KAMI UNDANG ANDA SEBAGAI PENULIS
Artikel bisa dikirim lewat email: agmacvg.artikel@blogger.com

Jumat, 03 Mei 2013

Berita Terbaru AGMAC :: VGMC Benar-Benar Bebal

| Jumat, 03 Mei 2013 | 174 komentar

VGMC dan para leader yang terus mempromosikan BISNIS INVESTASI BODONG ini benar-benar BEBAL. Ini bukan berita terbaru vgmc - agmac, sudah basi. Itulah kesimpulan yang bisa diambil dari hasil diskusi dengan rekan-rekan yang sangat paham tentang investasi saham, proses IPO, apa itu IPO, dan syarat-syarat perusahaan bisa IPO. Tidak kurang-kurang telah banyak media yang kredibel seperti kompas, kontan, bahkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang telah memberikan peringatan tentang BAHAYA VGMC.


Yang lebih mengherankan lagi, mengapa pemerintah Indonesia hingga kini tidak melakukan tindakan nyata untuk menyelamatkan warganya dari keterpurukan akibat ikut investasi abal-abal ini. Mungkinkah masih harus menunggu berita jatuhnya korban lebih banyak lagi seperti korban GTIS,  Raihan Jewelerry, Koperasi Langit Biru, Investasi Amanah 1,  QSAR, Trimas Mulya, dan seabrek lainnya. Kalau demikian adanya, maka kita sendirilah yang harus cerdas melindungi diri dari PENIPUAN INVESTASI.

Himbauan OJK agar kita mewaspadai investasi bodong seperti VGMC tidaklah cukup. Tampaknya, kita sendirilah yang harus menyatakan:
NEGARA DALAM KONDISI DARURAT HYIP!! 
(meminjam istilah Saudara Rahmat Febrianto)

Inilah KEBOHONGAN yang tampaknya akan menjadi SENJATA PAMUNGKAS VGMC dalam menipu bangsa kita.
1.      AGMAC dijadwalkan untuk dicatatkan dalam 3 bulan ke depan (maksudnya mau IPO 3 bulan lagi ?)
Catatan Kritis:
Bagaimana mungkin bisa IPO? Sedangkan laporan keuangan belum pernah ada,  Prospektus perusahaannya mana? Di Bursa Saham Mana akan dicatatkan? Apa nama bank penjaminnya ? Underwriternya? Siapa AUDITORNYA? Aduh, terlalu banyak yang harus dipetanyakan. Duh, Engkang…! Duh Engkang….!  

Bagi yang malas berpikir pasti akan menjawab: Ah, ngapain mikirin begituan, yang penting Gua dah balik modal bahkan dah untung. Padahal Tuhan memberikan otak kepada manusia untuk digunakan berpikir. Kalau  cara berpikirnya seperti yang saya sebutkan di atas, cuek bebek, maka seandainya VGMC bisnis TUYUL pun, pasti tak peduli. Yang penting dah balik modal, yang penting untung. Sejatinya, yang digunakan untuk membayar anda, para leader adalah uang investor yang sekarang hartanya tertahan di AGMAC yang disebut OPTION dan TIDAK AKAN PERNAH BISA DITARIK, TIDAK AKAN PERNAH BISA DIUANGKAN . Yang ada hanyalah berupa angka-angka di layar monitor ketika anda membuka AKUN di AGMAC.

BACA SAJA syarat-syarat perusahaan bisa melakukan penjualan perdana sahamnya di bursa saham atau yang umum disebut IPO (Initial Public Offering). Saya tidak perlu lagi menjelaskan di sini. Sudah terlalu banyak yang membahasnya. Silakan cari sendiri di google, wikipedia, atau web-web tentang bursa saham dan investasi saham.

2.      AGMAC (Rolland Hurni-Gosman) memberi kesempatan atau lebih tepatnya MENDEADLINE kepada pemegang CPS-GOLD untuk mengkonversi OPTION menjadi SAHAM dan melakukan pembayaran dari tanggal 1 – 10 Mei 2013.
Catatan Kritis:
Duh, Engkang…! Duh, Engkang….!
Dulu para shareholder (SH) masuk VGMC kan membeli saham preferen yang disebut CPS-GOLD, lalu DILARIKAN ke AGMAC dan berubah menjadi OPTION dengan tujuan agar VGMC tidak perlu membayar DEVIDEN lagi, lalu sekarang  disuruh BAYAR LAGI untuk membeli saham (saham apaan???) Bukankah VGMC sendiri telah menyatakan tidak punya tambang emas?, lalu …….
Saran:
Jika anda tidak ingin terpuruk lebih dalam HENTIKAN SEMUANYA. Atau, justru anda ingin saya memberi saran agar sebaiknya anda konversi OPTION menjadi SAHAM? Baiklah kalau begitu, silakan beramai-ramai borong saham vgmc, silakan ramai-ramai konversi OPTION. Silakan ramai-ramai beli saham platinum, silver, atau apalagi…. Dan lupakan saja blog ini. Tapi, pada saatnya nanti, paling lambat tanggal 3 Januari 2014 pasti anda sangat ingin membaca lagi tulisan ini.

Terlalu banyak KEBOHONGAN dan KEBEBALAN VGMC yang sangat kasat mata. Tapi, tampaknya mereka lupa bahwa TIDAK ADA KEJAHATAN YANG SEMPURNA. Selalu ada orang yang bisa melihat gelagatnya, sepak terjangnya, ketidak-konsistenannya. Syaratnya, asal kita mau mendengar pendapat orang yang lebih kompeten dan objektif.

Untuk sekedar mengajak pembaca blog ini berpikir dan belajar dari pengalaman pahit selama ini, berikut ini beberapa referensi sebagai bahan renungan. Bagaimana kelanjutan nasib investasi anda, menjadi risiko yang harus ditanggung. Semoga Tuhan memberikan gantinya yang lebih besar.

Inilah orang-orang yang kritis terhadap VGMC dan INVESTASI BODONG LAINNYA didasarkan pada pengetahuan, pengalaman, buku referensi, dan Latar belakang akademik.

1. Edria Sandika, S.S., M.Hum.
Ini profilnya:

Dosen Sastra Inggris Univesitas Andalas (Universitas Negeri di Padang, Sumatera Barat)

Ini pandangannya:
(baca juga komentar-komentar yang ada di bawah artikelnya)


2. Endy J.Kurniawan
Ini profilnya:
Gold Investment Advisor, Author of ThinkDinar, Promotion & Community Manager, Commisioner of MediaTotalPerforma (IT Consultant), Self Development Trainer

Ini pandangannya:




3. Febi Arif
Ini Profilnya:
Stockbroker, Investment Manager, Staf pengembangan dana di sebuah dana pensiun sekarang. Analis dan edukator pasar modal.

Ini pandangannya:




4. Rahmat Febrianto, SE, M.Si.
   Ini Profilnya:
Dosen Universitas Andalas Padang  (akuntan)
S2- Universitas Gajah Mada Yogyakarta
Candidat Doktor Ekonomi

Ini pandangannya:




5. Bahan Referensi lainnya
KOMPAS


KONTAN

BROKER FOREX

Kita memang harus terus belajar, tapi jangan sampai dalam proses belajar itu kita dengan suka rela bersedia DISESATKAN. Begitu pun sebaliknya, jika kita sudah paham suatu persoalan, jangan sampai digunakan untuk MEMBODOHI mereka yang belum paham.
Kasus VGMC atau AGMAC semoga dapat membuka mata dan telinga kita agar lebih cerdas dalam berinvestasi.

Alhamdulillah,
Ketika Adzan Subuh Berkumandang, tulisan ini selesai.

Idris Marzuki - Jakarta

174 komentar:

Anonim mengatakan...

semua yg namanya tersebut diatas hanya melihat dari luarnya saja.....silahkan anda masuk kedalamnya walaupun hanya 5 lot cps silver di harga paling murah mei dan juni ini.....setelah 45 hari silakan tarik kembali, setelah itu silakan berkomentar....kalo tdk pernah merasakan tp bisa komentar....drmana pengalaman yg didptkan itu ? untuk tau bagaimana dlmnya vgmc tentu harus log in kan ?
sh banget

Anonim mengatakan...

sh banget sdh setor ke tukang spare part manja buat konversi belom?...bagaimana rasanya?... form deklarasinya jg jgn lupa diisi ...
cv manis manja spare part :p

Anonim mengatakan...

sudah donk pastinya........anda sepertinya tidak pernah widrowl dan top up ya......transfer ke vgmc itu lintas negara coy....makanya ditunjuklah agen di tiap negara...cv. manis manja itu hanya agensi...duh...kasian amat buta yg beginian...konsultasilah dg pakar2 di atas.
maklum deh anda kan tidak tau dalam vgmc.
sh banget

Anonim mengatakan...

LANGKAH MUDAH MENJADI GILA:

1. SEGERA KONVERSI OPTION MENJADI SAHAM !!!
TRANSFER DITUJUKAN KEPADA:
CV MANJA NIAGA DAN MK PERTAMA SPARE PART
(CV ini adalah tempat pencucian uang VGMC, BIAR BERSIH, GITU LOH!)

2. KALAU TIDAK PUNYA DANA JANGAN SEGAN-SEGAN BERHUTANG ATAU JUAL ASET BERHARGA

3. PERCAYALAH AGMAC PASTI IPO (KAPAN-KAPAN).

4. BAGI LEADER VGMC, LAKUKAN PROVOKASI KEPADA PEMEGANG CPS YANG MASIH AWAM TERHADAP IPO GILA AGMAC/VGMC AGAR SEGERA KONVERSI. TAPI JANGAN LUPA MENAMBAH KETERANGAN PEMANIS "RISIKO INVESTASI DITANGGUNG SENDIRI" (TIRULAH PAK YOPAN)

5. YANG INI PALING PENTING: "JANGAN HIRAUKAN KOMENTAR PAKAR INVESTASI KARENA MEREKA HANYA MENJADI PENGHALANG KITA UNTUK SUKSES JADI ORANG GILA.

6. YANG INI LEBIH PENTING LAGI: "HANYA PERCAYA KEPADA PARA LEADER YANG TERBUKTI TELAH KAYA BISA BELI RUMAH, PUNYA MOBIL MEWAH, HARTA BERLIMPAH"

MASIH ADA WAKTU HINGGA 10 MEI LHO.

