidak bisa dijual ke perusahaan? CEF hanya bisa dijual kepada shareholder dan nyatanya tidak ada yang mau membeli. Lihatlah tawaran penjualan CPS GOLD mereka tidak ada respon. Kalau toh ada yang mengaku siap membeli ternyata nomor kontak tidak bisa dihubungi, tidak valid. Saudaraku sendiri sudah menyatakan tidak mau membeli CPS GOLD bukan?  

Saudaraku, Yopan Prihadi.
Selama ini saya melihat anda orang jujur yang ingin merubah nasib dari karyawan menjadi wirausahawan sukses. Itu tidak salah dan bahkan dianjurkan dalam Islam. Komentar yang sekeras apapun terhadap VGMC di blog selalu anda tampilkan. Itu baik sebagai pembelajaran dan keseimbangan informasi. Sayang sekali, mereka para SH lebih mempercayai Anda dibanding yang memberikan ulasan dengan argumentasi yang logis. Akibatnya, malapetaka bagi para SH tidak bisa dihindari. Terbelit hutang, makin terpuruk hidupnya.

Pada titik ini, Saudara memang bisa menghindar dari tangung jawab di dunia karena anda sudah mengingatkan mereka. Tapi, ulasan-ulasan anda yang terus mempromosikan bisnis VGMC dengan mengatakan BUKAN PENIPUAN memiliki konsekwensi di mata Tuhan. Padahal, tak kurang-kurang telah banyak orang yang ahli dalam investasi saham telah mengingatkan BAHAYA VGMC, media-media kredibel sekelas kontan, kompas, juga Otoritas Jasa Keuangan yang merupakan komisioner yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang RI telah mengingatkan bahaya VGMC. Bahkan, pemerintah negara tetangga, Malaysia, telah melarang warganya berinvestasi di VGMC. Tapi, mengapa anda begitu getol mempromosikan bisnis abal-abal ini dengan sangat masif dan agresif?

Membaca Hasil Meeting Hotel Hilton Bandung, 2 Maret 2013 yang saudara tulis dalam komentar pada tulisan “Peluncuran CPS Silver” sangat terlihat bahwa anda dijadikan umpan dan sekaligus tameng nantinya saat mereka sudah benar-benar tidak membayar semua investornya.  Mari kita baca kembali hasil meeting yang telah suadara publish di blog anda.

1.      Manajemen sangat memahami apa yg dirasakan oleh Shareholder CPS GOLD, AGmac akan memberikan kinerja terbaik spy dapat memberikan return yang maksimal untuk Shareholder sekaligus membuktikan bahwa VG bukan company yg Scam atau Money Game. Seluruh proses tahapan IPO akan di informasikan oleh AGmac secara bertahap.
Catatan kritis:
- Bukankah cps gold tidak mendapatkan deviden lagi dan deviden selama ini hanya hadiah? Bukankah CPS gold tidak bisa dijual keperusahaan dan hanya bisa dijual antar shareholder? Bukankah tidak ada atau sangat sedikit shareholder yang berani membeli CPS gold? Lalu apa maksudnya memberikan return yang maksimal di atas?
- Seluruh proses tahapan IPO AKAN diinformasikan oleh AGMAC secara bertahap? Janji laporan keuangan paling lambat bulan januari 2013 tidak terwujud dan terus mengatakan AKAN (?)  Sampai kapan saudaraku? Ingkar janji berkali-kali, masihkan bisa dipercaya?
(sikap kritis seharusnya juga saudaraku lakukan untuk butir 2 s.d 8)

2.      Butir 9: Siap Sedia untuk peluncuran kartu debit VGMC dimana penarikan deviden kelak akan langsung diahlikan ke kartu debit.. Proses ini membutuhkan wkt..berhubung VGMC sedang menunggu Financial Licence nya keluar..!
Catatan kritis
Akan menerbitkan kartu debit VGMC? Aneh luar biasa. Sudah lupakah saudaraku, atau pura-pura lupa (?) terhadap janji VGMC di bulan september 2012. Katanya. seperti yang saudara tulis sendiri, akan ada modul khusus untuk penarikan withdrawal deviden tapi yang terjadi justru tanggal 1 Oktober 2012 VGMC mengumumkan DEVIDEN DISTOP. Masihkah saudaraku menilai VGMC bukan penipuan?  Lalu saudaraku menyatakan; “buktinya saya masih dibayar”. Jangan egois saudaraku. Lihatlah berapa ribu member VGMC yang meradang. 

