KAMI UNDANG ANDA SEBAGAI PENULIS
Artikel bisa dikirim lewat email: agmacvg.artikel@blogger.com

Sabtu, 01 Juni 2013

AGMAC VGMC: Pembodohan Investasi Saham

| Sabtu, 01 Juni 2013 | 143 komentar

Nasi sudah menjadi bubur. Kini, bubur itu sudah basi dan tidak bisa dimakan lagi. AGMAC, makhluk anek karangan VGMC sengaja dibuat untuk mengecoh korbannya dengan tujuan agar VGMC tidak perlu membayar deviden bulanan. Pembodohan itu berhasil dilakukan berkat dukungan leader-leader, promotor-promotor bisnis investasi saham abal-abal berkedok pertambangan emas tanpa tambang.  Mining without a mine.

Sungguh aneh, ketika peringatan BAHAYA VGMC disampaikan oleh orang-orang yang paham bagaimana seharusnya berinvestasi saham, mereka dilawan bahkan dicaci. Dalihnya, uang, uang kami sendiri. Kalau rugi, kami tanggung sendiri. Pengamat tidak diperlukan. Pengamat Cuma bisa ngomong, dll.. Itulah kata-kata sakti yang selalu digunakan pemain utama, leader-leader, promotor-promotor money geme sejak dulu. Tujuan mereka menghentikan komentar negatif tentang bisnis bodong VGMC AGMAC.. Tujuan mereka masih ada korban baru yang mau bergabung. Tujuan mereka meyakinkan korbannya agar tidak merasa ditipu.

Bau Busuk VGMC AGMAC Makin Menusuk
Sementara itu, sebagian besar korban-korban VGMC dan bisnis bodong lainnya adalah orang awam dalam persoalan investasi saham, awam dalam bisnis online, bahkan bisa jadi awam internet. Boleh jadi berkomentar di blog  pun tidak pernah karena tidak tahu caranya. Atau bahkan tidak terbiasa koneksi internet. Korban-korban sudah terlanjur percaya kepada  leader yang merayu mereka agar bergabung di bisnis abal-abal VGMC.

Lalu, siapa sebenarnya yang selama ini terus-menerus MEMBELA, MEMPROMOSIKAN, bahkan MEMULUSKAN penipuan VGMC?

Siapa Dia?
Sungguh tragis,  “investor” awam hanya bisa diam dan menunggu janji-janji yang mereka terima di awal bergabung. Sungguh tragis, mengorbankan bangsa sendiri, kawan sendiri, bahkan sanak famili sendiri demi memuluskan KEJAHATAN internasional.

Sungguh aneh, VGMC yang mengaku perusahaan besar berskala internasional sama sekali tidak menanggapi berita miring tentang praktik usaha mereka. Bahkan, sekedar menjawab kabar negatif tentangnya pun tidak. Yang mereka lakukan justru mengeluarkan press release yang isinya minta setoran  dana tambahan dengan berbagai iming-iming menggiurkan. Ada tantangan jutaan dollar,  kartu debit khusus untuk withdrawl deviden, bonus emas batangan, percepatan IPO,  dan iming-iming yang anek-aneh lainnya.

Sungguh aneh, ketika korban VGMC yang diberi predikat “investor” mencari jawaban kenapa deviden tidak cair, VGMC sama sekali tidak memberi penjelasan yang realistis. Pada akhirnya, “investor” awam akan berdebat dengan “investor” money game VGMC dalam waktu yang panjang dan melelahkan. Sungguh pelajaran yang terlalu mahal biayanya. Padahal  pelajaran tentang investasi saham yang benar bisa diperoleh secara gratis di internet.

Pada akhirnya, ketika bisnis bodong ini sudah benar-benar scam, yang muncul adalah komentar leader-leader pemain money game yang membawa nama TUHAN dengan kata-kata seolah-olah bijak. Seperti inilah kata-kata itu: Sabar, rejeki sudah ada yang mengatur. Tuhan tau apa yang baik buat kita. Jangan menyalahkan orang lain. Selalu berpikir positif, akan indah pada waktunya, dan sederet kata indah sebagai penghibur KORBAN-KORBAN kerakusan mereka. Sambil melakukan itu, pemain money game sejati mulai mencari-cari perusahaan money game baru sebagai tempat BERJUDI.

Pada akhirnya, mereka justru menyalahkan KORBANNYA yang telah bergabung dan membenamkan uangnya. Dalihnya, tidak ada paksaan. Tapi yang jelas PENUH RAYUAN, penuh janji-janji manis.. Sungguh aneh, sungguh tragis.

143 komentar:

hendra mengatakan...

kalau saya korban dr VGMC, pasti leadernya aku suruh ganti. klo ga, nafasnya aku hentikan....

Anonim mengatakan...

Saya baru terima berita dari teman katanya tangggal 1 hingga 5 juni berlangsung penjadwalan khusus vgmc. Tidk bisa login skrang harus nunggu 5 juni baru bisa login kembali. Bermakna tidak bisa withdraw. Soalan buat vgmc kenapa harus dari tanggal 1 hingga 5. Mengaps tidk 2 hingga 6? tanggal 1 kan WD ! Apa benar berita ini atau hanya salah faham. Mohon konfirmasinya. Jika benar ternyata SH sudah di akal2 sama vgmc ! ! - non SH

Anonim mengatakan...

embeer ini siih bukan kerjaannya mafia italia ...secara orangnya dah ditangkep... ini kerjaannya zionis yg nyari dana perangnya mereka... yg ada 3 bln lg ada penyerangan di timur tengah atau korut... segingga harga pasar dunia untuk emas dan logam mulia lain menjadi dilema... :p... semoga msh spt biasa kl ada mau perang harga emas naik lagiiii... biar kapok perang
kampreeto

Anonim mengatakan...

What we offer

Preferred Stock

Preferred stock does not offer the same potential for profit as common stock but it is a more stable investment vehicle because it guarantees a regular dividend not directly tied to the market like the price of common stock. This type of stock guarantees dividends, unlike common stock.

The other advantage of preferred stock is that preferred stockholders get priority when it comes to dividend payment. In the event of a company's liquidation, preferred stockholders get paid before those owning common stock. In addition, if a company goes bankrupt, preferred stockholders enjoy priority distribution of the company's assets; while holders of common stock do not receive corporate assets unless all preferred stockholders have been compensated.

Like common stock, preferred stock represents ownership in a company. However, owners of preferred stock do not get voting rights in the business.

Convertible Preferred Stock

Convertible preferred stock is a type of stock which has a conversion price named at its issuance so that it can be converted to a company's common stock at the set rate...

mana buktinya mau dua bulan mangkir dividen kepada pemegang saham preferednya... bulan april sudah lewat... bulan may mau lg ini secara tgl 1 ga bisa wd... yg ada tgl 5 orang2 pd mau unsubscribes... bisa ga tuuh vgmc... kl vgmc nipu biar semua management direksi dr vgmc kena sumpah azab yang sangat pediih dan kejaaam

Anonim mengatakan...

yg ada 3 bulan ke depan accountnya dipindah ke gxg market dan jd pemegang common stock entitas vgre.... trus tinggal vgrenya sendirinya aja seperti apa aset2nya dan kualitasnya....siap siap terjun bebas ke pasar bebas....ngeeek

Anonim mengatakan...

hiiiaah... nunggu 3 bulan dividen maceet lg... belum lg beberapa bulan untuk.sistemnya jalan... wuiiih... yg mau obral stock vgre bakal banyak... liquiditasnya spt apa d pasar saham itu lg kendala lg...