Kalau anda ikuti langkah ini dijamin sukses jadi ORANG GILA dan ORANG TERBODOH DI DUNIA.

TTD
DEDENGKOT HYIP DAN MONEY GAME

Anonim mengatakan...

ah barelegug nu nyieun jeung nu komentar jiga aing keneh euweh alusna babeh ge mendingan sare deui weh!!!!!....

Anonim mengatakan...

ooooh... jadi bisnis nya tukang spare part yg manja yaa... waktu top up jg ke rekening siapa yaa.... mereka sbg pihak 3 semua laah yg punya koneksi ke dalam vgmc... kalau anda hanya sbg sh preferen yg ga punya hak2 apa selain prioritas dividen.
saya rasa pihak ke 3 vgmc di sini sdh masuk dalam pantauan :p hayoo looe...

Anonim mengatakan...

btw ini si idris marzuki... posting profil orang2 banyak akan tetapi tidak profile dirinya sendiri yaa.... cemen looo juki... pengcencut

Anonim mengatakan...

Oooo... ternyata antek VGMC di Indonesia adalah
CV MANJA NIAGA DAN MK PERTAMA SPARE PART

ntar lagi bakal heboh nih beritanya penipuan CV Manja Niaga dan MK Pertama spare part.
Kayaknya kita bakalan diadu sama bangsa sendiri. bener juga artikel diatas VGMC BENAR BENAR BEBAL

TAMBANG EMAS = TUKANG SPARE PART

Anonim mengatakan...

jadi kira2 sudah dipantau yaa... kemungkinan minggu2 depan... ada beritanya di kontan ato kompas siapa pemilik cv2 tersebut, begitu maksudnyah???....
muleees, streess & galaaww

Anonim mengatakan...

sekedar saraan ke tukang spare part yang manja segeralah siapkan... lawyer2 dan kuasa hukumnya... untuk memberikan penjelasan.
muleees mencreet

Anonim mengatakan...

hahaha... :)) dasar sh mulees banget :p

Anonim mengatakan...

weitss... itu tukang spare part nan manja adalah pihak ke 3 yg ditunjuk AGMAC secara resmi loooh... jgn macem2 roland h. gosman harus ke Indonesia niiy... ato pada mau mabuur... haduuh kacauu daah kacau .. gaswat

Anonim mengatakan...

lha iyalah .....kalo tdk ada pihak ke 3 bisa2 prosesnya 3 mingguan dan biaya nya berapa dollar ? unt transfer lintas negara..ini nih udah cara yg paling tepat yg dipilih agmac......mau pakai yg resmi2 ? hm...hm... dijamin dikorup...kaya gak tau karakter manusia2 dlm negeri aja....UN dikorup...pajak dikorup....dana bos dikorup...hampir segala bidang dikorup......vgmc anti korupsi.
wuih moantaps...bisnis yg mempesona....administrasinya teratur...bg devdnt tpt wkt (cps)...proses ipo....moga2 lancar. Amin

Anonim mengatakan...

mau pakai yg resmi2?.... berarti anda mengakui bisnisnya ga resmi apa cv spare part manjanya yg ga resmi? :p

Anonim mengatakan...

mau pakai yg resmi2?.... berarti anda mengakui bisnya ga resmi apa cv spare part manjanya yg ga resmi? :p

Anonim mengatakan...

@ pak idris marzuki
Mestinya kata serunya bukan pakai DUH, ENGKANG.... tapi DUH,YOPAAAAANNN...., DUH, YOPAAAAN......

dia termasuk leader paling bebal. kalau kagak percaya lihat di blognya sangat gencar mendekte sh galau agar segera setor dana. udah gitu biar tidak disalahin di tambahi keterangan dibawah kayak gini:

Notes:
Setiap keputusan investasi haruslah didasari atas keputusan sendiri, tidak ada unsur paksaan dan sudah memahami segala resikonya.

cerdas, mantap, licin kayak belut

Anonim mengatakan...

iyaaa nih masak kita beli saham tambang emas disuruh transfer ke cv manis manja ama cv sparepart. sebenernya nih saham tambang emas apa saham besi tua sih????????

SH 4 lot SEPTEMBER 2012
(belon pernah dapet deviden, disuruh bayar lagi pulak)

Anonim mengatakan...

anda saja yg apes,pas masuk pas dilock n buat 4 Mei 2013 11.32 bukan bearti mengakui tdk resmi bung...tp ngapain kita pilih jalur yg perlu pengeluaran biaya banyak dan wkt yanglama....kalao ada jln yg singkat dan tanpa biaya..hanya orang oon saja yg dlm bisnis memilih yg merugikan diri sendiri.Tidak resmi gimana bung ? jelas2 dlm 3 bulan sudah akan listing artinya udah nongkrong nih saham vgmc nya.

Anonim mengatakan...

ngebet amat ooom. belum balik modal yaaa. yang pasti tuh 2 bulan ke depan vgmc akan kabur pelan pelan.

Anonim mengatakan...

buseet pas masuk pas di lock di komenin apes.... ckckckck... mengambil jalan pintas bukan lah tindakan yg bijak... dan mengambil jalan benar tidaklah oon... biar lambat yg penting selamat

Anonim mengatakan...

kayak dukun ma paranormal niih... apa dokter?... dgn vonis 2 bln nya

Anonim mengatakan...

juki juuuki...idrus marjuki mana profile mu... beraninya bawa2 profile orang lain... dasar cemen lu... ga kredibel kamu... :preeet

Anonim mengatakan...

ini profilenya si idris marzuki yg paling kredibel
http://sijuki.com/

Anonim mengatakan...

udaah jgn sewot... lapor OJK aja spy di investigasi tuuh cv. tukang spare part manja nya...... pada tau situsnya... kl ga googke ajah :p

Anonim mengatakan...

Saya sampaikan trima kasih pd bpk idris yg menulis artikel ini. trutama pandangn2 org yg ditampilkan profilnya diatas sangat bermanfaat. saya baru saja membaca tulisan bpk endria, endy, febi, dan rahmat. saya sangat bersyukur nggak ikut vgmc.
bulan sept 2012 hampir saja saya tergiur ajakan teman sekantor untuk beli saham tambang emas vgmc. untungnya saya nggak ikut karna kebetulan tdk punya uang u/ daftar. skrng kalau dia saya tanya jawabnya sinis kliatan gak suka. saya denger dari cerita istrinya sdh tdk dapat cairan deviden lagi. katax sdh sejak bln okt'12 padahal suaminya ikut dari uang pinjaman bank.

dia bilang kalo pingin uangx kembali harus nambah dana istilahx top ap. ada nggak yg tau carax uang segra kembali tanpa deviden nggak papa. tolong kalo ada yg tau kasihan istrinya. (sri, sby )

Anonim mengatakan...

jalan itu maju bung jangan kebelakang....lihat dan cari tau sekarang apa yg sedang dibuplish vgmc/ agmac devdnt yg tdk cair aja dibahas gak abis2....berhenti devdnt bkn berarti colaps...proses bung...proses...ikuti tuh perkembangan terbaru agmac....para sh diharap unt segera daftar ulang agmac.ini baru tahap awal proses, kalo mau dpt devdnt ya belilah saham terbaru yg ditwrkan vgmc dijamin lancar dpt devdnt. blog sebelah katanya 90% yg komen para sh____yg anti dan provktr pada kabur____

Anonim mengatakan...

Nafsu amat om 4 Mei 2013 21.52

Yang anti vgmc sudah males ngingetin karena sh & leader vgmc sudah bebal. Sudah kalap PARA SH DIHARAP SEGERA DAFTAR ULANG DAN SETOR UANG AGAR SAYA BALIK MODAL. Huaaahaaaa huaaahaaaaaaaa.....

Susah ya sekarang ini ngajak orang gabung VGMC. udah pada cerdas berkat pencerahan pakar investasi saham. kalo leader vgmc pasti bukan pencerahan tapi PENGGELAPAN alias PENGELABUHAN alias BUJUKAN SETAN.

Wak Bayau

Anonim mengatakan...

Vgmc itu untuk para SH nya sudah lebih dari sekedar investasi.... Tapi sudah seperti agama... Website jadi kitab suci.... Leader/ambassador jadi nabi.. Dan press release nya jadi wahyu.... Turut simpati akan keadaan inu. Moga moga mereka diikhlaskan akan harta yg sudah terlanjur dibenamkan ke vgmc dan menjadi pelajaran. Kita semua diberi akal u berpikir, dan terlebih diberi perasaan agar tidak gelap mata membujuk orang lain untuk bergabung dan menjadi korban baru lagi hanya supaya dana sendiri bisa kembali. Jangan hanya karena menjadi korban penipuan, turut serta mengajak orang lain, apalagi malah ikut serta menjadi pelaku penipuan.

Anonim mengatakan...

sing bilang nipu kan anda sendiri to ? lha wong kita tidak merasa ditipu tuh !! kalau pada akhirnya investsi kita nanti dikembalikan,sampeyan mau bilang apalagi.
investasi ini kesempatan , tdk akan selamanya ada pd saatnya akan ada babak akhirnya, dulu dipertanyakan lap keuangan, dr mana nilai NAV diperolah ? liat skrg sdh sdikit2 mulai dipublish agmac yg ktnya hanya akal2an, jadi sabar sambil nunggu happy end, invests itu perlu wkt,inilah perlunya kita berfikir krn kita diberi akal..berfikirnya jg positif thinking.

Anonim mengatakan...

VGMC DILARANG DI MALAYSIA

Sumber: BANK NEGARA MALAYSIA

INVESTASI BODONG VGMC

Anonim mengatakan...

VGMC DILARANG DI MALAYSIA

Sumber: BANK NEGARA MALAYSIA VGMC DILARANG DI MALAYSIA

Anonim mengatakan...

ckckckc ini bedanya...
cps gold di assetkan dalam proses listing... kalian tuduh distop dibawa kabur...
cps gold dr awal penawaran sdh menerangkan adanya biaya konversi saham... kalian tuduh tiba2 hrs inject dan top up...
dan msh banyak lagi tuduhan dan vonis kalian... sampai vgmc seperti agama laah... bahkan sampai tidak masuk surga...
wew....
bagi saya ini perbedaan kekuatan pemikiran positif dan pemikiran negatif
dan saya masih tetap memilih mempunyai pemikiran positif

Anonim mengatakan...

tetap om... punya pemikiran positif... tetap dituduh bebal

Anonim mengatakan...

