KAMI UNDANG ANDA SEBAGAI PENULIS
Artikel bisa dikirim lewat email: agmacvg.artikel@blogger.com

Rabu, 12 Desember 2012

Gala Dinner VGMC Dubai 8 Desember 2012

| Rabu, 12 Desember 2012 | 24 komentar

Berita gala dinner VGMC Dubai 8 Desember 2012 sulit didapat. Kami sudah mencoba mencari informasi dari rekan-rekan shareholder juga tidak memperoleh jawaban. Kang Yopan Prihadi yang biasanya paling cepat memberi informasi sampai saat ini juga belum menurunkan tulisan tentang itu. Web AGMAC asiagoldmining.com dalam press releasenya juga hanya ada satu info sejak awal dilaunching.

Usaha browsing juga tidak menemukan info gala dinner di Dubai 8 Desember 2012. Padahal hasil gala dinner tersebut sangat ditunggu-tunggu para shareholder, terutama pemegang saham CPS-GOLD. Padahal sebelumnya VGMC dalam press release tertanggal 3 September 2012 menginformasikan penyelenggaraan gala dinner tersebut. Kami justru tidak menemukan menu press release di VGMC.COM. Tampaknya menu tersebut telah dihapus. Entah apa maksud dan tujuan dihapusnya seluruh press release itu. Ketika kami akses dengan alamat url seperti ini: http://press.vgmc.com/press-release/ID/2012/02/01/Penunjukan-Duta-VG/  yang muncul justru pesan ini:

Bad Request (Invalid Hostname)

Pesan tersebut pertanda bahwa isi artikel/press release yang sebelumnya memuat berita-berita terbaru tentang VGMC tidak ada lagi, lenyap, dihapus (?) Alhasil, tidak ada informasi terbaru apapun pasca gala dinner di singapura 2 Desember 2012 lalu. Tanya kenapa?
Gala Dinner VGMC

Ini kutipan press release VGMC tanggal 3 September 2012 yang sudah dihapus itu.
Virgin Gold akan menyelenggarakan dua acara Appreciation Gala Dinners di Asia pada bulan Desember 2012.

Yang pertama akan diselenggarakan di Singapura pada tanggal 2 Desember 2012. 4000 buah undangan akan dikirimkan ke para pemegang saham dari Asia Timur, Asia Tenggara, Australia dan Selandia Baru. Suami/istri pemegang saham juga akan diundang.

Yang kedua akan diselenggarakan di Dubai pada tanggal 8 Desember 2012 dan 1000 undangan akan dikirimkan ke para pemegang saham dari Eropa, Afrika dan Timur Tengah. Lagi-lagi, akan mengundang juga suami/istri pemegang saham yang diundang.
Artis internasional yang terkenal telah diminta untuk tampil di kedua acara tersebut.

Ke mana lagi harus cari info hasil Gala dinner VGMC Dubai 8 Desember 2012. Banyak shareholder pemegang saham CPS-GOLD yang menunggu informasi itu. Bila ada yang tahu informasinya mudah-mudahan bersedia sharing. Kalau ada yang sudah berhasil transfer saham CPS-GOLD di AGMAC, apalagi sudah berhasil mencairkan dananya, alangkah bahagianya. Alangkah indah dunia.

24 komentar:

Anonim mengatakan...

Comment ini sy copas dr place cozy (www.place-cozy.blogspot.com) artikel "Tidak ada selain menunggu". Tglnya 12 Des kmrn, jamnya sy lupa. Comment ini sdh di hapus (biar downline tenang?) Ni commentnya:

Para SH Yth,

Saya ingin membagi sedikit pengetahuan:

PCEF adalah Reksadana Tertutup. Saham jenis ini digunakan untuk pengumpulan dan peningkatan nilai investasi. Reksadana Tertutup tidak memberikan deviden, pra ataupun pasca IPO. Nilai keuntungannya dilihat dari naik turunnya nilai pengelolaan NAB/NAV-nya, dan memiliki aturan2 baku yg universal, berlaku sama di tiap negara di seluruh dunia. Reksadana Tertutup tidak bisa dijual kembali dengan cara apapun ke perusahaan penerbitnya, dan aset2nya sudah di-lock oleh perusahaan. Untuk menguangkan Reksadana Tertutup ada 2 cara:

1.Bila belum IPO dijual ke sesama SH yg terdaftar dalam lingkup manajemen yg sama yaitu AGMAC. Tidak bisa ke investor luar karena belum listing dan IPO.

