KAMI UNDANG ANDA SEBAGAI PENULIS
Artikel bisa dikirim lewat email: agmacvg.artikel@blogger.com

Sabtu, 22 Desember 2012

Berita VGMC Terbaru

| Sabtu, 22 Desember 2012 | 15 komentar

Berita VGMC terbaru tampaknya tidak ada yang membuat SH CPS-GOLD jadi terhibur. Semua informasi VGMC tentang AGMAC menjadi makin gelap. Penjelasan para leader semuanya hanya bersifat setengah-setengah. Ya, setengah yakin, setengah percaya, setengah bingung, setengah menghibur, bahkan setengah ngibul, dan entah setengah apa lagi. Sementara, shareholder yang baru bergabung bulan september 2012 sudah setengah gila karena dikejar-kejar hutang.

Tidak ada lagi berita VGMC yang bersifat mencerahkan. Yang terjadi justru ini: setiap kali leader menerangkan akan semakin menggelapkan. Istilah-istilah dalam bidang investasi saham telah dimanipulasi oleh VGMC melalui web barunya AGMAC dengan manajer Roland Hurni-Gosman itu. Lihat saja munculnya istilah PCEF- Professional Closed-End Fund, GXG market, BVI, dan sederet istilah lainnya yang justru memusingkan. Perusahaan baru yang tiba-tiba nongol di web www.asiagoldmining.com dengan nama AGMAC –Asia Gold Mining Assets Corporation sendiri merupakan nama yang muncul tiba-tiba tanpa track record yang jelas.
berita vgmc terbaru

Belum lagi kalau dilacak whois-nya, domain tersebut baru registrasi tanggal 21 November 2012. berarti VGMC baru mempersiapkan web itu setelah mengeluarkan release yang aneh-aneh di bulan oktober 2012. Masih ingat berita VGMC akhir september dan awal oktober 2012 tentang vg-resources, pcef yang tampaknya hanya siasat untuk mengulur waktu agar tidak terjadi gejolak, atau tepatnya agar terkesan VGMC masih konsisten (?)

VGMC menyatakan web baru AGMAC ini berkantor di Jerman, di sebuah villa bernama Skyper Villa, Taunussanlage1, 60329 Frankfurt am Main, Germany. Tapi, berdasarkan penelusuran lewat alexa.com justru web ini dikelola admin di Korea Selatan. Silakan dicek pada tab local traffic rank di sini. Semua web akan dihitung local trafficnya berdasarkan posisi admin. Itulah sebabnya VGMC dapat dipastikan adminnya berada di India, dan kemungkinan besar adalah B. Raduca dan kroni-kroninya yang diagung-agungkan itu.

Dari penjelasan para leader, tampaknya tidak akan ada lagi berita VGMC terbaru yang mampu menjelaskan nasib uang para investor atau lebih tepatnya nasabah. VGMC melalui AGMAC telah menjelma menjadi pialang berjangka, tidak ada emas, tidak ada tambang.  Itu dinyatakan secara jelas di web asiagoldmining.com. Artinya, dengan berkedok menjual saham reksadana Closed-End Fund, mereka akan terus menahan uang nasabah. Entah sampai kapan. Mungkin sampai kita melupakannya, seperti juga perusahaan-perusahaan money game sebelumnya.

Dengan begitu, VGMC akan baik-baik saja, aman-aman saja, tidak ada yang akan menggugat, bahkan VGMC - AGMAC dan para leader yang sudah kaya dari hasil merampas uang anggota baru telah siap bermain money game berikutnya. Selamat, Anda aman, anda kaya raya, tapi hanya di dunia. Tidak di akhirat! (Kok jadi emosi gini, ya. Astaghfirllah)

15 komentar:

Anonim mengatakan...

Para SH dan non SH Yth,

VGMC/AGMAC memiliki banyak kejanggalan bila ditinjau dari segi IT dan terutama ilmu ekonomi, khususnya investasi. Aturan2 investasi saham di VGMC/AGMAC justru menyimpang dari aturan2 dan ketentuan2 investasi saham yg benar dan legal. Bahkan, bila login pertama kali di AGMAC, ada poin2 perjanjian yg mau tidak mau harus dicentang (disetujui) untuk bisa melanjutkan registrasi ke tahap selanjutnya. Poin2 perjanjian tsb berisi klausa2 yg menyatakan bahwa investor (para SH) tidak hanya siap mengalami kerugian pengelolaan nilai, tetapi juga SIAP UNTUK KEHILANGAN ASET MODALNYA !!!