Pernah ga berpikir bahwa dana yg dibayarkan sebagai deviden itu sebenarnya dana setoran SH sendiri dan dana setoran dari downline/sh baru. Mekanisme ini hanya berjalan sepanjang ada member baru yg bergabung, dan akan kolaps dengan sendirinya seiring makin sedikitnya sh yg gabung. Jika ada sh yg bilang mendapatkan untung dari bisnis ini, sebenarnya dia "memakan" dana sh-sh lain yang baru bergabung..... Tega nya!!!!!!

Anonim mengatakan...

TEGANYA.... TEGANYA.... TEGANYA.....

BEBAL NIAN!!!

Anonim mengatakan...

Stuju dengan komen diatas... Seluruh himbauan dan saran tenatng bahayanya vgmc dan proyek bodong sejenisnya itu hanya berlaku untuk mereka yg masih punya akal sehat untuk tidak terjebak ( dan terlebih nurani ) untuk tidak menjerumuskan dan mengingatkan saudara nya untuk tidak terjerumus....
Terlihat jelas bahwa hanya upliners dan leaders yg diuntungkan, dengan kerugian yg akan terjadi di para downliners. Mudah2an mereka murni melakukannya atas dasar ketidaktahuan dan bukan dengan niatan jelek. Meskipun begitu, bukan berarti terlepas tanggung jawabnya atas kegiatan yg akan membawa tidak sedikit bencana untuk orang banyak.....
- yg miris-

Anonim mengatakan...

LAWAN INVETASI BODONG!!!!!!!! Jangn pernah terlibat di dalamnya.. Kalau tidak hanya ada dua pilihan untuk anda, menjadi korban penipuan atau menjadi pelaku penipuan ( baik secara sadar ataupun tidak sadar/ langsung maupun tdk langsung)

Anonim mengatakan...

Nafsu cepat kaya tanpa bekerja telah mengalahkan AKAL SEHAT bung!!

Mau bagaimana lagi. Lha wong uang sudah terlanjur masuk banyak buat beli SAHAM BODONG. Mau tidak mau harus gencar promosi agar orang2 awam mau gabung. Kalau nggak gitu kapan balik modal? Downline harus cari downline lagi kalau mau balik modal.

Kalo kagak ada yang mau gabung lagi karena membaca artikel ini atau link2 yang diberikan, sama dengan kalah berjudi.

Persis sama dengan lagunya Rhoma Irama

Judi....
Menjanjikan kemenangaaaaaaan......
Judi....
Menjanjikan Kekayaaaaaaaaaan......

BOHONG...
BODONG....

Kalau engkau menang itu awal dari kekalahaaaaaannn...
Kalau engkau kaya itu awal dari kemiskinaaaaaaaannnn....

(Sangat pass sama yang dilakukan promotor2 VGMC)

--Lebih Miris Lagi--

Anonim mengatakan...

Semua komentar yang MELAWAN INVESTASI BODONG VGMC semoga mendapat pahala yang berlipat karena telah menyelamatkan banyak orang.

Semua komentator yang TERUS PROMOSI INVESTASI BODONG VGMC semoga segera mendapat hidayah dan berhenti MENYESATKAN orang awam. MUNGKINKAH?????

--- Lebih Miris Lagi---

Anonim mengatakan...

Kayaknya nggak mungkin Tuhan memberi hidayah ke orang macam itu oom. Tiap hari yang dipikir cuma UANG UANG dan UANG. tidak peduli orang yang telah DITIPU menderita kerugian.

Udah gitu biasanya dia akan pamer kekayaan dari hasil MENIPU. Bebal kuadrat.

Anonim mengatakan...

investasi bodong emang perlu dilawan, tp kalau disuruh memilih, anda milih investasi di kop langit biru, jd nasabah bank century atau jd sh vgmc ? hayo bingung pilih mana ? koperasi langit biru ? colaps sdh jelas !!!! bank century korup sudah jelas !!! dan gak jelas gimana penyelesaiannya, dah pada kabur tuh ke LN. Lantas vgmc..o..o..o..jelas dan pasti dpt devndt pencairan lancar, kecuali cps gold dihentikan devdnt karena sdh bkn saham preferent ...dan tunggu saja pengembalian segera akan terwujud. Silahkan investasi produk dlm negeri yg lebih terjamin dari vgmc sekali lagi o..o..o...
sh yg menanti harap2 cair

Anonim mengatakan...

@sh yg menanti harap harap2 cair.

cps gold dihentikan itu lebih karena masalah cashflow. Dana SH baru yang masuk sudah ga mencukupi lagi, alias besar pasak daripada tiang. Maka mereka berpikir untuk menambah dana dan mengurangi pengeluaran (baca deviden)yang tentu saja membutuhkan waktu.

Maka strategi mereka adalah "ulur waktu" dengan alasan mau listing, ditunda dll dll.
Strategi kedua mereka adalah "raih dana segar". Makanya ada program konversi dari existing Sh, karena exisitng SH ini sudah terlanjur nyebur dan pasti "rela" melakukan apa saja. (tambah modal tentunya hehehhe....).
Kalo konversi dengan top-up ini ga dilakukan, maka so pasti sahamnya akan dianggap "hilang" atau diperlakukan sesuka mereka. (Apakah diundur lagi, dikonversi lagi atau didemkan lagi, pokoknya gimana caranya supaya ga dibayar).

Dan untuk merayu member baru, maka diluncurkan program baru yang tentunya lebih mahal karena ada kewajiban deviden kepada SH sebelumnya. (Makanya diluncurkan platinum, silver... ntar menyusul perunggu, tembaga, besi, alumunium adamantium dan vibranium).....

INTINYA : BUTUH ADA DANA SEGAR BARU DARI SH EXISTING YANG TOP-UP DAN SH BARU.

-Super Miris-

Anonim mengatakan...

@ Sh yg menanti harap@ cair.

antara pilihan kop langit biru, nasabah bank century dan VGMC. Jelas pilih bank century. Bank nya ga kenapa kenapa kok, kecuali yang dimaksud itu nasabah antaboga yang dijual lewat century. hehehe...

Dan klo hrus milih kop. langit biru yang korbannya banyak atau vgmc (yang korbannya akan JAUHHH lebih banyak, terus terang saya bingung..

Ibaratnya nanya mau lompat dari lantai 25 atau mau lompat dari lantai 40?. Ga ada bedanya toh? sama-sama modar.....

*prihatin dan menghimbau agar tidak terjerumus*

Anonim mengatakan...

@ super miris.

lucu bener bro..
abis adamantium, vibramium entar kalo perlu menyusul program aquarium... :))

Anonim mengatakan...

halaah.... payah kalian niih ada lagi berita investasi emas dan lainnya yg ga bener... ngapain kalian ngurusin vgmc agmac... sampai mencecar bertahun2
http://m.detik.com/bandung/read/2013/04/30/125343/2233963/486/mendadak-kolaps-seratus-nasabah-geruduk-kantor-investasi-emas-di-bandung

semua usaha pasti butuh dana segarlaah... butuh nasabah baru... butuh customer baru... butuh shareholder... semua untuk cash flow usaha dan pengembangannya...
bayangkan aja bank yg ditinggal nasabahnya... pasti kelojotan... ingat bca dulu...
semua usaha kalau kehilangan shareholder... investor... nasabah... customer... ataupun produknya macet... juga pasti kolaps... kebayang iphone cuman keluarin iphone 1 doang kaga ada sampe 5 kaga ada tab... samsung cuman keluarin satu produk doang... pasti bapeet...
pikiran kalian terlampau picik...
sekarang lihat vgmc dan agmac dicerca.. dihasut... dijelekan... mereka tetap berusaha untuk bergerak maju...
yang kolaps usaha2 lainnya yg kabur menipu pengusaha2 lain... pikir deeh sana

Anonim mengatakan...

Semua usaha yg bener itu jelas dapet penghasilannya darimana (jual barang atau jasa). Vgmc ini dapet uang darimana sih selain "makan" duitnya downliner buat dibagi ke upliner?

Katanya nambang emas.. Ada yg tau dimana? Atau serba "katanya" terus.... Hanya karena ingin DUIT lalu pikiran jadi picik n menolak liat fakta didepan mata. Coba bandingin aja sama money game sejenis swiss cash dll dll... Sejarah berulang bro.....

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkwk ini yang buat postingan sok pintar n sok berakal. kalau gk punya modal buat gabung tidak usah banyak bebal. yang bebal itu bukan VGMC tapi yg buat postingan ini yg bebal atau BODONG, benar tu kata yang ngomentari yang terahir ini kalau mau tau pasti coba login dulu donk. minimal 1 lot aja gk mslah trus stlah 2 bulan la silakan tarik kembali modal kamu kalau takut hilang. tapi itu pun kalau punya modal.http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif

Anonim mengatakan...

kalo fenomena vgmc ini copas dr anonim diatas
ckckckc ini bedanya... cps gold di assetkan dalam proses listing... kalian tuduh distop dibawa kabur... cps gold dr awal penawaran sdh menerangkan adanya biaya konversi saham... kalian tuduh tiba2 hrs inject dan top up... dan msh banyak lagi tuduhan dan vonis kalian... sampai vgmc seperti agama laah... bahkan sampai tidak masuk surga... wew.... bagi saya ini perbedaan kekuatan pemikiran positif dan pemikiran negatif dan saya masih tetap memilih mempunyai pemikiran positif

Anonim mengatakan...

nambahin cps platinum sama cps silver ga pake biaya konversi lagi

Anonim mengatakan...

hahahaha.... yg buat postingan kan si juki cemen n pengcencut ituuh... bawa2 adzan subuh... bukannya abis itu sholat malah tidur...
bawa2 profile orang2 lain... profile sendiri kagak berani... kayak penipu

Anonim mengatakan...

Haddeuhh. Masih aja mau diboongin... Cps gold itu sudah tamat. Mau nambang kek, mau listing kek.. Sayonara aja sama duit yg digold.
Cps silver n cps platinum ini juga ujung ujungnya sama aja nasibnya kayk gold... TAMAT!!! Tinggal tunggu waktu aja... Jangan ngajakinn orang gabung deh. Nambah 2 dosa aja.....