2.Bila sudah IPO dijual ke investor luar melalui broker di bursa saham khusus reksadana, dgn harga mengikuti dinamika permintaan dan penawaran saat itu.

Jadi, tidak mungkin para SH mendapatkan kembali modalnya dengan cara di jual kembali ke perusahaan asalnya, dengan unsubscribe dan withdraw seperti di VGMC. Ini Reksadana Tertutup (PCEF) dibawah manajemen baru AGMAC dan tidak ada aturan pengembalian dana langsung di Reksadana Tertutup, kecuali dengan 2 cara yg sudah saya sebutkan diatas. Anda yg sudah login di AGMAC, apakah di sana, disediakan menu unsubscribe dan withdraw untuk mencairkan modal anda kembali?

Kebijakan Distribusi Aset Sukarela sebenarnya adalah likuidasi saham2 para SH yg memutuskan tidak ikut IPO, karena tidak mampu membayar atau tidak mau membayar biaya2 lagi. Perusahaan menganggap para SH tsb sudah tidak mampu atau tidak mau lagi meneruskan investasinya, sehingga mengalihkan kepemilikan sahamnya kepada para SH aktif (masih bayar dan ikut IPO). Ini memang berlaku dalam Reksadana Tertutup. Mekanisme pengalihannya, CPS-Gold maupun OPTION akan dilikuidasi. SH tidak ikut IPO harus merelakan asetnya untuk di bagi2kan ke SH aktif, tetapi masih dalam bentuk OPTION dan jumlah pastinya Aset Sukarela akan diketahui pada saat IPO nanti. SH aktif yg dapat bagian harus membayar (mengkonversi) OPTION tadi menjadi share AGMAC dgn nilai NAB-nya yg sudah naik sekitar $10 sebelum jatuh tempo. Dipastikan, besar sekali nilai konversi OPTION pada saat itu. Mekanisme lebih detilnya seperti apa, saya kurang tahu, tetapi yg jelas, sangat merugikan para SH yg masuk kebijakan ini. Para SH yg kehilangan kepemilikan sahamnya itu, otomatis UANGNYA YG SENILAI SAHAMNYA ITU RESMI HILANG!!!

Bila terjadi kehilangan aset seperti itu, pihak AGMAC tidak bisa dimintai pertanggung jawaban, karena ada poin perjanjian dgn AGMAC yg wajib dicentang para SH bila akan melakukan registrasi ke tahap selanjutnya:

"I accept that I can lose my property and other assets from making investment decisions based on financial promotions. I am aware that it is open to me to seek advice from someone who specialises in advising on investments."

Terjemahan bahasa Indonesianya:

"Saya menerima bahwa saya bisa kehilangan harta saya dan aset lainnya dari membuat keputusan investasi berdasarkan promosi keuangan. Saya sadar sebab itu terbuka bagi saya untuk mencari nasihat dari seseorang yang mengkhususkan diri dalam memberi nasihat tentang investasi."

Dengan mencentang poin perjanjian tsb, maka anda sudah menyetujui dan mematuhi ketentuan dan peraturan mereka.

Saya non-SH, tetapi banyak kawan saya yg ikutan investasi ini. Dan sekarang mereka galau berat sejak Oktober kemarin, karena tidak ada keputusan jelas. Seandainya saya SH, saya lebih memilih tidak ikut IPO, dgn segala konsekuensinya, dari pada keluar biaya terus untuk keuntungan yg belum pasti ke depannya.Terima kasih atas perhatiannya.