Prinsip investasi yg benar adalah investor bisa mengalami kerugian laba atau pun nilai jual yg biasa disebut resiko investasi, tetapi TIDAK KEHILANGAN ASET MODAL YG TELAH DITANAMNYA !

Aturan2 dan prinsip2 investasi yg benar dan baku justru menjamin keamanan aset modal para investornya. Contoh mudahnya: siapa bank penjamin aset (kustodian) dari PCEF/Reksadana Tertutup AGMAC ? Reksadana Tertutup yg legal harus memiliki bank penjamin aset modal para investornya dan juga Kontrak Investasi Kolektif (KIK). Lalu apakah ada KIK-nya ? Besar kemungkinan, para SH telah "menandatangani" KIK secara digital ketika login pertama kali di AGMAC dgn mencentang poin2 persetujuan sepihak. Hal ini jelas pelanggaran, karena para SH terpaksa harus mencentangnya untuk bisa masuk ke account-nya di AGMAC. Pemilihan bentuk PCEF/Reksadana Tertutup juga bukan tanpa maksud. Maksudnya, agar VGMC tidak akan membelinya lagi, sesuai aturan Reksadana Tertutup dan AGMAC hanya sbg manajemen pengelola, yg tidak melakukan jual beli aset yg dikelolanya, sehingga tidak akan pernah ada pengembalian modal ke para SH. Jelas ini pelanggaran lagi. Apakah para SH menyetujui secara sukarela hal ini ?

Dalam aturan investasi yg benar, SH harus menandatangani secara sukarela, juga mengetahui jenis dan untung-rugi investasi yg sedang dijalaninya. Dengan pendidikan dan disiplin ilmu saya, tidak mungkin saya akan membenarkan prinsip2 investasi yg kacau dan menyimpang dalam bisnis2 investasi online HYIP seperti VGMC/AGMAC ini. Dan bisa disimpulkan, bahwa VGMC/AGMAC tidak lebih penipuan yg dilakukan penipu2 luar negeri untuk mencuri uang para SH, yg ironisnya dibantu oleh antek2 setianya yg adalah dari bangsa kita sendiri.

Untuk para upline sukses/leader/top leader/VG Ambassador, daripada mencari2 kebohongan baru untuk menenangkan para SH/downline, lebih baik anda melakukan tindakan nyata, yaitu membantu para SH yg mengalami kesulitan akibat berhutang, gadai harta dsb, dengan cara membeli Lot mereka agar modal mereka kembali. Dan anda akan untung berlipat nantinya, dgn tambahan Lot yg anda beli dari mereka. Bukankah anda sangat yakin dan optimis akan bisnis ini ? Anda tidak mau melakukan itu, karena dalam hati anda sendiri juga sebenarnya sudah tidak yakin akan kepastian masa depan bisnis ini. Anda bilang yakin dan optimis, tetapi hati anda berkata sebaliknya. Tidakkah anda sebenarnya sedang menipu diri anda sendiri ? Ke diri sendiri saja menipu, apalagi ke orang lain ? Anda bisa membohongi sebagian orang, tetapi anda tidak bisa membohongi setiap orang.

Saya berprinsip, jauh lebih terhormat memberikan buah yg pahit, namun itulah kebenaran, dari pada memberikan buah yg manis, namun ternyata kebohongan belaka.

Untuk para SH, jika anda ingin modal anda kembali, lebih baik anda meminta pertanggung jawaban moral dari upline/leader, untuk mengembalikan modal anda kembali. Karena seandainya mereka tidak memperkenalkan bisnis VGMC kepada anda, tentunya anda tidak akan ikut bisnis investasi ini yg mengakibatkan tidak jelasnya uang modal anda seperti saat ini. Namun bila tidak ada itikad baik dari upline/leader anda untuk bertanggung jawab, anda bisa memperkarakannya ke pihak berwajib dengan aduan penipuan. Terima kasih atas perhatiannya.


Non SH - cinta Indonesia.