Anonim mengatakan...

CPS gold itu bukan dibawa kabur agan agan,... Apa yg mau dibawa kabur? lha wong emang udah ga ada duitnya..... Masa ga nyadar sih...

Duh, ga heran kita dulu dijajah ampe 350 thn... Bodo nya ga ketulungan... Gustiii..

Gundah gulana bin demam meriang.

Anonim mengatakan...

bwakakaka.... kagak ada yg ngajak loe gabung... elo aja yg kagak ada kerjaan jelek2in vgmc... yg berjatuhan dan penipuan pengusaha lain... dah malu loe... mending loe stop aja komen2 ke vgmc...secara agmac bergerak sesuai jalurnya... trus tobat atas hasutan n penjelekan loe... trus urusin yg lainnya aja yg lebih berguna

Anonim mengatakan...

iya setuju... malah negara loe sendiri yg loe jelekin skrng... sekalian aja loe jelekin sodara loe... sama diri loe ituh.... :preeeeet

Anonim mengatakan...

hahahaha.... iya gw setuju deeh... mau aja diboongin sama elo yg jelekin2 vgmc agmac.... tuuuut

Anonim mengatakan...

Wah gini nih yg udah kena virus vgmc alias kejeblos.... Masih ngarep duit balik ya ?. :)) mudah2 an kesampaian deh, meskipun itu duit sh lain yg ente makan... Duit oh duit.. Emang duit raja dunia.. Ampe logika pun bisa dibeli......

Anonim mengatakan...

ckckckck.... tobaaat tobaat... kamu sdh salaah lg... raja dunia bukan duiit... raja dunia Tuhan pencipta yg maha segalanya... eliiing... tobaat deeh ...cabuut kata2 kamu itu.

Anonim mengatakan...

Mas, boleh tau ga udah invest berapa di gold nya vgmc? :D..

Anonim mengatakan...

sesaat... si penghasut terbukti sesat...mengakui dgn sendirinya

Anonim mengatakan...

engga boleh
kepo loe...:p

Anonim mengatakan...

VGMC = Virus Galau Membuat Cemas.....

Dag dig dug...
duitku kemana ya??

dag dig dug...
balik ga ya? pasti baliklah, kan bentar lagi IPO ...

dag dig dug...
eh.. IPO itu apa sih kakak? IPO nya dimana sih?

dag dig dug..
eh bener juga, sama sekali ga ada keterangannya ya? trus. duit kita kemana dong 8-}

dag dig dug...
jangan jangan IPO = Ini Penipuan O my god :(( :-t

Anonim mengatakan...

SH SH VGMC yang budiman... jangan khawatir.
Ada resep ampuh untuk mengusir galau dan cemas

yaitu
mari kita nyanyi lagu slank aja ya.
"Balikin... O O balikin, dana kami seperti dulu.."

Anonim mengatakan...

Saya sangat berterima kasih pada pemilik blog ini. Dgn membaca artikel dan komentar di sini jadi tersadar telah terjebak penipuan vgmc. Sy tdk mungkin mau nambah modal buat konversi karna bisnis vgmc banyak kejanggalan. tapi yang saya sesalkan komentar di sini tdk memberi jalan keluar justru kesannya mengolok-olok sh yg masih awam seperti saya, sakit rasanya. padhal kami sbg sh yg masih awam saham sangat mengharapkan ada pencerahan. mengharap dari blog pak yopan tdk mungkin karna beliau sdh jadi corong vgmc. maklum ada yg bilang dia punya 80 lot platinum yg blum balik modal.

buat upliner vgmc yg masih menutupi kejanggalan bisnis agmac/vgmc seolah2 tdk ada masalah sy harap sgra sadar agar tdk nambah dosa. kawan2 sy sh yg masuk sama2 sy antara percaya dan tidak pd vgmc. tkd mungkin ikut bujukan/rayuan yg kedua kalinya. cukup 4 lot sy yg masih berharap bisa kembali karna itu sgt berarti. sy biarkan aja sampai waktu yg dijanjikan. naga2nya isian deklarasi hanya akan dijadikan alat pemaksaan karna mau tdk mau harus setuju apa aja yg diminta agmac/vgmc. kita ikuti aja permintaan mreka tapi jangan ampe nambah modal. kita tunggu 2 bulan lagi seperti yg dijanjikan(sh 4lot tangerang)

wanbul.net mengatakan...

trims infonya, untuk colling down dari dunia agmac vgmc silakan kunjungi blog saya :-t

Anonim mengatakan...

sebagai sh yang awam, sy sgt setuju dengan anonym 7 MEI 2013 20.41.

Walaupun sy berterima kasih dengan rekan rekan yang mengingatkan akan kejanggalan dan bahayanya vgmc ini, akan jauh lebih efektif bila hal itu dilakukan tanpa ejekan ataupun olokan.

Tidak semua disini mengerti dan mungkin tergolong awam seperti kami. Meskipun mungkin juga hal ini terpancing kekonyolan para pembela vgmc yg mungkin sedang mencari korban baru seperti sy.

Harus diakui, meskipun bahasanya kadang perlu dibenahi, informasi yang diberikan disini jauh lebih berguna daripada yang ada di blog nya Yopan yang isinya terus menerus sepihak membela vgmc dengan membabi buta tanpa melihat fakta.

sy tidak bisa membayangkan seseorang yang bertutur kata dengan sopan dan baik seperti dia ternyata mempunyai niatan jelek. Sy berbaik sangka bahwa mudah2an memang karena tidak tau saja.

terima kasih buat mereka yang telah mengingatkan, meskipun buat sy dan bnyak SH yang lain mungkin tidak berguna, tapi akan menjadi pelajaran ke depan

Cukup dengan vgmc. sy KAPOKKKKK!!!

SH Kapok dan Insyaf

Anonim mengatakan...

Dulu sy gabung karena diajak temen, 5 bulan kemudian memutuskan keluar, teman sy waktu itu kesalnya minta ampun x( dans etelah menunggu 45 hari ternyata uang saya ditransfer bukan lintas negara atau lintas kota atau apalah spt yg sy kira...yg transfer itu teman saya sendiri setelah saya tanya ke CS bank dimana uang sy di transfer. dan katanya dl pada saat sy ikut modal 13 jt ketika sy keluar lot naik jd 15 jt sy jg terima 15 juta, nyata nya hanya nambah 200rb sj jadi 13.200.000,- =)) tdk apa2lah yg penting uang sy balik.

sy lega sdh keluar dr vgmc, teman sy tetap melanjutkan ke Platinum..wallahualam modal dari mana saja..pdhal dia sudah haji seharusnya mengerti hukum nya RIBA, sy pilih berdagang sj walau pun untung nya sedikit tp hasilnya berkah...gak ada yg instant di dunia ini, deviden dr VGMC tiap bulan itu pun HARAM...mudah2an tobat sy diterima ALLAH SWT...

Anonim mengatakan...

itu kan pendapat Anda bung...........emang semua orang hrs sependapat dg loe. Haram itu yg menentukan Alloh. Bank jelas jelas riba kenapa anda juga jadi nasabah bank....simpen aja dibawah bantal biar berbunga iler kaya burung walet. Aneh.
prikitiuwe.

Anonim mengatakan...

@ anomin 8 Mei 2013 16.08 diatas ane tuh.

DUUUUH YAGN BELUM BALIK MODAL. SEWOT NIH YEEEEE....

Anonim mengatakan...

@anonim 8 mei 2013 18:45
pada kenyataannya, masih banyak SH yg belum balik modal dan pastinya tidak akan balik.
Mari jangan tambah lagi beban mereka dengan olok olok dari yg bukan korban.

Dan mudah2 an para leader vgmc berhenti mengejar korban2 baru dan tidak mengajak orang lain u bergabung dalam sistem yg menyesatkan ini.

Anonim mengatakan...

tambangnya dimana sih? kok heboh banget!

Anonim mengatakan...

=))

Anonim mengatakan...

Kapooookkkk....

Anonim mengatakan...

Kapok dech ikut bisnis2 yg ga jls nee... Smoga ALLAH menggantikannya dr jln lain.. Amin.

Anonim mengatakan...

yang kapok ,,,mundur saja...allah pasti akan memberi jalan lain....

Anonim mengatakan...

betul itu... emangnya gampang jadi orang kaya... dan bertransaksi disaham... engga semudah itu soon... mentalnya emang harus di obok obok

Anonim mengatakan...

emang orang kalo masuk bisnis beginian ,,,ga boleh sembarangan ya,,,,kalo mental ga kuat bisa kualat..
kalo ga berani bisa ...mati,,
kalo ga yakin...bisa di kebumi in...!!

jadi intinya,,,

pelajari dulu...pahami dulu..baca dulu...terus yakin...kemudian diskusikan dengan ahli hukum dan juga keuangan...baru dehhh.."""

jadi jangan ngezaj sebagai bisnis penipuan,,
kita bilang orang yang ikut orang bodoh,,,terus apa emang selama ini kta pinter,,,kitu,,!!!!????

Anonim mengatakan...

biasa bangsa kita mah ...punya image kalo mau kaya harus kerja keras" ..itu emang ga salah,,,bener banget,,,
tapi lihat ..kerja keras dengan kerja cerdas berbeda,,,
makanya bangsa kita selalu tertinggal karena pingin kerja keras biar kaya tehh...
please dehhh ayo kita contoh,warren buppet ,gorge soros...dan pendiri pendiri google anak anak muda keneh...cerdassss mereka cerdas tau ga harga saham google sekarang berapa...
???? harga saham face book berapa ?
di bawah 40 $ nah terus harga saham maskapai penerbangan garuda sekarang berapa 750 rupiahhh adeuuhhhhh....padahal jelas itu,,
soooo ayo kita berfikir keras dan bekerja cerdas bukan bekrja keras,,,,setujuu broooo?????

Anonim mengatakan...

ditipu VGMC = TIDAK CERDAS

Anonim mengatakan...

AGMAC sudah kasih pengumuman, masa top up telah diperpanjang hingga 17 Mei 2013. Jadi masih ada waktu.