Non SH - cinta Indonesia.

rony mengatakan...

kalau saya tidak mau ikut IPO bagaimana pak. mohon pencerahannya. apa saya bisa menarik kembali uang saya di vgmc atau agmac????

rony - sh galau

Anonim mengatakan...

Tidak mau ikut IPO? siap-siap aja uang melayang. ikut IPO? siap-siap aja nambah dana dan juga siap-siap aja kehilangan uang lebih banyak lagi. JADI DILEMA DEH!!!!!!

Anonim mengatakan...

yang punya blog ini sebenarnya SH atau NON SH sih. trus masih yakin vgmc masih berlanjut apa agmac juga bisnis riil kok nggak jelas berpihak ke mana

YUDIT SH BANDUNG

Agmac - VGMC Share Indonesia Asia mengatakan...

Sekarang sudah bukan saatnya berpihak ke mana. ngak penting lagi. Yang lebih penting bagaimana caranya agar uang di VGMC segera bisa ditarik kembali. Blog ini dikelola oleh beberapa orang yang mencoba berpkir jernih dalam menyikapi persoalan VGMC. Mencoba mendengar, dan membaca sungguh-sungguh dari mana pun dan dari siapapun sumbernya masalah VGMC AGMAC PCEF ASIAGOLDMINING.COM

Anonim mengatakan...

kapok aku ikut infestasi gila

Anonim mengatakan...

Para SH & non SH Yth,

Saya adalah "Non SH - cinta Indonesia" yg menulis komentar pertama di atas. Komentar itu saya masukkan di place-cozy, tetapi dihapus oleh adminnya. Saya berterima kasih kpd Anonim yg telah "menyelamatkan" komentar saya dgn meng-copy-paste-nya ke blog ini. Sbg informasi, saat ini artikelnya pun di place-cozy sudah dihapus juga. Saya menulis komentar tsb agar para SH kurang lebih tahu akan bgm nasib modalnya.

Untuk sdr. Rony sh galau: bila tidak ikut IPO, maka aset anda akan masuk Dist. Aset Sukarela seperti yg saya jabarkan di atas. Untuk menarik modal anda kembali jelas tidak mungkin, karena aturan dalam Reksadana Tertutup tidak ada pengembalian modal langsung, kecuali dgn 2 cara yg sudah saya paparkan diatas. Sementara perusahaan asalnya (VGMC) tidak mungkin membelinya lagi dan AGMAC sebenarnya hanya manajemen pengelola dan tidak melakukan jual beli aset yg dikelolanya.

Solusi saya untuk sdr. Rony dan SH2 lainnya yg ingin modalnya kembali, anda lakukan diskusi secara kekeluargaan dan baik2 dgn upline/leader anda untuk mengembalikan modal anda. Tidak masalah modal yg dikembalikan dipotong deviden, bila sudah pernah terima deviden, daripada tidak kembali sama sekali. Bila mereka menolak dengan berbagai macam alasan, maka terserah anda, apakah akan membawanya ke jalur hukum dgn acuan pasal2 penipuan dalam KUHP. Semoga membantu dan terima kasih atas perhatiannya.

Non SH - cinta Indonesia.

Anonim mengatakan...

Terima kasih untuk saudara NON-SH yang cinta indonesia. saya cinta indonesia juga tapi karena ada tawaran dan keinginan merubah nasib, saya ikut vgmc dan belum pernah dapat deviden.
sekarang makin nggak jelas nasib uang saya. Tiap hari ditagih hutang dan harus umpet-umpetan dengan yang nagih.

orang yang ngajak saya terus menyarankan agar SABAR dan SABAR. Katanya akan indah pada waktunya. dia masih optimis. tapi ketika saya minta membeli cps-gold saya nggak mau. GIMANA ini tanggung jawabnya.

saskia
SH padang

Anonim mengatakan...