Saudaraku, Yopan Prihadi.
Kini saya justru khawatir telah salah menilai anda. Saya justru khawatir anda memilih untuk terus mempromosikan VGMC karena anda lebih takut GAGAL MENJADI ORANG  KAYA dibandingkan menghindarkan KORBAN-KORBAN BARU dan menyelamatkan KORBAN-KORBAN LAMA VGMC. Saya justru khawatir anda telah mengalami apa yang disebut oleh ekonom kita Kwik Kian Gie sebagai pribadi yang mengalami Corupted Mind (OTAK YANG TERKORUPSI) (?) sekali lagi maaf kalau saya salah.

Kalau saja saudaraku mau merenungkan peringatan-peringatan dari berbagai pihak, saya yakin anda akan menjadi lebih mulia karena menyelamatkan banyak orang dari penipuan ini. Coba direnungkan, kalau memang VGMC perusahaan beneran, mereka pasti sudah menggungat media-media kredibel seperti kontan, kompas atau lainnya yang telah membuat berita penipuan VGMC. Kenapa VGMC diam padahal berita itu semakin membuat VGMC terpuruk dan tidak ada lagi investor baru. Mengapa OJK yang notabene lembaga resmi pemerintah RI tidak disomasi? Mengapa pemerintah malaysia yang melarang warganya invest ke VGMC tidak juga disomasi? JAWBANNYA JELAS: karena mereka bermain INVESTASI BODONG.   Adakah argumentasi lain selain “masih membayar” dan “webnya masih ada”? Berapa yang masih menerima bayaran dan berapa yang uangnya TIDAK BISA DITARIK?

Saya justru khawatir anda lebih mementingkan uang anda kembali dengan keuntungan yang berlipat tanpa memikirkan lagi nasib SH yang terbelit hutang. Mereka jelas-jelas terbelit hutang, mereka jelas-jelas sudah tidak dibayar lagi, tidak mendapatkan deviden lagi. Bahkan sepeserpun belum dapat deviden yang dijanjikan. Lalu, saudaraku terus-menerus mengatakan harus bersabar sampai IPO yang tidak jelas kepastian waktunya. Semula dikatakan IPO 2013, kemudian akhir 2014, lalu sekarang dikatakan antara 2015 atau 2016.  Astaghfirullah hal Adziim. Istighfar, saudaraku.

Saudaraku, Yopan Prihadi
Di blog anda sudah ada yang komentar agar anda sholat istikharoh, minta petunjuk Allah. Bukankah anda pernah menyatakan akan menjadi orang pertama yang melawan VGMC jika mereka PENIPU. Apakah saudaraku masih belum menilai mereka PENIPU hanya karena Anda masih dibayar? Sementara yang lain MERADANG?  Saudaraku, sadarlah Anda telah dijadikan umpan untuk memancing datangnya korban baru. Dan, itu tidak akan berhasil karena sudah banyak yang tahu FAKTANYA bukan hanya KATANYA.

Saudaraku, VGMC memang beda dengan pendahulu-pendahulunya seperti ECMC, speedlines, dan HYIP yang sudah SCAM lainnya. Modusnya sama atau mirip tapi VGMC tidak langsung kabur. Ini modus lama yang telah disempurnakan. Mereka tampaknya belajar dari HYIP yang langsung kabur akan dikejar-kejar oleh member hingga jadi bulan-bulanan. VGMC memang “LUAR BIASA”. Trik mengulur-ulur waktu, janji-janji, kebijakan yang aneh-aneh, tiba-tiba tanpa pemberitahuan, dan peluncuran program baru menjadi senjata, walau tidak mempan. Mungkinkah mereka mulai menyadari bahwa orang Indonesia sudah semakin melek investasi? Itu semua tidak terlepas dari blog-blog yang mengkritisi segala bentuk penipuan. Para pakar investasi Indonesia menyerukan: LAWAN TERUS PENIPUAN INVESTASI BODONG!

Maafkan saya, saudaraku.
Saya tidak mengirim surat ini langsung ke email anda. Dengan menulis surat ini secara terbuka, saya berharap dapat memiliki dua manfaat. Pertama, kepada saudaraku bisa menjadi wujud saling mengingatkan sesama muslim. Kedua, bagi pembaca bisa menjadi pelajaran berharga agar waspada terhadap setiap ajakan investasi yang memberikan imbalan terlalu besar, tidak wajar, di luar kelaziman.

Salam silaturrahmi,

Idris Marzuki – Jakarta

Catatan:
Penulis tidak mengenal secara pribadi Saudara Yopan Prihadi, hanya tahu melalui tulisan di blog beliau. Pemilihan genre tulisan dalam bentuk surat hanya dipakai sebagai gaya tulisan agar mudah dipahami.

217 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   201 – 217 dari 217   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

setuju bro......pengamat cuma ngamatin blog, yg jelas gue untung ga rugiin pengamat gue rugi itu resiko gw.....lha iya lah kalo kita rugi emangnya dia mau gantiin getu ? ckckckckck dia kira di bisnis ini semua orang bakalan buntung padahal gua dah balik modal dan tak terhitung pula orang yg dah balik modal......ada yg untung & ada yg rugi hal biasa bro namanya jg usaha. maju trus vgmc/agmac.