Anonim mengatakan...

wow vgmc menghantam mental orang tidak habis habis, seandainya ada yg mau ngada in penelitian tentang "korelasi mental masyarakat indonesia sebelum adanya vgmc dengan sesudah adanya vgmc terhadap kesehatan jiwa ", pasti hasilnya akan ada korelasi yg positif.

Hayo siapa yang berminat mengangkat tema ini menjadi studi yang bisa jadi pembelajaran, dr pada himbauan2 yg belum tentu didengar lebih baik menyajikan data yg didukung oleh fakta dengan situasi yg sebenarnya.

Obyek penelitian tersedia dari sabang sampai merauke....hayo...hayo...kalo korelasinya positif pasti besar manfaatnya, kalo korelasinya negatif ya tetap saja akan ada manfaatnya.

One heart Bdg

Anonim mengatakan...

berkat doa dan sumpah serapah saudara2 skalian akhirnya pak yopan luluh lumer juga... blognya sdh ga aktif2 lg... thanks yaa

Anonim mengatakan...

bukan saja pak yopan... situs agmac jg ga bisa kebuka... vgmc jg masalah mngkin tanggal 5 nanti ikut2an menghilang... semoga kejadian ini sudah memuaskan kalian... thanks juga yaa

Anonim mengatakan...

imajinasi negatif yang ternyata lebih dominan

what's your imagination is real kata pablo picasso
berhati-hatilah mempunyai prasangka
peace mind

Anonim mengatakan...

Tanggal 1 hingga 4 juni agmac/ vgmc sedang berusaha mencari akal kesinambungan perencanaan mereka. Bagi SH saya rasa tidak mengapa karena sudah terbiasa dengan penderitaan semenjak oktober 2012. Yang mengalami tekanan mental yg dahsyat malah munkin kemurungan adalah pendukung2 agmac/vgmc itu sendiri david barret, henry gusman, bogdan raduca dan direktur2 yg entah dimana harus bila2 masa menekan butang panik. Sebab apa ternyata "penjajahan" mereka nampaknya tidk akan berhasil. Mereka harus bertahan dengan baki uang yg mereka ada. Tidak ada injek dana dan seharusnya tidk bisa dicairkan! Mereka menang pada pusingan pertama namun tersungkur pada pusingan seterusnya. Ayo! Kita semua bertahan!

Anonim mengatakan...

sabar yaa coy... sabar bakalan terjawab tanggal 5 nanti di cek di bagian our investor...
jg jgn lupa login yaa....

Anonim mengatakan...

Blog yopan tidak menghilang hanya tidak lagi menampilkan komentar. blog vgmc juga tidak menghilang hanya diam seribu bahasa. web agmac memang menghilang tapi itu hanya sementara. nanti pasti akan muncul lagi. kenapa begitu? ini permainan psikologi. kemunculan kembali web agmac nanti akan disambut dengan euforia kegembiraan member2 sehingga mereka akan tetap percaya pada agmac. kemunculan kembali web agmac nanti pasti akan diikuti pengumuman iming2 menggiurkan bagi member2nya. vgmc maniac akan kembali membela dan menaruh kepercayaan buta pada vgmc. promotor vgmc akan kembali mengolok-olok pengamat (mereka akan menuduh kontra vgmc sebagai imajinasi negatif seperti komentar anonim 2 Juni 2013 16.05 di atas). Memang pembodohan dan permainan psikologi yang luar biasa BUSUK..

Anonim mengatakan...

gw msh percaya energi positif 50 kali lipat lebih dr pd energi negatif

Anonim mengatakan...

50 kali lebih kuat tentunya

Anonim mengatakan...

Blom balik modal ya om 2 Juni 2013 16.55 n 2 Juni 2013 16.56
nafsu amat. kaciaaaaan deh lu

Anonim mengatakan...

tuk temen sh mohon sama2 sabar....dipercepatnya ipo unt silver pltnm pasti ada sbbnya, spt yg dilansir vga dlm status fb nya vgmc jd disorot oleh warning BVI dan belize apalg skrg ini dg tertangkapnya pemilik liberty reserve krn money laundring. Antisipasi vgmc unt meng ipo kan produknya adlh jln terbaik.Kita liat saja info nya tgl. 5 juni nanti, tdk aktifnya web agmac/vgmc tdk blasssss begitu saja selalu ada info dr vgmc kpd sh nya.

Sebagai bahan kajian kenapa setiap vgmc mengeluarkan kebijakan, dlm wkt yg bersamaan atau tdk begitu lama selalu saja ada bisnis on line maupun bisnis real yg tiba2 langsung kolaps...? Adakah permainan sistem dlm sistem ? Bisa jadi vgmc lah yang ingin menunjukkan sebenarnya bisnis yang mana yang berbau BUSUK...liat aja kebelakng bisnis real yg sdh pada tumbang....tentu beda dg vgmc yg masih eksis paling tidak sampai saat ini dan unt kedepannya kita sama2 liat tgl 5 yad.

Bisnis yg Busuk adalah yang sudah terbukti tumbang bung.....

yg jg masih punya energi +

Anonim mengatakan...

Pada hemat saya para pendukung agmac/vgmc ini @manajemen/direktur2 nya merupakan golongan yg keras kepala@bebal. Soal perasaan SH sudah tidk penting bagi mereka dengan itu secara sesuka hati melakukan keputusan mendadak walaupun pahit bagi SH. Alasannya SH tidk bisa mencampuri hal manajemen perusahaan. Keputusan untk tidk mencairkan divden juga tidak bisa dicampuri. Bagi vgmc/agmac satu hal yg tetap dominan di sisi SH ialah risiko! Pada waktu yg sama injek dana dari SH diperlukan dan harus dipercepatkan. Maknanya, apa? SH diberi racun tapi agmac/vgmc yg harus diberi madu! Pada tanggal 5 juni ini agmac akan membujuk kembali semua SH dan akan merayu agar uang segera dikirimkan kepada mereka. Harus ada platform @mekanisma baru untk tujuan ini. ( maaf jika ada yg tidk senang dengan spekulasi ini, ini adalah analisa situasi & kondisi semasa). Keterlambatan para SH untuk bertindak menurut arahan membuatkan manajemen tidak keruan. SH pula keresahan karena harus mengejar masa & apa mau diserahkan lagi uang. Masa untk membuat perhitungan terlalu sempit. Dan kini akhirnya, manajemen sudah melakukan apa yg biasa mereka praktik kan iaitu merubah perencanaan perusahaan. Tetapi satu hal yg tidak akan berubah ialah uang harus di injek segera & pencairan akan tertangguh, diminimalkan atau tidak sama sekali. Sekarang cps gold, platinum & silver akan di listing. Withdraw bagaimana??? Berfikirlah secara rasional. Jangan hidup kita dipimpin & dirusak kan oleh manusia2 bebal yg mikir isi perutnya saja. Tannyakan pada diri sendiri kemana haluan kita sebenarnya?

Putera anonim.

Anonim mengatakan...

Dari segi bahasanya Encik Putera anonim ini pasti SH yang sudah sadar telah ditipu dan dijebak. Selamat kembali ke jalan yang lurus Encik.