KENAPA DIPERPANJANG?
Karena dana top up dari member VGMC belum cukup untuk dibawa kabur. terlalu sedikit yang injek dana. Proses ini pasti akan diulur-ulur, sangat panjang dan melelahkan.

oh ya BTW aneh juga ya investasi saham kok selalu disuruh injek dana. disuruh top up. lebih aneh lagi investasi saham kok pakai istilah leader/upliner ama downliner. sangat keliatan kalau ini MLM, member get member, money game. MEMBER LAMA DIBAYAR PAKAI UANG MEMBER BARU. Makanya bulan oktober 2012 deviden distop karena yg gabung pada bulan sebelumnya sudah sangat sedikit.

SELAMAT TOP UP YA.......
KIRIM TUH UANG KE CV MANJA NIAGA ama CV PERTAMA SPAREPART. VGMC EMANG MUANTAP CERDAS NGERJAIN ORANG INDONESIA.

Cimieri.... cimieri, bandit kelas kakap yang pernah dihukum di itali.

INI DIA OTAK BISNIS BODONG VGMC: CIMIERI SANG PENIPU DEDENGKOT VGMC

Anonim mengatakan...

haahaha.... transaksi disaham biasa sajayg sudah go public banyak makan korban... mau transaksi disaham yg belom go public... beli aja tuuh harga saham facebook...google kalau mampu.... inject terus duit loe semua ke pasar saham...paling habis... hanya sedikit yg selamat... vgmc inject jg biar jd saham biasa... abiis itu... bakalan banyak yg jd korban jg... namanya jg permainan saham ...permainan tingkat tinggi ... khusus bagi yg sudah punya duit banyak... kalao pas pas... siap2 lah

Anonim mengatakan...

hey para dedengkot vgmc mania
anonim 11 MEI 2013 18.53
anonim 11 MEI 2013 19.03
anonim 11 MEI 2013 19.13

sudah, berhenti membela vgmc penipu ini... mau nambah korban berapa banyak lagi emang??
dasar penipu tidak berhati...

Anonim mengatakan...

ga ada dedengkot,siapa yang membela dan siapa yang jadi korban....yeeyyyy...
emang diajak,,dipaksa..di intimidasi...ga ada...!!!
sik ....asik saja tuhh....!!!

urusan ikut atau kaga ikut vgmc,,,terserah masing masing..

emang duit lo....

Anonim mengatakan...

sudah bro...
emang anonim 12 MEI 2013 18.57 itu sepertinya sudah sadar kalo dia emang ketipu, dan duit dia ga akan balik kecuali ada member baru culun yang gabung...

prinsip dia, lebih baik orang lain yang jadi korban daripada dia....
minimal ada temenlah,,

Emang ga berperasaan....

Anonim mengatakan...

di forum jual beli cps ada yang mau beli 1 juta per lot. Jangan ragu krn sudah pasti tidak akan bisa ditarik kembali mumpung masih ada ORANG GILA yang mau beli saham bodong.

Kalau dia ternyata tidak mau beli dan HANYA OMONG KOSONG silakan dishare di sini.

EMAIL ORANG DIMAKSUD ADA DI BAWAH.
rwienzzz@gmail.com
ym : aenetdotcom@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

Para pengamat, sudah dong jangan dibongkar dulu skema bisnis tepu-tepu vgmc ini....Toh kalian kan ga ikutan, jadi ga akan rugi.. Jangan cegah mereka mereka yg mau gabung dong..
Kalo ga dpet member baru, Kasian kita kita yg belum balik modal..

-SH yg baru sadar-
Balikin o o balikin.... Duit kami-kami yang tertipu...

Anonim mengatakan...

aneehh,,banget.... ngebahas vgmc ampi habis habisan.....yang lain dong di bahas gua ketipu nich di product investasi lokal......

vgmc mah dah pada balik modal tuh yang paltinum mah,,,,,,

Anonim mengatakan...

Dah balik modal nih yeeeeeee?????

Anonim mengatakan...

Platinum n silver nya jangan diapa-apain dulu ya...
Ntar yg asalnya mau gabung, jadi ga jadi...
Masih butuh dana member baru yg banyak soalnya.
Biar bisa balikin modal n nutup yg goldnya...

SH belum balik modal

Anonim mengatakan...

Itu cv apa girl band dangdut cv....pilih perwakilan yg namanya aja udah gak meyakinkan kyk getu

Anonim mengatakan...

CV Manja........manja bgt....

Anonim mengatakan...

Vgmc ini bisnis legal atw abal sih? Kok pilih perwakilan yg gak resmi....terlepas dri korupsi atw nggak untuk prsh yg sdh mau ipo tdk sepantasnnya vgmc menunjuk perwakilan yg gak jelas....krna persh perwakilan tsb merupakan cerminan dri vgmc itu sendiri....jdi klo bisa vgmc lebih selektif ini bisnis besar bkn bisnis jual beli oncom di pasar induk...

Anonim mengatakan...

Hidup bang haji....

Anonim mengatakan...

Yang inject dana, BODOH GAK HABIS HABIS =)) =)) =))
Sadar woy b-( b-(

Anonim mengatakan...

namanya juga bisnis tipu2 gan. mau gimana lagi, chears leader2 udah kena tipu akhirnya jadi penipu juga. klo nggak gitu kapan balik modal.

ayoooo cepetan top up ah lama banget waktunya tinggal 2 hari nih. tgl 17 batas akhir top up jangan lewat ntar kagak balik uang gua.ayooo ayooo top up akan indah pada waktunya.

gitu kira2 yg ada di kepala LEADER2 VGMC GALAU

Anonim mengatakan...

to para penghujat vgmc n agmac

puas2 in yah ngoceh dan sindir2 annya ....kita yg sh enjoi aja tuh ngikuti prosedur dan tahapan2 proses IPO yg sedang berjalan, malah sudah jalan dititik yg selangkah lbh maju lho....buktinya kita sdh disodori deklarasi pernyataan kepemilikan ID....ingat pernyataan dari kita ttg kepemilikan ID(aset kita), up date data, yg tentu untuk urusan money dimanapun akan selalu ditanyakan...ini baru tahap awal bro...kita tunggu kelanjutannya.
mengenai transfer top up melalui pihak ke 3, ya memang begitulah aturan mainnya, kita yg sering top up (diluar urusan inject dana)sudah terbiasa transfer ke pihak yg ditunjuk vgmc, nama yg ditransferpun beda2 kdg paijo, jono, dll dan kita tdk akan pernah tau siapa dia, kenyataannya aman2 tuh bro.....
kalo vgmc mau nipu nih ...terlalu ribet,pdhal wuuuus ngilang jg bisa to....sekarang carilah investasi lokal yg lbh aman dr vgmc....sok sebutkan !!!! Vgmc emang mengedepankan pemegang sahamnya, tau aja ya kalo emas mulia bakal anjlok nilainya, maka sejak oktober sdh tdk memberikan devdnt berupa brg tsb...kasihan kan kalo dptnya tdk nyampe 10% ?jadi orang diblkng vgmc ini tentu bkn orang sembarangan ilmu pengethnnya, prediksinya tepat betul....beda dg LEM, bgmana nasibnya ?
sekali lagi sok tunjukkan investasi lokal yg lebih aman dari vgmc. Bingung yah......makanya rem koment negative nya, kan vgmc penipuan tdk terbukti.

www.bingung.com

Anonim mengatakan...

baca koment diatas ane ngakak bro. oonnya kebangetan ato ngibulnya kebangetan?????

Anonim mengatakan...

@www.bingung.com

Coba buka websitenya bursa efek untuk liat proses dan tahapan perusahaan yang mau ipo ( sebelum ngeyel bilang aturan bursa itu beda beda, liat aja aturan dibursa MANAPUN didunia), dan silahkan bandingkan dan pikirkan ngibulnya VIrus Galau Membuat Cemas itu masuk akal atau ga.....

Itu kalo masih mau mikir....

* Yg komentar negatif soal vgmc dan agmac karena memang PENIPUAN membuat sengsara*

Balikin... O ..o balikin.. Dana dari kami wahai penipu...

Anonim mengatakan...

yg anti vgmc sdh kemakan sama omongannya si mister edblower (begitu mereka menyanjungnya) yg di panamaforum ... skrng dr pd mereka malu... merka mau mlakukan apa aja... tetap memaksa spy vgmc penipu sampaipun mereka hrs membuat laporan palsu ke lembaga2 lokal... walaupun vgmc tidak menipu... jadi yaaa kayak begini ini deeh...uang para shareholder ke tahan... preet.. kampreet emang yg anti vgmc... dengkiii

Anonim mengatakan...

Kampret emang anti vgmc ini.. Ikutan juga enggak tapi teriak teriak terus....Jadinya semua pada nyadar... KLo begini kan ga ada member baru yg gabung...
Kita alamat ga akan bisa balik modal deh kalo gitu....

Anonim mengatakan...

Anti vgmc kampret.... Gara gara kalian, kita jadi susah merayu member baru buat gantiin dana kami...

Urusin diri sendiri kenapa? Sok usil.....

Anonim mengatakan...

To : Balikin... O ..o balikin.. Dana dari kami wahai penipu...

Pertanyaan saya ,daripada curiga ke vgmc tolong sekali lagi sebutkan :.sekarang carilah investasi lokal yg lbh aman dr vgmc....sok sebutkan !!!!
gak usah jauh2 deh ngurursin IPO, IPO udah ada ahlinya yg ngurusin, urusin investsi lokal yg jelas2 sdk keok itu...yg mengaku korban vgmc itu, yg invest nya NGUTANG ke BANK,lantas siapa suruh ngutang.

Buat yg koment oonnya kebangetan ato ngibulnya kebangetan????? Yg oon yg invest dg dipaksakan, hayooo PR buat lo jg nih ya.....tunjukkan investasi on line / lokal yg lbh aman dr vgmc.....kalo gak bisa juga artinya lu yang ASLInya OON.
www.bingung.com

Anonim mengatakan...

@www bingung.com

Investasi lokal? Virus Galau Membuat Cemas ini sih bukan investasi..tapi murni PENIPUAN. Jadi bukan investasi lokal yg dicari, tapi penipuan lokal.

N siapa yg minta ngurusin ipo? Kan cuma diminta baca aja.. Supaya tau bahwa ente ente itu ditipi, ehh ditipu. Nahhh.. Jadinya CEMAS kan?
Siapapun yg baca ( dan mikir) pastinya nyadar. Emang kagak ada IPO kok..