Anonim mengatakan...

capek deh mikirin vgmc kagak habis2x ngebohongin org indonesia. emang ktx yg salah suka dikibulin ngrampok terang2an

Anonim mengatakan...

iya, iya ajalah,mau gimana lagi

Anonim mengatakan...

galau22 bikin pusing gi mana mau cari uuwang...udah kosong kantong tolonggggg...

Anonim mengatakan...

tuh yang difoto menari di atas penderitaan orang..duit gw raib 175 jt sama vgmc dan leader2 nya... dasar gak punya hati nurani.. gw pusing mikirin duit dia malah asik2 majangin foto dia sama mobil baru nya.... anjing goblogggggg dasarrrrr



SH pusing mikirin duit amblas dimakan setan vgmc

zulkifli mengatakan...

Ya Allah... Berilah bapak-2 pemegang saham kami itu petunjuk agar ia insyaf dan dibukakan hatinya untuk mengembalikan saham-saham orang awam yang kini sedang bingung dan teraniaya. amin

Anonim mengatakan...

VGMC AGMAC anjing setan !!!!

Anonim mengatakan...

ballikin duit gw... anjing vgmc...175 jt dari September gak pernah dapat dividen.... dasar bangsat Loe semua leader2...


SH Bandung

Husnul Hidayat mengatakan...

siap-siap pasang kuping,.. kalo ada bule VGMC datang ke jakarta kita sandra saja untuk minta kejelasan'

kapan nih para korban VGMC ngumpul' kalo hanya di blog tidak akan merubah apa"

Anonim mengatakan...

Kenneth Elinger
Chief Executive Officer
Virgin Gold Mining Corporation & Subsidiaries

wes modar taon 1998 ini CEO na vgmc. hadeeeh...

rata2 jajaran direksi vgmc wes pada modar.
nama mereka dicomot yg buat web vgmc. klu sekrang vgmc dah mo scam atao emank dah scam, silahkan hubungi jajaran vgmc yg smuana dah jd bangke en hantu na bergentayangan di web na vgmc.

sumber :
http://tinyurl.com/cl5ox2f

cekidot bray

Visainfo Biz mengatakan...

what happen with vgmc ??? I don't Understand yet.


don't lie vgmc :(

Anonim mengatakan...

Bro n Sis yang jelas itu semua menjadi pelajaran berharga buat kita, tidak ada sesuatu itu datang dengan mudah.... tidak mungkin para perampok uang orang banyak itu akan hidup tenang......

DINA SHOP mengatakan...

GEBEAR HARGA PROMO TERPERCAYA DI DINA SHOP
Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
BERMINAT HUB-SMS:085-77966-5033 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://dina-shop7.blogspot.com/.

Ready Stock!
BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
Ready Stock!
BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
Ready Stock!
BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
Ready Stock!
Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
Ready Stock!
Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia 800 - Matt Black.Rp.1.700.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia-710-whiteRp. 900.000,-
Ready Stock!
Nokia C2-06 Touch & Type -Dual GSM-Rp.450.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia 710 - Black.Rp. 900.000,-
Ready Stock!
Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black.Rp.1.200.000,-
Ready Stock!
Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel).Rp.1.200.000,-
Ready Stock!
Apple iPod Touch 4 Gen 8GB.Rp.700.000.
Ready Stock!
APPLE iPod Nano 8GB - Pink.Rp.500.000,-
Ready Stock!
Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue.Rp 1.700.000.
Ready Stock!
Acer Aspire One AOD270 10.1.-Rp. 1.000.000,-
Ready Stock!
Acer TravelMate TM8481-2462G32.Rp. 1.400.000
Ready Stock!
Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook.Rp. 1.100.000,-
Ready Stock!
Nikon D7000 kit 18-105mm.Rp.1.700.000.
Ready Stock!
Nikon D90 Kit 18-105mm Vr.Rp 1.300.000.
Ready Stock!
Nikon Coolpix L 120 Red.Rp. 900.000
Ready Stock!
Nikon Coolpix P 500 Black.Rp 1.000.000

Alamakh Rudi mengatakan...

Mau di laporkan bukti tertulisnya ngak ada, diapakan lagi, diadili terus leader kita family,,, susah,,,

Alamakh Rudi mengatakan...

Leader vgmc pantek semua,,,semoga sakaratul mautnya dilamakan ,,

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010. AGMAC - VGMC Share Indonesia Asia Terkini . All rights reserved | AGMAC is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com