Anonim mengatakan...

setuju bro---- yg jelas gue untung ga rugiin pengamat gue rugi itu resiko gw.....emangnya dia mau ngembaliin dana kita kalo seandainya kita rugi ? jd mubazir repot-repot ngurusin bisnis orang lain,pdhal tdk semua yg join dibisnis ini semuanya buntung, gua dah balik modal dan masih banyak lg orang2 yg dah balik modal. Biasalah bro dlm usaha selalu ada yg untung dan ada yg rugi, kalo semuanya untung gak rame blok ini, pengamat gak akan punya kerjaan. Maju terus vgmc/agmac.

Anonim mengatakan...

preettt prikitiuew.......blog ini menambah dosa.

Witri Indriana mengatakan...

Dear semuanya,
Saya sebenarnya salah satu pihak yang dirugikan. Perkataan Pak Idris benar adanya bahwa kita harus bertindak tegas atas permainan VGMC. Semua orang pasti tidak ada yang ingin dirugikan, munafik itu namanya.
Namun, kritik yang ditujukan Pak Idris tidak sepantasnya ditujukan hanya kepada Pak Yopan. Seharusnya jika ingin memerangi investasi bodong langsung saja kepada yang VGMC, tidak perlu ada nama Pak Yopan karena kita semua sama-sama korban.

Witri Indriana mengatakan...

Dear semuanya...
Saya termasuk yang dirugikan disini.
Perkataan Pak Idris benar adanya, saya menghargai kritikannya. Kita memang harus bersama-sama melawan VGMC bukan malah mendukungnya, apalagi dengan keadaan yang tak pasti ini.
Namun komentar sinis dari Pak Idris yang ditujukan kepada Pak Yopan memang salah. Seharusnya Pak Idris tidak menjatuhkan nama baik seseorang.

Anonim mengatakan...

Makanya bos,.. Bersedekahlah kalian semua dijalan ALLAH,. maka ALLAH tidak rela hambanya menjadi Korban,.
Gw jga hampir masuk VGMC untungnya setelah shalat Istiharoh, Allah menunjukkan jika ingin untung berlipat berusahalah dengan usaha yang real seperti Berdagang,..
Alhamdulilah,. terima kasih ALLAH,. Puji Syukur terhadapmu Luar Biasa atas segala nikmat yang engkau berikan kepada ku http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/20.gif
Hamba Allah Lampung

Anonim mengatakan...

blog ini sepi...blog sebelah jg sepi......ikut bela sungkawa tentunya atas berpulangnya ustd. jefri al B. innalillahiwainaillaihi r.

Anonim mengatakan...

jadi ini tinggal nunggu mati aja ya?

Anonim mengatakan...

Setiap muslim adalah saudara, karena itu tak layak jika sesama muslim harus saling mencaci, mencela, menghina dan menuduh dengan tuduhan yang bukan-bukan . Allah SWT berfirman, “Sesungguhnya orang-orang mukmin itu bersaudara, karena itu damaikanlah antara kedua saudaramu (yang berselisih) dan bertakwalah kepada Allah agar kamu mendapat rahmat.” (QS. Al Hujurat : 10)

Anonim mengatakan...

http://www.regus.co.zm/locations/virtual-office/frankfurt-skyper-villa

dengan kantor berbasis virtual office, akhirnya Agmac meluncur

HENDRA mengatakan...

HANCURKAN VGMC dan ANTEK-ANTEKNYA KARENA MEREKA BAHAYA LATEN BANGSA dan RAKYAT INDONESIA

Anonim mengatakan...

haahaaaaaaa kaburrrrrrrrr

Anonim mengatakan...

ASYIK BANGET BACA KOMENTAR KOMENTARNYA...YANG PASTI AMBIL HIKMAHNYA..:
1. BAGI YANG RUGI, BERKACALAH, BEKERJALAH, DAN NIKMATI HASIL KERJANYA
2. YANG SUDAH UNTUNG, BERSYUKUR ANA SELAMAT HARI INI, DAN BEROA BESOK JUGA AKAN DISELAMATKAN



:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

widya mengatakan...

LAWAN TERUS PENIPUAN INVESTASI BODONG!

Broker forex terbaik

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

MRS KABU LAYU mengatakan...

Halo, semuanya, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

Saya mengajukan jumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui E-mail (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)

Terima kasih semua.

«Terlama ‹Lebih tua   201 – 217 dari 217   Lebih baru› Terbaru»
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. AGMAC - VGMC Share Indonesia Asia Terkini . All rights reserved | AGMAC is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com