Anonim mengatakan...

spt api kompor yg sedang memanaskan panci di atasnya....
ingat bung! hak anda sbg sh saham preferend adalah keutamaan dividen! ... skrng sdh 2 kali bulan berturut... hak anda di injak2 sementara anda sdh inject2!!...
apa yg anda hrs lakukan ketika hak anda sdh di injak2 ...sdh pada tau kan tdk perlu di ajarkan lagi.... ;p
hadeeeh sh pd + galau... mulees... kloset deket tuuh buat pd beraak mencreet... streess ;preeet...
kobaran api kompor galau penambah stress

Anonim mengatakan...

kenape... kalo pada kagak terima yaaa... tanyalah sm agen ketiga yg ditunjuk oleh vgmc/agmac mereka si cv manja n cv spare part itu tanyakaan laah sama mereka sebagai perwakilan yg ditunjuk langsung oleh vgmc/agmac

Anonim mengatakan...

Terima kasih. Benar saya ex - SH. Saya secara resminya bukan SH lagi sejak tanggal 30 september 2012 setelah terjadi satu hal. Aneh bukan? Padahal semua SH tidak pernah terfikir dividen cps gold tidak akan cair lagi esok harinya. Divden yg lumayan saya lupakan. Investasi saya bukannya sedikit tapi bagi saya biarlah rugi sementara. Alhamdulillah hati saya tenang. Setelah itu saya tidak ikut ikutan terjebak platinum, silver & update agmac. Saya berharap banyak lagi yg akan sadar dari kekusutan agmac/vgmc ini. Selalu tanyakan diri sendiri, kemana haluan kita sebenarnya?

Putera anonim.

Anonim mengatakan...

haluan kita sebenarnya ke arah yg sangat positif tentunya... B-)

Anonim mengatakan...

Se7 ...kita pastikan kepositifan ke cv manja n spare part mereka kan pihak 3 yg ditunjuk secara resmi sbg perwakilan vgmc/agmac disini!!!
\m/

Anonim mengatakan...

dasar pengamat anti vgmc kamprettt!!!!!
type manusia usil yang sok tau padahal oon...

Anonim mengatakan...

@3 JUNI 2013 00.27

Gak kebalik tong b-(
Udah ditipu,Nyengir pula wkkwkwkwk =))=))
Tong...tong, BODOH KOK GAK HABIS HABIS =)) =)) =))

Anonim mengatakan...

Betul itu pengamat sotoy abiiiesz :p oon.. e'ek.. masa mereka tuduh vgmc/agmac tidak ada perwakilannya di negara ini... jelas2 mereka menunjuk secara resmi perwakilan mereka disini yaitu cv manja n cv spare part... dibilangnya ga ada... malah menyuruh merelakan saja jika vgmc/agmac akan kabur n menipu... pengamat cuman omdo... omongan doang di gedein dgn sejuta teori analisis spt komentator bola... tanpa action membangun ga ada tindakan nyata cuman omdo n hanya k vgmc/agmac doaang... pun bila mereka mengaku pakar n ahli dalam bidang saham... ketika berkecimpung di lantai bursa transaksi mereka disana malah rugi... loss... dasaar oon tipikal manusia indon berideologi peninggalan jaman jadul...
pengamat.. para pakar kampreet bullshit ... KOmeNtar Tanpa kontrOL

buat para sh... situs agmac sdh kabur, 2 bulan hak dividen kalian dizalimi... msh mau menunggu tgl 5??? trus abis ituuu mau jd apa... mo jadi orang strees?! cemeen :p .... mau diketawain di atas penderitaan kalian?! 8==D crooot

Anonim mengatakan...

Kayaknya komen di atas (anonim 3 Juni 2013 07.55 ) leader vgmc yang sudah GILA!!! komen kok nggak jelas!!!

Anonim mengatakan...

woi pengamat oon yang usil..

cari kerjaaan kenapa.. jangan gangguin bisnis resminya orang.

dasar usil.

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah. Inalilahi wainailahi rojiun

Anonim mengatakan...

sudaaah... langsung saja pada datengin tuuh cv manja spare partnya vgmc... tanya n minta hak2 dividen kalian... dan kejelasan kelanjutan bisnis vgmc nya....

Anonim mengatakan...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gif

Anonim mengatakan...

Vgmc pernah berjanji tidak akan ada keciciran divden walaupun satu bulan. Maknanya setiap kali diminta cairkan akan dilaksana langsung ke rekening SH. Saya amat yakin urusan pencairan divden tidak bercampur urusan manajemen yg lain nya. Kerna manajemen sudah menggarisbawahi bahwa divden tetap akan dicairkan walau bagaimana pun keadaannya. Ternyata sudah dimungkiri. Sudah harus sadar sekarang, bukan kah vgmc suka melakukan urusan luarbiasa di kalendar mereka? Mereka akan pilih tanggal 1 ( seperti I juni ) tahun ini & ( 1 oktober ) tahun lepas. Bagaimana?

Anonim mengatakan...

tetep yg ga yakiin silahkan unsubscribes... yg msh yakin yaa monggo...hadeeeh kangen niih... komen2an di blognya pa yopan huhuhu... :((

Anonim mengatakan...

mana niiiih cv manja spare partnya vgmc.... ;p jgn2 lngsng cemeeen mereka... wkwkwkwk

Anonim mengatakan...

ayahanda yopan kemana?
lagi semedi ya?
nungguin tanggal 5 kayaknya ya?
kalo tanggal 5 ada psotif pasti langsung KOAR KOAR bahwa memang vgmc memang terbukti valid dll dll, klo ga ada apa apa, blog nya pasti jadi blog kenangan saja.. sekalian pindahan rumah...

Anonim mengatakan...

@3 JUNI 2013 09.54

Tukang tipu kebakaran Jenggot wkwkkwkw =)) =))
Kalo loe yang ditipu itu masalah loe, tapi kalo loe nipu orang orang awam yang gak paham skema ponzi dan HYIP itu masalah buat semua orang x(
Loe SAMPAH MASYARAKAT tong :-t :-t

Anonim mengatakan...

Usil semua ya.....padahal ngak merugikan kalian.....apa untungnya bg kalian.........kalau org ga mau dinasehati sekali ya udah........nasehati aja presiden lu biar rakyat makmur....... Anonim non SH

Anonim mengatakan...

anonim 3 Juni 2013 16.56 tipikal promotor penipu vgmc. ya gitu deh! kalo kagak dapat korban lagi bisanya ngamuk ngomong nggak karuan. udah sulit dapat korban ya bro??????

Anonim mengatakan...

Pak Yopan tolong dong di buka lagi blog-nya. Gak sabar pengin lihat komentar pak Yopan yang selalu optimis dan berbicara berdasar "FAKTA".

Anonim mengatakan...

Tolong telpon atau SMS Pak Yopan di 085322857012, ... jangan-2 Pak Yopan sedang sakit.

Pak Yopan yang selalu memberikan informasi dengan menyimak dulu, dengan memelajari dulu, tidak memakan mentah-mentah informasi yang ada (... kecuali kalau informasi dari VGMC/AGMAC) dan juga tidak asal posting.

Anonim mengatakan...

Agmac lagi tidak karuan tuh. Uang nya sedikit sja yg masuk. Lagi mikirin apa mau dibilang sama SH 2 hari lagi. Pembuka katanya harus " kami dengan senang hati mengumumkan.....". & munkin juga begini "manajemen memutuskan penerimaan bayaran dilanjutkan....".

Anonim mengatakan...

Kalo info dari VGMC/AGMAC pasti yopan nelan mentah-mentah. tanpa komentar & verivikasi. 100% dianggap valid. lihat tuh artikel blognya semua iklan promosi vgmc. SIAPA MENABUR SIAPA MENUAI.

