KAMI UNDANG ANDA SEBAGAI PENULIS
Artikel bisa dikirim lewat email: agmacvg.artikel@blogger.com

Senin, 03 Desember 2012

AGMAC :: Web VGMC yang Baru

| Senin, 03 Desember 2012 | 10 komentar

AGMAC merupakan web baru VGMC untuk memindahkan akun investor CPS-GOLD menuju Pra-IPO. Web Asia Gold Mining Asset Corporation - AGMAC VGMC dapat diakses dengan url: www.Asiagoldmining.com per 1 Desember 2012. Semua Shareholder (SH) selaku pemegang saham CPS-GOLD sudah bisa login ke akun masing-masing mulai 2 Desember 2012. Kegalauan investor mulai terobati dengan hadirnya AGMAC yang semula diasumsikan akan bernama PCEF – Personal Closed End-Fund sebagaimana release VGMC tertanggal 1 Oktober 2012.

Penantian selama 2 bulan menunggu kehadiran PCEF kini telah diwujudkan dengan hadirnya AGMAC. Sebelumnya, pengumuman VGMC tentang restrukturisasi korporat yang diberlakukan sejak 1 Oktober 2012 telah membuat kegaduhan di internet. Dalam release Virgin Gold Mining Corporation tersebut, Kenneth Elinger CEO - Virgin Gold Mining Corporation menyampaikan pengumuman yang mengagetkan seluruh investor.

Inilah bunyi pengumuman VGMC yang membuat galau itu.
1.    Professional Closed-End Fund (PCEF) akan beralamat di British Virgin Islands (BVI). Semua Aset Pertambangan Emas, Usaha Pertambangan dan CPS-GOLD akan dikonversikan dan ditransfer ke dalam akun ini. Sebuah tim korporat profesional yang baru telah disusun untuk mengelola PCEF yang akan beroperasi penuh Desember 2012 dan akan tercatat di bursa saham dalam 12-15 bulan mendatang.
2.      VGMC (Belize) akan mengambil alih kendali semua aset pertambangan platina dan perusahaan akan melanjutkan penawaran CPS-PLATINUM kepada semua shareholder.
3.      VG Resources Ltd akan digunakan sebagai perangkat investasi, akuisisi dan merger korporat untuk semua usaha pertambangan masa depan. VG Resources Ltd merupakan perusahaan Inggris yang tercatat di Pasar GXG. Pasar ini merupakan market luas Eropa yang diatur oleh pihak berwenang di sana yakni Danish Financial Supervisory Authority selaku badan pengawas finansial di Denmark. 
Dalam  pengumuman itu sama sekali tidak menyinggung AGMAC, melainkan PCEF sehingga para pemegang saham menduga akan muncul web PCEF. Sebagian lagi justru bingung karena di situ disebut-sebut juga tentang VG-Resources tapi webnya justru di hosting gratisan google site. Kini dengan munculnya AGMAC semua menjadi lega, walau masih juga banyak yang galau. Yang tetap optimis karena telah login dan mendapati jumlah lembar sahamnya telah bertambah sebagaimana janji VGMC yang akan mengkonversi deviden dalam bentuk saham CPS-GOLD. 

Berikut ini hasil tangkapan layar screenshot web AGMAC atau www.asiagoldmining.com  
1. Halaman depan AGMAC web VGMC yang baru
Web AGMAC Asia Gold Mining Asset Corporation
 2. Halaman LOGIN investor VGMC selaku pemegang saham CPS-Gold
Halaman Login Investor CPS-GOLD AGMAC
3. Ketentuan login untuk masuk ke member area
Peraturan Login Member Area VGMC di AGMAC
Hingga saat ini belum banyak informasi yang bisa didapat tentang Gala Dinner 1 Desember 2012 di Singapura. Mudah-mudahan ada shareholder yang sempat hadir atau mendapat informasi tentang gala dinner di Singapura bersedia berbagi informasi di sini. Harapan besar para investor adalah investasi VGMC akan berjalan normal kembali dengan adanya AGMAC dan menjawab keraguan selama ini tentang VGMC, VG-Resources, PCEF yang telah menguras banyak pikiran dan energi para shareholder sejak pengumuman VGMC yang dikeluarkan bulan september lalu.

Untuk para pemegang saham yang telah login  di AGMAC dan lembar sahamnya bertambah maupun yang masih galau bisa share VGMC  dengan berkomentar di bawah tulisan ini. Semoga blog AGMAC-VGMC ini bisa menjadi tempat berbagi informasi tentang perkembangan VGMC dengan AGMAC sebagai tempat baru berinvestasi saham pertambangan emas CPS-GOLD.

10 komentar:

Anonim mengatakan...

djual cepat rumah type 46111ac,buat nutupin utang.

siti mengatakan...

Assalam.. pada page ketentuan login untuk masuk ke member area perlu di tick semua sekali @ boleh dipilih @ bisa tidak di tick? semua tindakan pun masih tidak dapat diteruskan dengan proceed tapi boleh di teruskan hanya jika menekan 'i do not agree please return me to homepage.. kenapa ya?

Anonim mengatakan...

Saya jual 5 lot ada yg minat hub 03617447381

Mr Wit mengatakan...

br click link agmac..tp kuar web lain...

Mr Wit mengatakan...

br click link agmac..tp kuar web lain...

Haryo Guritno mengatakan...

gile lu ndro...punya gw 25 lot...sapa yg mau ?

Unknown mengatakan...

I am Susanna Mamjan, since 14.08.2012
I am the shareholder of VIRGIN GOLD MINING CORPORATION
Till 05.13.2013 I entered my site. But after change of a company name according to new data I can't come into the site more than a year and I have no information about states of affairs of firm
asiagoldmining.com
I ask for your help to give full data to come into the site and to learn exact information on activity of firm

cara pemakaian STARBIO Plus mengatakan...

senang bisa berkujung ke blog anda
info yang di sajikan menarik
terima kasih banyak

Unknown mengatakan...

ADAKAH SYARIKAT INI MSIH WUJUD, DULU PERNAH JOIN vgmc LEPAS TU KENA TUKAR KEPADA AGMAC, SAMPAI SEKARANG DUIT SAYA LOST

Unknown mengatakan...

Gara2 vgmc jadi berantakan

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. AGMAC - VGMC Share Indonesia Asia Terkini . All rights reserved | AGMAC is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com