Ngapain juga bandingin vgmc ini sama penipuan lokal.
Seperti yg pernah disebut diatas, ibaratnya loncat dari lantai 24 dan dari lantai 40..., sama sama modar toh...8-}.

Balikin..O O balikin....

Anonim mengatakan...

coment ini diambil dari blognya dedengkot vgmc YOPAN PRIHADI

coment tsb ditulis tgl 8 mei sampai sekarang tdk ada yg bisa jawab. kali aja disini ada yg mau jawab

Anonim 8 Mei 2013 22.06

Pertanyaan singkat untuk Shareholder dan VGA

Mengacu pada persyataran perusahaan global/internasional untuk listing di bursa saham, sudah pantaskah dan layakkah AGMAC untuk mempercepat IPO tiga bulan mendatang ?

Apa kriterianya ?

Mudah2an ada Shareholder yang bijak dan cerdik pandai yang mampu menjawabnya.

Itje Sukaja - BANDUNG (Sh Cps-Gold) ----> tidak ikut2an isi formulir

Anonim mengatakan...

Kepada ibu Itje Sukaja di atas:

Jawaban saya: TIDAK SAMA SEKALI !!!

Untuk IPO, selain harus sudah jelas siapa Underwriter-nya, harus ada Laporan Keuangan untuk jangka waktu tiga tahun terakhir atau sejak berdirinya perusahaan. AGMAC/VGRE baru berdiri Desember 2012 kemarin, jadi sepertinya TIDAK MUNGKIN. Selain itu perusahaan harus tidak sedang dalam senketa dalam bentuk apa pun dengan pihak mana pun atau mendapat warning dari negara mana pun.

Pada tahap paling awal, perusahaan yang akan IPO (menerbitkan saham perdana) melakukan penunjukan lembaga dan profesi penunjang pasar:

1. Penjamin Emisi (Underwriter). Merupakan pihak yang paling banyak keterlibatannya dalam membantu perusahaan dalam rangka penerbitan saham. Kegiatan yang dilakukan penjamin emisi antara lain: menyiapkan berbagai dokumen, membantu menyiapkan prospektus, dan memberikan penjaminan atas penerbitan.

2. Akuntan Publik (Auditor Independen). Bertugas melakukan audit atau pemeriksaan atas laporan keuangan perusahaan.

3. Penilai untuk melakukan penilaian terhadap aktiva tetap perusahaan dan menentukan nilai wajar dari aktiva tetap tersebut.

4. Konsultan Hukum untuk memberikan pendapat dari segi hukum (legal opinion).

5. Notaris untuk membuat akta-akta perubahan Anggaran Dasar, akta perjanjian-perjanjian dalam rangka penawaran umum dan juga notulen-notulen rapat.

Harus ada juga publikasi, siapa saja pihak-pihak di atas dan publikasi Laporan Keuangan untuk jangka waktu tiga tahun terakhir atau sejak berdirinya perusahaan, yang meliputi:

- Laporan rugi laba,
- Laporan saldo laba,
- Neraca,
- Laporan arus kas,
- Catatan atas laporan keuangan,
- Laporan lain serta materi penjelasan integral laporan keuangan seperti laporan komitmen dan kontigensi bagi perusahaan yang bergerak di bidang perbankan.

Apakah mereka mempublikasikan semua yang saya sebutkan di atas ? Jawabannya TIDAK, karena mereka adalah perusahaan bisnis skema Ponzi dan TIDAK mempunyai aset apa pun. Padahal, untuk bisa IPO, aset, kantor fisik, dewan direksi semuanya harus jelas. Perputaran uangnya dari para SH-nya sendiri dan bukan dari bagi hasil yang nyata karena TIDAK mempunya aset apa pun. Jadi, Laporan Keuangan dari mana ? Ditambah warning negara-negara lain, termasuk warning dari Panama sendiri, saya kira tidak ada yang mau menjadi Underwriter-nya. Mengapa mereka tidak somasi atau gugat negara-negara yg me-warning mereka itu ? Bahkan media lokal yang kredibel seperti Kontan dan Kompas pun, mereka tidak berani. Karena mereka adalah perusahaan money game skema ponzi, akan ketahuan semua bodongnya dan abal-abalnya kalau berani menuntut balik.

Silahkan simpulkan sendiri, apakah seandainya mereka benar IPO, ada investor luar yg mau membeli saham dari perusahaan money game yang di-warning di beberapa negara ini.

Non SH -- Anti Money Game

Anonim mengatakan...

@ Non SH -- Anti Money Game 16 MEI 2013 23.39

Anti money game ya anti money game aja.. kenapa jadi anti vgmc? dasar usil...
Sok teriak-teriak bikin calon member yang mau gabung jadi ga jadi..kita jadi susah tau..

Emang klo ada yang gabung, lo jadi rugi??
Sebaliknya kalo dana kita ga balik gara gara lo lo emang mau gantiin? ga kan?
Makanya jangn sok usil lah..

-SH Banget-

Anonim mengatakan...

Mencegah korban berjatuhan dibilang usil.
mencegah kejahatan dibilang iri. tobaaaat ... tobaaaat...

tipical SH VGMC banget!

Anonim mengatakan...

kemana koment good by dr sang anti vgmc yg berbalik menjadi sh vgmc......?
#.....#

Anonim mengatakan...

Ada kabar klo devidennya cps silver dan platinum bulan ini telat dibayarkan... Apakah ini tanda tanda mengikuti cps Gold yang AKAN SEGERA IPO alias ga dibayar??? :-o.

Dag.... Dig .. Dug..

Pengamat miris...

Anonim mengatakan...

gak usah miris.........bukan telat itungan prosesnya emang begitu sabtu, minggu n tgl merah tidak termasuk hr proses.....selalu ada pemberithuan kok dr vgmc nya.....ngapain miris segala,,,hadapi semua dg lapang dada termasuk kemungkinan paling burukpun sekalipun.

sh tenang2 saja.

Anonim mengatakan...

Masih ada aja orang yang mau ditipu....=))

siapa yg ditipu? Kita tenang aja kok...
Itu duit duit kita kok...
Proses ipo lgi dijalankan kok..
Investasi itu hanya buat yang berani.. Positif thinking aja...
Akan indah ... Eehh tepatnya AKan modar pada waktunya...

Buat yg pura pura tenang... b-(

Anonim mengatakan...

Kalo telat artinya positive dunk...emg vgmc lgi hamil ya...?? Doyan bgt yg telat2...ati2 aja deh buat vgmc or agmac whatever lah...ntar keguguran...

Anonim mengatakan...

@sh tenang tenang aja.

Rupanya selain hari sabtu, minggu dan tgl merah yang tidak termasuk hari proses, sekarang vgmc menambhakan hari senin, selasa, rabu kamis dan jumat juga.....

Anonim mengatakan...

udah dibilangin kagak mungkin dibayar lagi masih ngotot.
Bebal amat oiiiiiiii!!!

Anonim mengatakan...

Siapa yg bebal?
liat nih pengumuman resmi dibawah dari VGMC.

BERITA PENING,

Suhubungan dengan keterlambatan sistem kami dan juga untuk memberikan ketenagan dan kepastian keapda Share Holders, mulai bulan ini VGMC akan menjadwalkan secara khusus untuk penarikan deviden dan wd setiap bulannya.
Dengan begini, diharapkan ShareHolders akan mendapatkan KEPASTIAN akan investasinya di VGMC.
Adapun jadwal yang telah ditentukan adalah setiap TANGGAL 32 setiap bulannya.

Demikian pengumuman ini disampaikan.
Terima Kasih.

Anonim mengatakan...

wakakakakakakakak
jangan gitu dong bro. mereka ntu sebenerx korban leader2 vgmc yang rakus. lihat tuh yopan klabakan ngejawabnya. sh lot kecil ntu kagak ngarti apa2 cmn pnginx merubah nasib tapi salah jalan.

btw kabarnya vgmc bakal ngasih kartu debit buat narik deviden. kali aja punya bank ndiri namanya "bang bodong"

Anonim mengatakan...

Coba deh lihat blognya yopan, alamat lengkap dan nomer hpnya sudah dihapus b-(
Udah mau kabur dia wkwkkwkwk =)) =))
Woy . . . . sadar woy sadar kalo loe loe semua dikadalin ama yopan =)) =)) =))

Anonim mengatakan...

Alamat & No Hp yopan dihapus??? masak iya sih???
udah pindah rumah baru kali?
untung ane masih simpen alamat n nomor hp yopan.
Nih ane kasih tau, kali aja temen2 SH butuh buat contact investor VGMC indonesia yang jujur dan baik hati.

Nama: Yopan Prihadi
Alamat: Jl Kol Achmad Syam No. 167 Jatinangor - Bandung
HP. 085322857012 (masih bisa dihubungi)
Email: yopan911@gmail.com
Pekerjaan: Shareholder VGMC

Anonim mengatakan...

Kata Slank : "Balikin o o balikin"
kata KLa Project : "Semoga...."
Klo Meggy Z : "Teganya...teganya...teganya..."

Anonim mengatakan...

Woy . . . VGMC TETAP ON THE TRACK x(
ON THE TRACK NIPUNYA :D

Nyanyi dulu ah :-* :-*

Nugie - Tertipu

Aku tertipu, dia
Memikatku tanpa beri aku kesempatan
'Tuk berdalih dan coba berpikir
Renggut apapun
Semua keringat, air mata dan hatiku

Anonim mengatakan...

bagaimana nih vgmc ? para pembela vgmc sudah pada bisa WD belum ? masih untung gak, atau sudah pada buntung... dasar tolol sih, vgmc itu penipuan, cuma money game, gak punya tambang apa pun, gak punya aset apa pun, IPO-nya cuma khayalan, yg pada invest di vgmc pastinya sudah di kadalin sama bule2 penipu... dan uang modal pastinya juga kagak bisa balik tuh !

Anonim mengatakan...

Angin surga para leader VGMC buat nenangin downlinenya :D :D :D

Tajuk : Hasil Sharing bersama Bpk Anwar VGA Malaysia, Tgl 22-Mei-13 di Hotel Jatinangor, jam 16.30 - 19.00

1. Return credit WD bln Mei belum bisa diketahui secara pasti penyebab masalahnya, ada kemungkinan gagal transaksi dari bank Hongkong dan ini masalah yang bisa saja terjadi dalam dunia bisnis.