Anonim mengatakan...

yopan pernah bilang, KALAU VGMC PENIPU, SAYALAH ORANG PERTAMA YANG AKAN MEMPUBLISH. Telat Boss-sok udah banyak yang nulis.

Anonim mengatakan...

Belom tgl 5 juga kicauannya macam-macam, sabar donk gang anti vgmc. Diam adalah Emas, tidakkah anda ingat pepatah tersebut ? Sekali lagi sabar tunggu tgl 5, kalau sdh jelas apa yg di publish oleh Agmac/Vgmc silahkan anda berkicau, berkoar koar sesuka hati anda.Toh, sh sudah biasa di koar in yg macam2. Oke !!! simpan energi negatif anda untuk anda munculkan di tgl 5 yad. Kalo saat ini cukuplah anda menghibur memberi kekuatan kepada sh yg dlm penantian.
Salam damai.

Anonim mengatakan...

layaknya cambuk yg memecut pantat kuda banci... cetar cetar membahana badai....
mau kemana cv manja spare part... sbg perwakilan resmi dr vgmc/agmac di bumi pertiwi ini :p
cambuk provokator

Anonim mengatakan...

pengamat kurang kerjaan yang berkoar koar kayak anonim

3 JUNI 2013 19.04
3 JUNI 2013 19.10
3 JUNI 2013 19.14
3 JUNI 2013 20.02

ilmu kalian itu masih jaaaaauuuuuh di bandingkan dengan Bpk Yopan. Jadi mending diem aja daripada keliatan bego nya...

TONNY YABEZPRA mengatakan...

Jangan pernah percaya yang namanya investasi yang menjanjikan keuntungan besar dan tidak masuk akal seperti VGMC, lebih baik berinventasi yg kongkrit misal tanam jagung atau beternak ayam, memang Rp 100 juta bagi orang kaya blm seberapa, tetapi bagi saya sangat banyaaakk sekali, namun harus tetap tegar meski sudah ditipu, mudah2an sebagai pelajaran bagi teman2 semua.

Anonim mengatakan...

Soalan ilmu tipu menipu yopan emang jagonya. embeeerrrrr

Anonim mengatakan...

siap2 kejar cv manja spare part

Anonim mengatakan...

untuk Anonim 3 Juni 2013 23.15 Ilmu Yopan tinggi? preeeeet lulusan universitas bandung raya orang cipasir ayeuna di sayang, preeeet

Anonim mengatakan...

semoga penipuan Virus Galau Membuat Cemas ini segera berhenti..

Tak terhitung banyak nya yang telah menjadi korban dan kerugian materiil yang terjadi.
Juga buat para leader dan ambasador VGMC, sadarlah...
anda-anda ini dipergunakan untuk menjadi kaki tangan mereka dalam penipuan ini. Teganya anda memyengsarakan saudara sebangsa.

Jangan terlena dengan gengsi dan kedudukan (dipandang sebagai ahli... sebagai leader, pemegang saham dll dll) padahal hanya membawa kesengsaraan ....

Anonim mengatakan...

Benar mas tonny. Semua kita harus kembali kepada perniagaan yg asal nya. Jika dulunya SH gunakan uang untk perusahaan mini market misalannya kan lebih bagus untung rugi sendiri yg tanggung. Kalau niaganya bursa itu lain aturan nya, profesionalisma niaganya memang diakui. Tapi kalau niaga investasi yg tidk jelas aturan nya, tidk ada kantornya disini cuma karyawan yg nginap di hotelan, gi mana ya? Divden nya tidk dikirimi 2 bulan malah disuruh injek dana ke cv manja & cv sparepart? Gimana ?

Anonim mengatakan...

Besok akan diumumkan investasi baru iaitu cps kuprum & cps tembaga. Terima kasih.

Anonim mengatakan...

Gua lagi nyari saham besi tua. VGMC ada kagak???

Anonim mengatakan...

@3 JUNI 2013 23.15

"...ilmu kalian itu masih jaaaaauuuuuh di bandingkan dengan Bpk Yopan. Jadi mending diem aja daripada keliatan bego nya... "

Gua bego emang kalo urusan tipu-tipu, kalo Yopan Piranha mah emang MOYANGNYA TUKANG TIPU b-( b-( b-(

VGMC GO TO HELL

Anonim mengatakan...

Yopan Prihadi31 Mei 2012 12.45:

"Berani dan Yakin..."

"Untuk yakin bertanyalah kepada pemegang saham VGMC, bukan kepada orang lain yang tidak tahu menahu tentang VGMC."

Ayo dong para pemagang saham VGMC, ... buat kami yakin kalau kalian masih yakin sama VGMC

Anonim mengatakan...

Yopan Prihadi6 Juli 2012 06.57:

"Artikel-artikel yg banyak menuduh VGMC Scam, HYP dll dibuat oleh PENGAMAT picisan, pengamat murahan yang TIDAK TAHU MENAHU tentang VGMC, mereka hanya tahu dari luarnya saja. Mereka tidak pernah BERANI mengkonfirmasi langsung kepada kita sebagai sharholder VGMC yang jelas-jelas TAHU PERSIS seluk beluk VGMC, sehingga pemberitaannya JELAS tidak BERIMBANG dan SALAH KAPRAH."

Anonim mengatakan...

Yopan Prihadi31 Juli 2012 16.49

"Tunjukan kepada saya bukti penipuan VGMC?
Tunjukan kepada saya siapa orangnya yang menderita karena VGMC?"

Anonim mengatakan...

menunggu tanggal 5 niiich....

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah,.. VGMC sudah Almarhum,..
Bang Yopan,.. Ikut Prihatin,..

Anonim mengatakan...

August/september 2012...semua sh diminta update akun bank untk penerimaan diveden...1 oktober tidak ada divden cps gold lagi, april 2013 divden belum cair, kredit dikembalikan, ada promosi baru platinum/siver untk may & juni, nunggu lagi untk withdraw divden bullan may, ...tanggal 1 juni, tidak bisa withdraw & semua logam cps masuk ipo....kepada saudara2 sh yg terhormat apakah ini begitu rumit untk dimengertikan?? Tolonglah...

Anonim mengatakan...

Hahaha,..
Udah nggak bisa meyakinkan SH lagi ya bro?

Udah nggak bisa menipu mereka lagi dengan janji janji muluk VGMC ya,. Udah nggak bisa cari downline lagi ya?,..
IPO, Deviden,.. Preet juga,.

Anonim mengatakan...

wd dikembaliin... ga ada lg pihak 3 untuk transfer2 duit.. mencegah money laudry n terorisme... dan semuanya harus lebih jelas dan terlacak untuk kepemilikan account...
tertib administrasi...

Withdrawal of fund

Shareholder may withdraw monies in their credit account by requesting a wire transfer to their personal bank account anywhere in the world. There will be no wire transfer into 3rd party accounts in compliance with International Anti Money Laundering and Terrorism Law/Act. Minimum withdrawals are set at USD1,000.

Anonim mengatakan...

ga maen cv manja spare part lg dooong...

Anonim mengatakan...

audit ribet dot com

Anonim mengatakan...

Bapak yopan, mohon agar blognya dibuka lagi pak..

Berikan pencerahan kepada para pengamat sok tahu yang usil ini mengenai bisnis vgmc ini.. Kayaknya lagi pada kurang kerjaan...

Anonim mengatakan...

jangan pak yopan jgn dibuka dulu biar godaan tuk dengki ke bapak mati kelaparan dulu pak...spy g mnjurus k pengolokan, hasut n fitnah :p

Anonim mengatakan...