Untuk sdri. Siska sh Padang:

Anda tidak sendiri. Teman2 saya yg ikut VGMC juga banyak yg mengatakan hal serupa. Upline-nya yakin dan optimis, tapi bila disuruh beli cps-goldnya, tidak mau. Jadi tidak sinkron mulut dan hatinya. Mulutnya bilang yakin, tapi hatinya sebaliknya. Anda juga masih beruntung upline anda masih bisa dihubungi. Teman2 saya banyak yg upline-nya sudah tidak bisa dihubungi lagi, apalagi ditemui. Mereka sudah duluan mengambil langkah seribu, mendahului VGMC.

Menurut hemat saya, bila seorang upline/leader mengetahui kesulitan SH-nya akibat berhutang/gadai harta dsb untuk ikut VGMC, jika mereka masih punya nurani, seharusnya mereka mengembalikan modal SH tsb agar SH tsb tidak mengalami kesulitan lebih besar lagi. Hal itu sebagai wujud tanggung jawab moral, menjaga kepercayaan seseorang terhadap dirinya sendiri dan juga menjaga hubungan baik. Karena seandainya mereka tidak memperkenalkan bisnis VGMC kepada anda, tentunya anda tidak akan ikut bisnis investasi ini. Namun sayangnya, kadang2 ini tergantung dari pribadi upline/leader tsb.

Solusi paling rasional adalah seperti yg saya ungkapkan sebelumnya, berdiskusi secara kekeluargaan dan meminta baik2 agar modal anda dikembalikan. Namun bila tak ada itikad baik dari upline/leader anda untuk bertanggung jawab, anda bisa memperkarakannya ke pihak berwajib dengan aduan penipuan. Semoga membantu dan sukses untuk anda.

Non SH - cinta Indonesia.

Anonim mengatakan...

Klo pemikiran saya bukan ndak ada yang mau beli tapi semakin banyak kita punya lot semakin banyak top up dananya.. Saya jg melihat ada beberapa orang yang mau membeli tapi dgn jml terbatas.

NOmad-Non SH

Anonim mengatakan...

:((

Anonim mengatakan...

=))

Anonim mengatakan...

:)]

Anonim mengatakan...

~x(

Anonim mengatakan...

Duh gustiiiii paring welas. :-t

Anonim mengatakan...

Gambarnya kagak sopan nih! Makin galau mana yang bener mana yang salah. gelap ah. mending jualan cendol aja. investasi vgmc kagak bener

Anonim mengatakan...

Sudah positif Aja tetap pasti cair....Yg mau jual cps gold add saya 21469273 pin bb

Harga 1lot sy beli 15juta nett...

Willis-SH bandung

Anonim mengatakan...

Cair da musim hujan

Anonim mengatakan...

to Willis-SH bandung di 31 Desember 2012 20:21 di atas:

anda sudah melakukan penipuan di blognya yopan kemarin, jangan menipu juga di sini.teman2 sh,tolong jangan percaya si willis diatas.

sh pkbr

Anonim mengatakan...

Betul kata sh pkbr

willis-sh bandung hanya ingin ngerjain kita. teman-teman harus hati-hati jangan percaya dengan yang punya pin bb 21469273 di atas. Dia sendiri juga nawarin mau jual cps.

hamri - SH kepri

rahman taufik mengatakan...

kita tunggu aja ,info selanjutnya,wong dari vgmc atau agmac belum membrikan rekom selanjutnya,kita percayakan aja pada mereka agar kita gak stress mikirin,semuga dana kita kembali utuh ,syukur kalau di tambah,saya SH yg baru ikut bln oktb yang masih belum mendapatkan apa2.treams.....!

Anonim mengatakan...

Yang kasih koment ngawur dan bohong alias edan....

Anonim mengatakan...

Anonim 19 Februari 2013 20.46 di atas gue yang mengatakan "Yang kasih koment ngawur dan bohong alias edan...." berarti lebih ngawur dan lebih bohong alias lebih edan, karena PASIEN RUMAH SAKIT JIWA !
Wahahahahahahaha...

Anonim mengatakan...

:-t

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010. AGMAC - VGMC Share Indonesia Asia Terkini . All rights reserved | AGMAC is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com