2. Pencairan Withdraw untuk Wilayah Eropa dan China tetap berjalan lancar dan hanya terjadi untuk Asia Tenggara saja.

3. Bpk Anwar secara pribadi masih tetap yakin dan optimis dengan VGMC termasuk proses AGMAC menuju IPO karena sudah memahami track record VGMC sebelumnya termasuk kredibilitas Rolland Hurni Goesman sebagai pengelola AGMAC adalah orang yang Kredibel dan Profesional.

4. Investasi adalah sebuah pilihan individu dan ketika ada masalah tidak selayaknya untuk menyalahkan upline atau siapapun karena sudah merupakan keputusan individu saat memutuskan bergabung.

5. VGMC bersifat private dalam hal lokasi pertambangannya adalah kebijakan dan ketetapan Owner sepenuhnya yang tidak ingin diketahui secara publish.

6. Laporan keuangan akan di publish oleh AGMAC, akan tetapi belum tahu kepastian waktunya dan secara teknis harusnya setelah listing akan keluar.

7. Bpk Anwar sudah mendesak dan kirim email ke Management VGMC untuk segera dibuat release resmi tentang kegagalan transaksi WD bulan Mei ini.

8. Semoga WD tgl 1 Juni dapat dilaksanakan dengan lancar seperti semula.

Demikian hasil sharing ini, semoga bermanfaat bagi yang galau karena WD bulan Mei 2013 belum mendarat di Indonesia.

Note :
- Jangan asal percaya dengan berita yang di share para leader, info seperti itu mudah dibuat, minta dokumentasi foto/videonya jika pertemuan tersebut benar-benar ada :D
- Silahkan konfirmasi pertemuan tersebut di nomor 022-7795784 / 7795785 website : http://jatinangorhotels.com/home.html
- Siap- siap psikieter, kali nanti bulan Juni gatot WD lagi b-( b-( b-(

Anonim mengatakan...

Prenssssss

Kalau ingin tahu penipuan-penipuan vgmc, eh, ayahanda Yopan Prihatin, silakan cek di http://penipuan-vgmc.blogspot.com. ada cerita ayahanda yopan yg gagal ke prenkprut, blognya dihek alien, dan bukti bhw vg resources ga pernah diaudit oleh rsm tenon.
menyusul nanti pembongkaran penipuan lainnya.

upik abu

kuliner balikpapan mengatakan...

VGMC Bego !!!

Anonim mengatakan...

tokek..... cair
tokek..... ga cair.
tokek..... cair
tokek..... ga cair
tokek..... cair

ini investasi atau main monopoli sih??

VGMC Kampretos

Anonim mengatakan...

Terlena oleh status dan ego.. yopan terus menjadi corong VGMC dan menolak melihat dan mengakui bahwa dirinya telah terjebak penipuan dan bahkan menjadi kaki tangan penipu..

Memang kalau gengsi dan ego sudah bicara, akal sehat dan logika pun terpinggirkan.

Potret suram masyarakat kita.
Orang-orang yang BODOH bertindak dengan penuh keyakinan, dan diikuti banyak orang....

Anonim mengatakan...

Bener gan,

Udah dikasih tau sama mereka yg ahli n pengalaman soal proses IPO itu bagaimana dan betapa ga masuk akalnya vgmc ini, malah ngeyel.

Ibaratnya mau pergi ke jakarta ke bandung malah disuruh naik kapal laut sama vgmc. Udah jelas jelas ga akan nyampe, tapi masih nurut n ngotot pula..

Sesuai judul topik ini, BENAR BENAR BEBAL...

Anonim mengatakan...

Pencatatan AGMAC

27-05-2013

Pemegang Saham & Opsi yang terhormat,

Seperti yang Anda ketahui, kami sedang menerapkan pelaksanaan latihan Option dan sampai saat ini dari pelaksanaan tersebut telah terlihat respons yang luar biasa. Tahap pertama dari proses ini di beberapa negara Asia telah terlihat tingkat penyerapan hampir 60%. Sekali lagi, kami didorong oleh dukungan dan partisipasi secara kontinu dari klien dalam strategi bisnis kami secara keseluruhan di saat kami terus melakukan pelaksanaan pencatatan.

Sementara itu, Opsi masih dapat dilaksanakan pada USD0,58 per Opsi. Pemegang Saham yang belum melaksanakan Opsinya masih akan dapat melakukannya dalam beberapa bulan ke depan hingga akhir tahun ini.

Semua Saham AGMAC-CPS-GOLD PAID dan Opsi AGMAC-CPS-GOLD UNPAID akan diposisikan di Virgin Gold Mining Corporation (VGMC) dengan efek langsung sebagai bagian dari persiapan yang sedang berlangsung untuk pelaksanaan pencatatan. Sementara itu, pemegang saham disarankan untuk masuk ke akun VGMC mereka guna memeriksa Saham AGMAC-CPS-GOLD-PAID dan Opsi AGMAC-CPS-GOLD-UNPAID milik mereka.

Kami mengucapkan terima kasih kepada banyak pemegang saham kami atas dukungan mereka kepada perusahaan dan manajemen kami dan kami akan terus melaporkan perkembangan pelaksanaan Opsi.


AGMAC Management

exercise options ke saham di perpanjang sampai akhir tahun ini... bagi yang tidak konversi options nya dikembalikan ke account VGMC spy bisa di unsubsricbes bagi yang mau... ;p
jelas ;)

Anonim mengatakan...

Intinya semua nasabah (KORBAN TIPU TIPU) VGMC akan balik lagi ke VGMC. Apa tujuannya?
Agar mau menenggelamkan uangnya buat VGMC. Yang konversi option tgl. 1-10 terlalu sedikit. Dipepanjang sampai 17 mei 2013 juga masih belum mampu membayar nasabah lama. Akhirnya diperpanjang hingga akhir tahun.

Nah, kemarin untuk apa bikin AGMAC segala kalau nyatanya balik lagi ke VGMC? Loh kan sudah jelas agar tidak perlu bayar deviden per oktober. Sebenernya yg mau IPO tuh AGMAC atau VGMC sih? muter2 terus. Jelas2 penghinaan yg keterlaluan. VGMC menganggap bangsa kita ini bodoh. Atau jangan2 kita memang bodoh? BODOH apa BEBAL? Kayaknya dua2nya deh! Bayangin dibohongi dan dibodohi berulang-ulang masih terus dibela.

Realiease AGMAC/VGMC 27-05-2013 dlmi coment anonim di atas sama sekali tidak menyinggung kenapa deviden bulan mei tidak dibayar. tapi justru diberi kesempatan top up hingga akhir tahun. MASIH PERCAYA JUGA. Yang jelas VGMC nggak usah ngasih penjelasan LEADER2 / UPLINER2 seperti biasa pasti membela dengan sekuat tenaga dan sengawur-ngawurnya. Buat apa? Buat balikin modal dong!!

Anonim mengatakan...

Sepertinya pelan-pelan mulai sadar nih...

Even postingan YOPAN PRIHADI pun di blognya mulai mengambil jarak terhadap VGMC dan AGMAC dengan kalimat2 seperti :
"Saya pribadi TIDAK TAHU persis sebab kenapanya",
"Ini sebuah dilema dan apakah ini merupakan sebuah jebakan?"
"Saya ingin menjelaskan satu hal penting, BAHWA Platinum dan Silver pada akhirnya akan masuk IPO dan tidak ada yang tahu kapan masuk IPO-nya karena sejauh pengamatan saya bahwa VGMC bisa saja merubah kebijakan atau keputusan dari Timeline yang sudah ditetapkan.
Pemahamn ini penting saya kemukakan disini, agar para shareholder jangan TERLENA hanya karena berharap banyak mendapatkan deviden bulanan saja"
"saya sangat mengharapkan BAHWA VGMC dalam waktu dekat ini dapat memberikan penjelasan kepada kita sebagai Shareholder."

Siap-siap kalau ada apa-apa....

Anonim mengatakan...

Pasti banyak leader VGMC yang kebakaran jenggot b-(
Apalagi yang bilang tahun 2014 bakal jadi ratusan juta xiixixiixixix b-(
Buat para korban, minta pertanggung jawaban sana, jangan mau dikibulin dengan kalimat "kita sama sama shareholder, kita sama sama rugi " b-(
Gak mungkin upline anda ngajak-ngajak gabung di VGMC kalau tidak motif tertentu x( x(
Logikanya begini, dalam bisnis beneran jarang orang memberi rahasia suksesnya. Kita ambil contoh pedagang bakso. 98% dia gak mungkin memberikan rahasia resep baksonya kepada orang lain. Bisa tersaingin ntar.
Intinya loe loe pada dimanfaatin buat dapetin bonus referal dan bonus group =)) =))

Anonim mengatakan...

setuju ama komen di atas, sekarang sudah waktunya untuk mengejar para leader yang tidak bertanggung jawab, pengen kaya sendiri ga peduli orang lain kesusahan.

Anonim mengatakan...

Takkan lari gunung dikejar...
Leader lari gimana ngejarnya??

dana lari? ya ga mungkin.
yang ada dilariin...

"balikin... o o balikin"...

Anonim mengatakan...

Apa yg dimau vgmc? Jika dalam kesadaran yg sempurna sudah jelas didepan mata. Apa mau diperbodohkan oleh agenda gelap yg membutakan hati ini. jika separuh sadar maseh mau mencari apa betulnya vgmc ini namun sesekali melirik pada teman2 yg memberi nasehat kebenaran yg ingin menyelamatkan dari terus hanyut. Jika langsung tidak sadar. Maka akan terus berkhayal dengan fantasi yg dicipta vgmc ini. Sekarang bukan masa untk mencoba2 lagi dan tidak yg perlu di test. Buka kan semua minda sadar dengan luas. Berfikirlah. InsyaAllah kita akan selamat. Amin.

Anonim mengatakan...

Apa yang akan terjadi di bulan Juni 2013 :-o
Yang jelas Mr Yopan sudah mulai GALAU =)) =))

Anonim mengatakan...

Beberapa kritik tajam yang disampaikan dan solusi yang diberikan sudah mulai diterima secara terbuka oleh Pak Yopan.