Segera kejar uang anda para SH, karena para Leader dan Upline anda masih menyimpan banyak harta dari hasil menipu kalian.
VGMC dan AGMAC sudah mati sejak 01 juni 2013.
Kalau pun masih muncul, itu adalah reinkarnasi. Itulah pola yang dimainkan VGMC dan AGMAC.
Tipika ----> Tipu Kanan (Sh Yang Masih Yakin)
Tipiki ----> Tipu Kiri (Sh baru utk dijadikan santapan korban berikutnya)

Anonim mengatakan...

Simak kalimat berikut yang sering digunakan Pak Yopan sebagai "jurus sakti untuk menghipnotis shareholder"

"Saya membuka blog ini tidak ada niatan untuk menelantarkan atau membodohi publik dengan artikel saya"

Dengan kalimat tsb, pantas juga Pak Yopan diberi gelar "Ayahnda VGMC/AGMAC di Indonesia"

Sekarang apa yang terjadi ? Semua kicauan beliau hanya untuk kepentingan bisnis pribadi semata2. Terbukti sudah, peran beliau untuk "menjembatani" ke jalan kesesatan dan kebatilan.

Anonim mengatakan...

Janji akan WD tanggal 1 juni, ternyata di undur tangal 5 juni.
Ingat, Ingat, dan Ingat. Ini adalah yang ke sekian kalinya VGMC/AGMAC menipu dengan mengundur undur jadwal yang telah dibuat.

Patutkah VGMC/AGMAC dikategorikan sebagai bisnis global bertaraf internasional ?

Vgmc-mania benar2 kampret !!!!!!!! Sudah diinjek harga dirinya, ech masih sabar dan berharap untuk ditipu lagi. Dasar bebal.
Sedungu-dungu nya keledai, dia ga mau terjerembab untuk yang kedua kalinya.

Anonim mengatakan...

Ternyata enak dan asyik juga menyaksikan secara gratis (ga ada ruginya) berbagai lakon PENIPUAN dan KEJAHATAN YANG AMAT SEMPURNA yang telah diperankan oleh VGMC dan AGMAC.

Kasihan juga dech ngeliatin Shareholdernya sbg penonton utama yang telah membeli "ticket" dengan sangat mahal hanya sekedar terbuai dengan promosi film "opera sabun" bisnis VGMC/AGMAC.

Tapi ga masalah dech, khan uangnya uang mereka sendiri.
Khan yang untung, manajemen VGMC/AGMAC.
Kita-kita mah, hanya mampu nonton gratisan aja. Ga mampu dech beli "tiket" yang terlalu mahal.

Anonim mengatakan...

Ambulan VGMC/AGMAC bingung untuk mengantar pasiennya (shareholder), apakah mau dibawa ke IGD atau ke kuburan.


Anonim mengatakan...

" Kalo AGMAC / VGMC beneran IPO, perusahaan pengelola investasi yang besar2 di planet bumi ini akan berbalik 360 derajat mencontoh kesuksesan AGMAC / VGMC !

Wall Street akan gabung ke AGMAC / VGMC.

Hi...hi...hi......hi..........lucu dech

Anonim mengatakan...

Selamat menikmati 'permainan' selanjutnya dr vgmc/agmac.

Anonim mengatakan...

Owner VGMC / AGMAC sdh sering mengatakan bahwa "Silakan Shareholder duduk yang tenang, pasang sabuk pengaman, nikmati perjalanan.....,"

Saat ini, penerbangan VGMC / AGMAC mengalami "turbulence".

Mayday....mayday.......mayday...... Kotak hitam VGMC /AGMAC pun pada akhirnya susah ditemukan.

Yang ada hanya kambing hitam.

Anonim mengatakan...

PCEF profesional closed end fund si agmac situsnya koq closed apakah fund nya end?..ga profesional deeh

Anonim mengatakan...

sabar bro.....tgl. 5 yg dimaksud waktu unt Amerika....sabar ya sampai nnti ketemu di jam 17.00 WIB.

Sh optimis

Anonim mengatakan...

jika anda dikhianati tidk diberikan divden 2 bulan..masihkah dianggap teman? hidup ini harusnya simpel, pemikiran juga harus simpel...

Anonim mengatakan...

Sabar semua. Harapan masih terbuka.
Sampai 5 Juni atau 6 Juni atau akhir Juni ini, manajemen VGMC dan AGMAC lagi memikirkan siasat baru untuk membuat trik baru dalam upaya menghasilkan jurus baru utk melakukan penipuan terbaru kpd Shareholder-nya.

Press Release terbaru siap2 di publish, utk membuat jebakan baru bagi semua Shareholder yang baru tahu dan baru menyadari sudah tertipu dan dinjak2 haknya sbg pemegang saham.
Deklarasi PENYERAHAN saham AGMAC atau Deklarasi PENIPUAN saham VGMC.

Nipu koq pake deklarasi sgala.

Anonim mengatakan...

Menjelang Press realase terbaru, dijamin pastilah
para Leader dan VGA serta Admin Blog (YP) akan mempengaruhi para SH dengan motivasi berbau provokatif dan penuh penyesatan nalar sehat, dengan harapan agar para SH tak menuntut uangnya
yang telah dicuri lewat VGMC dan justru bersedia menyuntik dana segar utk drakula abad ini yang bernama VGMC/AGMAC

Anonim mengatakan...

TAIKKKKKKKKKKKK

Anonim mengatakan...

berfikir positif klu vgmc mantap!!!!!!!

Anonim mengatakan...

berfikir positif klu vgmc mantap!!!!!!!

Anonim mengatakan...

semua anjing, ribut2 orang lagi tidur

Anonim mengatakan...

vgmc nya gan lagi tidur, ga tau juga pingsan kali

Anonim mengatakan...

Zzzzzz......

Anonim mengatakan...

Mohon info, apakah ada yg sudah bisa login ke VGMC ?

Anonim mengatakan...

BERITA DUKA

Drakula menakutkan yang bernama keren VGMC / AGMAC telah meninggal dengan tenang pada tanggal 1 Juni 2013 setelah sukses menikmati "darah segar" yang disumbangkan secara gratis oleh Shareholder yang Oon, bebal, dan ga mau nerima nasehat.

Ini khan yang Anda nanti-nantikan dari bisnis Gombal skala Global yang didesain penipuan sangat mahir, lihai dan halus oleh VGMC / AGMAC beserta para agen2nya yang rela menjadi penghianat bnyak org dan menjerumuskan masyarakat awam ke lembah penderitaan.

Anonim mengatakan...

Withdrawal CPS Platinum bulan April 2013 tidak dibayarkan.
Ini merupakan siklus yang selalu muncul dari bisnis yang HYIP/Scam/Beban Piramid Ke bawah".

Hukum positif sdh terjadi. Masihkah mo dibela-belain lagi bhw VGMC dan AGMAC sbg bisnis RIIL.

Anonim mengatakan...

Dalam press release nya David Barrett selaku SEO dari Vgmc menjelaskan bahwa pencatatan CPS-GOLD, CPS-PLATINUM dan CPS-SILVER akan dilaksanakan dalam 3 bulan mendatang.

Press release tersebut dapat kita simpulkan proses IPO untuk Platinum dan silver di percepat bersamaan dengan IPO nya Cps Gold.

Perlu diketahui dan difahami, bahwa didunia ini hanya VGMC dan AGMAC yang paling ROYAL dan BOROS BICARA soal IPO.
VGMC dan AGMAC ngurus IPO kayak ngurus BEKICOT aja.

