KAMI UNDANG ANDA SEBAGAI PENULIS
Artikel bisa dikirim lewat email: agmacvg.artikel@blogger.com

Selasa, 04 Desember 2012

Hasil Gala Dinner VGMC Singapura 2 Desember 2012

| Selasa, 04 Desember 2012 | 5 komentar

Hasil gala dinner VGMC Singapura 2 Desember 2012 seperti juga gala dinner Virgin Gold Mining Corporation sebelumnya di beberapa kota di Indonesia. Berdasarkan info yang kami dapatkan dari shareholder SH yang hadir, Launching web PCEF dengan nama AGMAC ini juga menampilkan hiburan, makan malam, dan ada sambutan singkat dari  Roland Hurni-Gosman dan B. Raduca.

Salah satu info hasil gala dinner VGMC di Singapura tanggal 2 Desember 2012 yang telah dipublikasikan adalah oleh Pak Yopan Prihadi, seorang  SH  VGMC dari Bandung yang rajin memberikan info terbaru VGMC melalui blog vgmc-share.blogspot. Kebetulan beliau termasuk SH yang diundang dalam gala dinner di Singapura tersebut.

Beberapa informasi hasil gala dinner Singapura berhasil beliau dapatkan. Bahkan beliau sempat foto bareng Chief Executive Officer Asian Gold Mining Assets Corporation AGMAC, web VGMC yang baru, Roland Hurni-Gosman selaku presiden PCEF. Sekalipun demikian, dengan jujur beliau tidak bisa mendapatkan informasi secara lengkap tentang AGMAC dan kelanjutan bisnis VGMC. Penjagaan keamanan terhadap orang-orang penting di VGMC sangat ketat dikawal bodyguard, tidak memungkinkan bertanya lebih detil tentang segala kegalauan yang berkecamuk di dada para SH. Terutama yang baru bergabung. Untuk itu beliau menyampaikan permintaan maaf.

Info hasil gala dinner Singapura 2 desember 2012 beliau sampaikan apa adanya seperti dalam kutipan berikut.
1.      Acara gala dinner singapura dihadiri sekitar 3.800 SH dari beberapa negara asia seperti: Singapura, Malaysia, Philipina, Brunei, Thailan, India, dan Indonesia. Ada juga yang datang dari London.
2.      Jajaran pejabat VGMC yang hadir antara lain: Chief Executive Officer Asian Gold Mining Assets Corporation – AGMAC, Mr. Roland Hurni-Gosman, Senior VG Premier Dubai, Mr. B. Raduca, dan Board Directur VGMC.
3.      Sambutan pertama disampakan  Mr. Roland Hurni-Gosman yang membacakan sambutan persis sama dengan yang ada dalam ucapan selamat datang di web AGMAC yang merupakan web VGMC yang baru untuk proses transformasi CPS-GOLD.
Inti sambutan tersebut kurang lebih seperti ini:
Saya (Roland Hurni-Gosman) akan menerapkan keahlian dan pengalaman saya selama empat dekade dalam bidang manajemen kekayaan dan berinvestasi dalam bisnis sumber daya alam untuk penciptaan penambahan nilai pemegang saham dan manfaat bagi shareholder.
Saya berkomitmen untuk berkomunikasi dengan shareholder melalui website perusahaan, AGMAC tentang tindakan dan kinerja yang ditimbulkannya untuk kesejahteraaan shareholder dan kelangsungan perusahaan. Strategi keuangan yang menghasilkan nilai penambahan dari setiap waktu untuk tumbuh dan berkembang akan diterapkan di masa yang akan datang.

4.      Sementara itu, Mr. B. Raduca menjelaskan bahwa VGMC akan tetap menawarkan saham CPS-PLATINUM dan dalam waktu dekat akan diluncurkan pula saham CPS-SILVER sebagai alternatif pengembangan bisnis di tahun 2013.
5.      Dalam pertemuan itu tidak ada informasi tentang kejelasan hal-hal berikut ini: (1) informsi tentang distribusi aset sukarela seperti release yang disampikan dalam web VGMC, (2) informasi tentang cara menarik dana investor yang ingin berhenti, (3) informasi tentang mekanisme jual beli saham, (4) informasi tentang siapa broker yang bersedia membeli saham. Keempat butir informasi ini tidak ada kejelasan, bahkan makin bertambah GELAP.

Yang AGAK TERANG adalah foto-foto Pak Yopan Prihadi bersama Roland Hurni-Gosman dan para petinggi VGMC lainnya dalam ekspresi wajah yang tampak GALAU (juga). Nggak tahu, kenapa?
Roland Hurni-Gosman AGMAC - Yopan Prihadi dalam Gala Dinner VGMC Singapura 2 Desember 2012
Pejabat VGMC dalam Gala Dinner Singapura 2 Desember 2012

Dari pertemuan hasil gala dinner VGMC Singapura 2 Desember 2012 ini tampaknya akan makin menambah kepanikan para shareholder di tanah air. Web AGMAC yang diharapkan oleh para shareholder VGMC akan memberikan titik terang atas uang yang telah diinvestasikan juga makin menambah kegalauan dan kepanikan. Kegalauan pun akan terus berlanjut. Haruskah para shareholder VGMC menanti hingga akhir 2013 yang menjadi rencana pra-IPO? Apa langkah selanjutnya? Mari kita diskusikan.

Pranala Luar: http://vgmc-share.blogspot.com/2012/12/info-gala-dinner-singapura-2-desember.html#ixzz2E0ob5wf0

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Wadow, kang yopan percaha diri Amat. Padahal Amat aja udah kagak percaya ama yang namanya vgmc.http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/20.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif

Anonim mengatakan...

siap2 dikutuk sama orang seluruh indonesia

Anonim mengatakan...

si yopan pasti belon ada PATUNG LILIN NYA ....
tadinya, kalo ngga ada si yopan nya, gue kira itu foto PATUNG LILIN ...

Ded mengatakan...

Lihat itu Wajah wajah Penipu berdasi

Ded mengatakan...

Lihat itu Wajah wajah Penipu berdasi

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. AGMAC - VGMC Share Indonesia Asia Terkini . All rights reserved | AGMAC is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com