Mudah-mudahan banyak Shareholder yang semakin sadar setelah cukup lama dalam pengaruh negatif kekuatan hipnotis dari Vgmc dan Agmac yang telah membutakan mata, telinga, pikiran dan hati nurani Shareholder.

Mari sama2 rapatkan barisan dan kekuatan untuk melawan ajakan dan bujuk rayu investasi bodong yang membebalkan dan membodohkan masyarakat.

Anonim mengatakan...

...melihat kritisi2 dan pemilik blog yang notabene BERPENDIDIKAN waaah..blog ini emang mantap...bisa memberikan kritikan dan saran yg membangun...punya prospek kedepan...tapi sangat menyedihkan sekali, tulisan dr pemilik blog sendiri berbanding terbalik...apalagi komentar-komentar yg hadir...

maaf para bapak DOSEN,,



Anonim mengatakan...

blog ini kan tujuannya khusus untuk memperingatkan akan bahayanya penipuan vgmc...

Anonim mengatakan...

To 30 MEI 2013 02.16

Sama juga ama temen-temen loe VGMC Mania yang komen disini, ngaco gak jelas komentarnya :p :p :p
Belajar sana lagi sono,BODO jangan dipelihara :p
BODO KOK GAK HABIS HABIS =)) =)) =))

Bukan Dosen, Bukan SH :-*

Anonim mengatakan...

Kesalahan vgmc yaitu cv manja sm cv spare part nya.... huhuhuhu... preeet

Anonim mengatakan...

SANGAT SULIT SEKALII NGASIH TAHUNYA/MENYADARKANNYA ,JELAS -JELAS SNGAT GAMBLANG VGMC & AGMAC PENIPUAN KOK YA...MASIH DITUNGU-TUNGGU DAN DIHARAPKAN ADA YANG INJEK LAGI.SATU2 NYA JALAN UANG KEMBALI HANYA DILAPORKAN KE INTERPOL YG MENANGANI KASUS2 ANTAR NEGARA, ORANGNYA JELAS FOTO2NYA BANYAK TINGGAL DITANGKAPIN, MANA DUITNYA,,,,,,,HABIS,,,,,,,,,PENJARA, ADA DUIT AYO PULANGIN,,,,,,BERESSSSSSSSS.

Anonim mengatakan...

Ayo gantungkan harapan dan mimpi-mimpi uang kembali kepada hukum internasianal yg lebih rasional dan proposional,,,,,,,,,,,,,ayooooo laporrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Anonim mengatakan...

mana ada investasi hasilnya 10% dari modal perbulan ,mimpi brooo tdk ada yg mau kerja,bank saja 5% pertahun ,,,goblokkkkkkk serahahhhhhhhh ,,,,,,,ngimpiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..........mangan taiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Anonim mengatakan...

jadi bagaimana dong nasib kita..janji..apakah tinggal janji..

Anonim mengatakan...

Semuanya mau dilisting heeebaaat.... ckckck

Anonim mengatakan...

Di blog Pak Yopan, sejak 28 Mei 2013 sedikitnya sudah tiga komentar yang mengkritisi dan mengoreksi pandangan dan penjelasan Pak Yopan yang dianggap menyimpang.

Tanpa bereaksi sedikitpun, akhirnya Pak Yopan mengakui kesalahannya dalam menyampaikan penjelasan terkait sepak terjang vgmc dan agmac.

Emang terbukti sudah bahwa Vgmc dan Agmac emang terbiasa melakukan sepak dan terjang thd shareholder-nya.
Soal injek dana juga menjadi jurus andalan vgmc/agmac, yang hakekatnya adalah utk injak injak shareholder.



Anonim mengatakan...

Manajemen dan direktur2 agmac/vgmc adalah manusia yang berotak bebal yg tidk kenal apa erti perasaan dan kemanusiaan. Segala jenis umpan mereka tidk berhasil mancing ikan yg lebih besar. Umpan tantangan jutaan dollar sudah basi. Umpan ipo juga tidk mengena sasaran. Permainan dengan teknikal baru dimana harus memberanikan diri menampilkan karyawan2 manajemen sepert david barret & raduca juga sebagai umpan hidup! !

Anonim mengatakan...

Blognya Pak Yopan yang dikenal sbg ayahanda VGMC mania, sudah dua hari tdk tampil. Mungkin sdh menyadari kalo bohongnya amat ketinggian.

Mengingat brp hari terakhir, komentar dan penjelasannya dikritisi dan dibantah keras, dengan argumentasi dan sumber rujukan yang lebih akurat. Dan bantahan tsb pun diterima Pak Yopan.

Anonim mengatakan...

Kekejaman agmac/vgmc tidak pernah kenal erti perasaan & kasehan. Dividen tidak cair 2 bulan. Cps gold, platinum& silver semua di listing ipo. Kita tunggu 5 juni apa lagi perencanaan mereka.

Anonim mengatakan...

Yang mo IPO tuh bukan AGMAC atau VGMC.
Yang mo IPO justru Cps Gold, Platinum dan Silver.

Artinya, ibarat perusahaan bernama "SUKAR DIDUGA" yang menjual Nasi Goreng, tapi yang mo IPO adalah Cabe, Minyakk Goreng, Nasi, Garam, Kompor, Piring, dst....dstnya....

Hari gini VGMC/AGMAC nipunya koq kebangetan amat sich.
Ato, shareholdernya yang suka-suka mo ditipu.

Anonim mengatakan...

hidup vgmc...

dasar pengamat anti vgmc kamprettt!!!!!

Anonim mengatakan...

INILAH WEB-WEB ANTEK VGMC YANG SUDAH SIAP KABUR ATO SUDAH KABUR:

1. www.placecozy.com
2. www.vgmctrainer.com

Anonim mengatakan...

INI WEB UNTUK MENYADARKAN Vgmc-Mania/Lovers

http://penipuan-vgmc.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

COBA BANDINGKAN DENGAN INI

http://penipuan-vgmc.blogspot.com/2013/04/benarkah-blog-yopan-dibajak-orang.html

Anonim mengatakan...

Segera kejar uang anda para SH, karena para Leader dan Upline anda masih MENYIMPAN BANYAK HARTA hasil menipu kalian, karena VGMC dan Agmac sudah kolaps per 01 juni 2013

Anonim mengatakan...

Hallo Mr. David Barrett (CEO – VGMC)

Enak banget lho ngumumin IPO. Harusnya bayar dulu donk deviden April-Mei.
Lagian, situs Agmac koq ga bisa diakses lagi.
Trus, skrg log in di Vgmc juga ga bisa2. Harus nunggu tgl 5 juni.
Tambah mules niih perut gw, dan pikiran makin galau dan strees

TONNY YABEZPRA mengatakan...

VGMC, AGMAC penipu !!!

TONNY YABEZPRA mengatakan...

VGMC, AGMAC penipu !!!

Anonim mengatakan...

Saya kutipkan pendapat Gachoan - Pengamat HYIP (Anonymous 14 Maret 2013 14.19) di blog Pak Yopan, sbb:

" 8 bulan dari sekarang, Oktober atau paling lama Desember 2013, pembagian deviden untuk Platinum atau Silver akan dihentikan, tentu dengan berbagai alasan".

Ternyata prediksi tsb sdh terbukti, bahkan lebih cepat dari yg diperkirakan.
MANTAP PREDIKSI-nya, bro.

Anonim mengatakan...

Press Realase dari AGMAC, menegaskan:
Saham AGMAC sdh dibeli investor besar dunia.

Tapi akhirnya pengelolaan Option dan Share dipindahkan dari AGMAC ke VGMC ?

Press Realase yang benar2 menyesatkan !!!!!

Anonim mengatakan...

Tsunami VGMC terjadi pada skala 8,2 Richter.
Shareholder pun berjatuhan menjadi korban.

Anonim mengatakan...

segera kejar cv manja spare part sbg pihak ketiga yg ditunjuk resmi oleh vgmc/agmac untuk di bumi pertiwi ini

Anonim mengatakan...

blum juga ada perkembangan niih ???

Anonim mengatakan...

galau... sdh kadung kepincut sm emas... kangen sm vgmc ini sodara kembarnya bukan ecmc...melainkan https://aegold.com/
belum ada komunitas anti aegold yg gencar kayak sodaranya vgmc... dividen tiap minggu pulak...

Anonim mengatakan...

coba tanya menurut para pakar dan ahli bgmn komentar2 anda tentang aegold ini... ;)

Anonim mengatakan...

dividen fix yaach g kayak vgmc tergantung harga komoditinya...haram deeeh ga bisa ikutan doong... ada referal program jg yaa...yaa intinya samalah... uang2 loe resiko n dosa loe yg tanggung... kl mengenai komunitas antinya abisnya di panama forum ga gencar siih jd ga ada bekingan analisa gan....padahal launching penawaran saham konversinya dr may'11.....

Anonim mengatakan...

yeeee... kalo resiko sm dosa diri sendiri yg nanggung siih... dr jaman para nabi jg dah di ingetin... masa lo ato orang lain ato saudara2 yg nanggung... ;p

Anonim mengatakan...

ga ada wornang warning wernong kek vgmc khan padahal launchingnya ga jauh beda sm si vgmc... jadi ga ada komunitas antinya gitu mksdny khan

Anonim mengatakan...

Jangan kuatir kalo soal money game pasti akan diserang habis. tunggu saja aegold bakal dapat serangan juga. tugas kita belum selesai untuk memberangus kejahatan VGMC.

Anonim mengatakan...

Siapa yg tau blog atau website komunitas aegold ini? Ngak sabar nih mari kita sama2 masuk & kita hancurkan luluhkan seperti vgmc!!

Ponziicide.

Anonim mengatakan...

Jangankan aegold...hybrid2 & klon2 seperti vgmc ecmc kita mesti cari dan masuk blog2 members mereka. Sebelum kuman nya merebak harus di hapusksn!!

Ponziicide.

Anonim mengatakan...

googling laah :p jgn omdo loe

Anonim mengatakan...

Yopaaaaaannnn..... kamu PENIPU!!!!!!

bpk.rudi malaysia mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

















KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


Anonim mengatakan...

ghnbu

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. AGMAC - VGMC Share Indonesia Asia Terkini . All rights reserved | AGMAC is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com