Anonim mengatakan...

Alasan gagalnya pembayaran Withdrawal Platinum disebabkan oleh beberapa kemungkinan, salah satunya yang pasti adalah SCAM

Anonim mengatakan...

VGMC/AGMAC is the end. Prohibited logging in, now and future.

Sorry,

David Barrett CEO – VGMC

Anonim mengatakan...

perlu dipertegas SCAM itu artinya apa??

supaya jelas SCAM = PE NI PU AN

Anonim mengatakan...

End

Anonim mengatakan...

Pernah dengar iklan sebegini " peluang keuntungan lumayan usd3000 - usd30000 per bulan hanya dengan bekerja dirumah, sedang santai atau bercuti. Hanya duduk depan komputer 1 - 5 jam setiap hari. Anda boleh ucapkan selamat tinggal kepada boss anda. Ikuti lah program hebat ini. Jangan tunggu lagi!!"...Nah! Yang sebagini baaanyak sekali di internet...program penipuan buat duit yang sudah ketinggalan jaman. Tetapi yang namanya vgmc/agmac adalah hybrid baru skema cepat kaya seperti ini. Sebenarnya skema ala ponzi adalah sesuatu yang bersifat primitif tapi anehnya bisa diulang2 semula. Jika yang namanya bisnis ponzi yang cakap besar berani masuk IPO, vgmc/agmac bukan yang pertama. Karena skema ponzi pernah betul2 masuk bursa ipo dan ternyata gagal @merugi. Sila pelajari hal ini. Kepada saudara2 sh , ketahuilah ada perkara yang perlu diajari & ada yang perlu dipelajari sendiri. sepanjang perjalanan vgmc/agmac dari pengamatan saya, aktivitasnya bersifat self exposure dan self limiting. Maksudnya sudah begitu jelas penipuan nya tatapi pelakunya mengetahui ia tidak akan bertahan lama.



Anonim mengatakan...

Pak yopan, tulisan ini sy buat disini karena blog bapak belum aktif.

Mohon penjelasannya pak, apakah dengan kejadian begini vgmc itu telah melakukan kecurangan? Bagaimana penjelasannya pak?

Mohon diterangkan ya pak......

Anonim mengatakan...

@5 JUNI 2013 10.33

sabar bro.....tgl. 5 yg dimaksud waktu unt Amerika....sabar ya sampai nnti ketemu di jam 17.00 WIB.

Sh optimis

Udah tanggal 6 Juni 2013 jam 02.04 AM waktu Indonesia/tanggal 5 Juni 2013, jam 02.04 PM waktu Panama.
Masih optimis bro? :-t
Mantap bro...:D
Selamat menunggu sampai jamuran bro,jangan lupa obat panu KALPANAS =)) =))

unkown mengatakan...

Accepted Answer


Expert: TexLawyer replied30 days and 1 hours ago.
Good afternoon. I'll be assisting you with your question.
The botXXXXX XXXXXne up front is this: the virgin gold mining company (VGMC) is a scam, and you should not, under any circumstance, send them any money.
First off, since 2011, when their website was created, they have been sued by 5 individuals claiming they were defrauded for an average of approximately $25,000.
Second, the Australian government has issued a scam warning against this company, and has advised potential investors to avoid it.
https://www.moneysmart.gov.au/scams/companies-you-should-not-deal-with/unlicensed-companies-list/v/virgin-gold-mining-corporation
If you deal with this company or send them any money, you are very likely to lose it. Unfortunately, this falls within the "if it's too good to be true, it probably is" category.
Expert Type Lawyer
Category: Fraud Examiner
Pos. Feedback: 95.4 %
Accepts: 169
Answered: 5/6/2013
Experience: Experienced in consumer protection and fraud detection.
Ask this Expert a Question >
Customer replied28 days and 21 hours ago.
how about company asia gold mining asset corperatoin....is it a scam???
Customer replied28 days and 21 hours ago.
and I have 50k dollar in investment (vgmc) .. until now I received diveden in platinum stocks

Expert: TexLawyer replied28 days and 21 hours ago.
Although they claim otherwise, AGMAC appears to be a Ponzi scheme (sometimes called a pyramid scheme). It appears that AGMAC was previously Virgin Gold Mining Corp., but they rebranded themselves as AGMAC as their reputation as Virgin became worse and worse. So, to answer your question, yes, it is a scam, too.

Expert: TexLawyer replied28 days and 21 hours ago.
You may be receiving a dividend now, but that does not mean the principle is safe. As with any Ponzi scheme, they do pay off some money for a period of time. However, eventually they will collapse and the people still invested when that happens will lose their money. You should get your money out now, if there is still time to do so.
Customer replied28 days and 21 hours ago.
what evidence of fraud in agamac???
Customer replied28 days and 20 hours ago.
I asked question before with lawyers JustAnswer .. VGMC is not the company they say fraud

Expert: TexLawyer replied28 days and 19 hours ago.
Here is what I can tell you about AGMAC:
Their CEO (http://www.asiagoldmining.com/management.aspx) has been engaged in unethical or illegal business practices in the past (http://www.asiagoldmining.com/management.aspx). He is also the CEO of Virgin (http://www.vgmc.hk/vgmc/main/2012/1018/65.html). The fact that the same person is the CEO of both companies that essentially do the same thing is an indication that he's trying to spread out over several companies, one will get the reputation for fraud, so he starts another. When that one gets a reputation, he starts another, and so on. So, you cannot separate the business practices of one company from the other. They are, essentially, the same.

Second, they are promising returns of 10% per month (http://www.asiagoldmining.com/Performance.aspx). When a company offers such high returns, it raises large red flags. This, coupled with the clear fraudulent reputation of Virgin and the fact that Virgin and Asian Gold Mining are, essentially, the same company, leads me to the conclusion that this is a fraud.

I know this may be upsetting news and something you may not want to believe, but I can only give an honest assessment. To do otherwise would be unfair to you and unethical on my part.

unkown mengatakan...

http://www.justanswer.com/fraud-examiner/7qdy8-virgin-gold-mining-company-corparation-true.html

Anonim mengatakan...

Pak yopan, tulisan ini sy buat disini karena blog bapak belum aktif.

Mohon penjelasannya pak, tadi sy log in di vgmc jawabanny under maintenance, apakah dengan kejadian begini vgmc itu telah melakukan kecurangan? Bagaimana penjelasannya pak?

Mohon diterangkan ya pak......

Anonim mengatakan...

Pak yopan, tulisan ini sy buat disini karena blog bapak belum aktif.

Mohon penjelasannya pak, tadi sy log in di vgmc jawabanny under maintenance, apakah dengan kejadian begini vgmc itu telah melakukan kecurangan? Bagaimana penjelasannya pak?

Mohon diterangkan ya pak......

Anonim mengatakan...

Pak yopan, tulisan ini sy buat disini karena blog bapak belum aktif.

Mohon penjelasannya pak, tadi sy log in di vgmc jawabanny under maintenance, apakah dengan kejadian begini vgmc itu telah melakukan kecurangan? Bagaimana penjelasannya pak?

Mohon diterangkan ya pak......

Anonim mengatakan...

Pak yopan sudah siap-siap kabur. Asiagoldmining.com AGMAC sudah hilang ditendang dari pencarian google. diharap para sh segera bertindak.

Anonim mengatakan...

vgmc sdh gak trima sh baru... ga ada cps baru jg... ada persyaratan utk tertib administrasi dgn legal... namun ada biayanya 200GBP utk form kyc... kl mau ikutan ipo ada form regulasi kena biaya 100GBP + biaya konversi sham utk cps pltnm n slvr... utk cps optionnya jika mo ipo hrs di konversi dl saham2nya... namanya jg cps... convertible jd ada biaya konversinya... wew... yg gak punya modal atau modalnya tanggung pd bengeeek niich... memang saham permainan orang2 kaya... wuuiih...

yg pd galauuw... kadung kepicut emas sm saham2... ini ada sodara kembarnya vgmc bkn ecmc melainkan www.aegold.com
sama2 dr panama... launcing sahamnya jg hampir sm sjk bln mei 2011...pake biaya konversi jg... ada referal bonus jg... tp ga ada komunitas anti aegold nya... ga ada wornang warningan....fix dividen per minggu...ga kek vgmc mengikuti harga komoditinya...
silahkan para pakar n para ahli komentar2 komentator dan aksinya....
;preeeeet

Anonim mengatakan...

silahkan ditanyakan aegold ke para lawyer... just answer atau yg lainnya...

Anonim mengatakan...

silahkan di analisa n komentator si mba LISTCO regulatornya si vgmc

Anonim mengatakan...

anonim 6 Juni 2013 08.10 pasti antek VGMC yang sudah kaya dari hasil tipu-tipunya bersama VGMC. Dia coment kayak gitu bertujuan agar sh2/downlinenya tidak mengejar2 dia. VGMC belum usai coy. lu kudu tanggung jawab. jangan mengalihkan isu ke yg lain. maling teriak maling.

sh tertipu vgmc

Anonim mengatakan...

Pak Yopan......
Mana blog-mu
Mana suara-mu
Mana sikap konsisten-mu

Sampai hari ini, tidak ada satu kata-pun dari mu
Sampai hari engkau msih tetap YAKIN akan FAKTA bahwa VGMC bukan PENIPUAN ?

Coz, belum ada publish resmi dari mu Pak Yopan ?

Anonim mengatakan...

Di Blog Pak Yopan

Komentar Dadang Solichin Anonim2 Mei 2013 16.24

Segera unsub platinum/silver anda. Waspada, mudah2an masih bisa cair creditnya 3 bulan kedepan.

Prediksi sangat akurat dan tepat !!!!!!

Anonim mengatakan...

-----> Memory singkat dari Blog Pak Yopan
From: Hans Divarians Anonim29 Mei 2013 23.03

Kepada:
VGMC-Mania di bawah ini, DIUNDANG dan DITUNGGU komentarnya berkenaan dengan situasi (emergency) yang terjadi saat ini
--------------------------------------------------------------------------------------------

Uni PADANG
Gafur
SH Padang (yang suka ngeledek Dadang Solichin)
Dedi Bukan Investor Sejati - SH Bandung
www.Bingung.com
ANDRE SH PADANG
Sh Pekanbaru
Marcoyan Manihot Marcoyan - SH yg top up 10 lot
SH TERTUNDA GARA2 PAKAR ANTI VGMC
Belajar Highway (Fhotonya yang ganteng dan berkaca mata)
Udin Kalimantan Barat
Maman - Asli shareholder Bandung Euy
Walang Sangit
Dan yang lain-lainnya.

Tetap ceria dan bersemangat ya…..dan usahakan jangan menampakkan wajah murung dan duka lara.


Anonim mengatakan...

Ternyata perjalanan untuk menuju IPO seperti ini rumitnya.
Harus ada biaya dan biaya lagi yg harus dikeluarkan......Benar investasi semacam ini walau bukanlah penipuan dan memang menunjukkan keseriusannya tapi ternyata tdk semua kalangan bisa mengikuti aturan yg berlaku sekalipun itu orang yg berlimpah dengan harta. Kesalahan besar vgmc dan VGA nya adalah kenapa perekrutan shareholder tdk ada batasan gol ekonomi sebelumya. Dan sekarang sdh terbaca unt menghimpun dana masyarakat ini segala cara dilegalkan oleh vgmc.

Tahukah wahai vgmc, dipelosok2 negeri ini tanpa mengenal batasan gol ekonomi semua terpesona oleh gemerlapmu walau dg menggadaikan tanah dan usaha perkebunannya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!, menggadaikan sertifikat rumahnya!!!!!!!!!!semua karena metoda perekrutan nasabahmu yg tanpa memberikan BATASAN GOL EKONOMI dan IPO IPO yg sblmnya sangat asing bg kalangan bawah ini.

Sekarang baru sadar ternyata IPO itu hanya cocok unt orang2 yg benar2 sudah mapan. Harapan ingin mendpt kesejahteraan ada daya semua kekayaan telah dilock di bisnis VGMC ini.Pasrah ...akankah dana bisa kembali ?

Harapan Bagai mendirikan benang basah.

Anonim mengatakan...

Harapannya tipis sekali, kalau ga bisa dibilang tidak ada...
Lebih baik minta pertsnggungjawaban uplinersvdan leadersnya saja....

Seperti bapak yopan prihadi itu,,,,

Anonim mengatakan...

Berbagai status yang saya terima dari Broadcast BBM sampai hari ini adalah sbb:

1. Grup FB Vgmc semua SH mengeluarkan rasa kekecewaan atas janji VGMC (dijanjikan oleh CEO – VGMC lho, Mr. David Barrett).

2. Kalangan VGMC-mania (yang sejak dulu kontra dg pihak yang menasehati dan memberikan pandangan objketif) SUDAH MENYADARI bahwa pendapat pengamat dan para ahli saham justru benar adanya.

3. VGMC-mania sadar bahwa ternyata selama ini mereka sudah ditipu mentah2 oleh VGMC dan AGMAC melalui informasi yang sengaja menyesatkan (Press Realase dan Blog YP).

4. VGMC-mania meminta maaf atas sikap frontal mereka selama ini dengan para pengamat dan pemerhati saham.

Anonim mengatakan...

Saya jadi teringat, dengan komentar salah seorang anonim di Blog Pak Yopan seperti ini:

"Pak Yopan sanggup mengorbankan SEGALANYA (martabat, jati diri, harga diri, tanah tumpah darah sendiri) untuk "menjembatani" bisnis penipuan amat canggih dan dahsyat yang dilakukan oleh VGMC dan AGMAC di Indonesia.



Anonim mengatakan...

Siapa bilang vgmc scam ? ..... Belum Ada pernyataan resmi Dari pak Yopan

Anonim mengatakan...

Apa benar pak yopan wakil vgmc di indonesia? tolong infonya bpk/ibu yg tau. saya tanya di webnya tidak ada jawaban.

Anonim mengatakan...

jadi mendingan kalau ada duit ratusan juta transaksi di lantai bursa BEI langsung sdh listing ... ketauan rugi2 ancur2 untung2... buat lantai bursa ibu pertiwi kita... berapa duitnya yg vgmc lock utk ipo ini billions dollars maaaan... belom lg untuk fund untuk konversi....
investor holding company creet preeeeeet

Anonim mengatakan...

mana niih... berarti puluhan ribu manusia indonesia.... atau ratusan ribu manusia di dunia ini jika lengkap data kycnya berarti mereka adalah sophisticatd investors alias orang2 yg ekonominya berlebiih....
cv manja spare tau dimana orng vgmc lngsng ada dimana... kejaar gebuukin nooh... wkwkwkwkwk ;p

Anonim mengatakan...

vgmc belum bisa ipo harusnya krn dia hrs membayar utang2nya kpd sh saham preferend... karena pemegang saham preferend hak utamanya adalah dividen... mana
david kamprett pake acara dgn bangga segala ngumuminnya

Anonim mengatakan...

Sekali kena jerat susah keluarnya. Ortu tetap lanjut ikut platinum walau sudah dilarang sejak cps gold berubah jadi agmac. Lebih percaya bujuk rayu leader vgmc. Akhirnya tgl 15 maret mau utk diunsub, tunggu 45 hari. Nunggu lama tiba2 berubah nunggu 60 hari. Tgl 15 mei ada muncul dana unsub di credit account. Belum bisa narik krn hrs tunggu tgl 1 Juni.Sudah ada khawatir krn deviden sh lain bulan mei gagal wd. Ternyata benar dugaan, semua cps ikut listing. Ternyata credit ortu diubah paksa jadi cps silver, sehingga ikut jadwal listing juga. Edan bener...

Anonim mengatakan...

Statement yang mantap itu begini:

Pak Yopan, teruskan saja dukungan dan pembelaan kpd VGMC dan AGMAC.
Karena sejak awal Bapak sdh mempertaruhkan SEGALANYA demi VGMC dan AGMAC.

Tidak peduli, apakah dukungan dan pembelaan Bapak tsb sudah benar atau tidak.
Tidak peduli, apakah dukungan dan pembelaan Bapak tsb membenarkan kebohongan atau tidak.
Tidak peduli, apakah dukungan dan pembelaan Bapak tsb telah "menjembatani" kebenaran atau kebatilan.

Jangan pedulikan pandangan, pemikiran dan nasehat orang-orang yang sudah objektif dan realistis menilai sesuatu.
Jangan pedulikan semua ocehan kelompok yang sering Bapak berikan stempel atau cap sebagai "orang yang iri atas keberuntungan Shareholder"

Yang penting, Bapak sudah mempertaruhkan SEGALANYA (jati diri, keyakinan, group bisnis, nama baik, harga diri, dan bahkan tanah tumpah darah Bapak, dstnya....dstnya.........).


Ilham Kuswara - Sh BANDUNG

Anonim mengatakan...

pak yopan.. dimanakah dirimu berada pak..

Anonim mengatakan...

Mohon informasi aegold.

Anonim mengatakan...

Cararicing ayeuna mah

Anonim mengatakan...

Sukses buat para leader yang udah balik modal! Bagaimana kabar silver balik modal 7 titik?

Anonim mengatakan...

Tolong Pak Yopan (Ayahnda VGMC-Mania) jelaskan, APA BUKTINYA VGMC PENIPU?

Anonim mengatakan...

"Arisan Berantai Berlabelkan Saham Cps" yang dikelola Sang Bandar bernama AGMAC - VGMC, tak mau lagi membayar Deviden dan WD. Semua saham sampah berlabel saham gold, saham platinum, saham silver distop pembayarannya. Apa lacur? Nasi sudah menjadi bubur. Bubur itu kini sudah basi.

Silakan Shareholder makan bubur basi, karena itulah yang Anda cari dan harapkan dibandingkan dengan berbagai petuah dan nasehat yang telah diberikan para ahli dan pakar saham sebelumnya.

Anonim mengatakan...

Seolah ingin menjawab tantangan investornya, sekarang VGMC/AGMAC menyodorkan bukti/FAKTA bahwa sebenarnya mereka hanyalah perusahaan abal-abal, penipu, investasi bodong dengan dalih saham pra IPO.

Mendengar pengakuan jujur dari VGMC/AGMAC tersebut, maka bergemalah isak tangis pilu yang amat menyedihkan dari Shareholder yang telah "SUDI dan RELA" untuk menjadi korban.

Anonim mengatakan...

Shareholder VGMC / AGMAC masih menunggu2 dibukanya kembali Blog Pak Yopan. Bukan berita terkini ttg VGMC / AGAMC yang dinantikan, tetapi Shareholder menagih JANJI Pak Yopan, yang selalu bilang "JIKA VGMC PENIPUAN, saya (YP) orang pertama yang akan mempublishnya di blog ini (Blog YP).

Janji mu adalah Hutang-Mu

Anonim mengatakan...

BREAKING NEWS !!!!!!

VGMC / AGMAC dengan Bangga MENYATAKAN BAHWA DEVIDEN KAMI STOP, WITHDRAW KAMI HENTIKAN, dan CPS GOLD - CPS PLATINUM - CPS SILVER KAMI KEMBALIKAN KE ACCOUNT SHAREHOLDER DALAM BENTUK DOLLAR VIRTUAL.

Anonim mengatakan...

LISCO tuuh apaan siiih... ada yg tau gak?

Anonim mengatakan...

dr pd repat repot baiknya transaksi di reksadana di indonesia saja... di lantai bursa indonesia lebih baik... salam hyip

Anonim mengatakan...

yang dalam penantian VAD gimana yah ceritanya......gak usah muluk-muluk lah untuk ipo segala kalo syaratnya sangat tidak mungkin unt dipenuhi....

Akankah penantian VAD yang jadi satu-satunya harapan kembalinya dana ...dipaksakan untuk dibawa IPO juga ? diharuskan injeck dana juga plus biaya2 tambahan2 yg sangat memberatkan. ?

hadewwwh, kalo semua nya harus hilang, siap siap untuk memulai hidup dari bawah kembali. Tuhan yang akan menentukan semuanya, semoga diberi ketabahan dlm menghadapi masa-masa yang akan datang.

Sujud penuh ampunan Nya.

Anonim mengatakan...

Tamat sudah

Anonim mengatakan...

Untuk sh sh jangan percaya lagi untuk injek dana, injek dana lagi, akal akalan vgmc untuk terus narik dana, kalaupun kita injek dana juga nggak akan merubah apa apa, ikhlaskan aja, kita mulai hidup baru. Kubur impian modal kita akan di balikin

Anonim mengatakan...

Perjuangan belum habis. Tolong informasi nya siapa2 yg tau investasi2 saham penghisap darah lain nya. Trimakasih.

Ponziicide.

sh yang udah bangun dari mimpi mengatakan...

Saya dengan bangga dan bahagia mengatakan loe vgmc and gue END

Anonim mengatakan...

Injek dana terus, ditunggu loh sampe 31 des 2013, tong hilap nyak

Anonim mengatakan...

Senangnya dolar kita bertambah terus, , walau cuma angka angka dan nggak bisa di cairkan, udah gitu harus injek dana pula,, udah gitu dengan bangga dan bahagia pula

Anonim mengatakan...

Dari awal kalau kita ngomong minor sedikit aja soal vgmc para leader kayanya mani napsu pisan, kl udah begini hayo mo bilang apa?

Anonim mengatakan...

mau bilaang... banyak yg mau jd sophisticated investor niih... semoga pada sanggup memenuhi kriteria dan admistratifnya... dah tau permainan saham dan transaksi di pasar bursa hanya untuk orang2 yg mampu secara finansial saja... memang karena high return high risk...

Anonim mengatakan...

Nggak papa bro selamat datang di london. setor duit sekalian setor kebodohan n kebebalan lu!!! jangan lupa janjian ama LISTCO dulu ya. apa itu LISTCO?? sekedar tau aja LISTCO itu sejenis banci penghibur yang dikontrak ama VGMC buat nenangin leader2 n promotor2 vgmc dari indonesia. mantap tipuannya.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. AGMAC - VGMC Share Indonesia Asia Terkini . All rights reserved | AGMAC is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com